Sign in with Twitter

Username:

GudGirl @alifaahns Bali, Indonesia

164 Following   146 Followers   5,977 Tweets

Joined Twitter 8/25/18


hmm https://t.co/a4xxuNMFsapadahal lo ada nya mentor itu penting hmm. dan yg pasti kalo untuk sebuah perusahaan ternama kayak sandbox, ngga mu… https://t.co/pJsPXQo4awTantangan terbesar emang tu masalah profesionalitas hmmmm https://t.co/GWVWNpvBgWternyata emang bener hm. harus dingin dulu tenang kalem kuasai https://t.co/9GNdaYe2Cu @almiracalista8 @HabisNontonFilm jadi aku suka banget sama mbak yang ngomong ini hahahahah
11/22
2020
nggasabar https://t.co/0KJ5HTP3nyapapun yg terjadi. Aku tetap han jipyeyong https://t.co/kcowFd0DXOJipyeyong smile https://t.co/JRikI3KqRk
11/21
2020
Follow leozodiacposts on Instagram for all the best #Leo memes. 🦁♌️😈 https://t.co/XRzhJpH2xp
Retweeted by GudGirlkipas ni klo di matiin panas, kalok di idupin dingin. ngga jelas maunya apalewat tl bikin bm nok :( https://t.co/GOkjVJ1jExSiapa suruh jadi orang jujur dan baik! Jadi viral mukanya di mana-mana. https://t.co/wB4Ssu9oF0
Retweeted by GudGirlMe-retweet bukan berarti setuju sama twit lu
Retweeted by GudGirl
11/11
2020
now playing ~ i just could'n save you tonight :)
11/10
2020
Kor! ⚠️ Start Up⚠️ Chemistry nya 😭😭😭 Cr: jieuncrambs https://t.co/iQf32G42os
Retweeted by GudGirlSecond lead semakin meresahkan ya bund. #StartUp #StartUpEp5 #StartUpEp6 https://t.co/hGMh4VWeT5
Retweeted by GudGirlkalo second leadnya kaya gini gimana ga tergoda😭https://t.co/s7kjyTk9xR #StartUpEp6 #StartUp
Retweeted by GudGirlOrang yang bener2 berhak mendapatkan kebahagian di drama ini yaitu mas lesung pipi🥺♥️ #StartUp #KimSeonHo https://t.co/2Be8RPGomv
Retweeted by GudGirlmentor Han Ji-pyeong is so charismatic 😩 #StartUp #StartUpEp5 https://t.co/5IYVxFxaQj
Retweeted by GudGirl
11/2
2020
@tumulitofficial ini perihal siapa yang tetap menerima dan tetap bertahan setelah tau sifat asli kita sebenarnya
Retweeted by GudGirl @achsandark ~sending motivsi......
11/1
2020
@TimpalBali Pasar kodok 9.5
10/31
2020
#Leo are on both ends of the spectrum 😂👏🏼 https://t.co/OHVFudIm2k
Retweeted by GudGirlPelajaran yang bisa diambil setelah nonton story of kale Mau sesayang apapun kamu sama seseorang, kalo hubungannya… https://t.co/0vppDHypMu
Retweeted by GudGirlgimana ya itu konsep pacarannya dari yg ke 1 sampe ke 300 biji wkwkw, satu cowok brp jam? Wkwkwkw https://t.co/i81mPmVN8H @alifiuz mauk mudik kemana sista?Gini rasanya bahas masa depan bareng 😭 jiwa kekanakanku meronta2 😭
Retweeted by GudGirlSelamat memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, 1442 H 🙏🏼❤️
Retweeted by GudGirl
10/29
2020
[CM] semoga yang lagi skripsi semester ini bisa ndang wisuda. Aamiin https://t.co/RSQpu2QF7u
Retweeted by GudGirl
10/23
2020
#Leo can be difficult but we’re worth it 👏🏼😂 https://t.co/Fg76b7QoTH
Retweeted by GudGirl
10/21
2020
jarangg banget buka twitter sekarang. sekalinya buka tu gak nemu kemistri yg dulu hmmmm
10/19
2020
"yng aku cantik gak?" "kamutu diliat manis, dirasain gurih" "aww xixixi"
10/5
2020
lagi di motor firman: yng munduran dikit (terus aku munduran dong) firman: eh maju lagi yng, aku: lah gmn sih.… https://t.co/YDmYKoP59l
10/4
2020
@asuhanmalam Eskimmmm @alifiuz 😘 @alifiuz aw aku tidak di wa lagiiii. Kemarin sedang sibuq juga mon maap jd tdk jadi membantuw @alifiuz eh, sister dh jd pindahan yak.ah akujuga gini. https://t.co/aHz5355OwDNikah dulu, baru dia boleh menggaulimu, itu cara paling terhormat untuk menguji komitmen lelaki. Sebab, dengan meni… https://t.co/h1BS16bvJu
Retweeted by GudGirlSeminggu ini udah ketemu 2 pasien wanita muda awal 20an sudah gagal ginjal yang bikin gagal jantung. Setelah diulik… https://t.co/97GcZ4fUjK
Retweeted by GudGirl @alifiuz Ada ajah @Fachri_Zoe13 Ssmangat cok!
10/3
2020
pms gak sama ky menstruasi. pms (premenstrual syndrome) tuh 1-2 minggu sebelum menstruasi. rasanya kayak mood nya… https://t.co/E4PM30LWLp
Retweeted by GudGirlPersis pcrku. Misaleeee https://t.co/M6QAOW7M1znotif dari kamu kok beda sih? geternya sampe hati ahahahahayuk
Retweeted by GudGirl#Leo will fight for your relationship till they know they did everything they could, and you still chose to be a jackass.
Retweeted by GudGirl @bawono_gondo Hoogaperna like foto cewenya pas upload foto, gapernah komen, gapernah notice, gapernah muji cewenya, gapernah bersyuk… https://t.co/hmI5f10Sgi
Retweeted by GudGirl#Leo can go from 😀 to 😒 in 3 seconds.
Retweeted by GudGirlnih baca nih yg otaknya cetek dan bebel. https://t.co/Q1JBBpl113
10/2
2020
APA PESAN YG DAPAT DIPETIK DARI KISAH INI? https://t.co/DqiwmpMD4k
Retweeted by GudGirl800 Triliun habis ? pernahkah anda dari pemerintah mendapatkan masker gratis, hand sanitizer gratis, rapid test gra… https://t.co/xj8nw0Ry4r
Retweeted by GudGirl
10/1
2020
pernah kaget yg gak keliatan kaget gak? kek nyeseg gitu
9/27
2020
Boleh disave ya....semoga bisa bermanfaat 😉🥰 https://t.co/Xqh7Et7Ahf
Retweeted by GudGirlCowo angkat telpon pas bangun tidur, damage nya bikin knock sampe tulang rusuk
Retweeted by GudGirlfilm-film panas lokal yang semestinya kamu tonton sebelum kiamat tiba. fak film artsy, dukung karya anak bangsa.
Retweeted by GudGirl
9/26
2020
mau makan aja bingung pilih nya
9/24
2020
lamak banget aing gabuka twtmales
9/23
2020
Paling kesel bangun lebih dulu dari alarm. Kayak ada waktu nyisa tapi enggak dimanfaatin. Pengin tidur lagi enggak bisa
Retweeted by GudGirlselamat hari raya galungan sehat selalu sodaraku! https://t.co/vVahkvcmN0
Retweeted by GudGirlGolongan orang yang suka jual nama temen biar bisa keluar rumah
Retweeted by GudGirl @fsbhaskoro @kapansarjana_ @tbthjunita Tidak tahu xixixi
9/16
2020
@Fachri_Zoe13 Ngapain juga adeknya itu minta maaf ya. Harusnya bewekin aja dah. Online juga wkwkwkwk @Fachri_Zoe13 sampah!review endorse dan visit store terampuh th 2020. anjieng banget🤣🤣🤣 https://t.co/o3317pbfGpI love you 3000 mang Oleh https://t.co/Sc6UPD95zi
Retweeted by GudGirldih ngampuzzz NGAKAK MAMPUZZ. xixixi ngakak abiezzzz @fsbhaskoro https://t.co/9oswNi4DNknih dek ya, sans aja. jangan takut https://t.co/kKuSeyEAbkemang dasar, ikan hiu makan hmm tomat! GOBLOG https://t.co/TTgMwsFt4KKe cringe an di bulan2 akhir 2020 https://t.co/7MYMCWYP9JBabi memang wkwkwkw https://t.co/MOxMmzOCwjrelateeeeeeeeee! virgo duhhhh https://t.co/CkSA6K6CM9 @alifiuz @VaselineBrand jadi kan kakak ini brand ambasadormu dong. @VaselineBrand Dan aku 3bulan putih loh make niv… https://t.co/aW9VPe14gb @elviputri02 Aku sejak dlu sudah menertawakan kok lep. Ekwkw. Hayo jelas. Subuh2 diteriaki kro kating sek lambene mambu iyuhngelatih mental kok ospek, jadi anak pertama lah.
Retweeted by GudGirlvasel*ne or niv*a sangat sangat ampuh manjur di aku. Klo scar*et lengket bgt dan malah abu gitu. bener bgt kakak ak… https://t.co/samG35GBiX @alifiuz Aku memang gampang emosi marah2 sih tapi wkwkw. Gampang meledak. Tp semuanya pas di aku eh wkwk @elviputri02 asu hooh. curcol sekalian iki ceritane wkwkwk @FiersaBesari kalo aku yg di ospek online, kakak nya marah2 nyolotin balik lah. alaylu kontolkata kk yg cewek "gak baca peraturannya?" sambil teriak, pdhl peraturannya gak wajib ikat pinggang. terlihat kan y… https://t.co/HmVwYyibDxha tu kan, yg ada yg di ospek malah merasa dowon, gara2 kekonyolan kakak2 sok asik yg ngospek. Jingan asu benci gas… https://t.co/829jm5Iut9 @skipberat Maaf Maaf ikat pinggang diperlihatkan nihhhh passsss yokkk ah sikattt!!!! https://t.co/omto9ppR0q
Retweeted by GudGirlsori banget nih ya menurut gue udahin ajalah tensi2 ospek kyk begini apalagi ospek nya juga virtual. emg dengan me… https://t.co/ZQLvvtJ07m
Retweeted by GudGirliniloh mksd aing tu gini. udahlagi si, apa dengan teriak2 marah2 gitu bakal. Bikin adk2 yg di ospek punya mental ba… https://t.co/cj7zmT8QSzjadi flesbek ke 2016 waktu ospek, hari pertama diteriakin sama kakak2 "jelek" mulutnya bau teriak2 depan muka aing,… https://t.co/lPSLZjMyuK @kapansarjana_ @tbthjunita Yangggggggg @fsbhaskoroaw leo https://t.co/d4cs9s8lTP
9/15
2020
semakin tua, lambung gabisa di ajak minum kopi :"terngiang terus 🤣 https://t.co/IS7GlL8qIo @fsbhaskoro @bawono_gondo Bagossssss xixixi @fsbhaskoro @bawono_gondo cingkimu lo man
9/14
2020
Ruwecehhhhhh 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/PvUptLMrUx @bawono_gondo @fsbhaskoro Xixixiiipadahal udah tau belom makan, tapi ngopi. oke skrng masuk angin :" @notnorgaard Polisi kita mana paham, yg ada dikira orang iseng lol https://t.co/xIxMGDUfAk
Retweeted by GudGirldemam xixixi @fsbhaskoro aw ngakak abiezzz
9/13
2020

0