Sign in with Twitter

Username:

ahhfian @alfiantri_k Sleman, Indonesia

105 Following   116 Followers   768 Tweets

Joined Twitter 4/18/15


@saniichsan_ Isin nek aku
12/2
2020
Apapun yang menjadi takdirmu, akan mencari jalannya menemukanmu. - Ali bin Abi Thalib - @adhyindo Udh ngefly belum?Cepet ya udah desember aja
12/1
2020
Ra nggo leren le udan
11/29
2020
@arifqipraptama2 Loh yg kemarin kemana?
11/28
2020
@ajixahmedsu @InfoMieAyamYK @NEW_LEMBAH Sido rene ora lur @theodoruusss @Aditama_alip
11/27
2020
Dah bobok dulu😴 https://t.co/LoKzDCybzLYa allah kasihan😭 https://t.co/MBFj81zT8E
11/26
2020
@nandyasss Ceritanya dm ya😝 @nandyasss Sini cerita😳 @nandyasss Ngga ah mau ternak tuyul aja @adhyindo Cek profil ml @Dian_Andriaa Aminnn apasayang @Dennys_NYSH @IniSleman Wooo salam mas ngge bu retno, sehat selalu🙏🏻Keinginanku saat ini pengen punya duit yang banyak udah cukup @theodoruusss @IniSleman Koe po pie kene tak sampluk @Dennys_NYSH @IniSleman Favorit pak yuli mas, idaman tenan kae @IniSleman Pak agus efendi guru ekonomi SMA Turi, gila abiez
11/25
2020
Yahmene lagi tangi turu😌
11/24
2020
@nandyasss Beda orang ya wkwk @nandyasss Hihi😍😝 @adhyindo Yeet belum?. https://t.co/fBvrbAgOQ4 @anisarahmw Kok sendirian aja @Roynaldy69 Hbd roy tapi bukan uchiha
11/22
2020
@saniichsan_ 19% kokKelamaan nganggur bosen juga
11/21
2020
@adhyindo Bisa nego nggak? @adhyindo Air ketannya dicampur ke kopi aja
11/20
2020
@novitadee15 Ngga ada yo, cuman kamu hmm @fitriyahrmdhn Wes keno syaraf e tenanPuter balik⤵️
11/19
2020
https://t.co/tQiNdngvaZ
Retweeted by ahhfianAyo pak polisi kasih izin liga 1 lah https://t.co/nIagYb1QlZ
11/18
2020
@Fadil_rumble Habede lur Tak tunggu traktirannya @nandyasss Kan kemarin udah telfonan. Masih kurang? @restuputrii_ Iya gapapa udah biasa digituin @tweetislamii @RuangBaper @anisarahmw @restuputrii_ Salah teruss @restuputrii_ Mas aldebran ternyata, maap maap @restuputrii_ Dalemm
11/17
2020
@anisarahmw Hmmmmmmmm @Fadil_rumble Sori mas, kulo tiang lodoyong kok caket pondok @adhyindo Jangannn, itu udah hak miliknya fadil @nandyasss Jangan nangis atuh @theodoruusss Rasah gawe2 koe ajg @Fadil_rumble Pap dulu @nandyasss Enggak isin, ini aku lagi balesin komennya😜 @theodoruusss Njaluk tak gawe bakmi po rambutmu @Fadil_rumble Ojo ngising ning katok @arifqipraptama2 Ra ngurus sing bien bien-_-Hilal jodoh belum nampak🙈
11/16
2020
@dheanvnd_ Yaampun D
11/15
2020
@EkaXputra Antemi wae @EkaXputra Ha pieGembyeng geden https://t.co/mL7qqO2OVwAhh mantap @Rifzikadnt Sabar ya zik:( @fitriyahrmdhn Dasar anak buah e madara
11/14
2020
@TempelTembems Kon pindah tempel wae mbem. Ben ngerti nek dunia ki keras
11/13
2020
@nandyasss Pawang jatilan po-_- @adhyindo Pulang kerja kehujananRa lek udan to iki
11/12
2020
@AdellaDeJongh Bagus pantainya @fardian_farid Setan brown
11/11
2020
@theodoruusss Arep rabi po the @Rifzikadnt Itu dipecahin aja, enak loh @fardian_farid Pocongan wkwk @adhyindo Nanti kalo ketemuHess jan ghoib tenan
11/10
2020
@ayukkcl Ayukkmcl gausah ngada ada yaa
11/9
2020
Jalan perlahan-lahan nikmati prosesnya, waktu akan jadi obat terbaik.Hilang arah tujuan @kegblgnunfaedh Cen sing jenenge eka putra ki wonge minus @EkaXputra @trias_wulan Arep rabi kii
11/8
2020
@mentaridesy_ Kasihan gempi :(Kok sumuk? @Fadil_rumble @adhyindo
11/6
2020
Kirain, dunia bermasalah. Ternyata, masalahnya adalah cara memandang dunia
Retweeted by ahhfian @restuputrii_ Sabar kak
11/5
2020
@nandyasss Huft sebel😩 @theodoruusss @nandyasss Gelo pengen yas @AdellaDeJongh Males banget @nandyasss Sama, aku juga
11/4
2020
@adhyindo Thank'sKatanya kalo makan malam2 bikin tambah gemuk. Tak nyobo ahh @fitriyahrmdhn Istighfar ukhti @ayukkcl Eh sori typo @ayukkcl Panjang imur ayuk kmcl @dyahparamoreID Kamu yg membesar malih
11/3
2020
Nyamannya saya begini. Nyamannya kamu begitu. Cari jalan tengah aja. Kalau enggak nemu, ya cari jalan masing-masing
Retweeted by ahhfian
11/2
2020
Atheis ketika senang, agamis ketika kesusahan
10/31
2020
9. Apa itu bayar parkir? https://t.co/VvtpHBVgFF
Retweeted by ahhfian
10/30
2020
Mantapp wkwk https://t.co/xq0D8h4KvZMood https://t.co/fLoOg5Jvgq
Retweeted by ahhfian
10/29
2020
Memilih itu gampang. Bertanggung jawab sama pilihan yang udah kita buat, ini yang sulit
Retweeted by ahhfian
10/28
2020
Jika sudah malam gorden jendela kamarnya ditutup yaaa Credit facebook/ktln.vn https://t.co/eepb3SHzrR
Retweeted by ahhfianLet the rain wash away all the pain of yesterday.
10/27
2020
@adhyindo Tem...
10/26
2020

0