Sign in with Twitter

Username:

untitled

1,100 Following   6,333 Followers   132,313 Tweets

Joined Twitter 6/27/09


@aik_arif Kami percaya jokowi @sohilauww Itu kan rame juga, dr beliau akhirnya puluhan nakes tertular. Sempat rame dimedia kalo almarhum tdk juju… https://t.co/hbjKj7WqcH @blogdokter Owalah. Ini gegara dokter siapa itu yg nulis rapid test deteksi semua antibodi.
7/12
2020
@sohilauww Yg almarhum su meninggal bru hasil kaluar. Dong tracking test kiri kanan seng ada yg positif @sohilauww Taulah. Tp memang ajaib sih. Kalo tambah kasus SBB ya dua kali. Tp masa dua kali dgn kasus yg mirip? @sphericalfa Kumenangissssssssssss... :))))) @DarthDnial Nope. Ini kasus kedua. Sebelumnya ada yg meninggal. keluarga bkin Prosesi pemakaman biasa. Stelah seles… https://t.co/ueZIDS2bjkG ada cluster baru pun. Semuanya imun kuat :3Dari rame2 pengambilan paksa jenazah almarhum covid di ambon. Keluarganya negatif. Ini termasuk yg memandikan jenaz… https://t.co/j4Q4IiHlWUCara merebahkan kambing dengan benar ketika mau di sembelih dng telinga kambing digunakan sbg penutup mata kambing.… https://t.co/SjmPHwIEqv
Retweeted by #OperasiSenyap @CukupSyaiful @KeeNand__ Film itu bukannya rekaan ya @theriusgrand @aralle @fairyteeth @cho_ro :)))))))))))))))) @aralle @theriusgrand @fairyteeth @cho_ro Kenapa g pake termo ketek aja ya. πŸ˜‚πŸ˜‚ @cho_ro @theriusgrand @aralle Perkara panas nomor satu ya itu. Pernah baca trus googling ga ada. WakakkakakaSejauh ini, posisi pertama keuwuan sebuah pernikahan, menurutku masih dipegang oleh Agus Mulyadi & Kalis Mardiasih.… https://t.co/4N6xkebDfa
Retweeted by #OperasiSenyap @Dian_Supolo @jokowi Perih tapi memang kenytaan @PriliaSaktiani Sampe skr bt balon mangarti pola penyebaran di Indonesia trutama di Maluku. Model2 bgini banya. Tp… https://t.co/7ljqg54Lza @rsydnshr @nadinadiar Itulah priveledge. Jang bandingkan deng kamong yg tiap hari lia kompor @ayudh69 Dr sa ga tau sampe tau :( @I_am_BOA Akhirnya trrwakilkanAnak sa tau lagu sa mau ko, ko mau dia.. Lagu lain adem. Dtg lagu itu, musik baru mulai. Dua2nya udah pd angkat tangan. Goyang jari. :/ @I_am_BOA Malam peran tp g ada sisa katering pesta ini sungguh ndak dimengerti hahahahhahahahhaGa ada sisa makanan pesta ya πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ’•Bahagia banget ui idup perempuan. https://t.co/3hu6w7J0fHOk https://t.co/EMSHpKWGPdMari bkin rasa juriah jd rasa susu. :3 https://t.co/57BH2lpsjaAaaaaaaaaaaaakkkk https://t.co/UQqG415h8g @arieparikesit Mari mari mari. 🀣🀣
7/11
2020
Angka covid ntar cape 5 juta? @paccarita Alesan @dgipul :)))))Maaf. Situ ndak tau mantra "orang dalam"? https://t.co/ZTLD73hMh9Sampe sejauh ini aceh sangat nyaman buat saya. Terutama makanannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ https://t.co/cR3czXbMWj @ddiannss @atikaenta Galaknya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Tim suvery jlan tol manokwari sorong tembus merauke su siap jalan https://t.co/ln602Q0S6PKantor tutup. https://t.co/YTsW3Et3uB
Retweeted by #OperasiSenyap @tiarbah @arieparikesit Eh ndak jadi. Atambua udah dapat. Kalo butuh org buat dilempar sendal. Boleh nih 🀣 @tiarbah Ini bisa? Pulau sejuta ummat. G suka selfieee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @arieparikesit https://t.co/dxSFDu0d05Kemaren sempat rame "perampasan" Jenazah covid di Ambon. Hasilnya ada 8 org yg tersangka. :( dan ini cerita anak ko… https://t.co/SPyIt2vJ9t @budhihermanto :))))))))))Kenapa digali? Aurat itu. Udah bagus2 liat muka mau digali https://t.co/kYh8wWAdjU @sammypasau @dr_cokie85 @FloNadayang Sa brasa tamba bodoh ka baca twit2 buzzer ini. HahahahKimai. Meroke sorong woe. Bangke 🀣🀣🀣 https://t.co/4mZaVuLEni @dr_cokie85 @sammypasau @FloNadayang Kalian percaya suda. Itu memang di papua. Kalian ini macam tau2 papua saja e. Hadooo @fullmoonfolks Yg kritik jokowi itu slalu salah. ;( @tweetspiring Iya sih. Jd sekelas bupati aja bisa gitu. πŸ˜‚Saya penasaran dgn wajah pengusaha ini. Powernya gede, bisa main ama bupati begini. https://t.co/q1VN4BQGLh @umenumen Wes tau. 🀣🀣🀣🀣 @tey_saja Kayaknya bkin mafia indomie ide bagus jugaIni sama kayak sobat ghibahku yg Yahudi itu. Dia pernah bilang kira2 klo di bhs Indonesiain gini, β€œKamu beli Indomi… https://t.co/wmZKvsDEku
Retweeted by #OperasiSenyap @NitaSellya Tp memang kayaknya bangga sih dia post. HahahahahahaLiat2 ahli teori konspirasi ini lama2 mirip org kufur nikmat.Masih banyak pertanyaan :(Kalo rilisan peneliti2 Indonesia terkait covid ini bisa baca dimana ya.. https://t.co/0Tmogd0uyn..... https://t.co/NtlFsTAQx3Menteri kelautan mana? https://t.co/hdoD7iRDv2Situasi banjir di Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara hari ini. https://t.co/AIY5Br886A
Retweeted by #OperasiSenyap*menanti petani di suruh pergi ambil senjata jaga keamanan* https://t.co/ftLYxg5d7s @almaujudy @lantip Yaps. Konsultan. Client nya gubernur dan bupati :))))Benih lobster ini duitnya banyak banget pastinya nih. https://t.co/mxFUznABhK @sohilauww Wihh jupe jd klub paling kaya udah
7/10
2020
@sammypasau @SaintChyril Cuk. Bubar semua hahahhaa @rasaraba Sa kumpul dt yg positif aja sih. Malesin cari lain lagi :( @nden Maafkan. Tp baiknya memang omong jujur sih. Meski g enak. Soal pilihan ndak mau nikah. Itu soal lain perkara diatas g masuk 🀣🀣 @sammypasau @SaintChyril Khopingho pegawe lambelu kaCok. Gara2 itu postingan salah cetak. Eks percetakan pd kumpul sling curhat hahahahah @rasaraba Data kematian susah didapatkan ui @SaintChyril Dan "ombak dibelakang slalu mendoronh ombak didepan" @inimasya Menikah itu kalo ada jodoh. Mau siap ka sepi ka. Klao seng ada jodoh lai mbulet saja. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @arieparikesit Pernah alamin gitu. Budget terbatas. Beli banyak. Dikasih brg yg pas2an. Pas udah jalan Pekerja minta ampun. @banggavann @fairyteeth Begitu cepat dibanting kenyataan ;( @sweethellena :)))) su tar bisa bilang bener lai. Dr pusat sampe daerah. Hawas lia dorang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @onossel Berguru ka antua @rasaraba Pikiranku juga gitu. Tp dgn kondisi yg tidak terlalu ketat di tual. Jd aneh kalo sebarannya ga tinggi. Ap… https://t.co/wr4u6v0kJdSebenernya strategi pemerintah ondonoso dalam menangani cupid ini gmana sih? πŸ˜‚πŸ˜‚ @jokefisien HahahahahahaMau panggil bang toga. Nama akun joke. Kasih nama panggilan baru Bang Toke saja kayaknya ya. Bang toga joke. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Kurasa bang Jok ini slain pinter mengolah kata. Juga punya ilmu tinggi hingga ngetwit aja bisa disamakan konten yg… https://t.co/trOcX5Ite1 @rasaraba Ajaib e. Tiga bulan kalo g salah tutup semua akses. Lah pas ada new normal dan boleh kemana2. Mreka mau p… https://t.co/LRikaW00eTKdg2 liat pemerintah dlm merespon perkara2 yg bergejolak di masyarakat itu macam nyambung tak nyambung ya :)))Sa masih penasaran dgn kasus covid di tual. Berbulan2 lockdown. Tutup sgala pintu keluar masuk. Eh ada yg positip.… https://t.co/V5CMGZhjZ9 @AL_diablos Iya. Taunya nyinyir doang πŸ˜‚πŸ˜‚Kitorang Makan Sawit K? #PapuanLivesMatter https://t.co/Zxv5aP88sF
Retweeted by #OperasiSenyap @rasndeso Cakeppp 😍😍😍Pergilah ke pantai... https://t.co/4pwHMJn3XShttps://t.co/xYAm5faRwG @anggaroo @ami_squiddy @fullmoonfolks Alhamdulillah. πŸ˜‚πŸ˜‚ @ahmadyanibs @jokowi itu bukan obama woi. itu Adi Nasution dan Ida Nasution. ck @dgipul Ds kena doxing mreka marah2 soal data pribadi. . Digembok doxing balik mreka bresorak. Sungguh paling aneh @AL_diablos Filter apa itu @onossel Minum saja to. Manja skali pake sedotan sgala @arieparikesit Pernah tinggal di NTT? @Hussein_Alattos @duwiry πŸ‘ @akunsaya_ :(Power org dlam ini kuat je.KPK dulu dituduh ada kadrun. Telkomsel ga sejalan dgn DS. Telkomsel penuh kadrun. Sesederhana itu, org2 lain kok m… https://t.co/VlnoAR9ajU @akunsaya_ Nah ini. Sa juga mkir gitu sih. Lagian banyak pembicara jdinya ga tuntas itu yg dibicaeakan @GelarPrakosa @dickysenda SaladKalo bkin webinar trus pembicaranya bejejer kaya upacara bendera. Apaka efektif? @duwiry Nah ini. Misal dipotas ke apa itu
7/9
2020

0