Sign in with Twitter

Username:

πŸ₯‘ @alpokatmentega Malam Temaram

sedikit lucu, banyak nyampahnya. πŸ˜…

756 Following   6,666 Followers   18,062 Tweets

Joined Twitter 5/12/20


@bangopang_ gabisa maju harusnya. @mamimumemot1 ada, lawannya pak prabowo pas 2019. @gapernahpulang @cursedkidd malu aku. https://t.co/KLMo4QaOaasay no more. 🀫 https://t.co/aGYelT7R66 https://t.co/JA29wWaf09 @cursedkidd kutulis di buku diary. @komvnis belajar sm @weekdies. @digidegu @sundastruggles kunaon, jempe nyeri? @besfrent @sundastruggles iya, nangisnya ga keluar suara. :(Anyink goblok, eu ai ama. @sundastruggles https://t.co/YVJSbbOi92 @nanoschon_ udh ku tanyain, kalau ada info ku kabarin ya, tapi ga janji ada, soalnya dia kurang tahu juga ternyata,… https://t.co/PejBEeVSbL @nanoschon_ @halupulisi aku ada, cari lowongan intern?
2/24
2021
@cauenjoyer https://t.co/F1NRhkroJO @masmadd_ perjaka tua. :( @HomieAintChill πŸ₯€πŸ˜’ @urdoppeIganger justru memperbesar kemungkinannya. @mbooonnn kasian mati dengan keadaan dia pikir ga ada betina yg mau sm dia, pdhl karena emg udh ga ada lagi. :( @bang_bar0n 😒πŸ₯€ @kwkwkusuma πŸ₯€πŸ₯€ @MacKonstantin Haaaaaaa… @panggilaja911 iya mungkin aja sih soalnya banyak kasus spesies burung yg punah muncul lagi, masalahnya ini habitat… https://t.co/RbGH8Hnpoc @HailHisoka iya w pas tau langsung suasana sedih. πŸ˜” @mbooonnn sedih dong yg ada. πŸ˜” @kxwibisono karena pas tau ini, w ngerasa sedih aj taunya. 😒Burung terakhir dari burung spesies Kaua'i ō ō adalah seekor jantan, rekaman terakhir dari suara burung ini adalah… https://t.co/c2iEKezo7hhttps://t.co/j5I0lK6vFB
Retweeted by πŸ₯‘ @menterianime ehemm. @cauenjoyer w banget.
2/23
2021
@pophariini basuki. https://t.co/Y53nubti84 @AkuDennis jack frost? @fandysatriap 1 @halupulisi boleh… @___wildbornean eitsss, kata warga fb: ada2 aj opini warga twittard. 😣 @notyourfafifu 1 @luxyriz netnot. @gapernahpulang udah min. @thiranosauruss 1 @mengontrak aamiin. (y)Zaman sekarang kalau mau masuk surga, cukup modal jempol ngeklik "Like" doang. 😲 https://t.co/HOWcedVtOW @jeliwis trap. @drakjoke kurang masuk diakal. @ferdiriva bisa aja @fandysatriap. @weekdies seru banget. @Kazhim ya Allah. 😭😭😭😭 @kiamatkubra syukurlah. @mhwnk_ ini si dimas adik angkatnya raffi ahmad. 😍 @urdoppeIganger cocoklogi luar biasa. pdhl kalau kedua tokoh yg terpilih mengundurkan diri, otomatis pemilu ulang. @jark_doke @CutiesLollipoop bisaaaaa. @halupulisi yg gini nih, mayan niat. @ryawinningson lesgo, w tunggu depan bsd. @Poconggg Padahal ada fitur namanya Polling ckckck @ryawinningson sunmori lesgo. @IbnuTasrip 😭😭
2/21
2021
@janghyyun @jeliwis @ineverstrayed tak aaminin wae. @jeliwis @ineverstrayed pas ditonton kalah mulu, asu. @LecelPele @halusinasu handuk udh? sabun, shampoo? daleman? @halusinasu @LecelPele gabisa tidur tuh pasti. @ssateaayyyam kok seneng y disamain jadi org yg mukanya pada mirip2. :( @primiilly1 turning what… @rzlhmdfz @Cocolla_ anjing. @9germa silver surfer. πŸ₯€ @ssateaayyyam wkwkwkkwke @Antitesis101 semoga si mas dapet tip gede dr customernya. @metcimet emang. @YOFUCKOFFz halo 2nd acc. :)https://t.co/bmYuWZfdKq @pakantono helehhhh. @justch1l @jeliwis nimbrung. @nicoratcoret @catuaries wewww. @jaggwrmuzzi stay safe juga! @aimrod takaran persenannya dari mana dah? 😭 @BiLLYKHAERUDIN wew belakangnya KC. πŸ˜₯ @jaggwrmuzzi cie udh lepas dr ortu. 😹 tentunya aman dong di sini. @wfaraditha di tempatku juga zamannya Foke banjir, tp banjirnya cuma nutup jalan aja. 😸 @jaggwrmuzzi condet gmn? @doofensmrtz mahal semua yo, paling murah 149.000 yg modelnya basic. @wfaraditha alhamdullilah di tempatku hampir ga pernah banjir, akhir2 ini pasukan biru juga rajin keruk2 hahaha. em… https://t.co/upomD3hWNM @anon_liar dalam 5 tahun kedepan smoga bisa pindah ke dataran tinggi.
2/20
2021
Di masa depan orang akan bertanya: "Emangnya telepon pernah bentuk begini ya? ☎️" "Hubungannya 'simpan' sama πŸ’Ύ ap… https://t.co/jnZuXad2ub @scctttxh Julio Mehmed. @codoix @kisbet_ hihihi @imajinaci kok w ga menemukan @komunice di rt, like, dan reply ya? @eXponentiaLiar @catuaries curiga semua udh diplan sm si istri, di rl beberapa kenalan w ada yg begitu, emg udh nge… https://t.co/BE8HAezFDX @eXponentiaLiar @catuaries ngeri kali kau kejadian. 😭 @catuaries kalau perempuan yg cheating, bye bye aset pindah ke tangan orang ketiga. πŸ‘‹ @txtdaripelajar hehehe temennya pada kesel tuh. @raiyorke rumpiiiii.abis solat jumat, ga sengaja ketemu di warteg https://t.co/8iHqxFw7mt
Retweeted by πŸ₯‘ @bang_bar0n kalau ngebayarin bisa dapet pasangannya ga ya? @MacKonstantin w sih masih mantau aja rt-an u selama ini. @Updatext request apa tuch. @honcuk orangnya ga main twt pdhl. @rzrgrx wkwkwkwkwkwk
2/19
2021
@mikalodon kirain diwarisin ke sinchan dulu, kan anak pertama laki biasanya warisan lebih gede. @Sinemargh fauzan mana? @mimwawya wkwkw penasaran konteksnya apa. @colorize_bot @capkucing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @skenariot @anon_liar anak gang pasti rahangnya lebih enteng dan to the point kalau ngomong. @Mewek_ @anon_liar ini ga ngarang, tp analisis was wes wos. @skenariot @anon_liar dr cara bicara Susanti yg sopan udh anak komplek banget soalnya. πŸ˜… @haluposisi @dxtta cieee.
2/18
2021

0