Sign in with Twitter

Username:

I'm Ali @aligapakejaber_ Jambi, Indonesia

jagain jodoh orang

1,124 Following   2,934 Followers   14,901 Tweets

Joined Twitter 2/15/20


@ekasriiw_ Masih aktip ya allah @ekasriiw_ Mana ada gw ngilang @ekasriiw_ Kemana aja yang penting gw seneng @ekasriiw_ Cheesecake
11/27
2021
@PenduduQmars__ Cepat sadar aja @rilopmbudi_ Duh wkwkwk @gesangnurh Bisa gitu ya @bobastretch Gak aneh kok @e_mhda Nah kasih tau teh @keenandwata Nah bener cok @dr_zakirhrzntal Ha @dynthic Gorengan juga @siokydiamond Tag orangnya a @gasukamain_twit Tapiii gimana ya udah la ga ngerti li wkwk @talkinboutdilz Coba tag orangnya @Heibabycute Hahaha @Caaguur Siapa tu @rull_sss Anak kecil nyimak aja la @Tyramissyuu Sekarang lebih memilih sendiri ajalah @Elya_naa_ Kyak kebahagiaan hidup itu tentang cinta aja ya wlwk @tajemdong Aslii @fatimahazahrra_ Sabar aja ya nunggu antri @puputyuhara Lakik nyimak aja ya @Renomahesaa Hahahah benar la tu @PutriNoviyanthi Dan semua apapun yang kita lakuin memang tidak boleh berlebihan @Ucingkaupi Nyimak ajalah @bukancappucino Nah denger tu @americanoaddctd Tetap semangat ajalah @luvinfaisy Sakit yang berubiubiTidak ada mimpi yang terlalu besar Jika kita punya yang maha besar Dan tidak ada hal yang sulit Jika kita punya yang maha memudahkan @wandisih Tolong banget @sukangemilbgt Kek dirinya senpurna aja ya @Dandy_Ach Perbanyak sabar aja a @yourfrnd_ Hemat air hemat sabun @dicaaa__ Nasi kurus biasanya @almhndra__ Duit obat segalanya
11/26
2021
@lusiami_sp Kalau aku coba aku dapat apa lusiamiiii
11/25
2021
@lapaspin Alhamdulillah @lapaspin Woy ndrong apa kabar @dindawlndri__ Ayokla @xeaaaida Sut, bauk tanah su dekat
11/23
2021
@laveriasekarr @kagita__ Bh hadir wak @urbeibhh @kagita__ Jambi
11/20
2021
@elsznx__ Paktor usia kyaknya teh @elsznx__ Pingin Pingin panget Sumpah pingin banget Giliran mau deketain Bingung Caranya gimana yahhh
11/18
2021
@lusiami_sp Kirain malam selasa @gasukamain_twit Emot ketawa ngakak @ocasurbakti15 Hai jg oka
11/13
2021
@ocasurbakti15 Hy oka
11/12
2021
@Aziz_Alfarishi Gw kira dunia percintaan lu baik baik saja, ternyata wkwkwk
11/11
2021
@widaaaaaw Lihat temen dekat sering jalan sama orang lain
11/2
2021
Kerja hanya untuk bertahan hidup sebelum mati, kaya itu bonus
10/28
2021
@Julianmj_ @whyrizkaa 17:35 pulang yuk udah mau magrib. Magribnya di mushola pom bensin aja, aku blom mau pulang kita muter muter aja dulu
10/17
2021
@erskaanggrynii_ Wasap siapa @bnnamilkkx Tabrak balik aja haha
10/16
2021
@nopnopaa Lg mles mikir @kristiono73 Anyingla @nopnopaa Beda apanyaKesalahan terbesarmu adalah Mengganggap semua cowok itu sama
10/9
2021
@lattecoffw Rt 1000 kali lahPrinsip cowok : - kalau ngga ada perasaan ke cewek, ngegombal - kalau ada perasaan ke cewek, gugup
Retweeted by I'm Ali
10/7
2021
@itralalaa_ Kering kelamaan gak ada yg genggam kali ya wkwk @erzavindaf Bersyukur aja za @erzavindaf Pengen ketawa takut dapat pahala
10/6
2021
@Merryabahr Kk apa kabar @Merryabahr Wkwkwk baik kak baik @ocasurbakti15 Bales apa aja kadang sudah bikin orang senang @Merryabahr Lewat nih
10/5
2021
@callmedutt_ C. Suka sama sahabat sendiri @badria_nabila Lewat bil wkwk @badria_nabila Uduhuduhhh wkwk @kawainoakuma Masih lah @kenyotsusu_ Selamat hari berojol su @kawainoakuma Selamat nda
10/4
2021
@gasukamain_twit @faizahahahah Nyimak
9/30
2021
@ocasurbakti15 Nyari maaghti emng @jevanadi Di sopi banyak kali @jevanadi Beli tuyul seken aja van wkwk @ocasurbakti15 @LuvRhini Sayang masih hidup kau ternyata @pratiwaw 11 wkwkwk @LuvRhini Hei @pratiwaw Aku dah punya anak, gimana
9/29
2021
@justjeee__ Bebas dari tekanan batin hahaha @tianrsch Ga ada alumni hati gw @oh_cimeng Virtual @Ompri_yant Enggak @Ompri_yant Ngatain siapa yan wkwk @nsssptni Masih muda @diiaryku_ Aktip trus lu ret @nsssptni Bukan, kalau ibuk ibuk mah dah biasa @Aypricillaa Tuhan masih sayang @fallen_dwie Duhhhh serius @fallen_dwie Siapa yg mati @Th_hahaha Gantung batu di leher nyebur ke sungai @Pratiwifrtl Suka nggosting kali wkwk @lapaspin Mau ketawa takut di catat malaikat raqib @Aziz_Alfarishi Masih hidup ternyata @tianrsch Blom ketemu jg @iqbaly_ Artine bal @cintabanggar_ Kejujuranmu
9/28
2021

0