Sign in with Twitter

Username:

Alifhia Fitri @alifhiafitriii Cibinong, Indonesia

Tidak ada kata terlambat untuk berubah, masa lalu hanya pendewasaan

102 Following   6,700 Followers   516 Tweets

Joined Twitter 1/15/11


Iya masih ada cowok baik. Tapi sayangnya mereka akan menjadi bajingan pada masanya. Jika tidak, mereka adalah man… https://t.co/DC4cKrRrLn
Retweeted by Alifhia FitriLangitt, bisakah kau turunkan ijazah, aku ingin lulus tanpa harus kkn dan skripsi
Retweeted by Alifhia FitriSehalus apapun cara kamu menghindarinya, kalo dia udah kelibat perasaan itu pasti bakal lebih rumit
Retweeted by Alifhia FitriSemakin akrab pertemanan, Semakin nama asli mu tidak berguna
Retweeted by Alifhia FitriKepada yang terhormat saudara DUIT tolong kerjasamanya untuk mengurangi beban hidupku, tolong banget ini mah.
Retweeted by Alifhia Fitri @wandiAFN Haha @herp_paman Nah @masmassimpel Nah @kueepukiss @nandadik_ Hahasaking kangene karo koe ono asu liwat tak kiro koe.
Retweeted by Alifhia FitriJangan pernah ingin jadi orang lain cuman karna perkara dia cantik,banyak temen,pasangan uwuww,virtual tahan lama i… https://t.co/ArV0NWsrvI
Retweeted by Alifhia FitriUngkapan cinta paling tinggi : اَنَا اَحِبُّكَ فِي ﷲِ  An… https://t.co/WvquVAgZcG
Retweeted by Alifhia Fitribiar Tuhan aja deh yang atur. kemarin gue sosoan ngatur hidup gue sendiri eh ga taunya berantakan.
Retweeted by Alifhia FitriKelak jika kau merasa penat, pulanglah. Jangan risau untuk mengetuk, rumah yang kau tinggalkan masih sama. Singgahl… https://t.co/6OvPQ0kltc
Retweeted by Alifhia FitriTerkadang selepas dari kelarutan dalam kesedihan yang mendalam itu membuat kita kuat dan jauh lebih dewasa.
Retweeted by Alifhia Fitrigapapa alay yang penting seneng,dari pada dengerin kata orang tapi stress sksksk
Retweeted by Alifhia FitriJangan ngelu, roda kehidupan itu berputar Mungkin tiba digiliran kamu rodanya bocor
Retweeted by Alifhia Fitri @orgnylemotbgt Haha @helloakutitan Bener banget @hyakunitatanai Nah @Pipit_Fitriaaaa Nah @kareperaimu000 Nah @Fiktwnty Notedaku ga secantik itu buat mandang fisik, aku juga ga se worth it itu buat dimilikin, but aku tulus kalo udah sayang.
Retweeted by Alifhia FitriDan pada akhirnya, semua akan lost contact pada waktunya.
Retweeted by Alifhia FitriVirtual, pacaran, saling sayang dan sling mendoakan. yaudah,hanya bisa berdoa agar dipertemukan dengan Takdir yang Allah tentukan😌
Retweeted by Alifhia FitriRekomendasi sweater oversize ✨ A thread https://t.co/K1WLWxUyUb
Retweeted by Alifhia FitriPernah ga? https://t.co/oRT1gYxjm1
Retweeted by Alifhia Fitrisehancur apa perasaan dan kondisi mu saat ini, tolong jgn patah semangat. jika keadaan membuatmu lelah, berhentilah… https://t.co/tpFvdYHlla
Retweeted by Alifhia FitriMISKIN ITU GA MELULU KARENA MALES KERJA YA ANJING
Retweeted by Alifhia FitriIngat ya.. https://t.co/sKxr9yBQlO
Retweeted by Alifhia Fitrigaenak banget ya jadi orang perasa
Retweeted by Alifhia FitriKamu marah ya ? Kok ngejauhin aku terus. Kita baikan aja ya, duit.
Retweeted by Alifhia Fitrigua tu tiap ada temen yg minta bantuan, pasti gua selalu ‘usahain’ bisa. pernah bantu orang ‘nekat’ bgt, padahal lg… https://t.co/Ynq3x9nPRN
Retweeted by Alifhia Fitri︎ ︎ Orang tidak menyadari sesuatu yang tidak masuk akal terjadi di sekitar mereka, hanya karena mereka telah meliha… https://t.co/qFjV13gRHk
Retweeted by Alifhia FitriSabar ✨ https://t.co/TvzAKXYYja
Retweeted by Alifhia FitriPesan IBU : Siap tidak siap, kamu harus siap. Terima kenyataan, jalani hidup mu sebagai mana mestinya. Satu hal ya… https://t.co/1b1CXkot5R
Retweeted by Alifhia Fitri:) https://t.co/jL0Zje6b1b
Retweeted by Alifhia FitriGiliran kayak gembel ada aja yang kenal, giliran rapih malah dibilang sombong
Retweeted by Alifhia Fitri"Sederhana saja. Jika air matamu menetes setelah mengingatnya, berarti dia masih segalanya."
Retweeted by Alifhia FitriSebener apapun tingkah mu,sebaik apapun perilaku mu,bahkan diam gak ngapa-ngapain pun kita masih bisa salah dimata orng lain
Retweeted by Alifhia FitriGa usah sembunyi dibalik kata "aku sibuk nyari uang" ... please orang tua gabutuh uangmu, mereka cuman pengen kasih… https://t.co/MvbtdmmLHR
Retweeted by Alifhia FitriMau dikasih semangat kayak apa juga kalo lagi ngantuk ya mending tidur
Retweeted by Alifhia FitriMakin hari yang dibutuhkan bukan lagi cinta yang unlimited tapi duit yang unlimited.
Retweeted by Alifhia Fitri" Matursuwun wes bertahan nganti saiki " Omonganku kanggo awakku dewe.
Retweeted by Alifhia FitriItuu yg bilang sayang tapi ga punya perasaan maksudnya apa
Retweeted by Alifhia Fitri"perasaan lo kerja ko gada duit mulu" ucap seseorang yang kerja hanya untuk dirinya sendiri.
Retweeted by Alifhia Fitrijangan baper dengan hubungan orang yang katanya uwu banget. bersyukurlah kamu tidak seperti mereka yang bisa bebas… https://t.co/euXj9BNu0d
Retweeted by Alifhia FitriSebenarnya cewek ga ada bakat jadi orang matre, tapi terkadang ga suka juga lihat cowok yang pelit.
Retweeted by Alifhia Fitritakutnya dia sudah ada yang punya tapi ga di publish.
Retweeted by Alifhia FitriSebagian orang itu ibarat awan mendung, saat mereka ngga ada, dunia akan menjadi lebih cerah.
Retweeted by Alifhia Fitribadannya ngerasa hampir remuk, pikirannya "kalo ga sekarang, kapan selesai nya?"
Retweeted by Alifhia FitriGue kadang suka mikir, ada gasih diluar sana yang diem-diem suka sama gue? Liatin sosmed gue pagi, siang, sore, dan… https://t.co/c6bz5EQLoU
Retweeted by Alifhia FitriSaya pemaaf, tapi maaf, saya sulit melupakan.
Retweeted by Alifhia FitriIya masih ada cowok baik. Tapi sayangnya mereka akan menjadi bajingan pada masanya. Jika tidak, mereka adalah man… https://t.co/DC4cKrRrLn
10/19
2021
https://t.co/DFLnDrgaLq
Retweeted by Alifhia Fitri
10/18
2021
https://t.co/M5PnEA3D4b
Retweeted by Alifhia Fitri @MhdOzann Nah @wandiAFN Samaaa @e_mhda AminDear cowok, selihai-lihainya kalian untuk selingkuh. Percayalah, pada akhirnya kalian akan ketahuan juga. @minimslm Nah bener banget
10/14
2021
https://t.co/tdmAWAi6yA
Retweeted by Alifhia FitriCowok keren itu yang ibadahnya rajin, gak selingkuh, sabarnya banyak, egoisnya dikit, dan perhatiannya besar.
Retweeted by Alifhia FitriCowok keren itu yang ibadahnya rajin, gak selingkuh, sabarnya banyak, egoisnya dikit, dan perhatiannya besar.
10/13
2021
https://t.co/2LcXrl847d
Retweeted by Alifhia FitriBiasanya cowok yang bisa bikin bahagia adalah cowok yang akan pergi paling nyakitin.
Retweeted by Alifhia FitriBiasanya cowok yang bisa bikin bahagia adalah cowok yang akan pergi paling nyakitin.
10/12
2021
https://t.co/ElBFc2arcR
Retweeted by Alifhia Fitrihttps://t.co/3ICyGVRUAA
Retweeted by Alifhia Fitri
10/10
2021
@aadzhinista Nah @protektiff Haha @Dems_bijiganja Oke @diaryofaca Bener banget @jfarxsq Bener banget @keenandwata Hai @kareperaimu000 Nah @anesaurus Nah @losegurlll Sedih @ypyyyy17 Hahw @Rika_rkh Haha @Pipit_Fitriaaaa Nah @cangkaruk_ Haha @anaketigaaa_ Nah @aadzhinista Keren @faael0411 Semangat @ftsrrrr Nah @vvanilalatte Nah @anesaurus Nah @bebesushi18 Haha @reinmujaddid Nah bener banget @orgnylemotbgt Setuju @elsznx__ Bener banget @tiyariri_17 Haha
10/9
2021
Kata cowok kalau cari istri : Perawan, cantik, bisa masak, jaga anak, nurut sama suami, skincare bedak bayi, bisa u… https://t.co/gQ1qdC8Xtm
Retweeted by Alifhia Fitri @elsznx__ Nah @cangkaruk_ Nah bener banget @timelinetwiiter Recommended @awwtasyaa Nah @wdwdyi Haha
10/7
2021

0