Sign in with Twitter

Username:

Aldy Suhanda @aldysuhanda_ DKI Jakarta, Indonesia

Kadang serius, kadang tidak | Email: aldyshnd1@gmail.com

570 Following   247,872 Followers   72,840 Tweets

Joined Twitter 10/16/18


@YuliarsiEka Buang energi jugaOrang ngiranya kita penyabar, padahal makin dewasa pemikiran memang makin malas aja ribut-ribut dan ribet-ribet. @ayubsr Hadiahi kulkas 4 pintu yaaGapapa kalo udah lama jomblo, semoga nanti sekalinya pacaran sama orang yang pas, nggak banyak tingkah, dan beneran serius.Pura-pura seolah nggak ada yang terjadi padahal sebenarnya lagi capek, sedih dan banyak pikiran adalah salah satu bakatmu.Apa yang kita alami dan apa yang kita rasakan orang nggak pernah benar-benar tau. Tapi kadang ada yang bersikap seo… https://t.co/41Qciaokh3 @adityajuliannn Ngurung diri di kandang burung
5/26
2022
@weirdobang MailmunahKetika kita udah benar-benar yakin, tapi malah dikhianati. Sakitnya nggak main-mainDi mulut bilang sabar, di hati tetap kesel. @silentreaderr11 Sampat di seken ekoun @AgilSirodj Gimana tuh @evakeljombar Nggak punya ya?Biasanya orang yang jadi tempat berkeluh kesah justru nggak punya tempat berkeluh kesah.Untuk ketenangan, kadang kita cuma perlu cuek dengan hal-hal yang nggak perlu. Karena emang nggak semuanya harus di… https://t.co/JtswN1UKtS @hclvyy_ kadang mikir kayaknya lebih pantes jadi kelelawar daripada manusia @agnestzav Kumpul di mana?Ayah mengapa aku jadi orang yang ngantukan @ayanotayangg Makanya dienakin aja @VyanaWP Males ya @dyhayuw Banyak, tapi nggak semuanyaMenyembunyikan rasa kecewa di balik kata “gapapa”Semenyenangkan itu ya kalau kita punya seseorang untuk berbagi cerita tentang apa aja yang kita laluin dan apa aja yang kita lakuin. @LehaaSiti Ini sih bener @cinbutbutarr Hahaha :(Lu pernah nggak saking kecewanya sama orang sampe mikir “harusnya kita nggak pernah kenal” @aulmaulidiana gak semua orang suka ditelpon, sebagian sukanya langsung ketemu aja @rendyusanto mantap. pernah sih waktu indonesia barat @candrapratams untuk hidup yang lebih gercep a👍Lagi rame2 nih ngomongin Intel EVO Tapi emang udah paling bener #UpgradeToEVO sih, biar multitasking lancar, kerja… https://t.co/jwo2iT2yoH @jasmoone bumi wiyataPengen hapus rasa malas, rasa mager, dan semua rasa-rasa yang nggak ada gunanya ini.
5/25
2022
Tidur ternyaman itu adalah sambil meluk guling. @adityajuliannn Gak bisa diapa-apain jugaSeberat apa pun masalahnya, pada akhirnya tetap cuma bisa bilang “yaudahlah mau gimana lagi” @candrapratams TomatBadmood mulu kirain kenapa, ternyata lagi nggak punya duit.Kadang perusak mood terbaik justru pikiran sendiri.Kadang sebahagia itu Kadang sesedih ini Kadang flat bangetYa Allah tolong hindari aku dari drama-drama nggak penting yang cuma bikin sakit kepala doang. Serius capek bangetGolongan orang yang jago banget bikin skenario obrolan di dalam kepala, tapi pas ngobrol beneran, ngeblank.Bisa nggak sih kalau udah dikasih kepercayaan itu jangan dikecewakan.Sekuat-kuatnya orang juga butuh tempat bersandar kali.
5/24
2022
@iyansimilikitiw hadeh. Bantuin 999x lagi @dinulfadli_ Udah kayakBerada di titik; bingung, semua serba salah.Kangen berkepanjangan menyebabkan sedih dan marah-marah nggak jelas. @candrapratams Aman terkendali @salwaaqilahhh Jarang akur @iisfatmawatii19 Padahal lebih enak damai-damai aja @Kynan3027 Nikmat banget dah pokoknyaBeneran, yang paling capek itu ketika bertengkar sama isi kepala dan perasaan sendiri. @lycheeteamanis sini aku ajarinTapi bener, semakin jago bodoamat, semakin tenang hidup ini. @iyansimilikitiw Diusap-usap keluar jin @noturcruz Peluk erat-erat @YuliarsiEka Belum full berartiKetika lagi capek-capeknya terus pelukan sama orang yang kita sayang, rasanya kayak ngerecharge energy.Kesalahan kita tuh kadang kita terlalu memprioritaskan perasaan orang lain, tapi perasaan sendiri diabaikan. Padaha… https://t.co/llrDceAaCz“Kamu gapapa?” Gapapa kok, paling bentar lagi gila. @Santi_nya Bingung gak sama diri sendiri @umbihidup bubur udah jadi nasi uduk @illvvinati Gak bisa digapaiKadang suka sedih aja gitu ngeliat orang yang dulunya dekat banget tapi sekarang seolah kayak nggak pernah kenal. B… https://t.co/T3VBQGG8Ca @aylaffyu_ @luluhusnaa lupa hahaha, ayo ayTapi memang ada sih orang yang paling nggak bisa marah-marah gitu, baru ngomong pake nada tinggi dikit udah nangis duluan.Makin hari rasanya makin singkat, padat, berat.
5/23
2022
@notvansky Nangis 15 menit abis itu tidur. Nikmat @notvansky Waktu yang tepat ini vanMemasuki jam-jam perut kosong dan pikiran penuh. @Aditt_hr 1Gapapa lama jomblo, semoga nanti sekalinya pacaran lanjut sampe nikah. Amiiin @cahayaa1998 Semuanya dipikirinSerius, cuek itu perlu. Karena memang nggak semuanya harus ditanggepin, diurusin, apalagi dipusingin. @ramedonih @candrapratams @ardianpancaa Asik @_iybxczb Nice @BomIsKyy Kalo gak ada terasnya bisa nongkrong di toilet aja @candrapratams Boleh nih @candrapratams Gak mudik a, tapi tetap berdebu @kaptenAmercia selamat dokter ciaaaAgak kurang respect sama orang yang suka bilang, “yaelah gitu doang” Alias suka banget ngeremehin perasaan orang. Heran @andiwasalam Wudhu duluHidup bermodal “Bismillah jalani aja dulu”Pesan untuk diri sendiri: Sabar.Suudzon memang nggak baik, tapi waspada juga perlu. Karena sifat orang nggak ada yang tau.Makin tua makin banyak beban, makin banyak pikiran, makin nggak jelas moodnya. Makin-makin dah pokoknya @YuliarsiEka Pengen beli topeng joker @iglavyer_x Senyum tipis-tipisEkspresi ketika sebenarnya udah nggak kuat, tapi tetap harus profesional menjalani kehidupan: https://t.co/lSiPDyE9MC @hclvyy_ Padahal kan punya mata :( @gyozaruby Kayaknya enggak dehPunya muka jutek belum kenal udah dimusuhin. Kasian ya
5/22
2022
@sintakayaknyaa Settingan matanya emang tidur pagi @ayubsr Seperti sabtu malamJuara satu ngecewain diri sendiri.Ekspresi ketika kangen tapi nggak bisa ketemu. https://t.co/BwpA5nRMTR @cukupsatuloh Cuma diri sendiri yang bisa“Sabar. Ada Tuhan yang sedang mempersiapkan yang terbaik untukmu” ucapku pada diri sendiri @wolfoxxxoxo tapi apaan tuTitik ikhlas seseorang ketika udah bilang “yahh yaudahlah, mungkin memang begini jalannya”
5/21
2022

0