Sign in with Twitter

Username:

Alfamart @alfamart ÜT: -6.208947,106.627381

Official Account Twitter PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) | Belanja Puas, Harga Pas | Nikmati Belanja #BONUSTANPABATAS https://t.co/Q0bMks71AB

1 Following   354,212 Followers   116,343 Tweets

Joined Twitter 1/11/10


@siholisme Hai kak, shalma mohon maaf atas ketidaknyamanan kakak sebelumnya ya. Shalma akan terus meningkatkan pela… https://t.co/OMF10qSITv @tweetbyirwan Hai kak. Shalma mohon maaf atas ketidaknyamanan kakak sebelumnya ya. Namun dapat diinformasikan untuk… https://t.co/fDUdu6xXoP @Kupukiland1 Hai Sahabat, semoga Sahabat tidak kelewatan promonya ya. Yuk cusss gunakan aplikasi Alfagiftnya. Agar… https://t.co/PvoVzYLjfj @tetapjadimiliku Halo kak, Shalma mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya. Kedepannya shalma akan jadikan hal ini seb… https://t.co/lE6FQJIc7h @thisistinna Hai kak. Shalma mohon maaf atas ketidaknyamanan kakak sebelumnya ya. Namun dapat diinformasikan untuk… https://t.co/8J3Grkj7Dv @Ari43800240 Halo Sahabat. Bisa diceritakan dengan detail permasalahannya melalui pesan atau DM, agar Shalma dapat… https://t.co/3pSEvOJEyu @hananarkanata Hai Sahabat. Terima Kasih atas infonya, semoga selalu senang berbelanja di Alfamart ya 🙏 ^-FJ @wbyyjn Hai Sahabat! Sahabat dapat membuka aplikasi Alfagift lalu pilih menu Akun >> riwayat pemesanan >> selesai.… https://t.co/7EdCUxXjeI @mogumohgumoh Hai Sahabat. Perihal informasi serta detail produk bisa dilihat di toko Alfamart terdekat atau bisa j… https://t.co/DgFFiO5dv0 @ketelityan Hai kak, shalma mohon maaf atas ketidaknyamanan kakak sebelumnya ya. Shalma akan terus meningkatkan pel… https://t.co/LstW8D0etp @CindiLase Baik kak, shalma akan meluncur dan mengecek satu persatu DM kakak. Mohon kesediaannya untuk menunggu ya kak. Terima kasih :) ^-FJ @bimnusantara_ Mantaap Sahabat, jangan lupa untuk ajak teman kamu juga untuk belanja di Alfamart atau melalui Alfagift ya 😉 ^-FJ @YakaChae Mantaap Sahabat, jangan lupa untuk ajak teman kamu juga untuk belanja di Alfamart atau melalui Alfagift ya 😉 ^-FJBelum afdol nih, kalau sudah jadi member tapi belum berPESTA beragam promo Alfastar berikut ini 😍 Kalau soal bikin… https://t.co/R4TXV8MtRjKOMEN DULU!! 👇👇 Kira - kira mau dapatkan hadiah menarik yang mana aja nih? 😍 Biar kesempatan menangkan hadiah + Gr… https://t.co/KnEXXD9THjAda yang bisa kasih HEMAT BELANJA hingga 36%?? ⁣ Waah tentu saja cuma #Alfamart jawabannya.😎 Apalagi promo HEMATKU… https://t.co/7baugaabG0Yuk, mana nih semangatnya yang sering belanja bayarnya pakai Shopeepay ?? 😍🤩 Pas banget nih promo ShopeePay Murmer… https://t.co/67KtCBlRzi @miakucink Hai Kakak, terima kasih telah menjadi pelanggan setia dan nantikan terus promo - promo menarik lainnya d… https://t.co/Boz9Gw5yx8Hai adik - adik!! Ada kabar gembira lho 😍🥳 Bagi yang mempunyai hobi atau kemampuan dalam bidang mewarnai, pastikan… https://t.co/2eiVIp9EJE @AuliaDyahAyuP Hai Sahabat, Shalma mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya, namun apabila adanya kendala bisa dikirim… https://t.co/vjbnArQdxOMake Everyday A Good Hair Day!! Kini, rawat rambut indahmu kini tak perlu mahal lho Sahabat. 😎😉 Cusss langsung aja… https://t.co/YoQmgrJRhSMau dapatkan beragam produk ini + dianterin? Bisaaa!! 😎 Belanja kebutuhan harian jadi semakin aman dan mudah lewat… https://t.co/EqOxbyuPMH @andikalongan Hai Sahabat, mohon diinfokan detail pertanyaannya melalui DM ya Kak agar dapat Shalma bantu jawab den… https://t.co/FP5u2KNST8Masak - memasak jadi makin lezat dengan tambahkan pilihan produk pilihan Cooking Fair ini. Harganya? Duuh sudah di… https://t.co/gleoPiSwxHBelanja jadi semakin mudah dengan layanan siap antar dihari yang sama untuk pemesanan maksimal pkl 19.00 WIB, apala… https://t.co/AjoYjLTrxH @sep50l3 Baik kak, terima kasih kembali ya Kak atas apresiasinya :) 🙏🏻 ^-IAKalau beli 2 lebih HEMAT, mendingan langsung aja beli di #Alfagift. Hai Bunda!! Ada Promo Diapers Festival nih yan… https://t.co/4nEGhdWFtU📢📢SERU ... SERU...SERU!! Yang bikin SERU dan bisa kasih Kejutan #BonusTanpaBatas dari Promo Selasa Extra Untung had… https://t.co/a5f3CPWr2c
10/4
2022
5. Keputusan yang dikeluarkan oleh tim Alfamart bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat 6. Semakin BANYAK JAWAB… https://t.co/AOrotMBq2m1. FOLLOW Twitter @alfamart dan @alfagift_idn 2. LOVE dan RETWEET Postingan ini 3. TULIS jawaban dan sertakan juga… https://t.co/oJ0nxUFYTqHari Selasa, tanggal 4, Tak terasa ketemu lagi sama #KuisAlfamart 😍😁 Hihi. Hepi kan bisa ikutan main lagi. Apa hay… https://t.co/XZmRyjSOp3Promo Ini kan yang Bunda tunggu? 🤭😍 Yuk, ada DISKON hingga 40% lho untuk beragam produk Home Care pilihan berikut… https://t.co/pLNVL6EN9q📣📣BURUUAAANN!! Beli beragam produk menarik ini, Poin Member mu auto melejit deh 😎 Yuk, kumpulin lagi poin member m… https://t.co/0T6yiwKt2Q @RofiqohAnita Baik Kak :) ^-FJ @lemonadellunie Hai Sahabat. Perihal informasi harga serta detail produk bisa dilihat di toko Alfamart terdekat ata… https://t.co/Fs1LWQijRi @shoonushoon Hai Sahabat, mohon diinfokan detail pertanyaannya melalui DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu jawab… https://t.co/WNx58c3zUl @3_tokped Hai Sahabat, mohon diinfokan detail permasalahannya lewat DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu, Terima kasih ;) ^-AK @vitri_vadilah Hai Sahabat, mohon diinfokan detail permasalahannya lewat DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu, Terima kasih ;) ^-AK @AldhiNdoy Hai Sahabat, mohon diinfokan detail permasalahannya lewat DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu, Terima kasih ;) ^-AK @xairyvns Hai Sahabat. Perihal informasi harga serta detail produk bisa dilihat di toko Alfamart terdekat atau bisa… https://t.co/Ce3DigafHj @freisstea Hai Sahabat, mohon diinfokan detail pertanyaannya melalui DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu jawab de… https://t.co/Aa0JCH47Hu @blitzennie Hai Sahabat, mohon diinfokan detail pertanyaannya melalui DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu jawab d… https://t.co/vm60WTgDuJ @vanillarinapr Hai Sahabat, mohon diinfokan detail permasalahannya lewat DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu, Terima kasih ;) ^-AK @RofiqohAnita Siap, sama-sama kak, Shalma pamit dulu, sehat selalu yah buat kakak :) ;) ^-FJ @a4mee__ Hai Sahabat, mohon diinfokan detail permasalahannya lewat DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu, Terima kasih ;) ^-AK @lattelesssugar_ Hai Sahabat, mohon diinfokan detail pertanyaannya melalui DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu ja… https://t.co/uHBCzBr6zx @fauzandezaan Baik Sahabat, Shalma akan meluncur dan mengecek satu persatu DM Sahabat. Mohon kesediaannya untuk men… https://t.co/ito6XTnoYz @tamzmartaatmaja Hai Sahabat, mohon diinfokan detail permasalahannya lewat DM ya Sahabat agar dapat Shalma bantu, Terima kasih ;) ^-AKKapan lagi cuma tambah Rp 6.000 aja, Kamu bisa banget nikmati 2pcs Ice Cream khas Jepang dari Glico Wings apalagi k… https://t.co/doAnL9UWb2Menyambut #23TahunAlfamartUntukIndonesia yang semakin dekat, promo menarik spesial untuk Kamu dari GOPAY juga tak b… https://t.co/UU02hkoH6q @larassunnyy Meluncur Kak ;) ^-RF @elvaniaekm Hai Kak, untuk perihal tersebut dapat diinformasikan melalui DM ya kak agar dapat Shalma bantu lebih la… https://t.co/ureI6ovvvqMau PlayStation 5? Lenovo Ideapad Slim 3? Samsung A13? 🤔🧐 Duuh tenang, semuanya adaa lho Sahabat dan pastinya bis… https://t.co/GnegiP0n6LSambil asik belanja produk kebutuhan harianmu di #Alfamart, Kamu juga bisa lho sambil turut menyelamatkan lingkunga… https://t.co/7TMFle2cI8Ayo ayo!! Setelah weekend, semangat lagi yuk jalani awal pekan bersama promo terbaru dari #SuperMondayAlfamart 😎😍… https://t.co/zqgzYtgHN3Mau nikmati semua untung dari promo menarik ini? BISAAAA!! 😎 Pastikan Kamu sudah gabung jadi member dengan DOWNLOA… https://t.co/K7oaJvry1RSuka Top Up Gopay di #Alfamart? Eeeits ada kabar gembira nih Sahabat khususnya untuk para Driver Gojek.🥳🤩 Dengan r… https://t.co/ODEVzhQq9R
10/3
2022
Awal pekanmu disemangatin nih sama promo #PSMAlfamart terbaru pekan ini. 😍 Minggu ini juga menyuguhkan produk mena… https://t.co/TVIWbz7NVm @rizkamutiazahra Hai Sahabat, Shalma informasikan bahwa produk yang tersedia masih produk yang tertera pada katalog… https://t.co/WyfpvCeoDLNutrisi lengkap dari segelas Nestle Milo emang pas banget untuk dukung aktivitasmu setiap hari Ikuti juga program… https://t.co/39KVqV93xu @Surya53750507 Hi Sahabat! Shalma mohon maaf sebelumnya, tapi mohon diinfokan lokasi slipinya sebelah mana melalui… https://t.co/3f4PAOAyoQ @3750MHz Hi Sahabat! Shalma mohon maaf sebelumnya, tapi mohon diinfokan lokasi store tersebut melalui DM ya. Terima Kasih :) ^-RH @DaJaenab_ Siap Kak! Shalma akan cek satu persatu DM dari Kakak ya! Mohon kesediaannya untuk menunggu ya. Terima kasih ^-IA @hyunjinsejeong Siap Kak, meluncur ;) ^-RF @hyunjinsejeong Siap Kak, Shalma akan cek :) ^-RF @yoongi_o9 Hai Sahabat, Shalma mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya, namun apabila adanya kendala bisa diceritakan… https://t.co/lu2X6TBHzn @daisiesisme Siip, sama-sama yah Kak, sehat selalu yah untuk Kakak:) ;) ^-IA @daisiesisme Hai Kak, bisa ya Kak, hal tersebut bisa langsung ke Alfamart terdekat diwilayah Kakak ya. Terima kasih ^-IA @snoomile Hai Kak, perihal ini dapat diteruskan melalui DM ya ^-RF @snoomile Siap Kak, meluncur ;) ^-RFEeeits, awal bulan belum lengkap lho kalau belum ketemu sama produk SERBA GRATIS Alfamart 😎 Mumpung fresh banget p… https://t.co/LW89jIFC3B @spoktoberwish Siap Kak! Shalma akan cek satu persatu DM dari Kakak ya! Mohon kesediaannya untuk menunggu ya. Terima kasih ^-IA @spoktoberwish Hai Sahabat, Shalma mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya, namun apabila adanya kendala bisa dikirim… https://t.co/0RcrFx1q18Hai Sahabat! Bertepatan dengan hari Batik Nasional, yuk rayain bareng - bareng 😉 Kamu juga bisa lho redeem Batik E… https://t.co/7clxv9yHC8Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Keluarga Besar #Alfamart Turut Berdukacita Mendalam kepada seluruh Korban Traged… https://t.co/ptpzQczXCLKuota DIPERBESAR!!! Selain bisa nikmati CASHBACK Voucher Rp 10rb, nantikan SURPRISE menanti juga di akhir bulan lho… https://t.co/jasJtvwVZB5. Keputusan yang dikeluarkan oleh tim Alfamart bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat 6. Semakin BANYAK JAWAB… https://t.co/i1TbLfCpox1. FOLLOW Twitter @alfamart dan @alfagift_idn 2. LOVE dan RETWEET Postingan ini 3. TULIS jawaban dan sertakan juga… https://t.co/jsCHMfKp7yCiee ciee, pasti Hepi kan ketemu lagi nih sama Kuis #PrivateLabelAlfamart terbaru 🤭 Yang kemarin belum beruntung j… https://t.co/KyncjcvAve
10/2
2022
Mau ingetin aja kalau kesempatan untuk menangkan Kejutan menarik Grand Prize 3 hari 2 malam Di Singapura dari Progr… https://t.co/AhoRNzOJpk @imyourcaine Hai Sahabat, Shalma mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya, namun apabila adanya kendala bisa diceritak… https://t.co/RsSE3F3TEj @_SafetyMatch Siap Kak! Shalma akan cek satu persatu DM dari Kakak ya! Mohon kesediaannya untuk menunggu ya. Terima kasih ^-IA @_SafetyMatch Hai Sahabat, Shalma mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya, namun apabila adanya kendala bisa dikirimk… https://t.co/3Pl6STt3kC @auxxxibeo Hai Sahabat, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Mengenai keluhan Sahabat mohon dapat diceritakan det… https://t.co/LeAhVm8Cmr @anggitha77 Hai Sahabat, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Mengenai keluhan Sahabat mohon dapat diceritakan de… https://t.co/oCYuYh9kI5 @CutieeIceBear Hai Sahabat, Shalma mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya, namun apabila adanya kendala bisa dikirim… https://t.co/9lmDifC3T1📢INFO PENTING Shalma mau info lagi nih kalau EXTRA POTONGAN Rp 1rb hadir lagi lho di #Alfagift bagi Kamu yang rajin… https://t.co/48dRRdM3HHSaat lihat yang Serba Murah meriah kayak beragam produk #PrivateLabelAlfamart pilihan berikut ini bawaanya auto bor… https://t.co/FC6UyHAkWz @stravvbearie Hai Sahabat, Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kirim email ke alfamart.tv@sat.co.id ya. Semoga membantu. :) ^-FJKulitmu juga butuh nutrisi lho. Biar #CantikTerhidrasi rawat dengan skincare yang aman dan tepat untuk kulitmu dari… https://t.co/jwAXz3vkMBPancasila membuat Perbedaan menjadi kekayaan. Pancasila merajut keragaman jadi keindahan. Bersama Kita tunjukkan k… https://t.co/JBIwzZNs7qBulan baru, saatnya OASE hadir untuk bikin belanjamu jadi makin untung bersama #Alfagift 🥳 Nikmati total hadiah ju… https://t.co/j5RiX6bPh0INGAT!! Weekend saatnya relaks dulu yuk di akhir pekan dari promo SABI - Sabtu Belanja Perawatan Diri😎🥰 Dapatkan B… https://t.co/I8LLDpzqnD
10/1
2022
@shreddedleaves Hai Sahabat, Shalma mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya, namun apabila adanya kendala bisa diceri… https://t.co/bJtzrZw7PR @liubety Benar Sahabat. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di https://t.co/MJrunShtFK ya. Terima kasih :) ^-RH @uswah_RA Hai Kak, cek timeline Alfamart untuk lihat promonya ya dan terus pantau sosial media dan aplikasi Alfagif… https://t.co/777Srm8Au2 @DafaAbdillahAm1 Hai Sahabat. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai parkir, beberapa Alfamart sudah terbebas… https://t.co/Dtcnr16YMnJam - jam rawan ngantuk, emang cocoknya sih ditemani secangkir Kop favorit nih Sahabat. Biar makin mantap, beli pr… https://t.co/lo2QDOB5NJ @trilililiryuna Hai Kak, terima kasih kembali yah sudah menggunakan Alfagift dan menjadi pelanggan setia, nantikan… https://t.co/fffsrYYU1GTebak .. tebak apa yang bisa kasih hadiah paling keren? Yaa cuma Game #TebakKartuAlfagift jawabannya 😎 Buruan down… https://t.co/LK2UhsnPxO
9/30
2022

0