Sign in with Twitter

Username:

13 Following   2 Followers   307 Tweets

Joined Twitter 10/9/19


2 Pelajar Asal Semarang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis https://t.co/u49FwAFvdl
Retweeted by Asyhar aly
8/16
2022
Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacar… https://t.co/uVukMJsi0N
Retweeted by Asyhar aly @Mei2Namaku @alfamart Viralkan MALING YG TIDAK TAU MALU INI @GlobalItcbsd @ICOCOA_ITCBSD @DocComITCbsdhttps://t.co/JP6dQLIBZ4
Retweeted by Asyhar alyViralkan..! Mbak pegawai Alfamart yg ditekan oleh pengutil dan pengacaranya... Semoga ada pengacara atau polisi… https://t.co/lDWCqLcNQd
Retweeted by Asyhar aly @zoelfick video pas diciduk maling coklat https://t.co/VWlXR716G0
Retweeted by Asyhar aly
8/14
2022
@mr_skyyy99 @Mdy_Asmara1701 Mas nya bilang gt malah keliatan yg tersesat.
7/8
2022
@ImYourJarwo Sama brarti @Mvjoorr Gmn coba kalo sekarng jd gini? @hyusaf_ Waduuuuh... gawat tuh @crookedzpine_ Iya bang, harga paketannya naik. @asmkct Ati" cepat tua @YNikolayev_YR @LOHKOKSEWOT Reel si @fawacetamol Lanjutkan @aintthedemon Lanjutkan @shellberight___ Itu mah strategi biar ga dipegang kakaknya lama" wkwkwk..... bercanda lho kak @Chynnobi Looosss dool @cokelatasliii Harus e mereka sadar diri @fawacetamol Riset tempat dulu aja kak, bagusan mana kalo daerah kakaknya @nicohayurisadia Aamiiin... @jemhud Waaah.... parah bangeeet tuh @selenaIyn Kalo musim ujan jdnya gmn cobak kak @deafofnight Pemerataannya menurun @starymoont @triindonesia @triindonesia ada yg bertanya knp lemooot @dyanastrr Harus diapakan enaknya?? @gakpapakok_ Kalo capek istirahat dulu ya kak @avocatdoe Waduuuh... parah... pengennya diapain tuh kalo gt? @hnlyj Ditambahin sabar dan dana kedepannya @syeriiuyeah Ditambahin lg ya dananya, semua operator berlomba-lomba menaikkan harga @urfavvboys Mau bertahan atau pindah bang? @urfavvboys Jg ngerasain dampaknya bang?? @scrambleeg @3CareIndonesia Sopan... bahasanya santun... jd sopan santun @_rockha Lha ya bang, yg dicari itu apa ya? @rfq_twt Harus diapain kira" yg bang? @Me_SRA Nasib kita ya ngab @aye2captain Kira" masih bisa diperbaiki atau ganti pasangan bang kalo gt? @rfq_twt Knp ngab kalo sama indosat? @bingbongngol Iyup bang, salah satunya saya @bingbongngol Semoga mereka segera sadar @bingbongngol Meresahkan banget kn... @oktalinee Mendua ya kak?? @Vernando_Ading @triindonesia Harapannya gmn ngab?? @ITSumatera_geh Harapannya gmn ngab? @liaamorfati Doakan yg baik, biar mreka sadar dgn kelemotan mereka @kusukauang_ Semoga lekas kembali ke jalan yg lurus ya ngab, biar bisa kenceng larinya.Alhamdulillah, ada niat baik dapat tambahan 1gb, tp yg lbh penting kedepannya lbh konsisten ke arah yv lbh baik, bu… https://t.co/jW6pRumyf6 @inieniss Semoga kedepan tambah konsisten ke arah yg lbh baik @catatannnnnku Alhamdulillah.... setidaknya ada kebaikannya wkwkwk @sanskyudd Biasa aje lu ngab @sanskyudd Kalo marger tp meningkat gmn ngab? @thaxunext Nah...kn... harusny gmn ya ngab? @wardhanasz Jg ngerasain gt ngab? @itugemesin Nah kan.. @asmkct Keluarkanlah uneg"mu @_bakultahu Enaknyua diapain yua?? @sanskyudd Betul, siapkan dana tambahan. Bakalan naik lg wkwkwk @lrstdw_ @hypermaxxxx Panik ga?? ... panik ga?? @CindereRhaa Keresahan yg meresahkan ngab
6/29
2022
@mochimarru_ @slechtss Bilang apa geis? @cheezynino Wkwkwk... bisa aje lu ngab @shainazip Setan apa kak yg lemot?? @lajupanturacom Kira" setelah di umumkan apa tindak lanjutnya nanti hasilnya memuaskan masyarakat? @Shirro_inu Jadi janda atau duda ya kira"?? Wkwk @kudeddd @triindonesia Tutup mata kayaknya @aaasunod Tri siapa bang?? Tri rahayu?? Wkwkwk @zaynkasep @miakhalifa Wkwkwk @Shirro_inu Harusnya cerai aja ato gmn bg?? @thisislaemerson Anjingnya mau remini apa bang?? Wkwkwk @zaynkasep Cocoknya sama siapa bree? @tuwitan Senasib @tuwitan Ngrasa gt jg ngab?? @inideviyaa Yaahhh... pada ga kuat @squbidy @myXL Aman kh? @Jamunya_mas Sampe segitunya ya nangis" gt. Wkwkwk @niacinamidde Lanjutkan @kiranaf13 Tahan ngab... yg dimarahin ga tau @morodotcom Gaaasssskeun..... @trplennon Gmn perasaan anda sekarang?? @_capellaxx @moonkevbae Ga pake lama @_Ieemark Suruh cerai atau gmn ngab enaknya? @morodotcom Dinikmati aja apa gmn kalo udah gt? @DwiPrasetyaSan1 Lanjutkan @niacinamidde Ga disebitin sekalian sekebun binatang kak?? Wkwkwk @gantiakunyaan Telkomsel @hawrricane Atau malah bawaan dari orok kali @hawrricane Ada perbaikan jalan mungkin? @hawrricane Viralkan @gantiakunyaan Kalo bingung, berhenti sejenak, minum, siapin uang trus dateng ke konter kak wkwkwk @yoursherina Ciiiie.... yg lg kesel krn di ghosting wkwkk @LOHKOKSEWOT Haaaaaaaaaaah.......... @LOHKOKSEWOT Trus pakekny pa dong nder? @KOMEDO_BOSS Ini sayang sama nomernya atau sayang sama yg udah dikenal kak?? Hehehe @i_a_paw_logize @floydfufu Melebar hadirin..... @KOMEDO_BOSS Kalo dlm matematika si gt kak. Tp kalo yg ini bisa dirasakan ya @sobirennnn Solusinya gmn kak? @zaynkasep Lha brani ga ngab jak gelut??? Wkwkwk @vie93533470 @IndosatCare Balapan sama siput ya ngab? @Effie_sophronia betul kak. Tp Cuman itu kak keluhannya, kalo masih ada waktu dan tempat dipersilahkan. Wkwkwk @brokenwing__ Disedekahin aja kak, suruh temn" pada dateng trus ditethering semuanya wkwkwk @brokenwing__ Dia sudah mulai goyah para penonton..... #triindonesia @Yukunigitaga @triindonesia Woke, tumbasne sisan ya yu. Hehehe
6/28
2022

0