Sign in with Twitter

Username:

(๏พ‰โ—•ใƒฎโ—•)๏พ‰*:๏ฝฅ๏พŸโœง ๐‚๐˜๐๐„๐‘ โโŒ‡โ”€โžญ ๐“ฃ๐—ฟ๐—ถ๐˜ƒ๐—ถ๐—ฎ :: A lass w. pinkish blush, ๐™€๐™ญ๐™ฉ๐™š๐™ฃ๐™จ๐™ž๐™ค๐™ฃ ๐˜พ๐™๐™–๐•ฃ๐•ž to keepโ•ฐโ–ธ ๐˜€๐˜๐—ฟ๐—ฎ๐˜„-๐“ซ๐“ฎ๐“ป๐“ป๐”‚ inside โ™ก-t๐—ผ๐—ข basket ! !

4,502 Following   5,082 Followers   80,827 Tweets

Joined Twitter 7/31/09


@moonareas hmu @lipplie masak sendiri aja belleee @milkfyway pasti yang bawah dedek yaaa!!ini bener banget, ayo kirim uang. ๐Ÿฅบโœ‹๐Ÿป https://t.co/95RA6GjyrB @gojekidn @cuddlleu ih awan ketinggalan ajakan jean nohhttps://t.co/YuG9FWLxTl
Retweeted by ๐…๐ข๐Ÿ๐ข ๐Ÿฐhttps://t.co/buwEEV2hF1
Retweeted by ๐…๐ข๐Ÿ๐ข ๐Ÿฐ @naruvo @aneggrek ini tuh ga followan sama aldo tapi kenapa lewat rl ya??!๐Ÿ˜ก @convomf enakk sih.. kalau ga enak gamungkin aku bisa sampe dua tahun :( @convomf mau cari siapaa.. https://t.co/LZhGRuj7kq @gojekidn @cuddlleu jagonya.. @ackrvman nah berarti masuk team korban camilan fifi !! @saephile ini kamu lagi jadi dokter ke 4 akuuu...? ๐Ÿ˜ฟ @ecgineering @chcaotic udah 3 jam lalu itu... @convomf tukang nangis @saephile hari ini belum jam nya :( dia jam 6 pagi gituu๐Ÿ˜ฟ @czelurit aku bosen banget minum obat </3 @saephile om dokternya gatau kok ๐Ÿ˜” @moonareas adaa kok yang gini, dan biasanya lebih sakit(?)kemarin ga minum obat seharian, semoga ga kambuh ya.. @Iarismanis baromk punya anak rp, duh siapa nicknya lupaa... @JIKGEN jadi kangen ngopi.. @moonareas dikit.. https://t.co/fDSXTCPqYksosio https://t.co/DgszRFB3Hxnegeri https://t.co/mepc4alPkShamil.. https://t.co/bvQoHxc24uindonesiaa!! https://t.co/XneultKwKpekonomi tolong pas buku besar.. https://t.co/Afyes0pXhFseringg!! pas di meja guru tempat isi spidol malah cerita - cerita sama guru disitu :( https://t.co/Evyg01yfaQada yang ac ada yang kipas https://t.co/H7rPvf3qALabur jajan :( https://t.co/PcCkSZ4JRCpernahh https://t.co/WAm2EkLYXahijau https://t.co/JICgWIdVQk @moonareas @miccxt @brepgsek niel :(duh ovt malem hari... https://t.co/aKbfazMx4p @strawcakeu aku ikutan seneng kalau ester seneng๐Ÿ˜พzia aku melihatmuuu๐ŸงŸโ€โ™€๏ธ https://t.co/2GiZIWN0jI @sawdboi 0 @moonareas kasin @kesukaanbunda aku lagi nonton :( @ecgineering abian ayo nonton seruu! @sebqats ga dong kak ๐Ÿ˜› @Iarismanis hm? @lipplie rent aku aja buat modal beli layout โœ‹๐Ÿป @ecgineering ini mau nontonnn!! @JIKGEN engga.. @aquarisnt seru nonton jam segini tauuu.. @ackrvman aku kira tadi bakal tau, ternyata engga.. jadi kan korban ๐Ÿคญ @chyeonie tanyain? @sayakng ih kok tau ahh :( @chyeonie kan pasti kalau panas jadi pusing juga yakan..? @kesentiI oke mau nonton!! @JIKGEN gaada apa apa kokkk! @lipplie aku dari kemarin nonton jurnalrisa sampe jam 3 pagi๐Ÿ˜ญ @convomfs ayoo cepet tidurrr!!bingung mau nonton atau engga.. https://t.co/6raRYvnQsI @emoswi kok gituuuu๐Ÿ˜ก @Iarismanis sinii dm akuuu, gausah layoutnya gapapaa!! @kesukaanbunda pas dituruninnya dia masih kecil apa langsung gede..? @winteurval tapi suka kasian ga sih kalau makan telur, kaya ibunya berusaha lahirin anaknya eh dimakan... @convomf engga, aku yang bego kayanya..00.00 I love you, welcome August. Be happy everyone, be happy myself. ๐Ÿค
Retweeted by ๐…๐ข๐Ÿ๐ข ๐Ÿฐ @emoswi diem @winteurval trus si ayan lahir gimana..? @kesukaanbunda trus ayam nya lahir gimana..? @mekar mamah nyaaa!! @0770xrielley trus yang lahirin indung ayam siapa.. @mekar trus yang lahirin induk ayam siapa?ayam sama telur duluan siapa ya...?mending ga mandi malem.. https://t.co/9fALDxL20oaamin https://t.co/lKNo8wLrlTmerahh! https://t.co/2TP8tFkzOk4/5 pagii.. https://t.co/voM4Yz2THWcengeng banget.. ngerjain tugas aja bisa sambil nangis https://t.co/fq8gKCRIAa @chyeonie kalau minum panadol gitu bisa ga ya kira - kira?? @chyeonie iya setelah ketawa jawab.. @youraken bulan terang banget, harus pake payung ga ke bulan..? @sayakng martabak enakk!! @krucmil aku nanyaa..yaampun.. ini lama lama serem bangett ๐Ÿ˜ฟ https://t.co/bkXIO1H8lr @mgudud ๐Ÿ˜ก๐Ÿ‘Š๐Ÿปbingung.. kan matahari panas. kalau Matahari minum obat penurun panas, bakal turun gak sih panas nya?๐Ÿค” @alloucart @convomfs be happy fifi, btw happy national girlfriend dayyy
Retweeted by ๐…๐ข๐Ÿ๐ข ๐Ÿฐ @youraken @convomfs kak aken thankyouuu!! ๐Ÿฅบ @vinepages kok dia tau gatel, kayanya dia yang gatel belum mandi ๐Ÿค” @chyeonie raleyy mending dijawab ๐Ÿ˜ญ @ecgineering aku masih penasaran tau :( @tannisias loh emang bisaa..? @arctophileu meng nya lucuuu! @dxollie ih iyakan kaya ada logatnyaa.. @50shadesofrin rin, kursi bikin ovt malem malem...๐Ÿ’ญ me everyday : *rajin skincare-an* also me : *begadang*
Retweeted by ๐…๐ข๐Ÿ๐ข ๐Ÿฐini aku nanya.. jangan pada emosii.... https://t.co/iRxzGnyUmtAKU KABUR... https://t.co/nT1QEvSESO @gojekidn dek gojek kamu tau ga kenapa..? @lipplie bel... kenapa yaa? @alloucart stfu buat fifi ๐Ÿ˜œ
Retweeted by ๐…๐ข๐Ÿ๐ข ๐Ÿฐ @smqut aaaa thankyouuu aiden ๐Ÿฅบkenapa ya kursi disebut benda padatt?? padahal kan udah jelas dia chair.. ๐Ÿค”
7/31
2021

0