Sign in with Twitter

Username:

AL @altagsmench Bandung, Jawa Barat

ssssst diem.

329 Following   151 Followers   657 Tweets

Joined Twitter 8/6/22


Gara² americano jadi kagak bisa tidur
12/1
2022
@PrinceofNereid Tapi aku ga bosen liat kamu
11/30
2022
@icaleptidae Naik kerete @PrideFess Gas @BoyzFess_ Ini sendernya pasti si @icaleptidae
11/26
2022
@nomoreutopiaaa Semangaat
11/25
2022
@matntaa Tidak punya keberanian yang cukup @PrabuDimaz1 🤣 @imcrayingagain Kagak wkwk @dancowcau Hahaha ogahTau dahhh, tambah galau karna saingan makin banyak. https://t.co/mIvVGxaImx @icaleptidae Demi tuhan aing juga sama
11/24
2022
@icaleptidae HEH @anjgbgd Istirahat
11/23
2022
@gsgeesgs Mau aku jodohin ga?
11/22
2022
@icaleptidae Diperkosa masapa luh?Kok goyanggCocok banget gw jadi intel
11/21
2022
Bandung cerah, skuy lah @basogocengan Sini ditemenin
11/20
2022
Can i call u mine? @PrideFess bisa jadin ons kan @PrideFess rep @tahusegilima nikmat tuhan yg ini gabisa didustakan.TL gw pada bucin semua :(
11/13
2022
Yatuhan hp gw rusak gatau waktu.Suka korea tapi malah pengen di tiongkok https://t.co/IdCZnU13VW @icaleptidae Cinaa ajadahDah satu jam disini ;( https://t.co/2mmKSmeUOJ @icaleptidae Kecil banget ya bun. Geli doang wkwkKebiasaan banget temen aing. Janjian jam 3, jam 5 belum pada dateng. Padahal gw udah berangkat jam 4. Tetep aja pal… https://t.co/SvNWIOevsAPunya kamu pasti segede gini ya https://t.co/jBAgTwK0d9 @itssss_byyy Pegang hatinya
11/11
2022
@icaleptidae Beneran mau viral inimaj @jiogiov AdaaaBisa ga sih first chat gausah ke arah hal yang mesum. Gasemua orang suka!
11/10
2022
Penasaran si kebaya merah. Bagi dong yang punya @ivanaffriandi Baik yang mulia @icaleptidae Suka pengen ngikutin kalo dah kaya gini tuhMau yang gini satu ajaa https://t.co/HO9ikcw0Gp
11/9
2022
@itssss_byyy Hahaha iyaa @BoyzFess_ Ayok @itssss_byyy Ayo chat aku ayo.
11/8
2022
@senja_3212 Open relationship aja @Ahmad_alvin92 Suka ingin ngasih testimoni ☺️
11/7
2022
@socratesssssss_ Katanya mau delete akun, gabisa kan lo
11/6
2022
Dah 3 tahun ga naik KRL https://t.co/1ibOfX8dK6
11/5
2022
@senja_3212 Yakin dong @senja_3212 Aku siapib semua keperluan kamu
11/4
2022
Kesel, tapi sayang.
11/1
2022
@sagipeople Mau ngumpet dibalik selimut @AriesPartner Yg kaya gini bisa di milikik ga ya?Ngga ada yang mau rayain halloween sama aku gitu? Atau mau cosplay jadi pacar aku? @chickodick Mowning
10/31
2022
@kebuntetangga Enjoy ur sundayGasuka banget sama orang yang kalo nge chat "P" doang.
10/30
2022
Pengen pamer badan kaya orang-orang. Tapi sadar diri gw kurus.Mati-matian gw ngerubah keadaan, supportnya nol!
10/29
2022
@bebekbabakar Welcome to Bandung.
10/28
2022
@NotUrFavBoy__ Jangan jangan lu mantan gw
10/27
2022
Gerah banget https://t.co/eVk00ZAQL9
10/26
2022
@ivanaffriandi Add bole ga si? @chickodick Bukan cuma lagu, unholy yang lain juga candu @socratesssssss_ Asik bisa kasbon
10/25
2022
@afiqzulfann Dah siang @BoyzFess_ Rep @dalgodalgadul Pagi pacar orang @Diin98811953 Kos ku juga panas @ivanaffriandi Speaker blutut aku juga bunyinya begitu @BoyzFess_ Rep @BoyzFess_ Gw bekasi utara, tapi sayang lagi d bdg @BoyzFess_ Rep @shan_er96 Mau ikutan dm ahDemotivasi gini, need loker dong guys! @BoyzFess_ Rep @matntayut Morning 🌹 @darkofcutties Sabar, masih pagi @milkitaenaktau_ Have a nice day yaa ✨
10/24
2022
Good Morning, Sayang 💕 https://t.co/hyAmg8stCw @BoyzFess_ Rep @librasay Boleh, tapi gw lebih baik menghindari. @englishfess_ Thanks for loving me.
10/23
2022
@socratesssssss_ Waktunya tidurPen remake tapi gapunya ayang 🥲 https://t.co/WzeCJDYcEG
10/22
2022
Sesepi itu hidup gw @Justttwitt Siap jadi relawan @BoyzFess_ rep @pentolllsapiii Enya sok yang kade di jalanna @psychomindx_ Gamau nolak @reiputation_ Naik ke rahmatullah @ajiska_ Iyaa seru kayanya ya @Annonnysh Gpp anggap aja olahraga @chickodick Serem @lifeisgoodmi Mau nge tag siapa nih @socratesssssss_
10/21
2022
@BoyzFess_ Hmu deh @shan_er96 Tebel
10/20
2022

0