Sign in with Twitter

Username:

ygiii @alwysfckgi Makassar, Indonesia

this is my happy place

3,382 Following   3,722 Followers   99,147 Tweets

Joined Twitter 4/4/20


@mbaarinn mauu @cowosantuyy ketemuan @anjirbodor haii @masmaskacamata tangerang @Jackdie_ tetap semangat @matchaaboyyyy ikut jajan @sukafishroll hai hai papihh @txtdarijingga kenapa mas @sapiperahhh semangat demi cuan @immdisini tiati @panggiltitot kenapa @chizucado usaha dapetin km @semijamet cantik @_yourbubu km @gmodbgtloh serlok @thaniahsr bener @druckduckr mau @isntdap gaboleh tapi pengen juga @02Iol membosankan @ryuumaxnaive lewat @akusedikitgilak gatau @kuro_matcha69 boleh @syammaulanas_ joinn @fckliebzie ahhh @glatft mandi @bocilkemati4n kuat kuat @_yourbubu akuu @VuvuImndn main @vinosauruz tahan @lykeishaxa gamau @_asepjimi gpp @____lifesucks boleh @imsadgurlz apa?Semakin dewasa malah semakin takut yg namanya "Ulang Tahun". :)
Retweeted by ygiii @xxtdrx kemana @novoamorontario semangat ya pipo @hugjellybean duduk @dynthic nitip @crmsnvermillion gatau @gariztam okee @bocilkemati4n bkn cewe @allbymyselfff2 gada bedanya😭 @b4ngsa gausa pake caption @messycribaale gatau @aniiippp meongg @lifeisgoodmi wkwk @mariikitacobaa gadulu @b__dy31 rawrr @slipyyee nt nt @cIassyj suka kamu @txtdarisupii semangat @maabboyy udah macet udah panas😭 @cebanpertama__ ga @sie_aa7 ga @garzee14 semangat @Masbujaang buka puasa @xaIvrx knp @50percenthell met istirahat @silumancacing wkwk anj @coch0cipss_ resign @_yourbubu nr seru nih @bingungnamannya huft @masmare_ tiga @gewryx gatau @astroyonn semangat @masmare_ biar lebih hot @Panggil_Van_Aja gada @lykeishaxa anjir😭 @xstoryzs nunggu abis isya @dinoselalubenar semangat @pohansss kesal banget pasti @ffeuhh sama @isntdap jauhh @itsyourhann ngobrol apa @sweetlordx apalagi isinya lebih enak @Zvengeanceee joget pargoy @caramelandou aku @kulkasdinginnnn membosankan @bimallabim banyak ya @sebatasangann__ masuk ke rs sih @staarboys sore @Deditr3 gaskeun @jayclentzz iyaa @letstrydude udah brou @pp4dill tiati asam lambung @notogogogo semangat @sw4gsurf heh @kookoari iya @gutdeypris km kan @sambeljanda cepat sembuh @jarsyft milih yang pasti2 aja @ketoprakenakk pernah nya ama beruang @PotatoLiar_ kasian @ezzindahouse galauin hidup @kalpinjelek astaghfirullah @sangkucinghitam say hi jakarta @ChocoNuteee wkwkwk😭 @isntdap cari yang baru yakan @Okurrrttty hadeuh @hsnaaloeyy km kan
9/26
2022

0