Sign in with Twitter

Username:

𝒏𝒐 𝒏𝒆𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒇𝒐𝒖𝒏𝒅 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 π’Žπ’† 𝒅𝒂𝒓𝒍

382 Following   2,582 Followers   29,324 Tweets

Joined Twitter 9/6/12


Bm chatime buat naik in moodBtw iki foto jupuk teko pinterest guduk tattooku:( @allfffaaaannnnn Ngopi ngopi pan @unholystranger Pinggiran tok ae kon iku zal:( @bintangori Opo seh tang:( @ditoklimaks @allfffaaaannnnn Hayoo gelutt @AnggikPrasetyaa Lha iyo apik gak sehh kyk ngono nggik:(( @Yowisdenn Temenan yo? Wkwk @allfffaaaannnnn Ikuu guduk tek ku padahal:((Keinginan buat nambah tattoo πŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆ https://t.co/cehganfs04
6/12
2021
@guest1416 @abrambayu8 Yaawohh sumpahh talah terus”no kon rek 😭 @bintangori Ngomong ae mager:( @abrambayu8 Jenenge ae MASalah @abrambayu8 @guest1416 Emohh, bakso sek @abrambayu8 Mbohh mbohh yuu jancokk ancenn:(( @inrelationshy Pake susuk sayang wkwk @AnggikPrasetyaa Hoax tok @guest1416 @abrambayu8 Jancokk janan arek” iki 😭😭 @guest1416 @abrambayu8 Ampunn wes bang jagoo wkwk @isal_barker Berkabutt wkwkSini o sbux mx mall https://t.co/pCa47Pkr4s @havenobrainzz Makasih xixixi @blacklist_era Makasih yg cantik juga @guest1416 @abrambayu8 Opo seh opo rek duhh 😭 @abrambayu8 Taek taek an a yu 😠 @POLAHHHH_ Baguss makasih yawe
6/11
2021
@blacklist_era Realitanya tidak semulus ituu kok:)) @DutaMecin Tp ituu ada yg baguss @Khoirilirawanhh Makasihh lho wkwk @minor9uy_ Wkwk jarang” mas @rullyrstwn Gadulu xilauu @alis_keriting Sumpahh iki apikk πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί @geminimisme Makasih xixi @DutaMecin Hee baguss πŸ₯Ί @Mukell3 Makasih wkwk @tantrarusdy_ Opo seh opo @geminimisme Yaa benarr @miwafetamin Jahat bgt ya mukaku:( @ghostlinc Hee yg lebihh cantikk πŸ₯ΊπŸ’ž @ellbotel Gasido wes skip ketemu mantan:)) @ellbotel Nangdi wes??Titip sini kali aja ada orang baik mau ngeditin hehe https://t.co/gxw3rmT2mV
6/10
2021
Benci bangett jam segini kebangun cuma karna laper:((McDonal’s X King Nassar cr : ig arifwhy https://t.co/qhRwL2R1c9
Retweeted by Meli @nyamuklewat Kenapa?? @aniiippp Jongkok lek awkmu nip
6/9
2021
@nituutt Hbd nitutttt πŸ’žπŸ’ž @aiceamericanooo Gtw tuhh teman aku yg skrg bucin teross @jihyocabangmlg Gamau km beratt:( @jihyocabangmlg Gausah aneh” timbang tak satru 😠😠Aku emang kalah kalo bawa mobil, tapi kalo soal bawa motor crf aku majuu duluan 😎 https://t.co/WbNoTK5SlW @Yowisdenn @aiceamericanooo Jok percoyo tan dibohongi tok spoiler tp gk dispoilerr strategi marketing ancen @Yowisdenn Mau ne apa? @Yowisdenn Gak oleh sambattSelingkuh itu bukan diawali saat kamu jalan berdua, ciuman ato melakukan hubungan intim. Melainkan saat kamu diam d… https://t.co/b24RG0vmEL
Retweeted by Meli @shiinmonn Yo kudune seneng koncone iki tangi isuk:(( @shiinmonn Uwes uwess
6/8
2021
Cowo nya jelek, cewenya cantik. Dikatain pake pelet! Cewenya jelek, cowonya cakep. Dikatain mandang harta!
Retweeted by Meli @unholystranger Oleh oleh @ghostlinc Enooo kgn πŸ₯Ί @babygurls__ Hbd yaa @aiceamericanooo Kelakuanne sopo ngono iku? 🀣 @unholystranger Tak nengah ae wes @aniiippp Lha yokpo ngono iku nip @DutaMecin Adududuhh wkwk @kisekinosedhai Dapat zonk:( @jihyocabangmlg Dikek i seng ayu milih e seng elek oh repottCapek capek jadi cantik, dia selingkuh sama yang jelek:((
6/7
2021
@jihyocabangmlg @txtdarisisange Anda yaa korbannya saya kan bagian menghosting nya 🀣🀣
6/6
2021
@Bakulgobes24 @mojito0s Jancokk ancen lek om otan iki pagi" membuat emosi:)) @Bakulgobes24 Benarr sekalii @6loxinia Ohh iyo kamissAyo kopag ndek kali e sengkaling
6/3
2021
@havenobrainzz Loro e kenek seng bagian tulang pasti @ghostlinc Yukk bisa yukk cari @candungopi Hanya modal kont*l :)) @AnggikPrasetyaa Jancokk:)) @candungopi Timbang seng mek handoko hayoo gak oleh opo" wkwk @diaryandgalerie Gahh kon omong tokk mls au @aiceamericanooo Yuk bisa yuk wkwk @AnggikPrasetyaa Cobaa tebakkSudahi mencari yg sempurna, cukup nikahi anak tunggal kaya raya
6/2
2021
@diaryandgalerie Hbd ron jok lali ting ting e
6/1
2021
@aiceamericanooo Wagyu goblokk @ngalamfess Ayoo @havenobrainzz Yg pertama
5/31
2021
Coba dadi aku kuat po atimu?Hubungan anda virtual? anda baper sama ketikan? G kuat LDR? Cuman seputar chat,pap,vn sama vc? rasa kangen membunuh… https://t.co/VeDIS7f7tk
Retweeted by Meli
5/30
2021
perempuan itu sensitif, lo cuek dikit aja dia udah mikir lo udah punya yang lain
Retweeted by Meli @abcdefckubitj Hbd ya
5/28
2021
@aiceamericanooo Wes otw a? @aiceamericanooo Mene” lek nyusul kongkon tuku pesawat sek cek gk suwe lek otw @aiceamericanooo Suwemen leren muter nang arab sek a? @aiceamericanooo Kon tidak kasian mbe aku selak keluwen a? :))https://t.co/C3wAFR34re
Retweeted by Meli
5/27
2021
Aku suka warna merah Tanganku ada tali warna biru @allfffaaaannnnn Ayooo gass @mmxxiiimm Tiati caaDiruntuhkan dalam satu waktu, aku kuat nggak yaaaaa wkwkwkw.
Retweeted by Meli
5/25
2021
Yukk bisa yukk kalo bahuku gak tegar siapa yg bakal nguatin ibuku nntinya:))
5/24
2021

0