Sign in with Twitter

Username:

🥑 @alpokatmentega Malam Temaram

follow akun ini = gratis alpokat.

1,695 Following   61,347 Followers   56,561 Tweets

Joined Twitter 5/12/20


@kismaisenmain u maunya w sedih2 y. @koganenohikari w juga mau. @OHMYV3NUS @firzadwp @bleghol oh gitu firza mainnya(2) @ararazhr dont. @kidnamedfingur tweet kemarin masih direply aja. @fiveokrock yg bener km adeknya ima. @kesienji @sondehalfmoon_ 🤭🤭🤭 @tanyarlfes sedihhhh, smoga dikasih jalan terbaik nder. 😭 @rakapacarzahra @BisKota_ itu yg arogan komunitas u y bg. @gilbhas markahdaftar murtad cuy. @rakapacarzahra @BisKota_ motor u aerox y. @kafir_introvert @1945_ilham tapi yo ra nolak nduwe pacar jawa. @kafir_introvert @1945_ilham aku dudu wong jowo, ra nduwe pacar. @AndyHuskyyy @GedeSamuel @tanyarlfes bapak2nya sih guyub di perumku, tiap weekend ngajak main futsal. @BisKota_ tp masih jelekan motor w sih. @BisKota_ aerox motor jelek, masa motor depannya kurus, belakangnya lebar. @AndyHuskyyy @tanyarlfes w sampe skrg nyebut tempat w tinggal di jkt ya perkampungan. (ya karena emg perkampungab) @GedeSamuel @AndyHuskyyy @tanyarlfes di perumahan gabisa denger tetangga anak sama bapak pagi2 berantem karena anaknya telat uts. @AndyHuskyyy @tanyarlfes aku malah masih punya niat beli rumah di perkampungan, karena aku lahir gede ya di perkampungan mas andy. 😓 @idextratime mau tidur malah jd seru. @artoflovve @thiranosaurusss bete bgt. https://t.co/iuyku0YMMq @kieyawr malam to mba kieya only. @ibook_amelaaaa @mukaikhlas knapa penasaran sama usia ku kak. @kidnamedfingur kek ponakan w aja hobinya scroll shorts. @zaaenaall ga semua org pake parabola bg literasi. @dailypecelpost balikan aj, masih sama2 galau tuh. @FFOODFESS bisa aja @lovessBiBi @dailypecelpost ya emg w ga paham karena w gatau ceritanya. 😔 smoga dapet jalan yg terbaik buat kalian. @dailypecelpost cepet putusin mau move on atau balikan. @VivantSequentes @tanyarlfes blum byk bg, rata2 yg ambil rumah di komplek w pasangan muda yg anaknya masih 3 tahun… https://t.co/TLZd9Er7UH @fyyyskyy enakan disuapin. 🥺 @mbahricko caper y bg. @ispeispeanjime helmnya ga dicantol, terus dr aspal ke beton, motornya gajlukan. @dailypecelpost percuma kalau ga rilet di hatimu. @_fadhlu ga salah sih, klo w makan berdua gapernah begitu, cuma pas sendiri. @AsiaPikirrr @tanyarlfes bleh a, sok atuh mampir. @small_MOFO takut yg keluar street food india. @kwkwkusuma lewat mulu di fyp tiktok w. @mentalbreatalk berhenti mempermainkan perasaanku. @justch1l WKWKKWKWKWKWKWK HUMBLE BANGET BANG ALDI. 🔥 @frnndo00 https://t.co/GdqfinJGv1 @ruruuu___th kok bisa sama. @helmudrahm aneh juga u bg. @samxsmid langsung ga mood makan. @mukaikhlas bener kak bener. @imaaaer ketawan umurnya. @ispeispeanjime lagi ga ngelucu, ngapain ketawa. @sushisad_ lari ad bocil kematian. @frnndo00 coba ss history youtube u. @owarinasai w banget. @mentalbreatalk emg gabosen makan ga sambil nonton? @justch1l kemaren u storyin direpost ga sama aldi taher?https://t.co/E7bzCy7tKI @thiranosaurusss bantu up☝️ @mentalbreatalk @tanyarlfes pindah kerja dulu ke jkt. @mukaikhlas dijatuhi* @AsiaPikirrr mending stress kerja dibanding stress ga kerja dan ga ada duit. @OHMYV3NUS tumben fes rivil. @betterthan_urx @tanyarlfes 250, itupun indent dulu dan bbrp tahun lalu. kalau ready dan skrg harusnya lebih mahal lagi. @naddnoer baru mau komen mirip setiabudi one. @bitterthanpills @Taibandeng_ bingung taro mana klo sampe tujuan. @FarrasWM orang jogja pas ditanya kenapa UMR-nya ga nyampe 2 juta: @unmagnetism tempat yg cocok buat tukang selingkuh. https://t.co/ZRLbGhsjXK @drimm_ @tanyarlfes jgn, bikin gila. @perangmiliter @tanyarlfes masih panjang, bisa bg. @frnndo00 ini w bikin ke versi indo, malah diedit dibalikin lagi ke versi aslinya. 😫😫 @pldmrzq @tanyarlfes mana ada wkwkwk developer minta 4 kali dr harga tanah sekitar, karena tanah di dalam komplek d… https://t.co/wb9T8niiCc @sozis_kanpler @meykasuma @zhackty1980 @mouldie_sep @catuaries silahkan ke suhu berikut. https://t.co/sKIfUrXqnu @lapaspin @tanyarlfes wkwkkwkw masih inget aj, blum beli sampe skrg, malah kemaren mikir mau beli ac dulu, udh 2 bulan w ga ke sini. 😓 @dailypecelpost @FFOODFESS otw semarang. @kendlIjr @tanyarlfes makasih yg lebih. 😣 @lilbeauvoir @tanyarlfes kalau siang sih panas2 juga. 😣 @dhelsadell @tanyarlfes baik sih teh, tiap minggu ngajakin main futsal sama bulu tangkis. @dailypecelpost @FFOODFESS klo digoreng mah enak. @pldmrzq @tanyarlfes 30/60, tp dapet tanah lebih sekitar 11-12m di belakang mas. jd sekitar 30/72. @heyigeboy @weirdobang @tanyarlfes lebih jauh. 😢 @ssaazr @tanyarlfes lucu u. @hunkue @tanyarlfes boleh nginep, tp w aj blom tinggal di situ. @tipsymerIot @tanyarlfes otw nanem. @dailypecelpost jgn kepedean deh. @dailypecelpost coba ikutin pose foto di atas dong. @dailypecelpost https://t.co/PkQYxJ3sWy @dailypecelpost ciee. @Gerpul_ @tanyarlfes emg udh umur brp bg. @GedeSamuel @tanyarlfes @kwkwkusuma maaf dh cerita rumah w yg ga seberapa ini. @ripbotttt @tanyarlfes blehh. @simplewowman @wdwidaa @KidhungKinanthi @tanyarlfes berarti nyicil langsung ke pak hajinya? sering denger sih yg be… https://t.co/aSnJ5yBQ7M @weirdobang @tanyarlfes ada tp bukan di daerah sini, naik kendaraan bisa ke BSD ga nyampe setengah jam, naik kereta… https://t.co/tdx9Ga5Qo4 @pristaday @tanyarlfes ga ada rayap, tp kadang byk hewan2 kebon, makasih bg. 🙏 @darimajikan @t8nsi8n @tanyarlfes baca username ku kak. @kadyasandya @tanyarlfes blehh. @mastourbabe @tanyarlfes sembarangan, ada securitynya jir. @wdwidaa @simplewowman @KidhungKinanthi @tanyarlfes kita ngajuin ke developer, data kita dilempar ke bank oleh deve… https://t.co/yhJ7LZkGUv @OHMYV3NUS @tanyarlfes boleh, sok atuh. @perangmiliter @tanyarlfes memang umur km brp barry. @pristaday @tanyarlfes engga bang, ini dulu bekas kebon. @aimrod @tanyarlfes atapnya ga limas. :( @anjimeNation @tanyarlfes boleh, tp ga ad hiburan apa2, 25 menit ke mall terdekat.
11/28
2022

0