Sign in with Twitter

Username:

simple, present tense

201 Following   118 Followers   5,075 Tweets

Joined Twitter 4/4/20


@raddiniii Pancet ae @Wolves congrats guys👏👏 @sebutsajaabunga Turu yo ibadah kok mas @nanaaa_vi Galak
4/20
2021
Gak semua video harus lu masukin sound “panik ga? panik ga? paniklah masa ngga!”
Retweeted by entepenersip @danaferdianto Kalo isi bensin bayar apa gak, basic @jowoshitpost Tim 20 rakaat tapi lingkungan 8 rakaat @Haikal_anhar Gimana mendapat anda gunn? @ngalamfess bal²an awan² @txtdariramadhan Semakin ada² saja @sebutsajaabunga Twit pemanasan sek mas haha @dikignwn @AdeFM_ @jisoomuallaf @bandacatturas https://t.co/2oBIiR1evUYang ku inginkan saat ini adalah minum es kolang kaling dan rumput laut bersamamu @OngisnadeNet admin e wong tumpang @tirta_hudhi Masih nyimak dulu dok
4/19
2021
@natdonadd 👀Ibuku memang tidak punya ijazah sarjana, tapi dia selalu bisa apa yang aku tak bisa
Retweeted by entepenersip @ngalamfess Yowes melu nimbrung @natdonadd Boleh kemulan? @nksaar_ @raddiniii tidak asing
4/18
2021
@MarnoMbois Putih² ndek spanyol Pak kyai dadi pemaine madrid #recehkansahur @ripcobainn__ Ikut aku den, nyari yg nanya siapa @ghandurathallah Kembalikan saat juara gempaska 2018:( @ngalamfess Lek kelebihan ono susuk e biasane wkwk, saya jeremy teti pamit undur diri @sebutsajaabunga @ngalamfess Omahku iki mas wkwk
4/17
2021
Paling ƮD̶̲̥̅ƙ suka sama cwok Ɣªήğ alay X_X:>
Retweeted by entepenersip @shahnaz_intann Sakno @jawafess iyo @elladysha Oalah iki tah @bitxt Tebak kabupaten @ndagels Ada ada sajYang ku inginkan saat ini adalah minum es blewah bersamamu @renchhon @memefess Skenario yg lebih diinginkan
4/16
2021
@ngalamfess Salim, nompo berkat e, pamit wangsul @KuntoAjiW Lucu di pikiran travel
4/15
2021
https://t.co/oswmAKqqZ2
Retweeted by entepenersip @halupulisi @thibautcourtois Nahh @halupulisi @thibautcourtois Kalo masalah komposisi emang mungkin kalah, tapi lebih feeling madrid aja lainnya gurem @halupulisi @thibautcourtois Madrid yg juara kali ini @danaferdianto Pernah dibutuhkan kemudian terlupakan @halupulisi aamiin @halupulisi Semoga @helowmad Nek jamaah e nggo ducati rodok angel @helowmad Saking cepet e jamaah e iso dipor lap karo imam e @radotvalent Iyo @raddiniii @danaferdianto Mentang² tas eruh @danaferdianto Oligarki @therealdajjaI Tae @diampod @kepanjen_kita Ra takonmet buka, buka usaha
Retweeted by entepenersip @jawafess Polinema 🤝🏼 UM @infowarteg24jam Cagur @kepanjen_kita Admin e gatau mengenyam bangku e primagama @kepanjen_kita Jare mama gaoleh lewat kono min oponeh lek bengi²Wahai wanita, kalo ada cowo yang setiap sholat tahiyat akhir mengucapkan salam langsung buru2 pergi, Maka TUTUPLA… https://t.co/EBoHR7EnZx
Retweeted by entepenersip @bitxt Tes foto profil @ErsaTriWahyuni Bossman mardigu
4/14
2021
@brunopenaldes @radotvalent lebih kagum sama blio @ladazaa Lettogada bosen2nya aq dengan yang manis2 (senyum km)
Retweeted by entepenersip
4/13
2021
@alissaqnd_ Ora @Rudisn8 @txtdariramadhan Nunggu orangnya maju aja bang @txtdariramadhan https://t.co/rVxZCF0Vct @chokingXhazard Ada² saja
4/12
2021
@kevinjodi96 @maseunwoo_ cok pin wkw @coffebit Nglarani moto tah masbit? @alissaqnd_ Iyo @memefess Dewasa di pikiran sendiriKu kira kau lurah @coffebit Awet nganti 3 taun punjul wkwk @pakantono asuuu😂 @infoBMKG Biasane wong omah gupuh aku ora, iki sebalik e
4/11
2021
@ngalamfess @revinkaiyon wkwk @elladysha Ancen kudu sabar... @ngalamfess Lahyoo @diampod Ayo @AESTETICA_ @infomalang jare koncoku ndek donomulyo onomas @davidsnjy1 @kevinjodi96 Infone arek e saiki ndek dam lahor beberapa ono sing mlayu nek rooftop e matos @ngalamfess Batalno nder, nggae plan B ae alias Bubuk @AESTETICA_ @infomalang Panjen banter mas#Gempa Mag:6.7, 10-Apr-21 14:00:15 WIB, Lok:8.95 LS,112.48 BT (90 km BaratDaya KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:25 Km, tdk… https://t.co/MhabPtaJA0
Retweeted by entepenersip
4/10
2021
@sebutsajaabunga @fsskroeppreal Aff @ngalamfess Mending ngojol @firdamauah Iyo gak keroso, koyok sek wingi kamis @alfinrizalisme Izin save mas @memefess Adalah saya @nanaaa_vi @bitxt Alhamdulillah @kinantilarascs @ngalamfess Kan aku wes omong ndek nduwur“apa aku terlalu kabupaten buat km ya” https://t.co/zNfeFONjdG
Retweeted by entepenersip @kinantilarascs @ngalamfess Aku dewe @ngalamfess Karaoke dienak²no, tapi lek diilokne suorone elek ngeles
4/9
2021
@tumblerlinaaa @ngalamfess emoh isin @ghandurathallah Suwon @danaferdianto Lapor sjw @overmindblownn @infomalang +62 812-1636-1441 Hubungi no di atas @ngalamfess Angge² orong²
4/8
2021
@ladazaa https://t.co/SD9ntR90nn @ngalamfess +62 812-1636-1441 Hubungi no di atas @KompasTV Kasian kalo nanti gak lolos tes cpns @txtdariojoll Hahahahah
4/7
2021

0