Sign in with Twitter

Username:

fall for u

1,283 Following   1,325 Followers   18,993 Tweets

Joined Twitter 3/15/15


@jellybeerry kerenn @txtdariffa hadang @f0cusonmeh kd jadi, mati lampu @pdfperjuangan coba dicek sp tau masih ada garansinya kak @convomfs pucuk jawawmalmingan yu @ayletheia kulit duren @tanyarlfes keren
12/4
2022
@banjarbase spill hasilnya dong kak🤔 @9APRlL 37
12/3
2022
@banjarbase jd takut saya
12/1
2022
@simplynaa2 selamat ya, semoga selalu selamat @tanyakanrl iya tp tetep ngaceng kok @ndagels wkwkkw @cwqqul barang ja ulun makan tarus @amankkkkkkkkkk hwd mankniat melepas stres malah makin stres ni franco https://t.co/psHloCYJCN @NRKTMH habidintharz 3 anjing https://t.co/z598ky70ummending yg lurus atau nyilang
11/29
2022
@vlueeside jgn sampai kd ingat @nasigorengbasok jgn barang langka @nasigorengbasok aku pake yg cap kapak @nasigorengbasok km disembur pake lasegar kira kira jadi apa ya @cheetavon samaaa:) @maauulidaaa tetap semangat @wytrk kurang freshcare:) @MUSIKMENFESS ok @sebelumreda 4 dehwkwkkwkw aku lupa revisiannya apaya selamat datang kembali https://t.co/8KwbMZm2kX https://t.co/IXEDi2ZPws @xbbycvte ya the one and only @convomf ditoilet pun klo bisa ada colokan😔 @xbbycvte WKKWKWKW KD SEITUNYAkit penuh, kurang m4 sama peluru ijo https://t.co/Ta98nB3eBD @bana12_ tuntung sekolah @xbbycvte wah barang langka, susah😔 @banjarbase ulah ja @banjarbase wkwkkw ajg juga @xbbycvte yah kemaren udah ada yg po kak @nrlitahdyti tutor uwu uwu a🙏🏻 @xbbycvte bener jg, klo ga cocok brrti bukan target pasarnya @xbbycvte spek anime pasti mahal ya @tyongkids baa ketauan @xbbycvte kira kira mau buka harga brp ya kak @banjarbase yu tp ku lg behingusan nder @banjarbase suara pampijit ngitu nder @stfckupbitj @banjarbase pantas ai ku behingusan @banjarbase maaf nder ada hati yang harus kujaga @anotherrisma kawakah dibisiki @gulamniezz mantau harga pasar dlu nah @simplynaa2 harga pasar whini lg naik kah turun @dwamorr gabisa kurang kh @nabelaztln kira kira seapa tuspek kaya km tu kisaran berapa yu @banjarbase baik hati hati lwnkm
11/28
2022
@banjarbase 24 @banjarbase harus dicoba nder, kena km ditakuni malaikat @banjarbase nitip @banjarbase aku masih kitten nder @convomf apaan anjing @sebelasmalamm apaantuh @xbbycvte Oo jelas kan aku manis @candygoddessss Cemburu arti x @chuconghand wkwkkw stresmamaku nanya @candygoddessss Haw aneh wkwk @xbbycvte Mun kd stroberi kd melting @xfoIkIore pibirthday @registaco ada, saiful anwar @kochengfs selamattt meng @tanyakanrl Nggk suka cowo @convomf gk, aku punya skill buka satu tangan @pinkishcake dilebari @txtdariffa baik tu pondasi km hidup @convomfs gd maksud maksud @txtdariffa @banjarbase biar kucing km gacor @angelcangtip ya selamat @goddaymocacino ya selamat @cwqqul akay @tyongkids ya selamat @gendut_shohae guring sungsung kh kisahnya @banjarbase kd usah nder, insting ja itu @banjarbase bruno jrku
11/27
2022
@banjarbase ada z urg x @dwamorr ok jawa @banjarbase kd kd, keramput ku ja @banjarbase oyo @diaryofamaa yah selamat @simplynaa2 tar aku beli tiap malam @dprhiburanmalam b ajagada sun, dah sore katanya
11/26
2022
@sosmedkeras wkwkwk ajgmoga doi gk ikutan ngilangsinyal hilang, seperti akal kau @urwaifv yea hbd rukia
11/25
2022
@AlmadaniDwi @thxxsr bdiam ja km laba laba @mas__bram banyu baras sekalinya itu om lah @thxxsr iya jua kah @hmmzys oh ini mah nangka
11/24
2022

0