Sign in with Twitter

Username:

ᴅᴅ ᴀᴄɪʟ @alleentezijn Pandeglang, Indonesia

sᴀʏᴀ ᴀsʟɪɴʏᴀ ᴅᴜᴀ ᴏʀᴀɴɢ, ʏᴀɴɢ sᴀᴛᴜ ᴋᴀʙᴜʀ

664 Following   677 Followers   20,265 Tweets

Joined Twitter 1/21/15


@Ikmaljabo bismillah meunang helm anyar @aqrsgrll_ kamana atuh beb:( @ehahoyy gk pd, mengurungkan niat @aqrsgrll_ gjdi gk pd @sipaharaa gjdi dipake:( @BabankTamvann cinta dalam hati @bdngfess aya ngan maneh teh pilih pilih @sultanandara_ leubar pisan;(euhh @aqrsgrll_ @bdngfess euhh @SUNDA_FESS ditambahan saratus rebu sieun kurang @aqrsgrll_ @bdngfess sokk geura tag @bdngfess nunggu yg ngetag dd @tapiocaflourwom @imigransurgah nih mentahannya aja https://t.co/UUMd1mYjAV @aqrsgrll_ @bdngfess lieur budakteh wkwkwk @bdngfess tuntun we atuh goblog @imigransurgah @tapiocaflourwom kasih pisang yang asli aja jihttps://t.co/xAGl09ozfI @imigransurgah hikss:( @sad61rlsssss gk pantes:( @Ccookk_ emng aneh @qiseeeee iyaa betul @sad61rlsssss gjdi dipake @imigransurgah naha:( @sad61rlsssss ah maenya sieun bohong @bdngfess sebut namaku 3x @SUNDA_FESS aamiin, semoga dilancarin terus usaha mamahnya nder @sad61rlsssss kunaon:( @bdngfess geus 2022 sateh percaya keneh kanu k1eu:( @nayscafelatte asekk @Andininf29 gapapa atuh, kan dijual bebas:( @mukhtar_404 https://t.co/bsluVXT5F6 @maungbiskuatt da isuk isukmah ngeunah nyabu memek😭😭 @nofree__ pemuda pragmatic:( @maung_koramil otak sia kudu di rinso:( https://t.co/xa1SK6StT9 @Ccookk_ euhh:( @maung_koramil hayu wang jajan memek @boyandronna @hematgoblok @qiseeeee @BauOliSamping ajari ak suhu🙏🏻😇 @Ccookk_ pragmatic:( @maung_koramil hayu wang jajan @hematgoblok pemuda pragmatic cc @boyandronna @qiseeeee @BauOliSampingtolong ajari ak jadi pp @bintangmati_ tidak juga malu sebenarnya @bintangmati_ ada manusia yang paling ingin aku peluk @piaaaaaxyz boots docmart mah udah @marrd55 ieu balad abi @piaaaaaxyz gjdii gaenakeun @tapiocaflourwom gk dluu soalnya km jago kek dewakipasmencoba pd pakai sepatu papan catur👍🏻👍🏻 @pacitooo0 tumben a @tapiocaflourwom met bobo @eazybn pulangnya baru gantian
1/19
2022
11.11 @ehahoyy bisa jadi @maung_koramil @sultanandara_ moal beja beja🙏🏻😇 @sultanandara_ udah malem🙏🏻😇 ngeteh aja @sultanandara_ ehmmm aduhh gatel bet tenggorokan @SUNDA_FESS putuskeun ayeuna keneh @aqrsgrll_ @bdngfess ke senderr ih:( @otjhaxx rice x ketjup https://t.co/MUhK8zpgM9 @cheezeyou lohh kok bisaa:( @gatausiapayaaa_ mirip ke vespa lx bentuknya @aqrsgrll_ @bdngfess kasian gapunya ayang @bdngfess AYANG KENAPAAA? IRI? WKWKWK @bladewolf29 @bdngfess nahh iyaa bener adik sama kaka cahya @bladewolf29 @bdngfess tu kembaran ak kak wkwkwkwk @sultanandara_ hehe @piaaaaaxyz disinii gaada😭😭 @auxurv hayu slipkol:( @bdngfess https://t.co/oKPjBeUD13 @bdngfess sare deui we cek aingmah @milkqyta kipasin @Ikmaljabo iyah @milkqyta @Ccookk_ @bdngfess LUU SIH AH @milkqyta @Ccookk_ @bdngfess BERISIKKK RINA @mungillicious @Ccookk_ @bdngfess astagfirullah😭😭 @auxurv ah maenya @tapiocaflourwom @Ccookk_ @bdngfess HEHHHH😭😭 @mungillicious @Ccookk_ @bdngfess jerman naon teh ly:( @Ccookk_ @bdngfess ANJINGGG:( @bdngfess gatauu belum pernah meet @thepanturas moal beja beja @SUNDA_FESS pria minimalis hidung ekonomis😎 @imigransurgah @tapiocaflourwom ini beneran ji, da acilteh dirumahh:( @tapiocaflourwom @imigransurgah dahlah kit ati bangett💔💔 @capricorndemons oke siap (emot hormat)
1/18
2022
@sad61rlsssss ahh nurutan:( @nayscafelatte alhamdulillah, selamat a @alleentezijn 11:11
Retweeted by ᴅᴅ ᴀᴄɪʟ11.11 @ehahoyy setrum balik @pacitooo0 jempol kaki @sipaharaa gaada permennya @Ccookk_ menii gaboleh:( @milkqyta bagen @imigransurgah @tapiocaflourwom bukann ih haji teuign eta saha:( @tapiocaflourwom hajii atuhlahh tingalii:( @imigransurgah @otjhaxx nya jiga di ava @ehahoyy da lobangna ge kur 2:( @tapiocaflourwom @sultanandara_ iyaaiyaa ak pulang🙏🏻😇
1/17
2022

0