Sign in with Twitter

Username:

Aldy Suhanda @aldysuhanda_ DKI Jakarta, Indonesia

Kadang serius, kadang tidak | Email: aldyshnd1@gmail.com

603 Following   163,700 Followers   61,521 Tweets

Joined Twitter 10/16/18


@uttazt_ Tapi sering juga ada uang tapi lagi nggak mood dan mager banget @noval_aryadi Mules mulu, boker kagakKita manusia cuma bisa berencana, yang menentukan tetap keuangan, mood, dan rasa mager. @jasmoone Pelukan sampe tulang remuk @makhluqbumi_ Asu emg @Aditt_hr Berjalan menuju kekecewaan @NosaSapitri 80% nya? @auristella141 Plis banget @MZRRDP GmnaaBisa nggak sih kalo udah dikasih kepercayaan itu jangan dikecewakan.Kadang, ego sendirilah yang mempersulit diri sendiri. @suga4rbo0 Kue apaan tu @eIenasipayung Lu ulang tahunnya pas lebaran ya @junayyy__ Kue paling enak katanya @suga4rbo0 Kue apaan ini namanya keren banget @kthcaa Bagi dong drpd ga abis @ayuarindri Itu mah rotiBiasanya kue yang paling lama abisnya di rumah lu apaan? Gua nastar @Aditt_hr Hahahaha. Minal aidin walfaidzin bg dit @Aditt_hr Maksudnya pengen ditanya kapan nikah yang kedua kali? @Santi_nya Kumpul keluarganya di kamar @bctriris Maskeran @ohmydull Netflix n chillSeperti lebaran pertama, lebaran kedua dihabiskan dengan tiduran.
5/14
2021
@erikalaelca Overtingting @dryaksmn Nangis krn thrnya makin tahun makin dikit @fbryanadwy_ Dah nangis belom @nnghyna Nangis 20 menit, abis itu bobo @mngpkmshmnrhht Okedeh kalo gitu @crezative Met lebaran bg zaMalam hari adalah waktu yang pas untuk mengekspresikan perasaan, menangis misalnya. @dsuperboy CanggungKarena dikecewakan oleh satu orang, nggak jarang konsekuensinya jadi membuat kita nggak percaya sama siapa pun lagi. @maybemyname Semoga yang selanjutnya bisa pulang yaaOrang terdekat malah kadang suka ringan banget kalau ngomong, sama sekali nggak mikirin perasaan orang. @dhelsadell Minal aidin walfaidzin Mbadhel @ayubsr Lebaran kan cuma sampe jam 12 ajaAda orang yang pendiam tapi pendiamnya sama orang-orang tertentu aja. Terutama sama orang yang nggak disukainya @RistyRianda Met lebaran cantik @ameea23 Sini mukamu @ameea23 Cuci muka dulu @dinulfadli_ Efek rumah kaca @weirdobang Badan rasanya jawa timur @AyuDian75326504 Nah ini, sedikit bergerak, akhirnya ngantuk @freakymuggle Met lebaran fikaaYang herannya sama diri sendiri tuh, kenapa jadi orang ngantukan banget. @Alitakata Selamat lebaran
5/13
2021
@kaktus_kecil Digangguin ketupat ya @dionrully26 Beli di pinggir jalan 25rb gapapa meskipun rasanya seperti plafon @dionrully26 Ditemani nastar @EssTehhh Ke rumah tetangga menghabiskan nastar @ohmydull Enakan sosisMenghabiskan lebaran dengan tiduran @biancacabi Mohon maaf lahir dan batin tehbi🙏 @RirryVLNY Emut nastar @asdfghjkloff Yaudah gapapa nangis aja dulu @maaimaay Banget? @ohmydull Gapapa kawan, yang penting udah ngirimin buat yg dikampung @asdfghjkloff Yaudah gausah cerita @cecepsusilo Ngopi dulu kawan @aguniaawww Tos duluSedih nggak sih lu @floratweddia Ini gua @apriyoooo Selamat lebaran jugaa @asikaa_ Bagus kutu mati @affdzlh Selamat lebaran jugaa @ninuninubibip Emg ngomongin diri sendiriGolongan orang yang jago banget bikin skenario obrolan di dalam kepala, tapi pas ngobrol beneran ngeblank. @ciloqciliq Makin gampang masuk angin dan makin susah keluar anginnya @springofnight Nga mau ah dikagetin @RirryVLNY Maman takbiran @RirryVLNY Video call ber 3 ama nyokap lu gitu? @RirryVLNY Yaa video call dong @weirdobang Mohon maaf lahir udin weirdo @efnsph_ Gantian mau ga @cuteegirlv Gantian ya @_Qohhh Gk sempethttps://t.co/dScM7Gcwhn @rafilaaf @untarichrnsa Alias ga guna @SiSani_ Kirain jadi putu gede @goodghan Kepancing aja lah @MyD71021026 Anak malang @cuteegirlv Besok abis mam ketupatNggak nyangka lebaran tahun ini luar biasa banget Sedihnya @BanyuSadewa Terus apa kak @weekdies Mohon maaf lahir batin bg gun. Mabskrut?Kami dari Depokskuy Family mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf jikalau ada satu dua tweet yang tid… https://t.co/33Cy5cy4E7
Retweeted by Aldy Suhanda @Aditt_hr Ingin kubakar rasanyaSemoga kita selalu dihindari dari drama-drama nggak penting yang cuma bikin sakit kepala doang. Serius capek bangetSebaik-baiknya obat capek dan pusing adalah duit. @thaliawlndr Kasi tau pak rtSama orang lain pendiam banget Sama temen sendiri gak bisa diam @nadyaarizka_ Gausah dimaafin @dewichane Trus gmna @panggilull Kok dimaafin terus @dewrhyu Haiss @duniavvi Mending gausah ga sihMinta maaf doang, berubah kagak.
5/12
2021
@ayubsr Boleh klo besok mau sahur lgi @candrapratams Tpi lebih enak berdua sih
5/11
2021

0