Sign in with Twitter

Username:

561 Following   1,006 Followers   1,799 Tweets

Joined Twitter 11/1/20


Risih bgt dilarang larang, nge tweet doang dilarang anjgmesen makan dari tdi gk nyampe2 udh hampir satu jam @urslutbbycaca 🥵 @sagarasano__ Mirip anaknya andre taulany sih
10/6
2022
@PrideFess Gas @galaaueo Pdhal tiap hari cute @PrideFess Jdi yg bener bi atau strek? 😂 @PrideFess Yuk @doppeIgangerr Ngedit muka nya blur gitu pake apk apa ya?Hp error harus reset pabrik, semua data ilang. wa gabisa dibuka harus instal ulang dan ganti wa baru. Kerjaan bnyk di wa itu. Pusing🫠
10/4
2022
@DeckyRidho Noted @BoyzFess_ Tahun ini sweet seventeen🤩 @heydiko Seru ya punya ayang🙂 @urmamash @menfesspelangi NGAKAK KENCENG BGT ANJG🤣😂 @astorlempem @dicklevitating Apa kalian percaya ges? @gabuss_ No pic = hoax @astorlempem Kan gk tau gua nya, gk haram la😡 @imcrayingagain Bakalan ku beli mulu @kelonTiapmlm Snack gitu kayak citato😭Tadi mau beli lagi soalny enak, untungny temen ngasih tau😭kalo gk tau gpp kan yak? https://t.co/tDVBdXI7owudh sempet bbrpa kali makan, baru ada yg kasih tau kalo itu bahan utama ny dari babi😭
10/3
2022
@zoelfick Sinting @arifafrianto 😭😭 @apeenihape Gua juga gitu wkwkMenjadi tragedi terbesar kedua dalam sejarah sepak bola dunia, turut berduka cita untuk korban di stadion kanjuruhan malang🥺🥀
10/2
2022
Labil banget jadi orang, kadang merasa kesepian, butuh tempat berbagi cerita, kadang merasa ga butuh orang lain sam… https://t.co/VEGPnQuLdD
Retweeted by rex @clownshittt Moga lancarr sampai hari h @PrideFess 🙌 @sleepycullen Lucuu @disinivanilla Goodluck van @disinivanilla Brame rame😭 @itsNyct 5/10Banyak makan gemuk enggak, sesak berak iya @pppootato Karna circle2 an buat ribet @disinivanilla Anakny bram
10/1
2022
@chargerIP typo “billar” @eskosu wkwkwwkwkw
9/30
2022
@PokemonBlue00 Eh kok lucuu😩GEMESSSS BGT YA ALLAH😡😫 @nawxone Lalu video lu viral, trs sama dia dijual lagi @mmsoyolah Semangat!!
9/29
2022
@epidotettt Saia kak @tanyakanrl 😂😂😂 @emsiplurimekdii Setuju @emsiplurimekdii Kek mana? @jasjusjeruk12 Tinggi bener
9/28
2022
@tictacuu Hbd pahrii @wfrkj Sama @azzurrO_Oberon Kgn medan😢
9/27
2022
@amayonice Aamiin, Biar bisa kyak amaHiking//camp bareng. Nge sunset, nge explore tmpt yg blm pernah di datengin. makan angkringan, night ride lalu deep… https://t.co/DOtaEuJYf7Info loker dong yang senin-sabtu libur minggu gajian @threadshopee @tutles__ kesukaan kmu kan @bubblerynz ItemPunya sifat jelek bukannya introspeksi malah nyalahin zodiak.
Retweeted by rex @OREOOXSUPREME Sok sok denial pntek, redflag bgt sama modelan bgni @Cilokborma @milkucklt 😂😂 @katonkendy Lewatt cantik
9/26
2022
@ramadsson Spill skincare rambutnya, rambutnya bagus @sagarasano__ AfiliatorBm dimsum nelayan @tutles__ Wkwkw baru belajar maaf @eskosu Aw jep, kok aing baru tau😍 @tutles__ Org lain naha aing yg di tag @kelonTiapmlm Aku :) @tutles__ Siapa orgny? 😡
9/24
2022
@insomniguy Gatau, bawaan dari lahir @zel_dazel Serem dan miris ya gess @oohodi Yg merah @homebody_ghost Iya kii, gk kerasa kan @wfrkj Sejauh ini gmna 2022 ny?Menurut psikologi, kamu itu Butuh duit sama pacar.
Retweeted by rex @imcrayingagain P info sugar daddyYok bisa yok 100 hari lagi 2023 @susugym Gatau @AlvChrist 😭😭🤣 @UrefutureDaddy Apaan dah wkwkw @bie_lukas Gk percaya bgt anjingGimana ya tpi bener😂 https://t.co/BEltrF39Kk @tutles__ Jessie sakit apa? @yaixthh Sama @iaintzenxtsuu Malah pada nyuruh nurunin standart zen wkwkw @adithbukan Asli
9/23
2022
Ketemu boss di tmpt makan yg sama tu gk enak banget, mau balik gk enak udh keliat. Mau gabung ya juga gmna anjirr,… https://t.co/uwZJsIbmyI @babysaintttt Setau ku batuk sembuh nya sndri, obat cuma sbgai peringan aja. soalny kemaren baru ngalamin, minum obat2an gdak ngaruh nya @delusi01 Lucuu bgt
9/22
2022
@bie_lukas Kebetulan saia pohon @homebody_ghost Tpi km mah bnyk yg mau @fflyiingsolo Apa saia harus caper dlu ya mbak?Org selingkuh sana sini, kok gua nyari satu aja susah ya @Alrescha15 Nitip @otong1997 Gws bang
9/21
2022
@kelonTiapmlm Redflag bgt ya wkwk @emsiplurimekdii 📝
9/20
2022
@hiphiphoreee 👍👍 tambahin 2 lagi ni @tutles__ Lewat @wahskuy Lucuu @emangnapesi Punten
9/17
2022

0