Sign in with Twitter

Username:

aaduy

366 Following   777 Followers   2,635 Tweets

Joined Twitter 7/17/21


maap yaa ditinggal ketdran mulu ๐Ÿ˜”๐Ÿฅบ luvv u bub ๐Ÿค๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ https://t.co/D3OpNqJnGDkangen banget! ๐Ÿฅบ pengen meluk km! ๐Ÿ˜”tp jauh huft! #pejuangLdR ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ https://t.co/zRnxqlgFteโ€ฆ https://t.co/zRnxqlgFtepacar ak sabar banget ngadepin sifat aku ๐Ÿฅบ
2/8
2023
@yudaaptra mahalcape dibnding bandingin terus :(
2/5
2023
KUMPULAN CHAT LUCU DRIVER OJOL & PENUMPANG NYA ๐Ÿ˜€ . . A THREAD https://t.co/GiJmsUoiwf
Retweeted by alvin tanadi @saaaaaaattt @yudaaptra kontol lo ajg fake acc @astroph1lee hi cewe cuek @yudaaptra amiinn amiin @yudaaptra beli baruorg lain mana peduli dan gamau tau ๐Ÿ˜€
2/4
2023
org jg taunya gue gapapa gapapa gapapague mati jg g ada yg peduli ajg! https://t.co/PuaMxm2xooklo gue netesin air mata di jam kerja gue bener bener cape bangetbisa bisa nya subuh subuh gue shmimisan mulu ๐Ÿ˜”
2/3
2023
how its started vs how its going ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿซ‚ https://t.co/UzokbNvKG8 https://t.co/vA1O1KOtAv
Retweeted by alvin tanadihow its started vs how its going ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿซ‚ https://t.co/UzokbNvKG8 https://t.co/vA1O1KOtAv
1/24
2023
jam segini pengen seblak ๐Ÿ˜ญmabar ml yu @Pipit_Fitriaaaa relate yaahave a nice day' https://t.co/ag0yvbdy6phi https://t.co/fXu2CTsgCPuang abis bkn beli makan tp beli rokokbaru jg td pagi beli udah mau abis aja ni rokok ๐Ÿ˜ญlg stress yaa? banget!ini kenapa dh mimisan mulu sehari bisa sampe 3 kali ๐Ÿ˜ซ @wdmgrl https://t.co/hEeZq4m2Wxpling males klo asamlmbung udh kambuhkenapa pagi2 tl gue bokep semua ๐Ÿ˜ญmorning
1/18
2023
perih bgt asamlambung aku ๐Ÿ˜”everything is temporary https://t.co/jm3pfKLPqa
Retweeted by alvin tanadi @calonboyfie gbisa tdrml yu @bukansmbrnguser knprokok udh hbs gatau mau ngapain lg @231003k jauhada gak yaa yg jual alcohol jm seginigaberes https://t.co/vXHNSoK51g
Retweeted by alvin tanaditetep kuat yaa paru paru ๐Ÿ’€baru jg 2 jam udh hampir ngabisin 1 bngks rokokr u okay? no, im notyaa tp emg ga bisa kontoldia aja bisa, masa km ga bisa?semoga @pocesif mangathttps://t.co/OJsyqV9FPU
Retweeted by alvin tanadisemoga ga knpknp dehHAHAHAenak ya nr malem malem ngebut rasanya pengen tabrakin motornya ke trotoar anjing @yudaaptra iyaa bongetolol bngt dah
1/17
2023
@convomf kudahdeh pick me bgt ka ๐Ÿ˜€org tua selalu ngerasa udh ngasih yg terbaik ๐Ÿ˜€
1/16
2023
jam jam rawan asamlambung kambuh ๐Ÿ˜”wtb spotify prem #zonauang #zonajajan
1/14
2023
ya gmn lg @tanyakanrl durian jengkol mie ayam @gwthrhr ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญMakin kesini makin sadar kalo ngga semua orang harus tau apa yg lagi dirasain, selagi bisa dipendem yaa dipendem aja
Retweeted by alvin tanadi @nviwxyz nanti nangessbanyak nanya kaya wartawan aj"knp hrs sh?" sedikit lebih tenang! puas?
1/13
2023
@lixzyglrzz @tanyakanrl bukan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”
1/9
2023
๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿฅบ https://t.co/7DG4pyk92D
1/6
2023
hmm
1/5
2022
:(
12/29
2022
@McDonalds g niat buka cabang gitu di purwokerto ๐Ÿ˜”kpn yaa di pwto ada mcd ๐Ÿ˜”
12/27
2022
@wfrkj merem
12/26
2022
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€caper cuihpusing bgt ni kepala ๐Ÿฅด
12/22
2022
@yudaaptra sendiri?
12/20
2022
info gestun kredivo #zonauang #zonajajan
12/18
2022
malam sampe pagi full nangis ๐Ÿ’”
12/9
2022
jngan ga bisa dibilangin ya? wht's? emg klian pernah ngedengerin anak klian? kontol!me rn https://t.co/V46iWpzTMx
Retweeted by alvin tanadi๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒhttps://t.co/vNOdTzGErX
Retweeted by alvin tanadi
12/8
2022
you and your 3@ https://t.co/ueQyVMp0Ni
Retweeted by alvin tanadi
12/5
2022
@ambil_sendal @ccokocipp @yudaaptra iya @ccokocipp @ambil_sendal @yudaaptra siap si paling suci ๐Ÿ˜€ @aniiippp @666bloodr0pss iya @ambil_sendal @yudaaptra @ccokocipp mau org homo jg gaada rugi di elu kn @ambil_sendal @yudaaptra @ccokocipp yauda gausah ngurusin hidup org dah @ambil_sendal @yudaaptra @ccokocipp diem ajg gue homo jg ga ngerugiin elu kontol @ambil_sendal @yudaaptra @ccokocipp bersik kontol @robbypriambodoo @frizbeast @sugarhoneyxtea @Edogapuro @aniiippp sejak lahir @aliiifmaulana sokasik
12/4
2022
cape tp gpp
12/3
2022
@maqyubee cantik @astroph1lee hi cuttie ๐Ÿ˜hdeh @kittenncane hbd ra
12/2
2022
ada yg jual spotify pake akun sendiri? #zonauang #zonajajan @achelooiss makasi @chillguyzs hihi
11/29
2022

0