Sign in with Twitter

Username:

441 Following   1,796 Followers   2,507 Tweets

Joined Twitter 1/23/20


🤍 i'm too ugly https://t.co/Xw3wc6iqrQ
Retweeted by mel[askrl] malah disatuin🥲 https://t.co/3MXJdSt2zs
Retweeted by melSip otak lo ga sehat nyet💚 mi ni mal li ma ka ta https://t.co/wU3RmFMYGq
Retweeted by mel
2/6
2023
km cuek aj ak ttp sk💚 li ma ka ta https://t.co/xb9cIFrr2C
Retweeted by melPiraku ku abi kudu dihantem😣
2/5
2023
Kyk yg prcma aja gt njing ngeluh trs nangis mulu,lagian jg gkn ngerubah apapunNangis aja udh gk bisa apalagi ngeluh udh mls bgt💚 li ma ka ta https://t.co/YPoXw2OPip
Retweeted by mel
2/3
2023
@Askrlfess Gpp bgtUdh cape trs bingung jg mau ngapain lg
1/31
2023
tujuan mengenyam pendidikan tinggi tuh bukan sekedar buat pinter-pinteran akademis aja. tp paling tidak, kita juga… https://t.co/MHFLBTYie0
Retweeted by mel
1/30
2023
@txtdarisisange Otaknya setengah sendok nyam nyam https://t.co/UZ9gwIOsW8Kukira ak kurang cntk trnyt kurang sglanya mom hehehehehehehehehehe
1/28
2023
@Nonajsuh Ambil aja niii @khalelulilo Jainab😭 @nadnadpoo Aamiin,u more😻 @sosmedkeras Jaga suamimu, dia ganteng di mata ibumu https://t.co/179V8tMWMz @sukafishroll Hii cntik😻 @stilltheoneonly Halo
1/6
2023
@shaanbllynz Aamiim maaciw @biatsabina Aamiin u more cngtip @tanyarlfes "gak akan ada cowok yang mau sama kamu" "cowok juga milih milih" Segapantes itu kali ya wkwkw @onlyoneyupie Alo kak @asdcvbii29 😻😻 @kahlm_ Aamiin u more cngtip @anakjebra Aamiin maaciw cngtip @mei_sedap Bagus @yasidfaqihudin Anjrt anime dong:( @yourrrelfisss tebak @chikimo_ Afh iyh? @igimln04 masa km lupa si @amandaaqr Masa ga inget @bocilkemati4n Halo maul @fanxyby Aamiin maaci cngtip @qorneto Udh heh @popicebakar Gk knl yh? @ailafyuforever Aamiin u more cngtip @panggilajaputii aamiin u moree @kalodiajakayo Ko samar samar si:( @maulidyaaass Halo cntk @shitauruss mutualan yu @VODK4RAMEL Aamiin maaci @DintaBerliani Boleh hyu @Pidossss Emg kta gk knl yh?
1/5
2023
@inversifil Bgusi'm not perfect and i never will be.
Retweeted by mel @paalpale masa bnrn lupa😠 @pauskeciiil Aamiin,u moreeeDh lupa y ma ak? https://t.co/nLDklTlH7Y
1/4
2022
💚 Valid no debat 😭 https://t.co/NoBJ5LaaBF
Retweeted by mel
12/20
2022
Kesel bgt anjir sama mama lama bgt plg,aing dirmh sndrian dr pagi bete bgt mana mau ujan lagi😣😠
12/19
2022
Banyaaakkkk banget kurangnya huhuuuuDari lahir aku emg gak cantik🙏maaf bgt 🙏🏻 https://t.co/o5QxNBERjp
Retweeted by mel
12/18
2022
💭 gw yg lahir hari rabu ngerasa rill https://t.co/hmhI17vmsP
Retweeted by mel @terongtweet Buzzet
12/14
2022
CARA TAUBAT DARI ZINA! A-thread https://t.co/nnNE8hceEM
Retweeted by mel
12/13
2022
mood https://t.co/IEraM8szyl
Retweeted by melPgn bgt acak acak duniaI'm so proud of myself. I've came a very long way. Nobody would understand it, but I'm proud.
Retweeted by mel @kalodiajakayo Baaakekok😭Klo ga bisa jadi anak yg baik seenggaknya jgn malu maluin lah goblokkk🙏Minimal mikir lah ngentotttMikir sendiri, kesel sendiri, badmood sendiri, nangis sendiri.
Retweeted by melSakit hati bgt anjir liat mama nangis grgr kelakuan anaknya yg ky kontol huu tai bgt anjingNohkan anjing bnr jg kan kata aing
12/9
2022
@mukaikhlas https://t.co/toE82CswwO
Retweeted by mel
12/6
2022
@lunakimm Hampura teu minat ngabayangkeun nukituKnp y klo abis mkn trs minum suka tbtb pgn muntah😣my november has been sad, stressful, and exhausting.
Retweeted by melTadi baca tulisan bagus tentang healthy relationship. Healthy relationships aren’t formed by two perfect people. T… https://t.co/DBNRUF7qyV
Retweeted by mel @txtdrimedia Uluh😭Last day of November, i pray December to be better✨✨✨✨
Retweeted by melsedang berada di fase: i don't expect anything from anyone anymore.
Retweeted by melKecewa dengan siapaaaa? Ya betullll!! Dengan diri sendiriiiiiii
Retweeted by melgaberes https://t.co/XcsHRvZFbS
Retweeted by mel @tanyakanrl Ril kh?
11/30
2022
Agak menyimpang yh dik🙏
11/29
2022
@acaramelchiato Aamiin maaci cntik @kalodiajakayo Aww aamiin maaci @biskuitmalkuat Waduuh @inversifil Aamiin,nuhun pisan duh @capekreallife Aamiin,maacii @3108files Aamiin,u more cantik @qardust Hallo @yogi_lestari aamiin,maaci cntik#FotoProfilBaru https://t.co/u2028XXmtZSkit sih tp gpp lagian jg bkn sekali duakali ky gini wkwkwkwkMakin benci aja njing
11/28
2022
ternyata bener kata orang, cara move on paling baik adalah nikmatin dulu rasa sakitnya. sebulan, dua bulan, tiga bu… https://t.co/Sskr9EJcVZ
Retweeted by mel
11/27
2022
My life is a nightmarehttps://t.co/5IALmfSY9y
Retweeted by melhttps://t.co/cGjKz2t1Fv
Retweeted by melFull sedih anjing inimah😭😭Abi masih muda gusti moal waka maot muda meren jabaning can kawin piraku huntu geus muruluk😭😭🙏Naget bangsat tolol anjing sialan babi huntu aing potong😭If I'm into you, no one else is getting the same attention from me.
Retweeted by mel
11/26
2022

0