Sign in with Twitter

Username:

fal @aldhaann Tangerang

ajarin buat bio

297 Following   283 Followers   3,248 Tweets

Joined Twitter 3/30/20


@luc1ferlonely parah sih hasilnya
1/25
2021
@okanlucu @findmychckr setan
1/23
2021
@okanlucu agus gak ada apa
1/22
2021
Belajar menjadi tenang, karena emosi pernah membuatku kehilangan banyak hal.
Retweeted by fal @icolwasdeleted @fikrinoerkamal @andhiikaaf parahh dahh diaberak sambil sampoan sambil sabunan, bisa juga gua
1/17
2021
@noturfavgurllll maksihh ken
1/15
2021
@_bukanawkarin makasi rin @fakekrom kesambet apaan lu bisa beginijakarta hitam putih https://t.co/O8V3EuO6VX @fikrinoerkamal pintu merah aja @fikrinoerkamal wyatb beb pikri
1/12
2021
@fikrinoerkamal @masaandy_ @fakekrom bangkeee
1/11
2021
sisaan kemaren https://t.co/JrmO3dNrNPfuck uwu" gua cuma mau duit banyakOrang yang tepat, gak akan pernah bosan dengan semua hal tentang mu
Retweeted by fal @andhiikaaf mio kosong ni mau ikut?satnite nya ujan ya? uh kasian
1/9
2021
persetan zodiak"an
1/8
2021
@icolwasdeleted gaweoke kita belajar analog https://t.co/kZ5hyQ5onEketemu circle yang sehoby enak banget
1/6
2021
r you happy?
1/3
2021
@fikrinoerkamal abis konten kali @xxxxjellyfishh overthinking bunKadang orangtua kita sendiri yang jatohin cita-cita anaknya
Retweeted by fal
1/2
2021
@fikrinoerkamal @wazabibaby @icolwasdeleted gak dong bebb @fikrinoerkamal @okanlucu gua bakal bintang laut @luc1ferlonely pen uwu juga bund
1/1
2020
berisik ajg lagi tiduruwa uwu bacotgausa pacaran tapi temenin call tiap malam bisa ga?
Retweeted by fal @bbyxxbi duain @wazabibaby penjual nanas muda @okanlucu mau beli nanas muda ga? @okanlucu bintang laut @shealfiree haii shel @_bukanawkarin thanks rinsisaan 2020 https://t.co/Rlq1ZxrxrFhttps://t.co/JEu8DhnWSx coba di isiBenar🤍 https://t.co/Rpi3V2U81X
Retweeted by fal
12/31
2020
bisa" nya flashback gara" lagupaling bete klo udah humble ke orang tapi responnya malah dicuekin
Retweeted by fal
12/30
2020
https://t.co/hobCIvjFit
Retweeted by fal
12/29
2020
sisaan rabu https://t.co/h1oz6feXx1 @jakartaakeras cebok pake hp nya
12/26
2020
ke art museum atau ke pameran fotografi seru kali yakenapa jadi seneng sama coldiac gini
12/24
2020
@bbyxxbi nih kasih @ranggaprasid mau? @jupiterrfest yupp @auliaalfi04 gak enak nya.banyak @rmzymrn valid @BawWildan yukkkkkk @fikrinoerkamal @edoreable @schfess ambil danaaa dulu @andhiikaaf gua ajarin aja biar suara gua bagus @terserahal aamiin @_bukanawkarin ni kirimsuka merinding denger suara sendiri @cyaaay nihhhh https://t.co/9SfFq5Ycohaku punya pakan anjing siapa yang mau? https://t.co/vlfRzXfjvF @pplprple @biyyaanca sad benerrsemakin dewasa semakin sadar, kalo saling sayang ga harus pacaran.
Retweeted by fal @terserahal kapan nilai gua A nya banyak
12/23
2020
@neullifa maksihhhjadi orang cuek enak gak enak"main lo kurang jauh" adalah kata kata manusia sok iya di dunia.
Retweeted by fal @fikrinoerkamal masih camel ungu @fikrinoerkamal kecee parahhh @b00bacut3 maksihh ndyy @fikrinoerkamal @edoreable @schfess mahal doang tapi mesjid atapnya pake seng @rmzymrn calon aktivis diayaudah, ikuti aja alur dan jalan cerita yang dikasih Tuhan. kalo emang untuk saat ini yang terbaik kayak gini, ya terima aja.
Retweeted by fal @Billaameliaa Di antara adab berbicara yang dituntunkan Rasulullah Saw adalah berbicara seperlunya, tidak berlebiha… https://t.co/MhL5hCfKCo
Retweeted by fal @rmzymrn iyaaa kakTolong dong itu klo ngomong gk ush bawa² kata anak "pesantren kok kyk gitu" bukan apa² kita juga pengen coba keluar dari zona nyaman
Retweeted by fal @fikrinoerkamal iyakk aKarena ngga semua orang paham, susahnya ngasi kepercayaan lagi setelah dihianati.
Retweeted by fal @ftcidry thankssss @jupiterrfest makasihhhhttps://t.co/4Df3rtc8Nhhttps://t.co/UztcvKpUP2beberapa hasil 2020 https://t.co/T28h5Pt3PPIntinya gini kalo lo prioritas, Dia gamungkin bikin lo nunggu-nunggu akan hal kabar paham.
Retweeted by falRugi banget ya orang-orang,cuman tau aku dari cueknya doang.
Retweeted by fal
12/22
2020
@fikrinoerkamal @icolwasdeleted kebumen ga ada @sajakstoryid_ diam @neullifa @salminajasmine eboyyah si bapak kalo nego gak pake otak, dibanding" in lagi @nciky00dh yang tabah pen @fikrinoerkamal ketilang dompet ny jebol
12/21
2020
@cyaaay kangennnn
12/20
2020
adaa yang baru ni apaaya?
12/18
2020
ganteng doang sholat jarang
12/17
2020
Pernah belajar ini nggak? Huwa Huma Hum. Hiya Huma Hunna. Anta Antuma Antum
Retweeted by fal @_browniechoco sakit glowing
12/16
2020
Yang orang Salatiga belom kesini pasti nyesel https://t.co/1mYK2eCUs1
Retweeted by falyang dapet ip di shoope siapa sihidup ga perlu di pusingin dengan orang yang nerima kita, pergi ya pergi
12/13
2020
gue muak bgt ya sama orang yang mentang-mentang lebih tua, (mungkin) lebih berpengalaman, jadi suka ngerendahin yan… https://t.co/2X6kRQlYXr
Retweeted by fal
12/10
2020

0