Sign in with Twitter

Username:

4,071 Following   6,148 Followers   45,488 Tweets

Joined Twitter 4/21/20


@iqbalabdeyy bad @topupgopay bagi rokok @fckinmee cari @orangcueekk kangen aku?TIAP HARI ADA AJA YANG KELAKUANNYA KAYA ANJING @bocilskate aduh siapani
8/12
2022
@craxyforluv shareloc @twitkocheng LUCUUU @crushtader nenen @littlehuggg hi @callmedoooo kapan yaa @syopipeyyy koberaniii si @agsardika DEKKK @pqrs_uvwxyz ikut @zoelfick @JcoIndonesia HEBAT BGT MBANYA BISA DIEM AJAA, PELUKKK JAUHH KUATT BANGETT😭 @baraaKid jiahhh @cottoncastlez @omitingg kaget dikit @lucxifvrz TAKUT GANCET @guardianxy aku @ihassbhn04 ada @cricketdilimpe pukul @lucxifvrz seru @wtfawkkk hi @kholik_why peluk jauh @babysaintttt ke kosan aku kan?
8/11
2022
pengen ganti bokap boleh gasi?!
8/10
2022
@sekterahimanget KENAPA DIPEGANG SI
8/9
2022
@kindnesspov aduhh @BlaccJack__ abang @biloveu_ tebakk
8/8
2022
mutualan wa yuk! @kayhekall benerr @findesters setuju
8/7
2022
kangen
8/6
2022
@whotfareyoux gadulu km bukan dom bandung @whotfareyoux gassmain yu
8/3
2022
@findesters ANJ KOK GITUkebiasaan, susah tidurr;( @dailyfvcklife teuing @oodywoodyyy iya baru @oodywoodyyy kalau ketemu aku harus peluk ya nanti😡pengen pelukk sampe pagi @yourfavoooo kemem @dyansmrsdh ini posisi gua sekarang wqwq @qtpatra Hugh
8/2
2022
@zeusszz1 HHHHAA NGAKAK @Yuhup9 hugtemenin call yu @iymyours__ boo @badboyzkmu gatau
8/1
2022
@rfullfvck bisa bisanya @Rndtmmm aku udah didepan, bukain @Valeee881 hi @diffinreallife @psikopret pengen kesana juga @lucxifvrz setuju @dickliciouzx ripuh ya @arkesum_ kasar ya mainnya @esssssssaaaa setuju @kecebongsarawat ini dmn @pialdutt yu @Hii_Chandy 🌝 @dickliciouzx sini mau es krim ga? @lucxifvrz beneran panas padahal @rfullfvck ciuman yu @ov3rgamee engga kok @Yuhup9 dikit doang, gpp @rfullfvck kangen @mrizaaa_ aku kn?! @BlaccJack__ hot people stan newjeans!happy sunday! https://t.co/sLfmqYEeIJanj nyesek banget abis pangkas rambutscorpio manipulatif bgtt anj,kesel @boyyngd mati dong @callmeaimm @BraydenBradshaw gede ya kak
7/31
2022
@urrboii_ kamar @boyyngd peluk sampe pagi @angksaputraa hahpengen pelukkk
7/30
2022
"ya allah, atur aja baiknya gimana" adalah level tertinggi dari ngga tau harus gimana lagi
Retweeted by kielgpp, ikhlasinn @inikanpaqiii lagi urgent bangett padahal:(ini dana emang lagi error ya???! @fkgirrls_ 0,2/10 @tutles__ ganggu @dominicall_ aku @pumkinpureee bagi @fav0ritesin 🥺 @emsiplurimekjus spill dong kak
7/29
2022
ada yang mau bantuin ga?,darurat bangett
7/28
2022
@ezesxo engga, ganti lcd berapa si tau ga?panik bgt tiba tiba hp layarnya bergaris:( @jydnrgn_jyy huhuhuu,pelukcape, juli nangis terus:(
7/27
2022
susah tidur @sweetlordx siti Nurjanah @n0thingto0see pelukan @henryjyyy demi allah mending anak sekolah libur @fanoramaku Ada @BlaccJack__ sikasep
7/26
2022

0