Sign in with Twitter

Username:

Cuma pria mandiri yang kemana-mana sendiri

1,610 Following   1,671 Followers   30,501 Tweets

Joined Twitter 3/26/18


@FWBESS Yuk clean nih @becyolate Klo lagi ga papa bilang aja bel @kkaditaa Main midlane mah enaknya pake inspire @Awlalaella Gemoy nya @scorpiliciouss Morning wood itu ala @senandikaryn Ga papa sih ga ribet malah @clownshittt Risih aja kadang2 @fizzywizzies Ga semangat
5/23
2022
@UrCuteRelll Aku @chelseaqirani Anjir celse cosplay jadi akun alter 😭 @chelseaqirani Iya sih kasian udah taaruf malah di gituin semoga sih mba nya di beri ketabahan @spvcetoon Tumben ya ndah misuh2 tentang kerjaaan @chelseaqirani Kasian sih cwe nya udah jadi korban di nyinyirin pula padahal jg berharap klo nikah baik2 aja @asdfghjkkklllz Kmu kan emang aneh @pocesif Ngejar aku aja cil @cutiepotatobich Ya udah ayo mabar @ngelonteee Pagi
5/22
2022
@FWBESS Yuk @FWBESS Mau mutualan sama aku ga ya @cutiepotatobich Mabar yuk ra tpi jgn toxic :( @danishholland Mabar sama aku sini yg ga toxic @urdwell Jadikan aku cf wa mu 🗿 @ssotoy Enggak @Itsme_Bunn Bala-bala itu bakwan kan @byyyns Aku Sukoharjo nya kamu mana? @chelseaqirani Tpi jgn deh cel anime hentai ga menarik mending nonton anime yg loli lucu soalnya 🤣 @milogorenggggg Gl apaan? @VVORREAL Knp @chelseaqirani Pembohong kau pembohong 😡 @byyyns Ya aku jg org Wonosobo wkwk @askjhkrjbn Main game aja @byyyns Cuma wisatanya aja sih @Urijisungie05 @mlbbfess Yuk mutualan twt jg jgn marah ya klo lagi main malah kadang punyaku nge lag 🗿 @Urijisungie05 @mlbbfess 1046848585 @mlbbfess Yuk sama2 belajar @girlgrouparea Ya @Mauleee__ Endug puyuh @UrCuteRelll Aku di rumah rel @___mawmaw Bagi @FWBESS Yuk @Saptadeui Yuk @VVORREAL Perutmu boleh gu geplak ga? @chelseaqirani Njir chelsea suka anime hentai bagi lah 🗿 @chelseaqirani Kasian scinkare ya chel @rheyours_ Kamu org solo? @aprilae_ Halah gantengan aku 🗿 @itsjejeana Sore @khallipheu Aku inget wajah mu @aintbtfl Lmyn @explyshit6 Duh semoga kamu di beri kekuatan biar kuat ya ngadepin n ya :( @explyshit6 Jgn :( @windythepoohh Aku ramein @404PageUnknown Di tmptku adem @febysukma_ Ga punya ayang @linxxxc_ Alo @akungabuuutttt Kasian @npwst_ Knp emang nya ig mu? @Putriaditia__ Bersyukur @bukanlalisa Yaaah :( @mlbbfess Mabar have fun di cls yuk
5/21
2022
@xyshhn Sexy nya @urdwell 10/10 @AndyHuskyyy Jgn kaget @apewoii wkwks @milogorenggggg Nih https://t.co/VhcCUGcvm4 ntar aku fb @chelseaqirani Hais apaan @milogorenggggg Yuk mutualan ig @UrCuteRelll Main game sama nonton anime @404PageUnknown Ya mana id akun mu ntar aku follow @atephhh Rumahmu jauh @todayis_gigi Ga apel? @rrraappunzzel Ujan biasa aja @rheyours_ Sini aku peluk @404PageUnknown Aku masih legend sekarang @shiroo_neko @FWBESS Ntt @404PageUnknown Hati aja2 nad org ml emang toxic nya bisa kebangetan mending di nonaktifkan aja komen album+mabar sama aku aja yuk nad @iamurfavv Gas kawin @unathebunny Mana liat @indahituaku Palingan jg harus beli @anlilyyy Bagi @atephhh Pagi @evildeviill Kok ada putih2 nya di perut @rosenverre Knp bisa gitu? @linxxxc_ Pagi @gatauapadehh Ayok @milkshakechox Blm @FWBESS Yuk @firanafwa Jadi akun alter aja hihi @patricksturrr Smgt @unathebunny Kan ada aku 🗿 @chitatouw Pagi biasa aja
5/20
2022
@chelseaqirani Klo ada yg mau dandanin sih ga papa, kali aja aku jadi cogan 😳🤣🤣 @evscape_ Galak ga? @FWBESS Yuk sesama wibu @asdfghjkkklllz @badutkenyal Ntar klo kmu dah baca kabarin ya males baca jg aku wkwk @khallipheu Date sini sama aku fa @chelseaqirani Ga lah ga pd wkwk @FWBESS Yuk @aprilae_ Kok pap nya ga kirimin ke aku 🥺 @sweetybutfly Siapa tuh @rosenverre Coba dm kali aja bisa aku bantu 🗿
5/19
2022

0