Sign in with Twitter

Username:

📚🎨❤️

348 Following   28,087 Followers   45,327 Tweets

Joined Twitter 2/12/17


https://t.co/A6HRppJKyS
7/1
2022
@toniheru @NdoroTedjo waduw ampun, mbiiib 🫣😨 @NdoroTedjo lagian urip e mereka yo arep gawe nggolek opo yen ora nggolek kesalahan e awak dewe :(Sayap-Sayap Shalawat, Bareng Juragan Buku dan Kafe @edi_akhiles @Basabasi... https://t.co/3SP6vrml9B lewat @YouTube @NdoroTedjo Rule-nya jelas: kalau ditanya “ini siapa” jangan jawab “bukan siapa-siapa”. kalau ditanya “apa” jangan jawab “apa”.Milikilah dunia dengan cara tidak membutuhkannya. Siapa yang membutuhkannya maka ia takkan memilikinya. -Abu Darda'
Retweeted by alfin rizal leren. https://t.co/Bn30Usu2jx#FotoProfilBaru https://t.co/pJLahN9UJZSebab kita nggak pernah tahu kelak akan dicintai dan atau dilupakan seperti apa oleh orang lain, maka kini kita asy… https://t.co/4xjDfu8K8g
6/30
2022
@BakarSmith wiih lumayan hangat ini, bib 😍laporan cuaca, lur… https://t.co/bEvWH8JMbS @tulis_01 😁😁 pas kecil tuh banyak kejadian yang kalau diinget-inget akan “LAH IYA JUGA YA”https://t.co/w9AAAGTumX
6/29
2022
@Ayang_Utriza @picoez @doelhamid07 @largurda_ind @irfan_nuruddin @edi_akhiles @Gus_Arifin @JulizarNurbani @aldone_https://t.co/C72xv5ZXdoketemu malam ini, ya! sebentar lagi. https://t.co/Hg0J7csB75
6/27
2022
@tanyakanrl duh typing ketawaku “heuheuheu”
6/26
2022
🥰 https://t.co/GKNbjmmiM2
Retweeted by alfin rizal  @bulansafar @dsuperboy Maqom kita masih di area niat. Belio sudah sat set das des tanpa fa fi fu. 😁 @bulansafar ak kpn y 👉🏼👈🏼
6/25
2022
doa ❤️ https://t.co/GbA5MEZsWn @cahyaridlo memang semut di seberang laut tak tampak gajah di pelupuk mata tak tak ku tak mau tak
6/24
2022
@armedian_id @cahyaridlo https://t.co/lDaa2AorAS @edi_akhiles Bhaaa Nusfiantoro. 😂
6/21
2022
@ranselkosong_ korek mana korek 😂sebat dulu sebelum makin overthinking lur https://t.co/gB14WP9tDGSemoga pinaringan pinanggih Kanjeng Nabi Saw semua. Amin. ShallaLlah 'alaih wa alih wa shahbih wa ummatih ajma'in.… https://t.co/fVqQC6ZBz5
Retweeted by alfin rizal  @zaada92 oke.
6/20
2022
@toniheru @yu_limbuk @NdoroTedjo innalillahi wa inna ilaihi rajiun. nderek belasungkawa. alfatihah… 🙏🏻🙏🏻🌻
6/19
2022
📢 Kelas Menulis Bentang is coming 📢 Bentang Expert Class mempersembahkan tips "Menjadi Penulis Kreatif yang Diliri… https://t.co/G0rykRO0sA
Retweeted by alfin rizal nyanyi tentang malming sik lur… https://t.co/2hM1Q3fCQnsabda rindu … https://t.co/NjhewVeSxG
Retweeted by alfin rizal 
6/18
2022
@dialogbolong @armedian_id @bulansafar @saifaa__ @suhairi4hmad @cep_subhan Jangan-jangan kamu sudah bisa hidup tanp… https://t.co/94ElF8APQv @dialogbolong @armedian_id @bulansafar @saifaa__ @suhairi4hmad @cep_subhan Puisimu sampai sekarang masih bisa dituk… https://t.co/oqY9ssVNJz @gothed melu. ✋🏻 @armedian_id @bulansafar @saifaa__ @dialogbolong @suhairi4hmad @cep_subhan Baca nih @dialogbolong. Bijak, kan? @bulansafar @saifaa__ @dialogbolong @suhairi4hmad @cep_subhan @armedian_id aku masih nunggu komentar @armedian_id @bulansafar @cep_subhan @suhairi4hmad @dialogbolong @armedian_id @santri_keliling https://t.co/wBsHqhITrI @santri_keliling maaf tapi itu bukan putih 🤣 @berrywjya pernah bikin, mas.❤️🌻🥰 https://t.co/HYMHmT6yCP
6/17
2022
واجتهد ان لا يراك مولاك حيث نهاك ولا يفقدك حيث امرك Berjuanglah dgn sungguh-sungguh agar Tuanmu (Allah Ta'ala) tak… https://t.co/1pNOhiJH1G
Retweeted by alfin rizal 
6/16
2022
Buku ini digarap lembur sejak sehari setelah kapundute Abah. Dicetak 10 rb eks. Dan akan dibagikan gratis pada mala… https://t.co/8mSozjoLq2
Retweeted by alfin rizal 
6/14
2022
@agstt keren, mas! 👍🏻“Gus.” ❤️ https://t.co/pSbZj6eoB0
6/12
2022
“Jangan sampai ilmu yang didapat dijalankan dengan tanpa akhlak. Sesungguhnya akhlak karimah adalah isyarat bagi il… https://t.co/NXRpLMLqbSIbu. ❤️🥹👍🏻 https://t.co/qer1eXfUlD
6/11
2022
@lukmansaifuddin @maman1965 @Ayang_Utriza @edi_akhiles @ircisod @ulil @sudjiwotedjo 😂🙏🏻🙏🏻🙏🏻😁❤️ @Ayang_Utriza @edi_akhiles @ircisod @lukmansaifuddin @ulil @maman1965 @sudjiwotedjo 😍😍😍Ya Allah, senang sekali dikirimi MasYai @edi_akhiles sampul buku saya terbaru yg dirancang @alfinrizalisme yg akan… https://t.co/JKkZLQuIvl
Retweeted by alfin rizal  @dustmatcha https://t.co/gQQU87K4Wrmakin hari makin belajar buat mengalami hidup yang ‘sak madya’ atau biasa saja. kalau orang lain perhatian ya kita… https://t.co/Ugc6IDmCOVkalau lagi capek, ngetwit aja nggak bisa sampai selesa @navare_ kapiko ke mana aja e lama ndak ngopskyalhamdulillah. toserba al-mushthafa sudah buka. 😍 https://t.co/lFTxKXqhTJtempat kerjaku dulu warnet nbo tape ketan muntilan. dan, duh, terkenang juga winamp dengan playlist dari bondan pra… https://t.co/gvcc9OhrE9jumat berkah dapat hadiah indah dari kang @maman1965. terima kasih, kang. semoga segala sesuatunya mberkahi. 🙏🏻🙏🏻☺️ https://t.co/NbzSTCXbFEMbah Yai Dimyati Rois. Al fatihah 🙏🏻🌻😭❤️ https://t.co/KsYaAc3TUAIndonesia kembali berduka: salah satu ulama besar KH. Dimyati Rois (Abah Dim) telah berpulang. 😭 Mari kita salat g… https://t.co/T4uD2G6bfc
Retweeted by alfin rizal 
6/10
2022
@ranggavega @LotusMio @mutiasenja Saaaap segera budhal. 👍🏻😁 @ranggavega @LotusMio wah! ayo dik @mutiasenja kita lesgoo“hidup mendidik ingatan-ingatan kita untuk melupakan.” —gus waffada najiyya, 2019. insya allah besok sabtu mau iku… https://t.co/fZitXJoPyg @bajrul wih. mantap, mas! @edi_akhiles Selamat ulang tahun gus ojeng. Semakin mencintai shalawatan di darat, udara, dan laut. Berkah berkah b… https://t.co/1zYLb85KVkpak sanusi tolong 🥹😭 https://t.co/dKfUi99pWVCaramu memperlakukan orang lain akan lebih menentukan cara orang lain memperlakukanmu. Semoga di antara sekian ba… https://t.co/EOb7GbHJUa
6/9
2022
@faiqisme___ kadang yo kekudang @penggunabarutwi kadang yo mlumah kadang yo mengkurep @SoledDida kadang yo nyah nyoh kadang yo mah mohkadang yo chill kadang yo cuuuul.urip kui kadang yo sambat kadang yo sumbut.anomali hati (laku) curriculu vitae (laku) namaku asher lev (laku) dear life (laku)
6/8
2022
@endang_yl 😁 yang lain masih wkwkupdate https://t.co/3nBs4BmaPwangin timur angin barat (booked)aib dan nasib (laku)المرء مع من احب يوم القيامة Wong bakal kumpul karo sopo seng disenengi neng hari kiamat.
Retweeted by alfin rizal ha ha ha — putu wijaya (laku)booked -inilah resensi -mereka sibuk -the gambler @Perokokaktif1 gih 🙏🏻😁 @Aofmoesaffa siap. dm yaaatarian setan — saddam hussein (laku)📚preloved📚 silakan yang mau, bisa dm. pembayaran via bca atau dana. 👇🏻 https://t.co/Li3DKPpCfRNo Caption. 🎵Lagulagi - Tak Seperti Semula 🖼️ @alfinrizalisme #Eril #Swiss #SungaiAare https://t.co/vcnmsfNBxG
Retweeted by alfin rizal 
6/7
2022
Semoga yang kehilangan segera diberi keikhlasan, yang sakit segera diberi kesembuhan, dan yang sehat selalu diberi… https://t.co/TwHoYoSHqB @NdoroTedjo jangan pernah menjadi ndorotedjo meski kamu ingin. siji wae. wis cukup.
6/6
2022
ritual sebelum bobok 👇🏻 @TapiMauRajin https://t.co/IPlh1mIErx @suhairi4hmad cc @bulansafar @Puthutea peeeehhh peeeeh pehhhh @wawansaktiawan_ 😂😂🤣ngeri banget efek dari suudzon tuh, ya. kalau bener jadinya ghibah, kalau salah jadinya fitnah, dan kalau nggak mer… https://t.co/hcMlSdR0Kh @NdoroTedjo @toniheru misssuhtoo @toniheru @NdoroTedjo missyutuuu, mbiib. 😍 @toniheru @NdoroTedjo https://t.co/uaJm3vJt0Amanjat :’) @HizbutTembakau @citogog @Ayang_Utriza @na_dirs @maman1965 @hayder_imron @adeirra @Gus_Arifin @edi_akhiles @picoez @irfan_nuruddinhttps://t.co/aRkFA5GuQI @zaada92 cah magelang pancen bakoh, gus. wani tatu. 😁 @eL_Kalfusary sebuah upaya melakoni hidup sebagai lanangan yang genah 😁minggu pagi dan mendung cukup jadi alasan buat memilih antara tidur lagi atau merenung.
6/5
2022

0