Sign in with Twitter

Username:

Sahabatnya Ultramen @alviansp_ Sidoarjo, Jawa Timur

Dan kembalilah pada hal-hal yang membuatmu hidup..

1,079 Following   1,113 Followers   13,353 Tweets

Joined Twitter 4/7/20


@urpumpkinbby1 Iya de @xpeacesea Iyaaa @halfdied_ Kamu positip?Halo apa kabar, kaum-kaum sing mung iso kagum seko adoh. Sehat?
7/26
2021
Benarkah seperti ini ?? mungkin ada yang lebih tau pastinya bagaimana🙄 harusnya menguntungkan rakyat bukan membuntu… https://t.co/5j7ZJYozWr
Retweeted by Sahabatnya Ultramen @kcalthaa Otaknya belum di steril in pas masih kecil @akulagibernafas Pedes ya @ai_syaoctvia Koyok B pisan @daishynnn Pagi, kamu jg semangatt @citskuy Pake nasi ga @cl0udssky Selamat hari bahagiaZodiak paling humoris, jatuh kepada ... @2soonest Nyapa doang @strawwberrimilk Tidor-rek ayo maen poling pengen pencet2
Retweeted by Sahabatnya Ultramen @jawafess Wes meteng iku ya @sbyfess Perkiraan jodohmu iku ... @urcutecrushh Udah ni @urcutecrushh Ayo @strawwberrimilk Otw @emangyunia Ayo @bbbbbbbyyyyzz Kasih tau temen temen kamu @mmatchaaaaaa Boleh @2soonest aul @rarevii21 Raup disek @lenymufarrr Gaada yang dipikirin lagi selain jodoh? @bertanyarl Tidur @pnggilajadekput Malem @xsooxyaa Yaudah makan malem aja @ArumIndriyana panik ga @pudanmenawan Ngejauhin pernah @iAstronotnyasar Ditunggu kehadiranmu teteh Bandung wkwMantan iku wes masa lalu, masa depanmu ilo pikiren! @anxxna__ siap fren @bertanyarl @alviansp_ @killlinyou Oh gitu yo @yoepys Habis ini gaada😭 @anxxna__ Aku belom instal tapi wkwk @arahyangsalah yo @urfavvgrl Syalom🙏🏻 @arahyangsalah Gosah dipikir wes @azkadiaa 🙏🏻 @anxxna__ Ayo temenan @azkadiaa 🖐🏻 @arahyangsalah Garo @akupiae Aku liat diri sendiri jijik wkwk @blockeud Iya bener, apalagi dulu satu circle wkwk @iAstronotnyasar Biar dia kenal aku ya @bul4nsabit Ga ngurus wes wkwk @azkadiaa Haha tos dulu @moonpizq Masa @2soonest Pasti jadi banteng pdip @heyybilll Dah apa @xpeacesea Sering pasti @rasasuaa Yang sabar ya @ai_syaoctvia Nah itu tau @cl0udssky Egk @urcandyloli Apanya we @arahyangsalah He lapo @killlinyou okeDear temen SD Lucu ya aku sapa kek gakenal wkwk, padahal dulu berangkat sekolah aku bonceng pake sepeda onthel ku. @wheepslashh Ayo @yoepys Baru bangun malming nih anak @ya_aku13 Pen coba, disini gaada @killlinyou Ayuk @citskuy Biat dapet vibes Indonya wkw @cilhok Daging masih ada @akupiae Sama siapa @urfavvgrl Waalaikumsalam @urpumpkinbby1 Dedek @nndindh_ Elu mah cemburuan @hayyunna Wkwk @errorkaaleee Terakhir kapan? @anxxna__ Napa @ya_aku13 Pesen terus kirim surabaya bisa ga ya @ya_aku13 emang itu dimana? @ashnotus Udh termasuk passion ya wkkw @bbbbbbbyyyyzz Udah keliatan kalo kamu wkwk @reumbuIan Haha tahann ya @odetcangtip wis ketok @ai_syaoctvia Kalo kamu mah sering keknya @ya_aku13 Amis ga wwk @hayyunna Banyak cowoknya pasti @reumbuIan Helehh @chssngi Coba curhat sama ustadUdah pernah belum, nahan cemburu sambil senyum? @iAstronotnyasar fix aneh @chssngi Gimana coba @reumbuIan Agil temen smpku kann @hayyunna punya kenalan banyak ga? @bbbbbbbyyyyzz Berapa abad? @yourmoooddd Seru keknya @Itujauhh Haha udah mandi belom btw @anxxna__ Lah ko gatau @kesshyy Hooh @2soonest Nanti dlu @ya_aku13 Ikan apa btw @zmraa_ Seng mana hayoo @Itujauhh Antarkita emang dibatesi sama api neraka? @yourmoooddd Bisa sambil belajar bahasa sana tuh
7/25
2021

0