Sign in with Twitter

Username:

aya @alyaakim12 Kalimantan Selatan, Indonesia

354 Following   340 Followers   609 Tweets

Joined Twitter 6/9/21


Ada yang sok ganteng ngeledek in badut hehe https://t.co/ByuqcQU0i4
Retweeted by aya
8/1
2021
Ya Allah, sibukkanlah aku dengan kebaikan hingga aku lupa akan kesedihan dan jauhkan aku dari rasa malas hingga aku… https://t.co/k4111KK4gt
Retweeted by ayaBaik boleh tapi jangan terlalu baik, karna ga semua orang tau caranya berterima kasih.
Retweeted by aya
7/31
2021
Percayalah. If you lose something, Allah will replace it with something better
Retweeted by ayame talking to myself when no one is around https://t.co/RQ2wHNB0kp
Retweeted by aya @Akukismil gausah basa basi deh lgsg aja kali ngomong mau apa hedehdih najis bgt https://t.co/HXiVavVY2E
7/19
2021
Aku kpn y bisa kayak gini? https://t.co/AvipI4tySv
Retweeted by ayaInstagram please stop suggesting me “people you may know”. Yes, I know them, but i don’t like them.
Retweeted by aya @funnyflyy anak kucing bs nyakar fan?haloooooooooooWhat i need rn: https://t.co/Gh8YX1PNHb
Retweeted by ayappppp
7/18
2021
@notowess Mau ngapain bang?hi all!! gue mau rest dulu dari twitter, gatau sampe kapan. see u all!!💕 @notuurmine_ benerrr @iamsadgrll ya bener jugasih @_temaram_ jd sedii @irvettaa_ sasing @iamsadgrll wkwk @notuurmine_ painnnn @notowess bahasa apasi ini gphm😭 @_temaram_ lets take a rest, semangatt
6/27
2021
@bukan_embunpagi pagi mbunn @tapirapuh pake payung @notowess NGAKAKK PERNAH LAH @irvettaa_ dan gue jg gamau orgorg berekspektasi lebih sm gue tkut gue nya mengecewakan @peakyblinderss_ tp banjir ga? @rezaprnm22 bagus bgt @snwyscrtimh kmrin aja gue ketiduran pas pembagian rapot, untung msi bs diambil @irvettaa_ sd!??!😭😭😭 @_temaram_ sakit lah dipaksa gt, apalagi gamau buka hati gara gara trauma sm kejadian dulu @liaaaaav sama @liaaaaav wkwk ad ada aja😭 @bukan_embunpagi engga mbunn alhamdulillah @irvettaa_ lagu ap?? @mutiarasari_sh sengaja deh kyknya @_temaram_ btull @_temaram_ itulah gtau diri @mutiarasari_sh cewe karir @_temaram_ mau jalan tp corona lg naik dratis, jd mkin tkut:( @ownerbetadine gboleh suudzon @mutiarasari_sh siapp @irvettaa_ AMININ BGT GAKSIEE @iamsadgrll mundur @notuurmine_ penasaran doang ya trnyt wwkk @mutiarasari_sh diri gue sendiri malah pesimis bgt😭😭 @iamsadgrll klo kata cjr mah eaaaa @ownerbetadine relate bgt @Natalia48883910 sm yg skrg aja bs ga @yhoksip manaaAda yang jual netflix ga?
6/26
2021
@saraaasayang saya mau nanya tentang netflix ka @saraaasayang halo kak @bertanyarl kirain kepiting pas diliat liat emg cumipa mkst gue mimpi sepeda ontel pake bensin😭😭😭 @txtdarigajelas kaget ga? https://t.co/1DnlNAKXIE
Retweeted by ayaGA BERENTI NGETAWAIN INI DRTD AISJWIJSJSIANA https://t.co/KpNCPIhcl1sekarang yg ngecarry kota depok bukan UI lagi tp ayah ojak
Retweeted by aya @dayatpiliang iniloh yaallah yg bikin orang-orang pada ga percaya covid disamping rakyatnya bandel, karena pemerint… https://t.co/ujFEXjLOZp
Retweeted by aya
6/25
2021
@astastasta2 donee @liaaaaav tkut bgt pas kuliah gdpet tmn grgr pd ngira aku anaknya judes lalala pdhl engga😭 @txtdarigajelas gakk keliatan coy 😭😭😭Sekarang boros berkedok self reward, males berkedok me time, egois berkedok self healing.
Retweeted by aya @snwyscrtimh lucuk @notuurmine_ caffer gk siee @mutiarasari_sh semoga bertemu lg @notuurmine_ bisa ajee @liaaaaav tau nih @CahyaCharisma inilah pentingnya bersyukur @peakyblinderss_ ak punya pcr dikira jomblo, mengsedih
6/23
2021
kelas 8 smp adalah masa-masa yang paling seru.
Retweeted by aya @txtdarigajelas dah saling menyemangati aja kelen situ https://t.co/Z9J6iopgrO
Retweeted by ayaInilah 10 dosa besar yang tidak diampuni Allah walaupun menangis, kecuali dengan ini — A Thread✨
Retweeted by ayaSS! yg suka jbjb yu mutualan rt ya
Retweeted by aya @O1SAHIGF @bertanyarl jernih bgt😭😭 @moonskrtt kue nya msi ada gaDis! Serem asli https://t.co/rGiFEs1DKy
Retweeted by aya @sshimmerinc @AREAJULID iya bener! mamaku sering bilang gini "segasuka apapun kamu sama cowo, jangan pernah sampai… https://t.co/5NVsaRy98Z
Retweeted by aya @AREAJULID Bukannya ngebelain si cowo. Tapi, penting bgt jaga lisan :”)
Retweeted by aya @mutiarasari_sh namanya jg cowo kelakuan jahannam @moonskrtt ganteng sih tp apa ya @iamsadgrll sakitt @liaaaaav t-o-l-o-l=setann sialannn
6/19
2021
@snwyscrtimh 14 @Natalia48883910 GUE BGT AUSBWUAHA @jansurn disana banyak perasaan kalo pagi @softsnowflake_ gass goput @gudayfres sama weh disini jgtbtb bm donat gula putih😔💔SS! hai ayo mutualan rt aja
Retweeted by ayashe bought her mom a house when shes 21, she just bought a car for her mom yesterday, she bought those bags with he… https://t.co/aB16UT1TwB
Retweeted by aya @_temaram_ jangan dibuka lebar lebar nnti ada malingPing! kiw Mutualan yg gamasalah aku bacotie, rt aja meng 💞💞💞💞
Retweeted by aya @snwyscrtimh jodoh pasti bertemu~ @strwsllll_ makanya belajar bilang gt
6/18
2021

0