Sign in with Twitter

Username:

Aldian Dwi Nugroho @Aldiandwi18 Pekalongan, Indonesia

Berbahagia dengan tetap menyibukkan diri. 🇲🇨🏁

6,354 Following   6,230 Followers   24,508 Tweets

Joined Twitter 5/14/19


https://t.co/dOiCTbmeG2
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho"SEJAUH MANAPUN KAMU PERGI,KAMU AKAN RINDU DENGAN SUASANA NEGRI YG BEGITU INDAH INI,YG TIDAK ADA DITEMPAT LAINNYA"… https://t.co/eeJiCGijyN
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho[THREAD] https://t.co/IOKV3TTVVZ
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoThank you Dad 🖤 https://t.co/ee2KuwQxSd
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @Santi_nya Masih pagi
8/17
2022
Jangan berekspektasi orang bakal berubah. Lebih jangan lagi ngerasa kalo kita bisa mengubah sifat & perilaku seseor… https://t.co/7RitUkI6hX
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @dsuperboy Iya enak nya jalan sendirian itu ngga perlu nunggu atau harus buru-buru, karena bebas mau cepet atau lam… https://t.co/wQDwEf7Fx9Makan di warung makan sendirian. Ngopi di kedai kopi sendirian. Nonton sendirian. Ke toko buku sendirian. Melakukan… https://t.co/Ai9k8SHfUw
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoLomba cari muka pasti kamu juara nya @uttazt_ Susah, apalagi malam hari sebelum tidur @usaisudahhh Iya kangen14 agustus = Jepang menyerah kepada sekutu 15 Agustus = kekosongan kekuasaan 16 Agustus = Peristiwa rengasdengklo… https://t.co/fuSj5Lhxq1
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoBesok libur ?Ternyata nyaman juga ga buka instagram, galiat story orang-orang,jarang buka whatsap, dan tetap mengeluh di twitter… https://t.co/1jEV5yY5So
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @jek___ ampe kiamat jg gabakal menang ini😭 https://t.co/BjKF7UYniB
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @jek___ Ya gmn ya https://t.co/2TxqUJeB6K
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @Santi_nya Gajian ? @Rattlekraph Selamat @Santi_nya Berat, kedepannya gimana ya
8/16
2022
@danillajpr Menerawang segala kegabutan musedalam apa sedih yang kau sembunyikan bersama sesap kopi itu? sudah berhasilkah kau mengelabuhi dunia yang terus m… https://t.co/B3g46vMwtJ
Retweeted by Aldian Dwi Nugrohohttps://t.co/6InSvzS2rl
Retweeted by Aldian Dwi Nugrohojumawa bengat nakutin karyawan @alfamart pakai lawyer Ibu marina namanya boss konter HP di bsd IBU NYA KETAHUAN NGA… https://t.co/H4QQHj2XoY
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoMenanggapi berita terkait dengan pemberitaan viral karyawan Alfamart, berikut tanggapan secara resmi dari managemen… https://t.co/3Tjxyf9tsE
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @morepoetri Aamiin @dibaca143 AamiinTahun depan punya rumah sendiri menarik sepertinyaMulai bekerja setelah liburanAku tipe orang yang kalo lagi males, maleeees banget, tapi kalo lagi rajin, bakal rajin banget
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @ciloqciliq Lah padahal aku wes anggo masker sih
8/15
2022
Ada yang bisa infoin nama dan alamat mbak alfamart ini? Tolong DM saya. Sudah ada teman saya yg juga pengacara, si… https://t.co/ip6b6h8Wk0
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @cursedkidd Lomba menghayal di cintai balik @cursedkidd @refalhady Kalian berdua kakak beradik? @sad_ihh Ssstt...https://t.co/JUTkgasQ8w
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @ruanggalau_id Setidaknya aku berani mencoba ngechatt duluan, ntah di balas atau nggak itu hak mu @sisthaaaaa Di tunggu @sad_ihh Sedot WCKeseruan lomba agustusan https://t.co/23tyRAEhHp
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoBuat pria. Pernah gak, disaat kamu udah mempunyai wanita yang sekarang lagi sama kamu, tapi, lama kelamaan kamu b… https://t.co/1q9jglWsLv
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoSudah bahagia hari ini ? @canopustrs Ada acara Tabuik ya @jek___ Karaokean spaces kapan lagi nih tad @canopustrs Pantai gandoria? @ciloqciliq Riquest "salam rindu" lagu ne Tipe X cill.. Cah https://t.co/YuhcM3WZ0D coba Nek biso tak sawer pulsaFrom this To this https://t.co/1xjDZx1mVx @Phopi_RA 🔥 @sad_ihh Minimal gak bau @morepoetri Main lah @endlesscutieee Ke warung @AkuDwi23 Boleh lah @AkuDwi23 Kata siapa ? @AkuDwi23 Emang ngaruh ya ? @morepoetri Jadi mau kemana ? @aarraveee Maen lah @mielopers_ Sore?Kok gak mandi ?
8/14
2022
@Santi_nya Makin berat, makin merepotkanso brave https://t.co/RN9F03zvpn
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @yangmuliaratuu Jangan tidur lagihttps://t.co/LWC0G23Q2Q
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoSudah bangun belum?betapa indahnya dunia ini kalo 👦🏻aku naksir kamu 👩🏻loh? sama! aku juga! yagaksih
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoTernyata bener ya, fase males buat berinteraksi dengan banyak orang itu beneran ada
Retweeted by Aldian Dwi Nugrohohttps://t.co/5amBRS0JnN
Retweeted by Aldian Dwi Nugrohountuk sekarang ini kalo ditanya soal hubungan bukan lagi tentang yg seumuran, lebih muda, ataupun yg lebih tua, tap… https://t.co/QRVSCdbumH
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoCape banget pengen pelukan aja rasanya Tapi yang bisa dipeluk cuma agama
Retweeted by Aldian Dwi Nugrohohttps://t.co/0vE0lPQr8e
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @ayiiily Apa rokok mu ? @ayiiily Bisa join yaI love my mom, she's blessing in every universe. https://t.co/Y7Wzvozmi1
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoSuasana kerja di kantor @PNS_Ababil . So fun sekali bukan? https://t.co/7jetn0z2oc
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @makbakul___ Sibuk mungkinhttps://t.co/zOx8yifVMi
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoMakin lama semakin mengerti bahwa level tertinggi mencintai itu ketika kita berada di tahap menerima dan memaklumi… https://t.co/5OnzsJsFDg
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoAda yg baru lulus kuliah di usia 21, tapi baru dapet pekerjaan stabil di usia 28. Ada yg ingin menikah di usia 25,… https://t.co/P9HuFNo3pt
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @ciloqciliq Iya gapapa, tiap hari juga gapapaSelamat pagi ☕ https://t.co/H1T3pUE6P5 @FiersaBesari Semalem bulan nya memang indah bung, seindah janji janji manis nya https://t.co/d6j2ul6Llq
8/13
2022
No camp no live 🏕️ https://t.co/tCHQzYRYy1 @CCkeyboard はい、そうです。https://t.co/OUvCSnkinF
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @sisthaaaaa Mantab paiDis! https://t.co/IrBRb8EHpL
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoHari Jumat hari baik. Semoga segala urusan baik dimudahkan, dan semoga banyak kabar baik datang. Tetap jadi orang baik ya.
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @cursedkidd @hashiromui Pukulin aja yok.. Ngga kebayang kalau nanti yg di bentak lebih sukses dari yang ngebentak 😄https://t.co/AZgY1ueCN2
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho
8/12
2022
@CCkeyboard おはようございます。⛅This !!! https://t.co/2nXC126aXy
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoFucckkk 😂 https://t.co/biyoF5lYrC @fadianrns Kayak mengandungOrang-orang pada nikah nabung nya berapa tahun ya ?ibuku pernah bilang gini: "kalo nanti kamu sudah mengenal wanita, perbanyak sabar ya. karena wanita itu unik, kal… https://t.co/Ug0ZJZZsxr
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoTiap mau naksir sama seseorang: “Ga mungkin sih dia mau sama aku”
Retweeted by Aldian Dwi NugrohoSaya tertampar ketika guru ngaji bilang: "Coba deh bergabung dengan orang-orang yang paham agama pasti kau akan merasa seperti sampah"
Retweeted by Aldian Dwi Nugrohonyari pasangan tak semudah mencari dosa.
Retweeted by Aldian Dwi Nugrohohttps://t.co/YMhdNrJzKU
Retweeted by Aldian Dwi Nugrohomanut gusti Allah is the best way
Retweeted by Aldian Dwi Nugroho @bonlten Di jalan
8/11
2022

0