Sign in with Twitter

Username:

Free Thinker ig: albert_egaa

502 Following   600 Followers   7,006 Tweets

Joined Twitter 10/4/10


A THREAD Daftar "Tukang Jahit" untuk #100JutaMaskerChallenge Non Medis Saya bikin list siapapun yang bisa bikin… https://t.co/wSpB5IrZTZ
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaNgentot. Itu kan toh jawaban yang kamu mau dengar, yang kamu udah tau tapi sok bego nanya nanya gitu. atau emang be… https://t.co/fneyEofZ5X
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaHow Psychology Researchers Are Responding To The COVID-19 Pandemic – Research Digest “... messages focused on citi… https://t.co/Fo2mfnVLeL
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaDemi memberikan informasi terverifikasi seluas-luasnya dalam masa darurat Corona, Tempo membuka akses majalah Tempo… https://t.co/Yd3abpMw4u
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaAing mau berbagi daftar website bagus tentu saja berdasarkan subjektivitas aing sendiri. Tema dalam website tidak j… https://t.co/reml9x3DGd
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaMaaf ya mba ,sy kira foto itu dikirim ke mba spy jd perhatian kemenkes utk segera menyediakan APD disana krn mba st… https://t.co/lJXjEUguVw
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaA visual history of pandemics https://t.co/Q5XI59blkr #coronavirus #COVID19 https://t.co/BIelpsUzvQ
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa
3/29
2020
09. Narasi "Lockdown versi HTI" tuh kayak gini: Lockdown berharap chaos, dengan begitu stabilitas pemerintahan sema… https://t.co/US9dpBjowU
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa07. Catatan yg keempat #AnalisaGembelCovid19: Yang Anti-Jokowi kerap bernarasi tanpa riset & data komprehensif, yg… https://t.co/FGpqa9uUzZ
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa08. Catatan yg kelima neh agak panjang #AnalisaGembelCovid19: "Jangan sampai pihak yang menginginkan Indonesia rus… https://t.co/gW2UQwYMfF
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaAyyy mau “belaga pinter” masalah Covid-19 di Indonesia boleh? Ini cuma #AnalisaGembelCovid19
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaIni kenapa data yang jadi ODP bisa sampe pada bocor sih? Gila ini lihatnya, yang ODP pada diusir dari kos/kontrakan… https://t.co/iVYv1QZGpf
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaBayangin, tuips..kamu berniat baik ibadah berjamaah (apapun agamamu), sepulang dr sana kamu diisolasi krn ada segel… https://t.co/5YAF0yOH8Z
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaRatusan negara mendekati Korsel agar menjual produk penanggulangan corona kepada mereka, tapi Korsel telah memutusk… https://t.co/rvPywOL8ae
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaBila dalam keadaan wajar sekalipun kehidupan anak kos tidak ciamik, maka hari-hari ini semua bisa jadi terasa seper… https://t.co/Ep7IqNhdN3
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @DekaSampurna Wkwkwkek posenggg @DekaSampurna Wkwkwkwk neng tean po yo?Finlandia & Skandinavia itu demokratis, bebas & sistem kesehatan mereka relatif sukses mengendalikan #COVID19 kare… https://t.co/WCrUo7EZuC
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaBapa Paus Fransiskus dalam doa malam ini mengatakan Pandemi Virus Corona bukanlah hukuman dari Tuhan Allah, tetapi… https://t.co/uxoVxbGlNU
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaMenyandang status ODP/PDP dan harus mengisolasi diri itu udh berat buat seseorang. Tak bisakah kita meringankan beb… https://t.co/y2z4fZD8OS
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @Oviniaariesta @HerningHapsariW Gpp hep, she deserves for thatProtokol Covid 19 ketika masuk dan keluar rumah https://t.co/DXaUF6SJFm
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaKALIAN JANGAN CUEK ! ITALIA SUDAH 1000 meninggal / days. Jenaza dimana2. Tenaga medis sudah kalah di sana. Even dib… https://t.co/y6sBR6dOeT
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @ditamustikar We ngerti dewe aku syok lg paham tugase opo wkwkwke
3/28
2020
@ditamustikar Wes turu aeee, ngancani aku rung memyelesaikan satupin tugas @akunusam Jangan, kyk abu bakar baasyir aja bung wkwkwk @akunusam Ojo sam, ben koyo usamah bin laden ae. Ngko foto kita.Di saat mengkhawatirkan kondisi perempuan korban KDRT di masa karantina mandiri, malah nemu postingan2 gini di FB.… https://t.co/INfPc4Wbku
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaSaya minta sekali lagi, jika kalian sayang pada keluarga, mohon jangan mudik! https://t.co/1Ws1Yja6RG
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @Oviniaariesta Lagi sadar @bagusckusumo @bc_kusumo @Oviniaariesta @do_arum Rebutan sopo lur kiro2 wkwk1.3 billion people told to stay indoors for 3 weeks. 📕 Read more: https://t.co/3h1A0gjD5u https://t.co/eOaZZX9YWY
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaFuck, yg jalan jalan keluar negeri trus balik ke indo bawa virus coronanya siapa anjing. https://t.co/d6P9k5CeQL
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaDeloken bung @bc_kusumo mesti ki cilikane @Oviniaariesta @do_arum https://t.co/7QH2BmtQzm @yurisisasi Lek koyo aku ngene iki piye mas? @HerningHapsariW @merapi_news @MMCfm As always, Jogja selalu mempunyai daya tarik wkwkwkkKedai kopi yang jualan ganja masih buka, tapi cuma bisa dibawa pulang. Berikut dokumenter VICE merekam situasi di B… https://t.co/oERVLw6Wcw
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaKalo ada cara cepet kenapa pilih yang ribet? https://t.co/GOrADLDGfQ
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaMau berbagi sedikit tips buat mbak2/mas2/ibu2 agar stok sayur/bahan makanan segar lebih awet disimpan di kulkas. B… https://t.co/qb0wJe8TG6
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @HarahapChisa Ouwwwwww HBD chiszaaaaaaaaa 🎂🎉🎁 @HerningHapsariW @merapi_news @MMCfm Amaannn terkendali, hanya sedikit mendung dan gerah~Beli satu 110rb, beli 2 500rb. Nice, supermarket setiabudhi. 😁 https://t.co/fuamlQmhg7
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaIt appears that behind every modern day crisis, there’s a group of scientists being ignored. https://t.co/Bd6i1FWN8p
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaJika dilanda pandemi pun kita meneruskan kebiasaan lama, manusia butuh bencana apalagi u/ berpikir cara hidup baru?… https://t.co/rdMRugK0uu
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaKetika bencana pandemik ini semakin meluas, negara-negara di seluruh dunia tidak hanya menghadapi gejolak eksternal… https://t.co/joDgqpEXv3
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaA look back nearly 60 years to Hong Kong's 1961 battle against another deadly disease https://t.co/pkPtVfCGok
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaPemuka agama Islam, Kristen, dan Yahudi mengeluarkan fatwa untuk melarang umat mereka berkumpul di tempat ibadah gu… https://t.co/1Q9GlSWRli
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @Oviniaariesta Semua punya waktu sendiri, yg salah itu ketika kita tidak berusaha apapun ataupun tidak mengembangkan diri.Seng tenang lurrr wkwkwk https://t.co/8sskfKOLfI
3/27
2020
@xbelbella Kl pake cara pandang rasional, it's okay. Apalagi skrg sbgian masyarakat lbh percaya kpd sains dlm menja… https://t.co/YFrX6Sxo9KFakkkk, gojek ketiduran di motor di sangka corona🤣🤣 https://t.co/GnYgNU3tle
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @xbelbella manusia percaya Tuhan krn manusia butuh suatu "pegangan" yg si manusia itu tidak bisa dia lakukan atau m… https://t.co/ZD3JZFv5kpXenophobia Ignorance. We re all humans on a small floating rock through this galaxy together. https://t.co/IfsG0swlod
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaAdike sopo iki https://t.co/akS7862A6f[SOLIDARITAS PANGAN JOGJA] Wabah Corona telah menimbulkan ketakutan masyarakat untuk keluar dari rumah dan mengadak… https://t.co/QPfk7TsyB7
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaTerimakasih @DKIJakarta Jumlah nakes kita ini sedikit sekali. Jumlah dokter kita per 1000 penduduk hanya 0.2 oran… https://t.co/WIjQn13J4b
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaKeep strong Mr President. https://t.co/UacP8HejD8
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @HerningHapsariW @bagusckusumo @Oviniaariesta @do_arum @kharimakharima1 Ayo sholat @HerningHapsariW @bagusckusumo @Oviniaariesta @do_arum @kharimakharima1 Padahal ngenes, trs marahi wong pengen bully @bagusckusumo @Oviniaariesta @do_arum @HerningHapsariW @kharimakharima1 Rppo bung, yo dianggep membakar kalori karo… https://t.co/lIPX3riic3 @Oviniaariesta @do_arum @HerningHapsariW @kharimakharima1 Gelemku saiki kokThe best thing you will see all day. https://t.co/N2duQmNup5
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaSepakatt https://t.co/EECy9adlmH @do_arum @Oviniaariesta @HerningHapsariW @kharimakharima1 Curhato @Oviniaariesta @HerningHapsariW @do_arum @Oviniaariesta @kharimakharima1 Siapppp penting sih ki, awak e kaku wkwkwk @Oviniaariesta @do_arum @HerningHapsariW @kharimakharima1 Siapp lurrr u too @do_arum @Oviniaariesta @HerningHapsariW @kharimakharima1 Aku ra kluyuran, aku dipingit wes 2 minggu dewean neng om… https://t.co/yTCmuaNWpKLock the village down lmao https://t.co/3WYC9m46X9
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @do_arum @Oviniaariesta @HerningHapsariW @kharimakharima1 Jaga kesehatan gengss @akunusam ati2 lurrr cc : @fadlanhlm @dimesakbar24 https://t.co/euS7iE3ODAGmn kalau Pak Jokowi kita usulkan libur 3 harian. Penghadapan wabah Corona selama itu biar dipimpin Wapres Ma’ruf A… https://t.co/Cjh894Vhwk
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa
3/26
2020
#BacaDimanaSaja artikel @harari_yuval: "Wajah Dunia setelah Coronavirus". Mengingatkan kita bhw kepercayaan pd moda… https://t.co/Lkt8FwjX5j
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @fadlanhlm @akunusam @dimesakbar24 Setidaknya sekali dalam hidup aku pengen sekaya iniSalahe miskin @akunusam @Albert_Ega @dimesakbar24 https://t.co/svNsFcunP1
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaCOVID-19 punya variasi gejala. Studi terbaru di Iceland: separuh org positif nggak berasa apa2. Tes positif bukan… https://t.co/Y0YPhXi3Eb
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @fadlanhlm @dimesakbar24 @akunusam Mas @yurisisasi lebih paham sepertinya lur 🙏 @dimesakbar24 @ditamustikar @akunusam Pehhhh manteppp iki @akunusam @ditamustikar @dimesakbar24 Bukan mukhrim woiiii, takeaberrrrTOKOH AGAMA DAN MASYARAKAT Ini juga. Keterlibatan tokoh agama dan masyarakat sangat2 penting. Super duper penting… https://t.co/4XA0zPMmM2
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @ditamustikar @akunusam Tak ajari nakal karo @dimesakbar24 @ditamustikar Kene tak ajari masakYA EMANG RAKYAT YANG LAIN PENGINNYA APA? RAMALAN ZODIAK?? https://t.co/XTk0E7leTz
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaUwu uwu uwu https://t.co/f2VMNami3d
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsahati gue hancur liat postingan kaya gini 😭💔 https://t.co/nnOqmdoI2t
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaTadi siang ketemu orang tua naik sepeda tiba2 dateng duduk di sebelahku, di daerah Purwodadi. Keliatan dari mukanya… https://t.co/bVJ8RFNKmi
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaJokowi tolak tes bagi DPR dan ingin prioritaskan tenaga medis. Kemendikbud alihkan dana UN untuk penanggulangan Cov… https://t.co/8nvtBXzfZG
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaLagu anti Fasis "Bela Ciao" dinyanyikan dlm karantina. Versi Indonesianya suka dinyanyikan aktivis2 Yogya dulu, "Ke… https://t.co/tKi3ynmAbI
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaJogja mulai sepi. Banyak tempat tutup sementara ini. Tapi, aku tahu ini demi kebaikan kita semua. Tetap di rumah po… https://t.co/awXbLMQScL
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @norma_sartika Kangen misuh berarti https://t.co/0kzaDZWAF1
3/25
2020
Iceland, which is able to test its entire population, found half of those who tested positive had no coronavirus sy… https://t.co/39FEQ2Yhfh
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaKawan UGM, tau nggak sih kalau ada hal-hal yang perlu kita perhatikan dalam menggunakan hand sanitizer berbasis alk… https://t.co/iVw56yiI8F
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaAnggota dpr dites corona malah positif korupsi
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 https://t.co/ei5rdCZivF @akunusam G[Video] Ada beberapa kabar baik terkait dengan wabah virus corona, mulai dari vaksin yang tengah masuk tahap uji kl… https://t.co/UUQMQ7Dgpf
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa @PriyoBudiUtomo1 Kaummu @fian_rofi Hahaha wes kadung pakSelamat jalan, Prof. dr. Iwan Dwiprahasto, https://t.co/MXRSBogS4I., Ph.D. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sis… https://t.co/c7KbxYtABq
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaMeski latarnya culture Bali banget, tapi pesannya cocok utk banyak orang. Thanks to Gek Niken dan papa. Gek Niken… https://t.co/F4uxZalYxN
Retweeted by A.Ega Kusuma AhimsaTIPE X - Genit (Official Video Clip) https://t.co/j7VuXn9mzJ
Retweeted by A.Ega Kusuma Ahimsa
3/24
2020

0