Sign in with Twitter

Username:

Jangan baper, Ini cuma ketikan.

2 Following   21,238 Followers   63 Tweets

Joined Twitter 10/30/09


@NatashaWilona9_ Meskipun udh maafin belum tentu lukanya langsung sembuh kan 😌Saya pemaaf, tapi maaf, saya sulit melupakan.
Retweeted by Al ghazali
10/18
2021
Semoga surga untuk semua tulang punggung keluarga.
10/17
2021
@NatashaWilona9_ Jarang banget ada org yang bisa sesabar itu.Kecewa tapi tidak marah adalah sabar yang luar biasa.
Retweeted by Al ghazali
10/16
2021
@NatashaWilona9_ Hehe kesel lahTidak semua yang hadir akan menjadi takdir, jadi tolong sewajarnya aja yah.
10/15
2021
@NatashaWilona9_ Nah kasih tau @NatashaWilona9_ Emang gaada wkwk
10/11
2021
@NatashaWilona9_ Bener banget πŸ˜‚Aku benci ketika maaf dijadikan penenang lalu selebihnya mengulang.
10/10
2021
sampe mikir gini : "kira-kira jatuh lagi gak ya?" saking traumanya.
10/9
2021
Perempuan itu paling suka kepoin masa lalu doi, giliran dikasih tau cemburu.
10/8
2021
Respect banget sama cewe yang ga malu gandeng cowonya didepan umum.
10/6
2021
Reminder " Jangan pernah meyakinkan dirimu sendiri bahwa dia juga mencintaimu " @NatashaWilona9_ Untuk alasan apapun perselingkuhan tidak bisa dibenarkan. @NatashaWilona9_ πŸ™‚πŸ™‚
10/5
2021
@NatashaWilona9_ Komitmen itu kata penenang,selebihnya berjuang sendiri.Ga perlu khawatir, yang down WhatsApp nya bukan perasaannya. @NatashaWilona9_ Sudah terbiasa πŸ˜‚ @NatashaWilona9_ Bucinnya ga main2
10/4
2021
@NatashaWilona9_ Dan laki-laki terbaik tidak akan meninggalkan wanitanya dalam hal sesulit apapun.Komitmen itu kata penenang,selebihnya berjuang sendiri. @NatashaWilona9_ The best atitude @NatashaWilona9_ Yaudah mau dipaksain gimana lagi, cape berjuang sendiri.Dia sudah menghindar, harusnya kamu sadar bukan mengejar.
10/3
2021
Tidur, mau nunggu apa ? Kasian matamu sudah lelah tertapar cahaya handphone.
10/2
2021
@NatasaWilona_ Baru tau ya hehe
10/1
2021
Golongan orang yang di cuekin, kepikiran. nyuekin, kepikiran.
9/30
2021
merasa ga pantes buat dimilikin siapapun adalah level insecure yang paling tinggi.
9/29
2021
@NatasaWilona_ Semua manusia mempunyai hati, tapi tidak semua mengunakannya dengan baik. @NatasaWilona_ Definisi dibego-begoin sama cinta πŸ˜‚
9/28
2021
@NatasaWilona_ Yang disakitin aku, kok dia merasa yang paling sakit.Alasan hubungan ga dipublish apa? @NatasaWilona_ πŸ˜‚πŸ˜‚ @NatasaWilona_ Oh jadi gitu πŸ˜€
9/27
2021
Seru banget ya pura-pura cuek padahal cinta mati.Untuk alasan apapun, perselingkuhan tidak dibenarkan. @Rizky_febiannn πŸ™‚
9/26
2021
Sabar ya, nanti bakalan ada orang yang bangga bisa milikin kamu.
9/23
2021
Capek-capek mendam perasaan eh ternyata dia suka kamu juga.
9/22
2021
kalo gak di bales jangan di chat lagi ya cantik, gak sopan.
9/21
2021
Ngebentak, nangis. Dibentak, nangis. Cewek.
9/20
2021
Perlu digaris bawahi, Laki-laki sejati tidak akan merusak wanitanya, untuk alasan apapun.Pasangan yang hebat adalah dia yang tau aib mu tapi dia tetap mencintaimu.
9/19
2021
Ciri-ciri cewek baper ke cowok kayak gimana sih ?
9/17
2021
Percayalah, wanita paling suka dengan laki-laki yang tau jaga batasan.https://t.co/k5HcU7ttQP
9/16
2021
Hati-hati pacaran, komitmen cuma bikin sakit hati. Kalo yang satu ga sakit hati pasti satunya lagi sakit hati.Little mom https://t.co/BU3BYUaNG6
9/15
2021
Self healing terbaik ?
9/14
2021
Pernah dikasih apa sama mantan ?
9/13
2021
Menurutmu, perselingkuhan bisa dimaafkan?Ada ga sih cewe yang digombalin bukanya baper malah risih ?
9/12
2021
titik lelahnya seseorang adalah diam.
9/10
2021
Mentalnya harus dikuatin lagi ya, semesta makin kebangetan becandanya.
9/9
2021
Dikamar tenang,dikepala ribut,dihati kangen.
9/8
2021
semanis apapun caramu berpamitan, perpisahan tetaplah menyakitkan.
9/7
2021
Ga nyesel pernah kenal, cuma nyesel aja pernah setulus itu.Noted "Seseorang ga akan berubah tanpa sebab"i want to hug u so tight and then sleep
9/6
2021
Dah ya, lupain dia, move-on yuk. Kamu pasti bisa kok ☺️
9/5
2021
Sialan, rindu lagi kan.
9/4
2021

0