Sign in with Twitter

Username:

Aldy Suhanda @aldysuhanda_ DKI Jakarta, Indonesia

Kadang serius, kadang tidak | Email: aldyshnd1@gmail.com

570 Following   389,068 Followers   84,170 Tweets

Joined Twitter 10/16/18


@KucengTerbanggg babi: 😀 @azizasaputri_ boleh jugaa @svwxyzz pahala juga gapapa @Dewiisyh semuanya nempel @Aprlssaaa_11 sungguh duit yang perhatianSemakin hari semakin cinta banget sama duit, apalagi kalau banyak. @pokonyamiripni_ gak perlu nyemplung karena buaya darat juga ada @hourly_absurd buset mualnya sampe sini @sukaavvan dipendem terus ntar meledak @bunnyheej kita @hikmamaulidaa ajakin adu panco aja kalo gituSoal temenan nggak pernah pilih-pilih, tapi untuk cerita memang harus pilih-pilih.Ketika udah bingung sama semuanya dan nggak tau mau ngapain lagi, tidur adalah solusinya. @trdknn kok bisa gitu @sintakayaknyaa berarti kalau nggak bisa tidur makan adalah solusinya @sukaavvan Bakal dipencet terus soalnya banyak hal yang bikin mumetKita butuh tombol ‘refresh’ supaya mudah menghilangkan mumet di kepala ini.Menghindari orang-orang yang banyak drama untuk ketenangan hati, pikiran, dan menjaga kewarasan diri. @yuliylinti07 bener nih @neobittersweet secukupnya aja @in8daisy makanya milih menghindar ajaBukan benci, cuma memang gitu kalau udah kecewa sama seseorang tuh bawaannya pengen menghindar aja, karena buat ber… https://t.co/WFgM6sZqo1 @sadgurl_25 apaan tuh? @my___nadreeaa sabar kingKetika lu yang apa-apa nggak tegaan tapi orang lain pada tega-tega banget sama lu, itu rasanya bangsat banget sih.
2/4
2023
@AREAJULID bangsat @nrjannatnfrds maap rahasia @_vieetnamdrip ntar bikin kopi dulu @deviishaleeka menghilang kayak hantu @AlifiyahK lah gimana ceritanyaKalau boleh jujur aku sebenarnya kangen banget @ayubsr saking lucunya sampe nangis @bublepeachia muda, beda, dan aneh @WNyarong lampirkan rate card bg, siapa tau ada yang minat @c1assicmilktea siapa lagi kalau bukan @ayguinn gas terus @sksknoid gapapa kan nyindir nggak harus kenal @IsnainiAlawiyah enak, tapi ribet @bby_tir4mishu yaudah berarti pacaran aja @Bacotansetan2 nitip truk fuso 1 @gyozaruby pilih yang sama-sama aja kalau gituPacaran nggak mau, tapi maunya ada temen ngobrol dan yang perhatian setiap hari. Aneh memang @13atan ke mana aja hayuk ya @bintuhaddad banyak hal yang nggak kita tau, siapa tau memang refreshing @aynunaf pas gak jadi malas seneng @dewiclaresa keluar kalau gak magerMakin betah di rumah dan males keluar kalau nggak penting-penting banget adalah salah satu bentuk pendewasaan. @adityajuliannn mantap @azizahr749 kasih aja jantung pisang @Iniakuwoee harus lebih tegas aja sih bersikap. jangan udah dimanfaatin malah iya-iya aja @dyhayuw ya gimana ya kita nggak bisa kontrol orang lainSi paling takut ngecewain orang lain, tapi ironisnya orang lain nggak takut ngecewain dia. Alias malah seenaknya @upilupilupal berguna banget ini @otongkoil konsepnya cod @Apasihsoasik kayak ayam sakit, diem mulu @inginkumarah tempat ternyaman emang @nanaaseli dikhawatirin karena apa tuh?Rebahan males-malesan di kasur itu enak banget ya, apalagi kalau dalam posisi duit lagi banyak. @juliooostmrng gitaran lagu naif emang enak, apalagi di tongkrongan @trdknn seleranya emang begitu @grianbarruo enak aja gitu dengernya @fitriyani_s99 lagu apa tuh biasanya?Nggak semua orang yang dengerin lagu galau karena lagi galau, banyak juga yang karena memang suka aja dengarnya. @juliooostmrng ada paling disamperin warga @lutfi_himawari teriak dalam air @inginkumarah ya dipendam rame-rame juga gimana @Akunkuwangitruz selain itu kadang juga karena nggak mau nyebarin energi negatif jugaKeliatan oke-oke aja, padahal sebenarnya sedih, kesel, capek, dan pengen teriak. @hallowca @rezasnegara benito mussolini @yanurahs butuh didengerin juga ya @rezasnegara supra motor kebanggaan pejabatOrang-orang yang selalu excited dengerin cerita/keluh kesah kita, mereka juga butuh didengarkan. Jadi jangan lupa untuk kasih feedback @NandinAR banyak sih yang gitu, gila hormat cuma karena merasa lebih tua @NandinAR hahaha sialan sih kalau gini @trdknn padahal marah juga hak @Akunkuwangitruz abis dimarahin dikasih duit buat jajanKetika orang nggak enakan habis marah-marah: “Tadi udah kelewatan gak sih” “Jahat gak ya tadi gue ngomong gitu” B… https://t.co/TtlreV3XOt @carrrrrrrrrrs lumayan nyiksa @helwabenita jedag jedug jeder @Amoraaprl_ kepikiran terus sepanjang hariKeliatannya doang yang cuek, padahal aslinya dijutekin dikit aja langsung nggak tenang hidupnya. @gapakenama99 dan juga jangan malah jadi yang kayak gituOrang-orang yang nggak pernah merasa kalau dirinya itu salah memang ngeri banget. Semoga kita selalu dihindarkan da… https://t.co/js5UW5QNqh @sintakayaknyaa gak sarapan karena gak disuruh ayang @Kiwikokgitusih kalau nggak begitu ya beginiPenuh plot twist, penuh komedi, kadang-kadang juga horror. Itulah hidup ini
2/3
2023
@MMiftahBS__ keren juga nih @itsmesayur duduk bentar sakit pinggang @Lia84766213 sekasian-kasiannya sama orang lain, lebih kasian lagi diri sendiri @imnothingtuyu diri sendiri pantas dikasianiJujur aja kadang aku juga suka kasian ngeliat aku @ayubsr pikiran bisa jadi penyakit juga @yuliylinti07 banyak banget, makah susah tidur @elalapoow kiri kanan gitu? @elvanelvara2 kakinya keluar rumah 1 @gyozaruby bunganya layu @just_peopleeeee takut disentuh hontu @pinkfraoula tapi tetap pake ac @Fjdkdkdp bantal dijadikan gulingGolongan orang yang kurang nyaman tidur tanpa guling.
2/2
2023

0