Sign in with Twitter

Username:

Jangan buang sampah sembarangan || aturan twitter max follow 50-100an akun/hari, yg belum kefollow, sabar, cek TL buat progress follownya

2,668 Following   6,303 Followers   128,178 Tweets

Joined Twitter 5/25/11


Habis pungut sampah jangan lupa cuci tangan ya gaes Nitip .... https://t.co/5wWeqmWgBaKalau sampah yang tercecer banyak gimana ? Ya minimal pungut satu aja kalau ga bisa semua Kalo ada yang tercecer… https://t.co/33ZQxpEALDSAMPAH & MOOD BOOSTER (Sudah dicoba ribuan orang) Ambil satu saja sampah yang tercecer dijalan, lalu buang ke te… https://t.co/e0XD842EUbZulfikar be lyke 🤭🤑🤣 From this to this https://t.co/Tx5rboPYAz
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @fithy_lestari Sama Mbak, Ibu saya juga dulu gitu ngajarinnya, masih berbekas @aldhiraaa Dri sejak kecil diajarin begini juga, ampe terkadang sengaja nyediain plastik di tas buat nampung sampah… https://t.co/F5NN3wKdBC
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriEmak sudah bikin sih, pupuk kompos dari limbah dapur 😊 Bermanfaat banget nih, kultwitnya mengenai cara mengolah sam… https://t.co/AAplZpzWZL
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @aldhiraaa Aku kalo pas lg pake motor trus lihat mobil pribadi penumpangnya buang sampah ke jalan, suka aku salip t… https://t.co/gN3ccJE3Jz
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @farididoev @evylagi Inget dulu ~ @farididoev @evylagi Ana masih muda tadz 😂Nah...ini. 1juta persen setuju. Prihatin jk ada orang suka buang sampah sembarangan. Pdhal tmpat sampah tak jauh dr… https://t.co/I8gTotLcsK
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriDeg degan ~~~ https://t.co/WRf3LEFyrRSemoga warga twitland raya sudah melakukan ini. https://t.co/jaj3Ep3LrH
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @juwarto Sampah daun & ranting yang kecil2 itu bagus banget buat kompos pak .... coba dikompos aja, pakai aktivator… https://t.co/6YRdnPM9yh @juwarto Saya endak punya ilmunya Pak ... hanya ngutip dan share aja 😁🙇‍♂️ @ulihape @ausathdini @Twitter Update 5 juli https://t.co/eYfKxcOqfsTerima kasih retweetnya, berikut laporan jumlah following per hari ini 05/07/2020, cek penambahan di SS Total sdh… https://t.co/EC0WtGmCXXYang retweet ini, akan saya follow, terima kasih 😁🙏👍 https://t.co/2SyCLAB0Er
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri📣📣📣 Twitter ... plis du yur mejik 📣📣📣 Saya butuh bantuan, agar semua 🚮 & 🚯, kalo gak nemu 🗑 bawa dulu sampahnya sa… https://t.co/pXixO2keNo
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @detikcom Yang disenggol si densi masih santri nahdliyin, blunder pisan 😂 @detikcom Prediksi om iyut kayanya bener ini @kafiradikalis @kafiradikal 😂Dapet kisi2 dari manteman..setelah keluar kebijakan goblok soal kalung antivirus, sekarang salah satu profesi disia… https://t.co/IxrYq7LVUg
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriCara ke 6, ini buat sebagian orang bikin meriding sih Menyerahkan penguraian sampah pada larva lalat BSF ... hehe… https://t.co/rhP26SYXmd
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriJadi gini, dalam ngolah sampah organik itu ada beberapa tujuan 1) Hanya ingin menguraikan sampah hingga habis/men… https://t.co/bDSFzKm4Hz
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriSampah organik yang dikubur akan terurai sempurna jadi kompos kurleb sekitar 24 minggu (6 bulan) Kelebihan : sim… https://t.co/PXvHD7KSV7
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @validangel Dikomposkannya simpel, bs pakai pot bunga Masukkan ke pot bunga, tutup dengan tanah, biarkan sampai te… https://t.co/IzXxSXEBdX @validangel Bisa, tapi harus dikomposkan dulu Mas sampai dingin, karena kondisi ampas itu masih "panas", ke tanaman… https://t.co/OaAEEhh7IMCara pertama dengan penguburan, mudah banget Kalau ada lahan/halaman, buat lubang untuk nampung sampah organik, u… https://t.co/9CW95YGNW2
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriSampah bau karena tercampur dengan sampah organik, seandainya tiap rumah mau olah sampah organik sendiri Baiklah,… https://t.co/b8g9334Quq
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @validangel Kecuali jika masih ada lahan di taman apartemen bisa biopori dsb utk pengolahan ampas organik jadi biopori @validangel Nah catatanya untuk apartemen adalah pengolahan ampas jadi kompos karena minim lahan, apalagi jika ga ada balkon untuk pot @validangel Harus pakai cara anaerob, bisa disimak thread ini https://t.co/NaAQMN7nTTIkutan berpartisipasi Yups.. https://t.co/Dwxb78b8Gn
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri✊ laksanakan 🤠 https://t.co/qjih9OIcel
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri📣📣📣 Twitter ... plis du yur mejik 📣📣📣 Saya butuh bantuan, agar semua 🚮 & 🚯, kalo gak nemu 🗑 bawa dulu sampahnya sa… https://t.co/pXixO2keNo @yunastedd @robikurniawn @tuankuimambento Sama nama daerahnya Sukajadi, di Bandung juga ada Sukajadi @yunastedd @robikurniawn @tuankuimambento Ooooh ... dikira bandung soalnya plat D
7/5
2020
@robikurniawn Kayanya Bandung ya ?Kronologi nya driver tiba-tiba berhenti sebelah kiri alasan berhenti nya karna ada ibu2 mau nyebrang. Terus dr bela… https://t.co/hp9zTBUXKR
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @mhwnk_ @fajrinhazmi Kasih air tajin aja ~Mamalia berakal dan moyangnya https://t.co/DxDk3HSs5x
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @aldhiraaa @onlyaidee Iya iya .. Saya gak pake kok.. Dari awal punya akun 2009 ampe skrg gak pake kok.. Asli.. suwer
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriGa usah bawa keluarganya lah duh Gw ga suka si densi, tapi keluarganya ga ada urusan Mohon Maaf https://t.co/5PpialuCPFSilakan bikin akun anonim, pseudonim apalah apalah Tapi ga usah pake bawa2 gelar dokter segala ...Saya kok ga percaya akun ini dokter ya .... please barudak ulah hejo ningali akun kieu https://t.co/ttvvUR9JdD @DrMedianaCinta @belajartwittter @jokowi Memang beneran dokter min ?Saya bukan dokter Mbak, tapi saya bisa ngukur tensi pake tensi pompa manual Mbaknya belum tentu bisa Btw prakte… https://t.co/HOOLBhxhwv
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriTandai dulu. Insyaallah bermanfaat ini. https://t.co/9q7GeSw0aO
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriDi kantor dan di rumah sudah dipisah dan bikin kompos juga dari sampah organik. Sampah organik dicampur hasil poton… https://t.co/3FL7borgdv
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @anoviannisa Kalo awalnya konsensus setelah hubungan salah satu pihak mengelak & merasa dipaksa bgmn ? @anoviannisa @mnadielmadani7 Dasar konsensualnya apa ? @fariscim https://t.co/v1BlXdWUdX @fahrullahjafar Betul Tapi kalaupun belum mampu pisahkan sampah Tahap paling dasar, minimal banget jangan nyampahMenurut saya, salah satu permasalahan sampah2 ini adalah mereka oleh sebagian besar masyarakat tdk dipisahkan berda… https://t.co/Lyc4YiysYB
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @EVALockheart @Hussein_Alattos Sadis kak ~~~ 😱 @Hussein_Alattos @aldhiraaa nah nih ada rumusnya, mantan dikuliti, diambil gajihnya. Truz dicairkan, jd minyak. Coc… https://t.co/bjsSk0sXRy
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @Ronin_Fatih @aldhiraaa detected, langsung nikah dg status jomblo terbuli 😂 https://t.co/VP1XtXTMHn
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @EVALockheart @aldhiraaa Mantan yg ninggalin pas lagi sayang2nya
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @EVALockheart @Gatut_P Andai Mantan bisa dimasukin ke ROSDA ~ https://t.co/ThxiTxKymiPak dokter @Gatut_P, Prof @aldhiraaa buka jasa daur ulang mantan https://t.co/1CsFwsJppW
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @EVALockheart @aldhiraaa Ucetttt wkwkwkkkkk
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @EVALockheart @aldhiraaa Alhamdulillah saya ga punya mantan,langsung nikah anak baru 4
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @EVALockheart Jangan dibuang, daur ulang aja ♻️ ~Pak @aldhiraaa kalo mantan dibuang kemana?
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriTerima kasih 🙇‍♂️ utk smw sahabat yang sudah follow📱, minta tolong banget buang sampah pada 🚮 ya, jangan asal buang… https://t.co/BBdaAwcdoaCuplikan bincang-bincang Aa dengan Deddy Corbuzier. Jangan lewatkan Malam ini Sabtu, 4 Juli 2020 - Pukul : 20.15… https://t.co/ZQC2LNTca1
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriPertanyaan berikutnya, apakah Rosda dilengkapi aktivator bakteri ? Tabung komposter basah ROSDA dilengkapi starter… https://t.co/2ETGmVPUFA
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriTahap awal masyarakat sadar sampah dimulai dari memperbaiki kebiasaan dalam membuang sampah dari asal membuang jad… https://t.co/t6tPEx4qLa
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @ulihape @ausathdini @Twitter Update 4 juli https://t.co/2j9oWuaLy3Terima kasih retweetnya, berikut laporan jumlah following per hari ini 04/07/2020, cek penambahan di SS Total sdh… https://t.co/2LpG9S3CUDSelamat Pagi ... yang pagi pagi nyuci piring mana suaranya ?? Sampah organik sisa makananya dibuang kemanakah ??… https://t.co/tDJBORH3AZ @galihholic_23 @navykoeta @aquoraurus @itbofficial Posisi susunan anak tangga menentukan kontribusi ~~~
7/4
2020
@lyndaibrahim @adindaheraw @SbuxIndonesia Update sementara https://t.co/iAZ97hXg5e ~ @Drupadi91 BisaSelamat Makan Siang, usahakan makannya jangan sampai bersisa ya ... kalo kepaksa masih ada sisa makan jangan asal b… https://t.co/KtZSFNV2vn
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @tian_yoe Aktivator sudah disediakan, tidak perlu beli lagiSelamat Makan Siang, usahakan makannya jangan sampai bersisa ya ... kalo kepaksa masih ada sisa makan jangan asal b… https://t.co/KtZSFNV2vnPemikiran kelas Makrifat Yang ngaku ahli sufi lewat ~ https://t.co/CHDy8m7o5U...Bung @JackBoydLapian surat ini benarkah? Sekadar bertanya, no debat... (``,) https://t.co/yn8mHvT1b2
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @ulihape Halo mbak, tweet saya ga pernah direspon nih, ga enak lho di suuzonin kaya gini karena mbaknya ga nyimak t… https://t.co/xJU6zMGJY2 @ulihape @ausathdini @Twitter Update 3 Juli https://t.co/2ANIyX2B0lTerima kasih retweetnya, berikut laporan jumlah following per hari ini 03/07/2020, cek penambahan di SS Total sdh… https://t.co/ryjM7IXWnRMengapa shalat tepat waktu itu penting? Sebab kata Imam Al Ghazali, dosis shalat mencegah keji & munkar berlaku hin… https://t.co/bTm6piBGFU
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri
7/3
2020
WKWKWKWK https://t.co/UELdLq7X91
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriYa mbok kalo ngerekam bilang2 ... biar pencitraannya keren gitu ~~~~ https://t.co/cty9krmjuyPadahal gampang lho. Ikutin aja cara Depok https://t.co/W1NEhUS6fb Thank me later https://t.co/nVwNjgsykn
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @dayatia Buat yg malas buka link, saya kasih SS nya aja. Lihat paragraf terakhir aja. https://t.co/kXrMsIJSzV
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @adiyeeeee Franchiseenya, bukan Pizza hut nya @louisperdana Tenang, Anda tidak sendirian 😁👍👍Ini termasuk saya kayaknya, berat berat baca data structures, eh sekarang malah hobi baca buku peternakan https://t.co/nsL2KW3UNr
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriContoh lain misal istri suka nanya "Say, ini jilbabnya bagus ga ?" Waktu awal2 nikah karena saya lempeng, jawab… https://t.co/5HVRGqCB4v
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri"Karena wanita ingin dimengerti" itu bener adanya Laki-laki sebagai suami harus lebih mau "mengalah", mau ekstra… https://t.co/4V4mXgqdAi
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriMisal istri nanya "Say, udah laper belum?" Saya jawabnya "belum, nanti aja" Padahal itu maksudnya kode kalo istri udah laper ~~~
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriWaktu tes STIFIN, saya tipenya masuk "instink" yg cendrung ke rada lempeng & cuek sementara istri lebih ke "feeling" yg perasa banget
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriSaya ga menyalahkan nikah muda atau nikah tua, mau nikah umur berapapun tetep kudu persiapan bekal yang cukup, ga c… https://t.co/sLbplh66eT
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiriRepost thread tahun lalu ~~~ https://t.co/KZe0a9Vj7R @bellezzasky @shoot_is_na @alvas_threemens @lyndaibrahim @adindaheraw @SbuxIndonesia @infotwitwor_ https://t.co/68gRz3LZ29 @alvas_threemens @lyndaibrahim @adindaheraw @SbuxIndonesia Gw cowok, misal gw di shoot cctv kaya gitu dengan nada m… https://t.co/D4GOasFpMk @lyndaibrahim @adindaheraw @SbuxIndonesia Yang harusnya ditagih ke @SbuxIndonesia apa hasil investigasinya, tindaka… https://t.co/ahzUOAmqdH
Retweeted by Petani Sampah ~ olah sampah dapur sendiri @lyndaibrahim @adindaheraw @SbuxIndonesia Yang harusnya ditagih ke @SbuxIndonesia apa hasil investigasinya, tindaka… https://t.co/ahzUOAmqdH
7/2
2020

0