Sign in with Twitter

Username:

ahfian @alfiantri_k Москва, Россия

kamu kesini mau apa?

113 Following   128 Followers   950 Tweets

Joined Twitter 4/18/15


@saniichsan_ Ya ampung anak mami bgt @nuradipras @Indostransfer Ssttt kamu diem dulu, biar makcruing @Indostransfer Cek cek @lakilakiyobi @PSSleman Kok gedene bedo mas, ndak tenan?
2/27
2021
Hanya karena ingin terlihat "sama" sampai harus mengesampingkan prioritas utama. Ekspetasi terlalu tinggilah yang membuatmu terjatuh. @gustaman_ogik Cobo koe wedok jim, opo wae iso dadi benerOur captain fantastic has extended his contract! Munyeng masih akan mengawal penggawa Super Elja untuk terbang leb… https://t.co/KjqrD3DSKy
Retweeted by ahfian
2/26
2021
@firrd_ @jawafess Fokus skripsi tekan sidang sik mbak, rabine pikir keri
2/25
2021
@nuradipras @dellaniha_ Rene tempel, geger geden tiap hari 24 non-stop @dellaniha_ Podo del, bar oleh info malah dadi kepikiran-_-Kok malah jadi gantung gini
2/24
2021
"Aku ingin seperti gunung yang tegar, tenang penuh kebijaksanaan. Aku ingin seperti air yang bergemercik, sejuk mem… https://t.co/l7r3FZQeGe
Retweeted by ahfian
2/23
2021
Yang bisa mengobati kecewa diriku adalah diriku sendiri. Semakin aku berharap orang lain menyembuhkan kecewaku, sem… https://t.co/TaKAi2tEt0
Retweeted by ahfianBantu up gaes biar segera dicidukk https://t.co/zCukzuyL7U
Retweeted by ahfian
2/21
2021
@nuradipras Beda server mas kayakeiki SK ne wes medun urung to hmm
2/20
2021
@novitadee15 Trus gimana:( @novitadee15 Udh jadi tentara to skrng, tugas dmn nop? @AdellaDeJongh Sini tak elus elus
2/19
2021
@Dian_Andriaa @dyahparamoreID ish antri dian, aku duluu @dyahparamoreID Transfer mba dyah
2/18
2021
Ra maido, golek duit cen angel
2/17
2021
Dhuwe sethitik yen bisa dirasakake lan disyukuri kuwi luwih aji tinimbang duwe sak kebake jagad nanging iseh sambat.
Retweeted by ahfian
2/16
2021
@Fadil_rumble Yaampun mesake isih enom wes edanSelf-healing nya orang itu beda2, ada yg ngedrakor, ngehype idol, upload sw ratusan, ngomong kasar di twit, biarin… https://t.co/4GNSshJYFs
Retweeted by ahfian @dichaanggun Kuat kuatt
2/14
2021
@AdellaDeJongh Lahh, harus aku ya? @itsmeelaniken Ceritane endors masker po @AdellaDeJongh Semangat buat sembuh adell
2/13
2021
@adhyindo Anakku rewel'e iki masDalam hidup saya belajar, jangan pernah berharap kepada siapapun selain tuhan.beritahu aku, bukan orang lain. https://t.co/aUdfwsXznm
Retweeted by ahfian
2/12
2021
@EkaXputra Kene pindah rene wae
2/11
2021
@luckycahya_21 @novitadee15 Sikatttt. Kasih paham boy @Gelaaapppp @jawafess Sabar no mbak, ojo emosi wkwk😊 https://t.co/30ngjj3OUG
Retweeted by ahfian
2/8
2021
https://t.co/urNgAgHlP8
Retweeted by ahfian @AdellaDeJongh Dih ngarep lu @AdellaDeJongh Harus gitu?😒 @AdellaDeJongh Tak bikin mood sini
2/7
2021
@EkaXputra Sholeh sejak dini
2/6
2021
Nyemangatin orang lain terus, sampai lupa kalau diri sendiri juga butuh dikuatin
Retweeted by ahfian @dichaanggun mas al udh keren dari dulu kan hihi @itsmeelaniken Opoo mba ela @AdellaDeJongh Haha ganteng kan😝 @adhyindo Saru banget @adhyindo Yeet poBangga bersama✊ #10TahunDiBarisan https://t.co/MCE5MwLolc
2/5
2021
@adhyindo Ya ampunnn bicaranya looGilak gembrobyos gaess
2/3
2021
@HumansNoContext @satyaadew
2/1
2021
Wes mapan ning kasur malah raiso turu :"
1/31
2021
Opo meneh to iki wkwk https://t.co/nV3NGPS7U4 @nandyasss MumumuJumat berkah😇
1/29
2021
@theodoruusss Dumeh bar dadi korban ning jakal trus sok puitis po nyuk @donnyramadhan_ Sabar mas doni, bapak ora setuju
1/28
2021
@EkaXputra Iyolah, wes gatel @EkaXputra Info geger geden. Share lok @adhyindo Tempel kontrak WK wes kangelan e mas, soyo meneh tambahi iki @Roynaldy69 Semoga lancar mas ronal🙏🏻 Pantes didepan rumah ada tratak
1/26
2021
@dellaniha_ Subhanallah, udah hafal brp juz ukhti?
1/25
2021
Kenapa harus terlalu memikirkan untuk menggapai dunia? sedangkan Adam diturunkan ke bumi atas perbuatannya sebagai hukuman @nandyasss Pijitin ga nih? @saniichsan_ @EkaXputra Asek, teladan saiki @EkaXputra Anyah, khusus nggo sani wae kui @EkaXputra Mantap trek, aku suka
1/24
2021
@HumansNoContext https://t.co/biFhCtSHtp
Retweeted by ahfian @EkaXputra Buntut e lakyo ning ngarep to
1/23
2021
@theodoruusss @JogjaUpdate @Aditama_alip Pakdhe wae sisan dolan
1/22
2021
Belum rejekinya
1/21
2021
Kamu bisa salah, orang lain bisa salah. Tapi, merasa paling benar itu bukan jawaban
Retweeted by ahfian @Rifzikadnt @kleponwajik @NoveliaTukan ihh serem
1/20
2021
Memang akhirnya kita harus berdamai dengan banyak hal. Rencana yang mungkin keluar jalur. Pilihan yang ternyata tak… https://t.co/iBGwnStpGz
Retweeted by ahfian
1/19
2021
@muh_isa46 @recehtapisayng @adhyindo
1/18
2021
Hermione cape marah-marah, tapi Ron gabisa basa enggres https://t.co/Hw4tn4ogc7
Retweeted by ahfian @nandyasss Maaf huftt @AdellaDeJongh Otw nihh @AdellaDeJongh Makane jogja wae😂 @ikhpn @bdgfess Jauh teh jogja sampe bandung :(
1/16
2021
@EkaXputra Wkwk @Rifzikadnt Ehem @EkaXputra Mosok raono push rank?
1/15
2021
@Lushciousshh Penghasilan 2jt permalam (jaga lilin) @Fadil_rumble @cuddleaddictx Langsung gowo ning ngomahe paijo wae dam
1/14
2021
@IniSleman @theodoruusss @collegemenfess @theodoruusss @theodoruusss @galihrifki_ Sah melu2 koe alumni nusa kambanganWes ngluwihi ning psbr arep ningdi ningdi raoleh hmmDOR !!!! https://t.co/fSD5vbkV71
Retweeted by ahfian
1/13
2021
Ya udah resiko masuk dunia kesehatan. Gapapa tetep semangat yok!!
1/10
2021
@AdellaDeJongh Heleh gombal aja lu @AdellaDeJongh Ayo semangat kamu pasti bisa
1/8
2021
@adhyindo @Fadil_rumble Bantuin mas @Fadil_rumble Ayo to peka dikit @Fadil_rumble Kemarin udah tak cc in to dam yg minta dibucinin
1/7
2021
@Aditama_alip @theodoruusss Ayo melu aku refreshingKebiasaan banget yahmene tangi turumood setiap hari: ngantuk, ngantuk lagi, ngantuk terus https://t.co/YIkIXa4NaY
Retweeted by ahfian
1/5
2021

0