Sign in with Twitter

Username:

Abang Klen Smuach® @ald__ii TBH, RIAU - TPI, KEPRI

Nama istri 💍 || fokus bikin puisi sama #txtdrbcin ||

678 Following   1,137 Followers   42,889 Tweets

Joined Twitter 8/31/13


@nawaitu_ @kinoearsyd Rep 🙏
11/29
2021
Semakin lama bersama, semakin banyak meletak harapan. Semakin banyak meletak harapan, semakin aku takut kehilanganmu. Aku, mencintaimu:')
11/28
2021
@RayyanAzzuhri @pengwinningg Biarin!! Yg pnting menang!!INFO GIVEAWAY!!!! Gue tambahin yaaa gajiannya, ada voucher liburan dari Traveloka total 1 juta buat 2 pemenang, ca… https://t.co/uVKmvnHNQN
Retweeted by Abang Klen Smuach® @pengwinningg Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!! #TravelokaPAYDAY Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!!… https://t.co/rdsFSYILWd @pengwinningg Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!! #TravelokaPAYDAY Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!!… https://t.co/R1wghlKros @pengwinningg Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!! #TravelokaPAYDAY Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!!… https://t.co/4TLdLghk1Y @pengwinningg Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!! #TravelokaPAYDAY Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!!… https://t.co/CRXWtN5wLJ @pengwinningg Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!! #TravelokaPAYDAY Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!!… https://t.co/HgA03AEi3T @pengwinningg Bismillah MENANG DONG BUTUH DUIT!!!! #TravelokaPAYDAY @_bukanpendaki Anter jemput dari gw buat doi gratis tapi tolong tetap cintai aku 🙏 #TravelokaPAYDAY @selviajaudah Ngotel enak nih buat me time alias nangis d bawah shower cos d rumah gada :') #TravelokaPAYDAY @bukaanpermen Jadi nih keknya gw ke labuan bajo buat bulan madu bareng istri pak RT #TravelokaPAYDAY @tariekap Pengen banget holiday ke rumah mertua 😔 #TravelokaPAYDAY #TravelokaPAYDAY #TravelokaPAYDAY @kinoearsyd Siap imunisasi TT agar calon istri tak perlu sakit disuntik 🙏💕 @traveloka #TravelokaPAYDAY banyak diskon & promo sampai 5 Desember 2021!!!! 5 @traveloka #TravelokaPAYDAY banyak diskon & promo sampai 5 Desember 2021!!!! 4 @traveloka #TravelokaPAYDAY banyak diskon & promo sampai 5 Desember 2021!!!! 3 @traveloka #TravelokaPAYDAY banyak diskon & promo sampai 5 Desember 2021!!!! 2 @traveloka #TravelokaPAYDAY banyak diskon & promo sampai 5 Desember 2021!!!! 1Ada voucher nih buat 3 orang @ 500ribu rupiah dari Traveloka! - Follow Traveloka - Like & RT tweet ini - Reply dgn… https://t.co/tlBYb0NtiH
Retweeted by Abang Klen Smuach® @zakahats @traveloka Itu layanan buat nabi, lu nabi palsu diem aja @asalsala @traveloka Gasssssss ada Bintan yang menantimu @QueenOfBarbar @traveloka Nah ini yg utama, duit 😭 @kembangrosee @traveloka Gapunya doi diskonnya dipake buat me time aja ke pulau komodo 🙏 @Lachimolall_a @traveloka Setuju banget sama mbanya 🙏 @iyayayaa__ @traveloka Cus meet up sama doi, tapi tiati pingsan cos fotonya ga sesuai sama realita Dhlh @sptembr26 @traveloka Betul banget, hidup #TravelokaPAYDAY @conanlabil @traveloka Udah selayaknya lu nangis d sebelah kulkas @hollysht_ @traveloka LU NAPI APA GIMANA HEY @iwuffyouuuuu @traveloka Hehehe pengen tag pacarku 😭😭😭 @selviajaudah @traveloka Gapapa, paling ngga aku ngga revisian skripsi lagi 🙏 @Indra_Satria_N @traveloka Karena yg mencintai pacarku cuma aku 🙏 @Mirara21 @traveloka Masih murah!! Kan ada #TravelokaPAYDAY 💕 @rgilhamsyah @traveloka Ayo mas kita menikah @Waudira @traveloka Maaf uang ini hanya untuk menafkahi istri @saycute__ @traveloka Emang kamu punya pacar?? @bukaanpermen @traveloka Nona dimana sekarang coba aku cek Traveloka dlu @Miftahazam27 @traveloka Lu mah yg sedom aja gada @Mirara21 @traveloka Pangkalan Bun 2 kali transit ya? @lapaspin @traveloka JILBAB MANA JILBAB @hhaijuli @traveloka Coba serli Jogja dimananya @Itsqurayn @traveloka Tunggu situ gw beli karpet aladinPengen nemuin doi virtual lu ke luar kota tapi duit pas²an?!?! Tenang nder, @traveloka lagi ngasi Diskon tiket pesa… https://t.co/D7Cgb4ik91
11/26
2021
Pada tiap lukisan kata Namamu ialah rampai Dzikir yang tak pernah lupa Hati yang tak jua sampai Gunung yang menjul… https://t.co/QLMHJM8Rqe
11/23
2021
@widityaa_ @KangCupanggggg @mawardiah8 Gadulu mba, istriku cantik 🙏 @KangCupanggggg @widityaa_ @mawardiah8 Tanda² hampir kesurupan @KangCupanggggg @widityaa_ @mawardiah8 Banget, ga kebayang dia tiap tidur kesentak gara² jatuh hati sama kusen pintu @desiptrr @masrud_ Gajadi nder, salah orang @desiptrr @masrud_ Des, kalo masrud d jilbabin cantik ga?? @widityaa_ @KangCupanggggg @mawardiah8 Tapi si kang cupang ada benarnya, cowo lu pasti khilaf 🙏😔 @Nhsptri_ Potret bucin @widityaa_ Tampan gw lah fimana² @Nhsptri_ ELU YG GODAIN GW YA NAN 😭😭😭 @widityaa_ Jiah ketampanan gw paripurna Wid, lu kalo ga percaya cek ava 🙏 @KangCupanggggg @widityaa_ @mawardiah8 Kalo lu mah lebih tepat kalo d sebut sebagai musuh umat sama kek si widi @Nhsptri_ Pacar w yg main 😭😭😭 @mawardiah8 @asalsala Sm² @mawardiah8 @AlfiNurul20 Alphie udah kek kusen pintu rumah gw, selalu perhatian ma air mata gw 😭 @AkangCabang @mawardiah8 U cp @setengahhmatang Congor² yg layak d lalap sijago merah @Nhsptri_ Jangan genit mba 🙏 Nanti pacarmu marah @widityaa_ Hehhee pap pacarmu dong 🙏 @Nhsptri_ Gadulu @setengahhmatang Bewok lu gw jambak @sitihasan__ Izinkan aku bahagia @Nhsptri_ Betul, nanti juga pingsan @Nhsptri_ Biarin aja @sitihasan__ Jangan ketawa @ohmasbay Agak nyesel ga ikut mimpin @bangucuupp Gausah tag gw, pacar gw romantis @bangucuupp Pagi juga yg lebih gantengDah ya ngetwit ya 4 kali aja, ini juga biar ga d kira udah tiada. 🙏Ngetwit sambil menahan pingsan.Ini mawar, kalo ini mba war @mawardiah8 https://t.co/KieBni9NhR @setengahhmatang Hehehe jangan berharap banyak, dia juga punya nomor lu buat wanti² klo d chat malem² bisa langsung blok. @its_gustiii Konten yg mengundang umpatan @widityaa_ Ulang tahun mulu, pingsan kek.Met pgie jmets, mf Bru bngun itu.
11/21
2021
@yaudaaahsii @fahmirezaaaa @txtdrberseragam @hhaijuli @rrrrrruto @Miftahazam27 :')
11/18
2021
MERAYAKAN PERPISAHAN Telah talah Segala peluk pekur doaku Telah simbah Air mata darah pedihku Kini aku menari Dis… https://t.co/Bk8KjksHhk
Retweeted by Abang Klen Smuach®
11/17
2021
@convomf Adek gw ga aneh kok :) Cuma anu aja :') https://t.co/OhNhm4QUv9 @Ddanawww @convomf Kuwitan sabarataanMERAYAKAN PERPISAHAN Telah talah Segala peluk pekur doaku Telah simbah Airmata darah pedihku Kini aku menari Disi… https://t.co/5KHYv3YVJd @zakahats @its_gustiii https://t.co/rhKVc4blgTIni temenku mba 🙏 Kalo mau beli DM aja 😊 https://t.co/bvncvuUCp5 @rrrrrruto Anj gue pukul lu ya 😭
11/16
2021
@kamiiil__ @usaisudahhh Kamil jingan Facebook gw jangan lu aduk² woooyylaah 😭😭😭😭 @usaisudahhh liat ayang mau menguras bak mandi aku langsung bergegas menghampirinya untuk melakukan Skot jem. suami… https://t.co/pQySlXRtP9 @btcahyo @ddhongbanjang @anisahninik2 Pagi² udah bikin emosi meluap aja kalian ya
11/13
2021
Aku mencintaimu, tapi perihal kau ingin mencintaiku atau tidak, itu hakmu. Aku ingin kau cintai dengan merdeka, kau… https://t.co/AvVBJAT2LH @ddhongbanjang @aewin86 Y
11/12
2021
Kelak, setelah aku tak lagi d sisimu. Aku akan menjelma menjadi tangis sesal di sepertiga malam mu, karena nyatanya kita adalah tiada. @ta_hulll Yaudah sekarang ayo pasang inai @ta_hulll Kalo aku sih aku tanya balik, "Denger kabar kamu mau meninggal ya?" @ta_hulll @_wdyatama Astaghfirullah ☺️ @lapaspin @Miftahazam27 @masrud_ Kapan ya #1111TravelokaDeals #1111TravelokaDeals #1111TravelokaDealshttps://t.co/60fw4WJUbV @bangucuupp @traveloka Kenapa ga bareng Javier Santa crush? #1111TravelokaDeals #1111TravelokaDealshttps://t.co/n4SYYFFNHfYoklah gaesss @lapaspin @Miftahazam27 @masrud_ gaskan siapa tau jadi bulan madu ke Maldives. Tapi ya itu, nikah dlu… https://t.co/4DUiXXo0Os
11/11
2021

0