Sign in with Twitter

Username:

Alvin Em. @alv_em_ Your kitchen

Aku ora jahat, cuman cangkemku wae sing rodo rusak.

99 Following   81 Followers   10,319 Tweets

Joined Twitter 3/3/12


Sudah pada capek bahas gaji, ya? Lha wong yg pada ngomong gaji segini segitu itu ya blm tentu kebenarannya kok.… https://t.co/I4Qbf3jf4i @Puthutea Dikirimi jangan lodeh, Om. karo diwenehi tulisan "ojo lali dinget" @chokingXhazard Hooh. Kangen jamane sby. Waktu itu anggur merah cuman sebelas ribu. @Puthutea Tulung bayarke utangku ning warung wingi. Tapi nganggo duitmu sek ya, Om. Maturnuwun. @jihansafiraa @kidewchan Enggak, ah. Ada tapi gak banyak. Salah sensus kali. @ratuwww @flonoviadinda @miund Gak perlu menghibur diri sendiri sampe segitunya. Kalo emang gaji kecil, ya kecil a… https://t.co/9A6gbaT4MQCuma pelamar halu yg minta gaji di atas standar. Salah sendiri mudah percaya sama medsos. Perusahaan jaman sekaran… https://t.co/Gt7qfVCdi4Tujuan menabung itu buat apa sih? https://t.co/cn7ymvPps1Now playing Rush - YYZ on Classic Rock 109. https://t.co/BrOZxv12QP
Retweeted by Alvin Em. @gothed Jebul yg satu itu kalamenjing yg mlorot @gothed Tak kirain 3 lho, Mas @kirekswasta Saya dulu seringnya turing kost - pegadaian. PP juga sih.Rich before 22 itu gak penting. Yg penting itu tidak jatuh miskin setelah 55. Percayalah. https://t.co/alaCPF3Yky @LordRio82 Dari: aku yg ga lolos UMPTN 2001. Untuk: kalian yg sedang berjuang. Pesan: lolos apa enggak, yen rupam… https://t.co/0h4GARDTbV @TogaMD Sama antrian LPG 3kg jg, Bang @amsalfoje Lha iya, dulu 2007 sempat kerja di tengah hutan di Jambi. Jabatan bagus, gaji besar. Punya uang tapi bin… https://t.co/XvylejRtiY @amsalfoje Dan gaji sebenernya bukanlah satu satunya faktor pembuat bahagia dlm bekerja, itu yg sering tidak kita sadariDuit 20 ribu, dapet pecel 2 bungkus, nasi kuning 3 bungkus, telur ceplok 2 biji, perkedel 3 biji, gorengan 10 biji,… https://t.co/RTpC3RdL1n @ratjunn Gaji besar, tapi yg bawa buku rekening sama kartu ATM adalah bini. Tetepan mrongos, Lek. @detikcom Ra penting @lrstdw_ Ngilu mocone
10/20
2019
Nek saya justru istri tak suruh dandan dan shopping. Urusan pekerjaan rumah dan masak malah tak serahin sama pihak… https://t.co/4WONG0FOyq @toniheru Kuwi gur manusia manusia pemuja duniawi Pak Mbib @RistyRianda Gak milihWayahe nyinyir @dandelidya @oktariop Setuju sama mbaknya, Sudah sewajarnya seseorang mencari pasangan yg sederajat dgn dirinya. Yg… https://t.co/CRlv9OIhdKTiap dengar janji janji, selalu saya jawab: "Umur gada yg tau, bisa aja anda duluan, bisa juga saya yg belakangan". @lrstdw_ @DickyARDN_ Betul. Percuma gak ngrokok, tapi muka kek celengan habis dibanting. @putrohartanto Bagusan pake sikut, pas matanya gitu. Dorongan gravitasi 9,8 m/s. ditambah berat badan, sama ayunan… https://t.co/Pp5bKhgWsz
10/19
2019
@sandalista1789 Kamu terlalu juventus untuk aku yang ac milanIya, Mas. Pokoknya @lenteraanak_ dan @KPAI_official jangan sampe tahu. https://t.co/RSQooLcEmK
10/18
2019
Dibikin thread aja, Mas. Diceritain detailnya gimana. Biar netizen pada ngerti. Kalo rame kan bisa mutualan. https://t.co/oppk4yU9BKKok jd pingin liat ekspresi ini anak kalo dilempar ke kandang buaya gembira loka, ya. https://t.co/ozshd4wZCtLha wong video adegannya ya dari waktu ke waktu selalu sama, gitu gitu aja, monoton. Paling cuma pemerannya aja yg… https://t.co/Y66pQpARTT @TsamaraDKI Sing waras ngalah. Ndak jadi orang baik, gapapa. Yg penting masih waras.Harga motor mahal, harga bbm jg mahal, tapi anak anak blm punya SIM tetep pada naik motor tuh. Teorimu ra masok, L… https://t.co/Q5mTZ0qG8H
10/17
2019
@Rozalixer @et_sokran Terlalu emyu untuk kamu yg liperpul @mrshananto Gak kok @Greschinov Lha kamu nyinyirin rokok, buat apa?Mari kita nyinyir @MeSoInLoveWYou @gojekindonesia Uripmu ruwet, Nduk. Perkoro sepele ngene wae mbok kepcer trus mbok gawe twit.
10/16
2019
@kenndaru Betul, karena konon katanya memang seperti itu...Enaknya jd dokter di jaman sekarang. Semua penyakit penyebabnya cuman satu: rokok. Dan obatnya juga cuman satu: jauhi rokok. @kenndaru Sopir Sumber Kencono juga bukan orang menyebalkan, hanya kejar target. @jawafess Kakeane
10/15
2019
Kalo cucu veteran boleh nyinyir gak sih? Takutnya tar makam kakek saya dipindahin ke TPU warga sipil pula. @jkwife097 Kalo kangennya sama bini orang, piye Mas?Piye perasaanmu yen pas mulih kerjo, njuk disodori ngene iki karo juragane wedok? https://t.co/6fgEonRFAX @IpunkLoser @HandikaPepe @midiahn Begini lebih bermanfaat https://t.co/xx139DPvXV @detikcom Orang kok kelakuannya melebihi setan. Setan aja gada yg buang anak.Ternyata jadi ganteng semudah ini. 😱 https://t.co/mHakXaKsvB @awkarin Politikus selo @chokingXhazard Mending gabung sama Bang Fahri ajalah kalo saya. 🤣🤣🤣Tiap liat orang tiduran di mushola, kok pingin banget tak sholati ya. Aku kie jan jane ngopo. @sagittariruth Oh, cowok yg selalu salah ya. Okey 👌 @putrohartanto Gigi atret ya, Mas @detikcom @detikfinance Pegawai Negeri Sosmed @sagittariruth Kok malah diomelin sih. Kalo soal bentuk, cowok (termasuk saya) emang banyak yg gak paham. Lha wong… https://t.co/N3RwATwH5l
10/14
2019
Perasaan semalem pas tidur masih Minggu. Napa pas bangun tiba tiba sudah Senin??!!! @sagittariruth Beda konteks, yg dibahas kan ketidaktahuan soal bentuk https://t.co/wg8fyICVhSIya iyaaa, tenang aja, saya orangnya males donasi kok https://t.co/i1VSYq4c5zJalan di dekat rumah saya itu jalur cepat. Saking cepatnya, sampe gak keliatan jalurnya. Mungkin itu penyebab serin… https://t.co/kC1ERDHofVMengedukasi diri dgn cara gimana cobak? 😏 https://t.co/xVcFnuc7Uj @missaned Dodol gorengan ning prapatan karo disambi momong. Mergo bojone nganggur tur hobi main remi. @salimafillah Oh, mutung ya? @LordRio82 Kakeane, mending ndeleng kucing kawin. @Rismakilla Karena males cari yg lainHikmah berita ini: Enakan jadi bininya buruh bangunan, bisa bebas nyinyir kapan dan dimana saja. Istri Posting Ny… https://t.co/W2Irc6FDxESelalu speechless saat liat jemuran tetangga yg berupa bra jatuh diterpa angin. Mugu mugo ono pitik lewat njuk ditotol. @sagittariruth https://t.co/vLPKHAf5RnPadune arep pamer. Yen di DM "pap TT dong" njuk mutung ra cetho. Heleh. https://t.co/qp13U1vugr @Amal_Alghozali Itu cangkir, PakTiap beli kuota, dan mbak mbak konternya sok asik main hape gak meduliin pembeli, langsung pingin tak beli konterny… https://t.co/bvNfFnGcNgAda tertulis, "Allah menyuruhmu berlaku adil dan berbuat baik, serta (lebih dulu) memberi kepada orang yg dekat, me… https://t.co/hwEz22pyUd
Retweeted by Alvin Em. @Nurhida53134559 @puteriewita Rupanya mas Nur belum benar benar mendapat Hidayat @halleluhellyeah Itu baru bini satu, cobak bininya tiga, bisa bosen liat temlen.Now playing Whitesnake - Here I Go Again (radio version) on Classic Rock 109. https://t.co/BrOZxv12QP
Retweeted by Alvin Em. @pakantono Kuwi mas mas galon @Nurhida53134559 @LordRio82 @Hilmi28 Semoga mas Nur segera mendapatkan Hidayat. @hotradero @awkarin Yg gak baik itu sok ngatur hidup orang lain yg sudah baikAbc 5 dasar . Nama nama kontak di Hp Bapak.
Retweeted by Alvin Em.Kakeane. Kok iso isone nduwe ide ngene. 🤣🤣🤣 https://t.co/3ETdI7Q5WK @gaaaaalll Serem kalo pas marah pastinya
10/13
2019
@aziziadasel Nak masak apo? 🤔
10/12
2019
https://t.co/SFdCIV57In
Retweeted by Alvin Em. @fl_aku Pansos nih yeee @detikcom Ah mosok. Menyamar jadi dirinya sendiri aja dia gagal kok. @PEMBIMBINGUTAMA OBAT KERONTOKAN RAMBUT ADALAH CUKUR GUNDUL, PAKJobdesc istri adalah bersabar. Dan jobdesc suami adalah menguji kesabaran istri. *makan mie yg baru mateng punya b… https://t.co/pU1zUVFzpgSaya lg ogah bahas politik. Apalagi soal kasus penusukan. Ditusuk itu sakit tauk. Apalagi ditusuk dr belakang. Sama… https://t.co/m7qd4AmjC4 @Shidqi_Musthofa Kalo ada yg maraton, apa ada yg estafet jg Mas? @LordRio82 Sing biasane sitik sitik lapor polisi, mesti pas isih cilik sering wadul karo bapake pas kalah dolanan layangan.Modus korupsi barang sitaan Ga bakal ketauan Rapi https://t.co/BjIpYYeKX8
Retweeted by Alvin Em. @nulisbuku Setan KreditOrang jahat adalah orang baik yg khilaf. Orang baik adalah orang jahat yg insyaf. Udah.
10/11
2019
Keajaiban Dunia Maya. Saat ada yg ngetwit, "Aku mau bunuh diri..." Netizen: "Jangan, hidup itu berharga..." Saat… https://t.co/4ccHSfIeJwOgah. Hapeku banyak. Rekeningku berlimpah. Mending tidur daripada ngurusin situ. https://t.co/xCfeDWsvBaMau dibatalin atau enggak, itu hak UGM. Suka suka UGM. Terlalu crigis buat ngurusi yg bukan ranah klean. Ini Alasa… https://t.co/mRYY8Of9GO @KomunitasKretek Kira kira, direktur BPJS itu ikut BPJS kelas berapa ya? @Psychonesian_ Kok pada ga suka sama @jayakabajay , napa ya?
10/9
2019

0