Sign in with Twitter

Username:

3,296 Following   3,411 Followers   53,410 Tweets

Joined Twitter 5/3/20


@inikardem Skip djingan @br0wnsu9arb0ba Iya @scryzzzz Skip wleeKurang aph ya, oh yaa belom nonton naruto😔 @qsweetea rada ngeri😏 @traviscrottttt ok @alwayshppyy anjj jadi ngiler 😩ngeri banget malem minggu banyak gengster disini padahal posisi nya gua lagi nongkrong sampe subuh😅 @silkyones yukh @abcdilofyu https://t.co/9vmWRcWFYm @txtdrorgmiskin xiaomi bukan lah HP orang miskin, tapi HP orang @sugaellish gua uda pernah liat anjer langsung gua hapus @abcdilofyu gaz @hanaarlita_ masa sieech @lizxrez blom pernah aing geh @privileege mjb kamu sender nya ya? @nyamnyambobaa kmu mau masuk mana btw? @binladenz_ adh dah lah ckp tau gaada aing @auliexy baso🤤 @sapiperahhh tu btul @busuniriyaaa bisa bngt kaka🥰 @Aullxy mmh @oxxxxxxxxxxok hduhh sama bngt😩💔 @busuniriyaaa ngahhaa @lizxrez kok ak gadipasukin😩💔💔 @sapiperahhh hihihi @aksarara_ ehehhe @awkeirinz gaakan😡 @taureandarl ehhe @puspitayy ya dong cbain😏😏 @shouldastayed_ maap sapa yh😏😏 @baebelacs ehehe @yamgeppie llah jangan dong ah @thehazyglow gmau kmu aja gamau nemenin @strnglerrrr kan @calontailor tos🙏 @ddeepiii salut sama diri sendiri sih akumah😏😎 @losegurlll mamah ku kan dah gaada @imairishprinces gaenak cpt abis😏😏 @iAstronotnyasar definisi pinter dapet duit😎 @capricorndemons https://t.co/9vmWRcWFYm @akuputriiiiiiii pls dosa tapi bikin candu😎 @laflametodayy yoi😎 @rotieskrim wkwkwk ke warkop dong😎😎 @krnxey sia kunaon anyink @acelindy lohh @raintoyss ga wleek @capricorndemons bener bener bener @machiat00s https://t.co/9vmWRcWFYm @araackermann kerumah kmu aja gak siee @glakbgt yoi dong😎😎 @talkinboutdilz yahahayyuk😅 @Fkylgi3 rajin berangkat sekolah c😅 @ASTER0KID yoi😎 @cintabobatime xixixi @machiat00s ayo tapi mutualan twt dulu gak siee😔😔 @privileege mau langsung malem bisa ga @ichblis @tanyakanrl WKWK PARAAH @askiinfatimah xixixi @koalaausie mngsad😩 @ltsmeyo trus pas abis berangkat tuh kmu kemans @yourcrazyboys iya nih ngab, sokin dong @nolep4lyfe dirumah pegal pegal badan wkwk @silkyones mntp rell @cuzimurss beda 🤬 @piaaaaaxyz siap bunda @blqckg1rl kan😎 @rokokkopisenja tips menebalkan dompet a😎 @peatesbread sokin lah @kopikirankmu xixixi @hlouuubb oh @chmnwchrt yeee kan lagi nabung biar dpt duit🤬 @lizxrez ke warkop😄 @chmnwchrt eg @hlouuubb yak seminggu ini libur tapi ttp berangkat skull agar mendapatkan money xixixi😁
12/6
2021
@evonescxnt @convomf aku hrus aph @evonescxnt lo sebenernya siapa si? kok tau nama asli guwe? @ptrsiscaaryni duhhh @peatesbread bagusan yang di potoin itu langitnya @peatesbread di kota" besar @staywithallahh sulit @vxbysick ngikutin aja @adabulann 2 kelinci @ulannnuwwuuu kan @aecyou kadang lebih milih makanan 😩😩heran banget, tiap lagi ngumpulin duit ada aja yang mau di jajanin😩 @urbby4444 https://t.co/9vmWRcWFYm @AREAJULID ga normal njiir @canopustrs iya @anxietshyy sop @ariessgirlss_ tapi masi terang wleek @akanpunah @hambapend0sa @urcaffeinn @aalungs @FOODFESS2 masi jam 15:41 disini ngab @canopustrs mabok heula @anjirbodor kok ga di DM🥵 @altpraker mna buktinya @xubtch kirain pidio ap ternyata yng gerak cma bibir @traviscrottttt tung aku aries @nndprv ruuuuun @airin_kp iyA
12/5
2021

0