Sign in with Twitter

Username:

novel โ€œjauh di mata nekat di hatiโ€ (2020), kumpulan sajak cinta โ€œmanusia bermiliar-miliar, cuma kamu yang bikin ambyarโ€ (2020).

329 Following   22,514 Followers   39,078 Tweets

Joined Twitter 2/12/17


@edi_akhiles Amiiin Allahumma Aamiiin. @edi_akhiles Aaaaak ๐Ÿ˜ @rubyroe_ HAHAHAHASebab, tidak membiarkan segala jenis kebencian subur dan beranak-pinak di dalam hati juga termasuk menunaikan ibadaโ€ฆ https://t.co/Mc7FQeEFSYBerapa tahun hubunganmu sama dia dan berapa skornya? Pakai huruf boleh, pakai angka juga boleh. @adeirra Mbaaak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐ŸปMulai lagi mengerjakan rancangan sampul baru sambil berdendang allahul kafii robbunal kafii~ https://t.co/nLPwNBrGQl @mendungmu Hmmmm @Shidqi_Musthofa Haha... ibuk e mangkih gilo Gus malahan wkwk @Shidqi_Musthofa Gussss ๐Ÿ˜ณ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @We_diyan Raisoh salto ngunu iku aku :(di hatimu, aku ingin menjadi yang tetap, bukan sebagai puisi yang meratap atau cerita asing yang tak ingin kau tataโ€ฆ https://t.co/OlTxYMQxoi
Retweeted by Alfin RizalUltraman waktu dateng ke nikahan mantannya. ๐Ÿ™‚ https://t.co/i3Ehaq2t7I @zhras_ Yeayy sehattt! @chachaanisa89 Belumm... abis iniiAgak telat aku. Sudah sarapan kamu? https://t.co/rB7v7FwGSf
10/22
2020
Yang ajaib dan sakti, adalah harapan. Sedangkan rindu, itu mukjizat. @Sriwaay45 Ayo ikutan nyanyiii @edi_akhiles Ndereeeekkk ๐Ÿ˜ https://t.co/ygIIDXgaFzUntuk rindu-rindu yang tak mampu kutanggung sendirian, aku memilih Tuhan sebagai satu-satunya teman. @avfhve Welah justruu ben seragam kok ๐Ÿ˜ญ @irfan_nuruddin Luwe niku GusJadi kapan kita bisa bertemu? โ€œManusia Bermiliar-miliar, Cuma Kamu yang Bikin Ambyarโ€ karya @alfinrizalisme. Segerโ€ฆ https://t.co/boDUnQlUaN
Retweeted by Alfin Rizal @Miptul Pemberian Yai Edi ๐Ÿ˜ @SantoGooner Seger ya @avfhve Ayo ayo ayoู„ููŠู’ ุฎูŽู…ู’ุณูŽุฉูŒ ุงูุทู’ูููŠู’ ุจูู‡ูŽุง # ุญูŽุฑูŽู‘ ุงู„ู’ูˆูŽุจูŽุงุกู ุงู„ู’ุญูŽุงุทูู…ูŽุฉู’ ุงูŽู„ู’ู…ูุตู’ุทูŽููฐู‰ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูุฑุชูŽุถูฐู‰ # ูˆูŽุงุจู’ู†ูŽุงู‡ูู…ูŽุง ูˆูŽููŽุงุทูู…ูŽุฉู’ https://t.co/18mXINhnUv @rafikbo_jes Siap.Allahul kaafii robbunal kaafii ๐Ÿ˜ญ https://t.co/22eq5vzBgm @We_diyan Kowe sing ngoyak, aku sing klenger. @eflmaida @citogog @pranowo_ Sayangatus seket ๐Ÿ˜  @citogog @pranowo_ @eflmaida https://t.co/epEelvB5Di @IMuallifa @ellyn_31 Haish kalian lagiii @IMuallifa Mbok dimensiyen kalau berani @fidzma Masio isih kadang kelingannnnPagi, sains.....๐Ÿ˜Ž https://t.co/I0ZKZscUNI
Retweeted by Alfin Rizal @Miptul Bisa shopee bisa wasap bisa DM @GentaKiswara Deket rumah. Kalau mau aku shareloc @IMuallifa Jangan cuma bayangin ๐Ÿ˜ฒ @GentaKiswara Sini kutraktir @Miptul Ngerti wae @We_diyan Mantap Dik!Selamat sarapan, para perawat harapan. ๐Ÿ™‚ https://t.co/FJwrIZwzNI @mutiasenja Hahaha
10/21
2020
@fa_iqqq Sing anyar ki sajak cinta eh ๐Ÿ˜ณPagi-pagi novelku dapat panggilan ke luar kota. Kuberangkatkan siang ini. Ada yang mau manggil juga?โ€ฆ https://t.co/OXqkijBvUsSelamat pagi buat yang masih & selalu merawat cinta di dalam hati. @rurijv Bhaaaaa wis dadi buku e sing wingi @mendungmu HMMMMM malah njaluk @citogog Mainmain ahUntung isih udan banyu, isoh tak sholawati. Nek udan tangise ati, yo ndadak tak jogeti.Puisi Alfin Rizal: Daya Melupakanmu https://t.co/1pPlUGYYm0Self reminder. Di antara tanda tidak memiliki ilmu yang luas dan dalam, apalagi mengairi hati, ialah gemar berseliโ€ฆ https://t.co/1gp93J5GHl
Retweeted by Alfin RizalSuara hujan adalah suara rakyat. Rakyat ambyar. @Fairuuz @Aniksetiyaning https://t.co/oYQAcYfI9oMood https://t.co/F1c8OVof6x @zarryhendrik https://t.co/surNdx8EA1 @saifaa__ Raono koe aku tak rono nemoni koe.Ono koe aku oke.Karena ketiduran dan baru bangun, asyraqalan sendiri aku di rumah yang sedang dikepung lebatnya hujan. Maaaar...hโ€ฆ https://t.co/Y7t8ep4juE @Miptul Aku lagi gitaran btw ๐Ÿ™„Meski aku tampak acuh, namun ketahuilah aku sangat senang saat kau hadir meski hanya sekedar menyapa. "pergilah keโ€ฆ https://t.co/1BxClDZ32y
Retweeted by Alfin RizalWhat is love? Cinta itu satu-satunya modal โ€œhidup selamatโ€ kita. Beruntung dan tidaknya kita, selamat dan tidaknyaโ€ฆ https://t.co/6NWwuOA3Jx
Retweeted by Alfin Rizal
10/20
2020
@saifaa__ Detected.Namamu. Nama siapa? Namamu. https://t.co/2mpGqy5CGH @alfinrizalisme kuat dilakoni, ora kuat disholawati~
Retweeted by Alfin Rizal @iqdamlbrty_m Untung ana sholawat ya @_babyjesus666 Cah rapopo kok. TariiikkSelamat pagi wong kadung ambyar yang tetap mencoba rapopo. @mardiasih Istirahat, Buk.Jam segini yang sewaktu SD dulu membuatmu nyaman dan terlelap, kini sering membuatmu bersedih. Tidak apa-apa. @hanahannaa_ Mantap00.00 sudah dapet berapa โ€˜heheโ€™ dan โ€˜wkwkโ€™ hari ini? @asmarrahatti_ HAHAHA @armedian_id Tapi .pdf bisa dihapus, Mz. ๐ŸฅบThe power of Shalawat. https://t.co/UFaaJbJfSo @_erlfy Buyar tenan lho#puisiaran #artunas #sajakcinta #sajak #sajakrindu #puisicinta #puisi #puisirindu #poem #poems #poetry #asmaraโ€ฆ https://t.co/cSyXEy3OKA
Retweeted by Alfin RizalTitik tertinggi mencintai manusia ya mencintai Rasulullah. Sehingga hati tak punya ruang lagi bagi kebencian pada mโ€ฆ https://t.co/IfOBeRvoOjMaju tak gentar membela yang ambyar. @deyeyafi @mediakita @eskwimchoco Ayo ayo ayo ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ @fathmuin_ Tanya ambyarnya aja ketimbang tanya kabarnya. @SFawaiz ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐ŸปJauh di Mata, Nekat di Hati. ๐Ÿ˜ https://t.co/llgYpfDvsNCoba reply twit ini dengan kutipan dari penulis favoritmu, boleh dimention, yang pernah menguatkan ke-ambyar-anmu. @rubyroe_ https://t.co/3oNWn5w3f7 @Ircham_Faozi Ramashok ๐Ÿ™„ https://t.co/nFP7RH7BZ1 @Nellasari__ Cc MAS KAELama nggak nanya kabar, sekalinya nanya langsung ambyar. Siapa?!Sejak dalam kandungan hingga bisa bikin kondangan. https://t.co/ICSnHiym0XDoa setahun lalu, terkabul. Suwun, Gusti. Keinginan bermiliar-miliar, cuma dengan doa dan usahalah bisa kita bayar.โ€ฆ https://t.co/j782NPVOb9 @fa_iqqq Harta, tahta, pura-pura suka @rossita_dut https://t.co/1hGmwGHImVAku sudah mencintaimu sejak ribuan tweet yang lalu.โ€œManusia Bermiliar-miliar, Cuma Kamu yang Bikin Ambyarโ€ akan PO awal bulan NOVAMBYAR alias bulan kelahiranku. Nabunโ€ฆ https://t.co/MNVLa3cVs8 @lifeofthoneyes Awal November!Ambyar-ambyar pisang, pisangku belum masak. Masak bigi di hurung bari-bari. @AgusMagelangan https://t.co/ZVE7hp1Jhi @rezanufa @bulansafar Kurang tanda seru aja nih kalau gini @nadiazeyo_ Semua umur. Yang berkenan.
10/19
2020

0