Sign in with Twitter

Username:

Mohammad Ali Ma'ruf @alimaruv Yogyakarta, Indonesia

βœ¨πŸŒ™βœ¨

792 Following   13,612 Followers   59,480 Tweets

Joined Twitter 4/7/11


@miftahisdhiar Koyok arep nyusul ae tala @dafidab Ealah daf, wis yahmene og tetep nganggo santuy wqwq @dwikiaprinaldi Siap, bg @helmihnr https://t.co/xJE3T4Emjm @damprad πŸ₯°Klaten-Solo ya aman, Solo-Sragen ya aman. Atiku sing ora. Sekian saya Ali, melaporkan dari tempat kesedihan. @whatshittoyaa Ayo @moddiealdieano Siap, pakdos @xttxqx πŸ’™ @Puthutea Siap, Mas. Memang ada agenda konsolidasi sama kaum muda nganjuk untuk mengambil alih kekuasaan. @xttxqx Urung e :((Perbatasan Jogja-Klaten terpantau aman terkendali tidak ada cegatan atau gangguan sama sekali. Terpantau jalanan sa… https://t.co/Z26Rj8Nk3dMungkin setiap orang dikasih jatah satu orang yang benar-benar menyenangkan, saling sayang, sama dalam banyak hal,… https://t.co/Q0DlAmg44m @strdstt_ Padahal tinggal sedino wqwq @tatsudee Lebih pengen jadi yang terbaik buat @ @hondohindi Bisabisanya 😀 @ifasnts Oh maksudnya ini berarti mau ganti minum khamr?Vandal & Shoes https://t.co/zaCWHwZNYQ @AlvChrist Gaasss banter @AlvChrist πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯Jangan tanyakan apa yang bisa negara berikan padamu. Tanyakan: ya Allah ini negara kenapa gini amat sih ya Allah.
Retweeted by Mohammad Ali Ma'ruf @rayimaz @ozzyhfz Ooh @ozzyhfz Piye ngeneki @rayimaz @tszablake @rayimaz Galak tenan yo, kak @miftahisdhiar Ndi kaose @coffebit Tolong dong yang punya screenshot tweet cintanya cofibit drop sini πŸ™πŸ½ lupa nyimpen dimana e @RadicuIatus Cc @akunusam nyari wanpisKamu legenda apa di Indonesia? @riskaptrn https://t.co/ChKdEuDDlgLebaran kali ini sepertinya banyak yang akan sungkem ke diri sendiri dulu sebelum ke orang lain. Sebab diri sendiri… https://t.co/7egeAqaRYc @shohifur πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½ @3002bu Dibilang juga apa @PRFMnews @shohifur teaterwarga
5/11
2021
@K_DramaIndo https://t.co/8nMH6HMYLG @whoa_luthfi Iya juga ya @damprad Dahlah rekeningmu kan didekikasikan buat fx @Sub_Urban__ https://t.co/14nqPVvUsx @ahongpleong Wah nek bagian nyacat brand bagianmu ae, mas88% dr hal2 yg dikhawatirkan sudah terjadi pas 20an kmrn, tapi tnyt semua bisa ditangisi sekaligus dilewati sambil makan astor.
Retweeted by Mohammad Ali Ma'rufIni orang-orang yang ditanya nomer rekening terus ngirim foto buku tabungan ini apa sih masalahnya, kadang udah burem lagi wqwq @miftahisdhiar EalahSeneng baca reply dan qrt dari tweet ini. Jangan lupa saling memastikan kebahagiaan, jangan lupa saling jaga, janga… https://t.co/TDbFDkoe4g @tatsudee Lho enak e, pie yo kui carane @3002bu Katanya tidur @miftahisdhiar πŸ™πŸ½Sekolah tidak mengajarkan pelajaran melupakan, untung di madrasah mengajarkan pelajaran ikhlas πŸ™πŸ½ @xttxqx Ayolaaa, paaacccc @kerumunan ((((BANSOS)))) @helmihnr Istirahat, mi. Ra kerjo teros @theomaulana Sehat sehat yo, kak. Bahagiane diakehi.Jangan pernah ucapkan ke perempuan yg sdh mau sama kamu, "Kamu gak bisa diajak susah." Jangan pernah. Perempuan it… https://t.co/eSnPHPFOnd
Retweeted by Mohammad Ali Ma'ruf @ogiklo SabarTaek kabeh @miftahisdhiar Gah @naufilist Wqwq @arsenalskitchen Ayahku dah pulang kak wqwq @arsenalskitchen Pasar buah oslowinangun @ogiklo @rayimaz Memeng kesbor @rayimaz Seneng aku ndue kon suporip ngene @ismirinjani Kampung halaman tak bawain sake lo padahal 😀 @rayimaz Memeng e @WilliamHandoko Sabar @rayimaz NganjukKarena penasaran pas 25 ngapain aja ternyata lagi kademen ning yapan wqwq https://t.co/KlVQQ6b41HJelek-jelek gini aku loser loMohon info pantauan lalu lintas Jogja-Surabaya malam hari, lur~ apakah enak buat nangis sepanjang Jogja-Nganjuk? @BusterBorrr HhhhSaben krungu koe disio-sio meneh. Au mik nyandak gitar njuk: https://t.co/9lk0NfzbX5
Retweeted by Mohammad Ali Ma'ruf @damprad 😒 @jdbgskra Mn foto cwknya bg? @ajikicu JelassUsia 25 itu idealnya ya merencanakan revolusi di mato sambil menikmati kopassus diiringi lagu-lagu reggae @olivehateem_ Dulu di umur itu udah punya beberapa, bikin sayang yang belum berhasil @jdbgskra Meneng koe @lirhaff Betul πŸ’”Lho kalian selama ini ngira orang korupsi itu karena nggak punya uang to? Wqwqpada ngepost foto hampers dari temen, jadi pengen ikutan ngepost fotomu soalnya kamu hampers terindah dari tuhan buat aku
Retweeted by Mohammad Ali Ma'ruf @rayimaz @RadicuIatus Makane bikin konten yok bisa yok aja
5/10
2021
ada hati yhange yang harus dijaga πŸ™πŸ»
Retweeted by Mohammad Ali Ma'rufArep melu-melu konten tawon ning mobil tapi ra wani @damprad @ahongpleong Ra melumelu, ben gelut neng rwe ae @3002bu Tinggal turu ae wqq @3002bu Saranku. Biasa wae. Aman aman @JenarKidjing Gelut wis... kesuenIstirahat sayang, nanti kamu matek lo @arman_dhani πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @dittameliaa 😀😀😀 @adizafind_ GaaaassssCinta kan perlu banyak penyesuaian dan kompromi. Diam hanya membuat dua hal itu mustahil.Harusnya umur 25 tahun kamu punya hati yang lapang dan lahan yang cukup untuk mengubur ekspektasi2mu.
Retweeted by Mohammad Ali Ma'ruf @strdstt_ Hatinya kering mungkin, kak πŸ™πŸ½ @closertog0d @ivannmakhsara @ogiklo @whatshittoyaa @mojokdotco πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½ @alitalit_ Sayang og @rayimaz @ @dwikiaprinaldi Pais mawak πŸ‘ @dwikiaprinaldi Semangat kawand, jangan lupa minum air putih @dwikiaprinaldi Skip kawand, dah pulang mbantul orangnya @dwikiaprinaldi Lo udah selesai, kawand?Temenku tak kasih hamper mahal, isinya waktu dan percakapan menyenangkan @whatshittoyaa @mojokdotco Sorisori 😒
5/9
2021

0