Sign in with Twitter

Username:

Aldy Suhanda @aldysuhanda_ DKI Jakarta, Indonesia

Kadang serius, kadang tidak | Email: aldyshnd1@gmail.com

568 Following   331,818 Followers   77,023 Tweets

Joined Twitter 10/16/18


@haloakuria ini mah aamiin banget @selenogurl mudah-mudahan selalu diberi kekuatanBanyak yang bilang jadi orang dewasa itu sulit, padahal mudah; mudah stress, mudah pusing, mudah nangis, mudah pege… https://t.co/pFyQdojoJi @adityajuliannn hanya diam dan menangis @mthzlfatn kalo berhenti berarti lampu merah @esscastle hadeh banget rasanya @cutiiiebean emang pantesnya ditertawakanGini amat ya jadi orang yang sekedar dibutuhkan bukan yang diinginkan. @QueenAslas apa aja dah yang penting masuk @callmeoty pengen pelukTernyata selama ini pas ditanya “kamu kenapa” jawabnya selalu “gpp” itu bukan beneran gapapa, tapi singkatan dari “gue pengen peluk” @Qoetrex3 aneh emang diri ini @aimyrfn ((Ya elu korea korea mulu)) 😭 @siomaykering08 gimana mau wa kalo nomornya gaada @janinihhh boleh-boleh ajaJujur aja kadang suka kepikiran kayak, “sebenarnya ada nggak sih yang naksir gue?” @QueenAslas nah ini bener @babyj3key nggak nyaman soalnya @Destidew_ padahal yang nggak perlu ditanyain @fadlaalby nggak saling follow di semua sosmed @meiciinku lariii ada cepuBanyak yang sengaja nggak saling follow sama keluarga atau orang terdekat di sosmed demi untuk kebebasan berekspresi. @crezative hahaha ini kata yang nggak bisa gua ucapin dengan benar meskipun udah diajarin berkali-kali @annisamsrl ngejer layangan gitu? @akucahyang ada tapi sebagai guru @Senja8Jingga horror comedy @Sebria_Karla semoga cepet jadi tua @iniyuliiii_ sekecil apa tuh? @Hsn_msthf 1 ton @Lidankyy mau balik ke paud mana?Dulu ngira proses dewasa menyenangkan, ternyata sebuset ini. @notvansky hahaha vibrator @Santi_nya sambil nangis kejer @intanorii butuh mandi bola basket @harismomok full brightness @selenogurl aamiin paling khusyukSering khawatir sama masa depan, tapi tetap apa pun yang terjadi semoga kita sukses. @aamediketuuu gak bakatAda orang yang nggak bisa dicuekin dan nyuekin, sama-sama kepikiran. @yvpiii tapi tetap aja pergi-pergi mulu tuh uang @Makaronipedas10 emang kalau uangnya dikit suka nggak sadar @harismomok ngomong ke uang orang“Aku sayang banget sama kamu” ucapku kepada uang @acoyow berkembang baikSisi positif dari insecure adalah; kita jadi termotivasi dan berusaha untuk berkembang. @utaeeeeee yang mana tuh orangnya @littleegurls sok ngimbangin hotman paris @Ilycancrd kasian temennya nggak dianggapKita memang nggak bisa lepas dari rasa kesepian. Sebanyak apa pun orang yang ada di sekitar kita, tetap aja kadang merasa kosong juga. @vna_nn suara km lebih dari 140 dB ya? @trnvnty kalo ditransfer banyak ntar bagi dua @viaz1111 bisa mati @dwiayuu7 menangis di sebelah ember cucian @hxney_bee___ bentar belum ditransfer @namelessloey eits tida bisa @pokoknyaaku__ manajemen keuangan mereka bagus @Iam_shafina aku setuju karena aku denial @wiiieda_ sungguh tida tau diri @Lidankyy jalan kura-kura ninja @ayubsr susah nabung kalo duit dikit @panggilvani Toko oren ini https://t.co/1Fx9jqXywIBanyak diamnya bukan karena sombong, tapi takut dibilang sksd dan sok asik.Iri banget sama orang yang punya duit banyak tapi bisa nggak boros. Lah kita duit dikit semua-semua mau dibeli, man… https://t.co/MgJ7ECZaslItu yang bilang uang nggak bisa ngasih kebahagiaan, sini transfer semua uang yang ada di rekeningmu.
10/6
2022
@NikenCleopatra tetap usaha maksimal walau nangis banyak @Prilyeahhh diganti dengan otak-otak @bimarstoptr00 jangan sampe @VictoriaAnggun2 siap bantu @nf_ifaa butuh jasa kretek sebelum tidur @hellokafa andai tidur semudah membalikkan telor ceplokUntuk semua hal yang bikin mumet: Tolong semuanya keluar dari kepala saya @adityajuliannn tapi kadang ada yg harus ribut dulu baru bisa ketemu @panggilvani ultraman juga lelah https://t.co/vaNP2XbVX4Sedih tapi mau marah juga udah males banget, kayak udah di level “oh oke” aja. @ayubsr banyak pahala @ayubsr harus dipaksain banyak @loonaprojector tebak aroma @sintakayaknyaa kayak ngajak anak kecil @aissukamto pengen teriak yang merdu @Rahayuorlando tunggu aba-aba dulu @atwoztrash siapa tau di mars juga ada makhluk lain @Stereee3 keluarin lewat mana @aynunaf nyari tempat yang tepat dulu @shitlicious karena duit cuma seadaanya, jadi nunggu langsung event yang paling seru ajaRasanya pengen teriak aja karena udah muak banget sama semuanya. @weirdobang tipe yg balas dengan karya @Metro_TV hopeless @utaeeeeee capek dan cuma bisa diam @amyyunic mau hire bodyguard aja buat jagain @prvtscn minggir jauh-jauh @restynurazmi demi alek @hellokafa tetap mengagumi dari kejauhan @niyezny gejala salting @ajisubarkah_ insecure semakin di depan @sindyfrdl_ berlapis-lapis @ajisubarkah_ saran makanan @tauahcapeekk butuh yang lama @anggitaprndr ngetik doang apa capeknya @ndryani_ cari tutorial upgrade hati dan otak @yvpiii eh lupa besoknya
10/5
2022

0