Sign in with Twitter

Username:

@alfinasofianaa Blitar, Jawa Timur

🌵🌼🍉

2,044 Following   7,142 Followers   29,637 Tweets

Joined Twitter 10/20/19


@xsrndptyyy wkwk yauda dketin lgi
1/27
2023
@panggilajaputii mm oke put @heyhuu_ alesannya apa @w0siespie knp beb @aksaranera okedeh @Ulilnih he masa @sukaalilacc yaudaa @liadisiniii knp yul @riffnade haha napa rif @putririha_ mm okey @rarajuseyook haha iyaa @yangpunyagilang mmm knp @xcxbby_ knapa ka @Rifkiimam4 knp mangnya @MIEESAKURA siap @urfkin hm oke @maukemanaaaa butuh gmn @takinainoebae haha oke @ahchuz lah @SunFlowe_35 okey @dopablooo knapa do @anisarhma33 okey @xsrndptyyy twt dlu @xsrndptyyy mtualan yu @yuhujoy smngat @panggilajaputii masyaallah @mas__am la ngopo @urprincexc apanyakalo diajak balikan sm mantan, kalian mau ga? @Askrlfess pcx smpe ketero cilik ngono😭 @inijesiica haha @uffoman hi @skysakau tuh @rarajuseyook ambil beb @ignatiuswisnu01 100 utk km @chizumelt enakk @flnive_ bner @alwayskopiitem buat @TretanFajrin ambil @xcxbby_ gada @xcxbby_ masyaallah cantiku 🫶🏻 @xcxbby_ oke @xcxbby_ wkwk @xcxbby_ dh hbis @xcxbby_ iya @xcxbby_ okey @ardnaca tuh yang @peradiman @vhdayn ih tau aja @wannabewithyuuu anggur tuh @jejeyxjj ambil put @urr_favl0uv3 ya donk @kriuk_kriukk ambil yang @kozialdik ambil @urkingsbabe gaenak @ignatiuswisnu01 @pasangankudmn @ceceabrilian me @ceeraunophile siang @xsrndptyyy wkwk lucu amat @sbyfess umbruk an @ursweetheartts disuapin @goldqnbee @xcxbby_ halo @yourrrelfisss mlem
1/26
2023
@tapikunaon mw mw @wfrkj byar @ignatiuswisnu01 lgsung panik @vhdayn enak dong @sebatasangann__ tinggal daunnya @kalodiajakayo ambil mas @inindndr wow @ceceabrilian hi @urexxcrush p @riffnade kok tegel yo @yasidfaqihudin hloo @weirdooooalf cpet bikin @xcxbby_ ka bee @Y0URAIN haha tbak daun @xcxbby_ ambil ka cantik @_masronii enak bgt ini @MdhuroG ya @iniiniaaaa waww @fallahauliar enak @usersatt bkin ndiri @sebatasangann__ ambil beb @4boc0d3 bgt bgt bgt @liadisiniii enak digituin yul @allbymyselfff2 ian mau egk @jayclentzz anggur @whiskyytrash enak bgt loh @bodoamatnin ambil syg @adalahafif cpet bikin fif @akuhhdisini manis ky kamu @EgaRahman9 iya @Iokotre ambil @tiramvisuu mkaci sygku @crameluc gasuka buah naga ya @asdcvbii29 enak beb @yuhujoy km mw egk @wafffiiu gak @kiwikiiw banget @BayuAnggyAK2 bukan heh😭
1/25
2023

0