Sign in with Twitter

Username:

@dexodexill sama @pengenbengbeng suspened akun family friendly

586 Following   1,087 Followers   16,219 Tweets

Joined Twitter 2/10/21


Ping! ayo mutualan sampe limit, auto follback ya -m20 πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ§‘
Retweeted by al suka kinderjoycewe itu lebih seneng di panggil cantik atau sayang sih?
Retweeted by al suka kinderjoy
9/22
2021
@bufulafan brani braninya ayangku digituin
9/17
2021
@moonpizq bagusan pnyakuπŸ˜‹
9/6
2021
@txtkiddie cupcup https://t.co/hglzLDHDfw @txtkiddie cini peluk @txtkiddie gabole dong
9/1
2021
@txtkiddie aku serius kmnya gbsa virtual
8/29
2021
dia itu hanya titipan. kalo ga diambil tuhan, ya diambil temen. hehe anjg
Retweeted by al suka kinderjoymuka kek ubi jalar banyak gaya sok sokan ngeghosting
Retweeted by al suka kinderjoy @santiaadep mna orgx @saturnounn blehBukannya gak mau bales tapi chatmu gak kluar dari arsip
Retweeted by al suka kinderjoy @idgaffatt @ArnoldPoernomohal bodoh yang pernah gue lakuin https://t.co/Rs86OBBLxR
Retweeted by al suka kinderjoy @geminigirls04 bah bner @cecelalutrskti bole @bluemoonl8 oreoPing! yg suka jbjb mutualan yok! Rt aja langsung fb ye! πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž
Retweeted by al suka kinderjoy @bluemoonl8 https://t.co/cco8seteLK @sukasayangg moh @ayaalttas cari @reymoonv lah @telepon911 bah @aingprincess sikat @gasahbanyakbcot klo dicium g pegel lg @maulidyaaass pgi @virgoboyzzzz lwt @lahaishhh btulgapapa ga punya temen, yg penting masih bisa mbucin 😝
Retweeted by al suka kinderjoypunya muka satu aja ribet bgt kalo breakout, gimana sama lu yg punya muka dua? keren bro
Retweeted by al suka kinderjoyPing! yang lewat, mutualan yhuk, jfb, Retweet ajj β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’—
Retweeted by al suka kinderjoy @anukaseppp bgtt @tysyasya bolehjelek banget nama gue dicerita orglain
Retweeted by al suka kinderjoy @fuckridd bahhal kecil pun menarik kalo itu tentang dia.
Retweeted by al suka kinderjoyyaAllah pengen menang giveaway 1M aja gpp
Retweeted by al suka kinderjoyDis! Ada aja modus cowo sagapung πŸ˜‚ https://t.co/oHilfVS4Cs
Retweeted by al suka kinderjoy @bluemoonl8 mau kenalan sma punyaku gadi playstore sama di appstore banyak loh game tapi knp lu malah mainin hati org?? gblk!
Retweeted by al suka kinderjoy @geulisceunah mau dikomen apa @xoxxetez gmau @libragurlyz @bukanmalikaa hu jlekngeri gabutnya mainin perasaan orang 😹
Retweeted by al suka kinderjoy @lindrayyy enknya ngapain @tysyasya ke mama dedeh @levichrnzq tndanya mnis @libragurlyz @bukanmalikaa KEMAREN UDA😑 @didsgurl apa iya @lucianatia_ yabucin kalo kagak di bucinin balik jadinya goblok pantek.
Retweeted by al suka kinderjoy @libragurlyz @bukanmalikaa heem https://t.co/zI0RuCcb0a @annisasheyn mna nasi kuningnya @kayourbaeee sange yaPing! yg suka jbjb mutualan yok! Rt aja langsung fb ye! β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’œ
Retweeted by al suka kinderjoy @bukanmalikaa @libragurlyz dpt km berenti gnit @ngelonteee bangetdia jarang chat bukan karna sibuk tapi dia udah ga penasaran lagi sama kamu
Retweeted by al suka kinderjoy @bobathaiteaaa masaperan gue sebagai bestie usai setelah lo punya do'i.
Retweeted by al suka kinderjoy @doonud ilfil @feelsoluckyy @martabakasin cmburu dinaikin sma kodokgausah sok gabut, tugas lu banyakk
Retweeted by al suka kinderjoy @inibungaaaaa gppaOrang cuek kalo udh jatuh cinta, jadi bucin banget.
Retweeted by al suka kinderjoy @noviembrekid mna @bbrightmil kudet emg @miloicecup hi ayang @iluminasyit knpaPing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! 🌷🌷🌷
Retweeted by al suka kinderjoy @wulandariyess ayang @punyaingee hi @ucvpp mna @ririiiiherebby buang aja @rfindria engga @moonpizq yauda yukenalan, deket, pacaran, lamaran, nikahan. masa gitu aja gabisa????
Retweeted by al suka kinderjoy @kayourbaeee engga @jusapelll kenapa emg @idcfrux_ iyaatanya2rl Hahahaha please ini ngakak banget😭😭 https://t.co/ISJnIkpxsE
Retweeted by al suka kinderjoySaatnya jadi Pahlawan! Pakai GoPay, kamu bisa bayar apa pun di usaha lokal pake GoPay cashback s.d. 60% #GoPayBangkitBersama
Retweeted by al suka kinderjoy
8/26
2021
@itsbiillaa engga @quirkyydaddy tapi bener deh, semakin pinter, semakin banyak belajar, semakin banyak dpt ilmu, semakin ngerasa "gil… https://t.co/PjMuUwRSJm
Retweeted by al suka kinderjoyPing! mutualan yukk, tp yg sk jbjb yh! rt aja. πŸ’•πŸ’“
Retweeted by al suka kinderjoy
8/25
2021
@verdammtz boleh @cecelalutrskti yng lain @popcornmanis19 kok gw bingung y @nayybahenol bikinjangan terlalu berekspetasi tinggi sama cwk yang friendly
Retweeted by al suka kinderjoy @verdammtz ga @nekolucu gpp @sayaikan_ gd yng mau @cecelalutrskti gtau crnyaLu cakep tapi sayang ga open Bo huftt
Retweeted by al suka kinderjoy @tiraamissyo enk @febrr11 gda @geminigirls04 ptongpaling ilfeel sama orang yang udah dikasih hotspot malah bilang "kok lemot sih?"
Retweeted by al suka kinderjoy
8/24
2021

0