Sign in with Twitter

Username:

no talk me im angy

2,989 Following   3,778 Followers   103,339 Tweets

Joined Twitter 4/6/20


@jokswaw @bertanyarl gatau 🥲 @AREAJULID wkwk @jokswaw @bertanyarl gamau jauhhh @nesanjayyyy bingung @pumkinnjuice rusakin soundnya @Tartareyzu cium kucing @rmlwrk dipendem terus @maniiiiissss semangat semangat @ayus1911 aaaa gemes ga si banyak juga yang dapet laki sana yang mualaf, gapapa semoga dapet ^^ @jokswaw @bertanyarl aaa iyaa gemes kucingnya @redhasheila pinter @donnyrgpratama ya @str4ngrs basi @unchycreamymami 3
8/3
2021
@bertanyarl ngga tau hihi @ntsana_ gantengan mipan apa bedul? @_imagebreaker nagih utang @susantiiagil 4 taun lagi @itslilmoon yang bener @_iniraraa @JeromePolin jangan iri 😮‍💨 @_iniraraa @convomf https://t.co/JZEAVcfvlP @JeromePolin bang jer belom ada menantea disini @_iniraraa @convomf masa gatau si? @convomf mas pandu 😭 @jowoshitpost ngeri @mega_dinaa hyang kabogoh nya :( @mega_dinaa mendung @bertanyarl senyum tanyain kabarnya @ntsana_ anak tengah us @shrllhdyt terserah @oh_cimeng cakep @bimaadittyaa iyaa @shrllhdyt okem @ohshofia wkwk bener @MatahariPucat iyaa, kakek aku juga 😔 @adeaahmad_a masi terbendung 😭 @rasasuaa udah stress 😔 @bertanyarl Micellar Water : garnier biru Face Wash : ms glow Toner : cosrx, ms glow Moisturizer : benton aloe Sunscreen : skinaqua @dellecember kenapa hayo @ngelonteee tunggu halal @Rama_aditya1918 semangat semangat @maulidyhp09_ sama suami @rarapokoknya tidur awal @mnawalmumtaz buruan nyusul @Knisa010 iya sedi @Ooozzzzya 100 @jawafess yang pertama @yahhvia pengen @rahmaable udah malem @Hilmanmaarif cakep @kentanglocal sama sama @jxllyboo liat tutor yt 🥲 @crispburg wkwk gatau juga 😂 @crispburg Ah, mati atau cacat kalau tidak pakai helm. dari google :( @sapiperahhh jauh @anaknyapakjon 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😂😂 @rswaaaan teu sawios @ntsana_ @rintiksedupod yeay @jxllyboo buat tugas @skyletonss janlupa undangan byl @bertanyarl gak @dwisantosaaa milik tuhan @itsufo0 bisa @_iniraraa pengen tapi takut @ltsmeyo tarik napas @bentarkubingung apa kak @MatahariPucat innalillahi @RezkyMusaman yowes gausah nang kondangan, ditabung ae @asmi_naya samaa 😔 @pancawjya_ kawin basa sunda @dhenyfatma4 nunggu panen @nurulhsnn_ besok @tmennyamoon yu kemana @Fyds___ duluan aja @taureandarl ntar lagi makan @hyylos iya, yang meninggal juga banyak @MatahariPucat besok ya jez @fuckincruelll aamiin banget @HzInut kata sapa @bemmm__ mumet @taureandarl tahan @affriskii 190 @_iniraraa 😸 @iyaguejojo ga dulu masi sekola @twitkocheng daebak 😭😭 @masihzahra es teler @samamasamas jari @pgnanak10 iya kan @gaksicanda salah orang @uwumbi_ ntar subuh @hayfiliaaa iyaa sedih @FOOD_FESS tuang potong dulu @petacilan ilham kadieu @borjuissociety bisa bisa @ocaajahyapart2 apa ga pusing @zwegchinsched gatau @gaksicanda yeu udah waktunya serius anda tu @yamyamdisini liat liat @indibiasaaja bangett @gaksicanda emang udah pernah kah
8/2
2021

0