Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/S41vrIMV5N

2,021 Following   2,095 Followers   31,970 Tweets

Joined Twitter 11/21/19


Manchester United v Liverpool Live Follow @flyfootbal Please RETWEET https://t.co/o0cbZ4rS1E
Retweeted by 001Sepertinya #maguire sudah tidak nyaman berada di #Mufc makanya dia jadi penghianat secara diam diam karena kecewa sama #OleOut @ayyyfufu Dahlah kecewa bet sumpah 😭Masih ada yang percaya proses, #OleOut Proses kok bertahun-tahun gitu gitu aja itu proses apa kredit motor #MULIVhttps://t.co/grFh9me8Qf @jek___ Kali ini mang #OleOut beneran di tendang dari muSepertinya mereka punya rencana tersendiri supaya mang #OleOut dari #MUFCfi #mulive https://t.co/d3r8WeQwRr @vancasterr Bagi linkBagi link #MUNLIV sih yang tau🙏 @cupikacupiky Iya kan kmu yang ngajarinSaling berbalas chat ❌ Saling berbalas story'✔️ "Bukan maen"
10/24
2021
Langit bisakah kau turunkan uang padaku Aku mau naik gunung tanpa harus menabung Aku mau healing sampai sinting.
10/23
2021
@akundijam @urxenergy wkwk @blendermito Kesel gak sih kalo di tanya kek gtu?Kok kamu belum nikah kapan nikah ayoo buruan nikah udah waktunya nikah kamu. "Ucap temen yang biayaya nikahnya ditanggung orangtuanya."Di bujuk tambah marah Di diemin dibilang gak peka Ditanya baik-baik jawabnya Taulah "Cewe kalo lagi marah"
10/22
2021
@pelajarq hii @esjollyy Tapi apa? @yohannteng Wah mantep tuhh @xxwdyx Sumpah, cape banget jadi dewasa @paanjiaa Inget atuh @yohannteng Capek banget kan ya, jadi dewasa.Pengen balik jadi anak kecil gak sih kalian? @ianatuddin Aku bantu doa aja ya @thehazyglow Gatau @ahiwuhuy Semangat jangan nyerah @romxii_ Pernah dong pastinya @Rikayumnaaa Semangat @noviarenzaa Gembok solusinya @ianatuddin Aww @mintuna_ Kenapa sinta @rocksztarrr Enak banget weh
10/20
2021
Dingin banget malam ini cuacanya kek sikap dia. @vlonedh Kenapa itu @thehazyglow HiiWelcome to Indonesian Dima orang-orangnya kalo masak mie selalu di tambahin nasi. @romxii_ Hade aku udah tiga hari makan mie terus😭
10/18
2021
@emandigundi77 Malam ini sepertinya mang ole kurang lucu sampe sampe maguire ikutan ngelawak #OleOut @ham_abdr Abiis ini dia langsung di suruh pulang kerumah orangtuanya wkwpk #oleoutSir ole lagi menikmati keindahan dan siap-siap abis ini #OleOut dari united. https://t.co/P6qMBG3QN9Disini boleh ngeluh kan yaa?
10/16
2021
@kopikokukaki TidurGusti aku jalok jurus seng anyar meneh, jurus seng wingi wes di tiru Karo wong wong. @24_7_4u Kek tom and Jerry @cupikacupiky Lah gatau @jowiemanoe Lagi bahagia sepertinya @mintuna_ Kurang kurangin nanti gila gmna @iindahsrrr Bagus deh @nip_____ Kenapa kamu sepertinya banyak tekanan @urleogurl_ Iyap @sunkissedflwerr Cakep kewwwGmna hari ini masih stres ngga? @paanjiaa Kaka kurang ajar @advwxyn Awas tiepes lembur terus @iindahsrrr Wes tenan pokoknyaAku pernah mencintaimu dengan sembrono Yo akhire cidro. @seobinphile Jangan tidur @dipsi_lalala Pagi @ahiwuhuy Jan dengerin @akubruwet Semngat @refel_anggara29 Biasalah kan cuman penasaranHal kecil yg bikin bahagia : berhenti jd orang yg gaenakan.
Retweeted by 001 @AndariIra Keren bet anjer @htmpth_ Aku juga pernah gtu anjer😭
10/15
2021
Lu mau bilang gw gak peka juga terserah, gw males kode-kodean kalo lu suka ya bilang aja gw males berbelit-belit id… https://t.co/Aa3UnN4UH0 @neenagrlls Kurang kurangin dah tar nyesel @losegurlll Iya aku memang cupu banget heran😭Aku tahu jujur menyakitkan, apalagi dibohongi lebih menyakitkan
Retweeted by 001 @janjisiswaa Cepet cat diaaKangen doang gak berani chat duluan @romxii_ Heyy mau kemana kamu @cimoryysqueeze Iya bila perlu di gembok sekalian @mushroom_tiram Inget yaa mental orang tuh gak sama ya😭 @Fiktwnty Biar Tuhan aja yang balesYang siap menerima segala kekuranganku dalam kondisi apapun. https://t.co/MkHJnEQHKM @yeppeunsavage_ Nikah dulu @squidwrd__ Sad mang :( @seobinphile Kek ahlak dia gak sih 😭 @dipsi_lalala Jangan jauh jauh @romxii_ Gatau, aku dom Lampung @losegurlll Selamat ya raa @jjkcynj Dasar kamu @Fiktwnty Iya kan, kesel gak sih @neenagrlls Iyatuh bercanda bercanda tapi jangan menghina juga, apa lagi sampai bawa bawa fisik kesel banget @cimoryysqueeze Nah iya bener sih kalo ini @advwxyn Kesel banget sumpah ya Allah 😭Please yaa kurang kurangin dah ngancurin mental orang lewat ketikan. @kasihnamadongs Panas panas peennak ngegas @seobinphile Katanya mau buat rekor gak mandi wkwk @blaxcbear Stress @neenagrlls Sepertinya sih gtu yaaItu yang suka chat duluan pas di bales cuman diread doang punya masalah apa sih? @RizkyEltonn Dulu waktu sekolah suka nyontek pasti wkwk @urleogurl_ Ngapain semngat, mending males malesan @inimeyyyyyy Nah bener tuh @BukanGeraldinee Udah offline yaa @romxii_ Nah bener tuh @chtre Blm @romxii_ Akupun 😭 @advwxyn Awww cantik bet @urleogurl_ Yaudh buat aku aja
10/14
2021

0