Sign in with Twitter

Username:

anaknya aquaman @am_mocham DKI Jakarta, Indonesia

aqua pride || Graphic || traveler || belum bisa memantaskan diri untuk siapapun sampai detik ini!!!

800 Following   671 Followers   12,162 Tweets

Joined Twitter 2/19/17


Ada anak surabaya engga, gua mau nanya dong penting???? @bg_s4t Nyelup ga di puter dulu @opplless Benerr @whitelotus002 @Mosbybing Ga tau gak paham dengan kalian kenapa @Mosbybing @whitelotus002 Bener sih gunung lebih tinggi makanya harus bisa baca cuaca @Mosbybing Jangan nanti ga bisa move on mampus aku @Mosbybing Kalo kegulung ombak suka gak, kan gunung juga enak dingin pemandanganya asri gitu @whitelotus002 @Mosbybing Wkwkw ko gua ngaqqq dengan kalian @Mosbybing Itu di tanya kenapa @bg_s4t Buat pegangin maksdnya gitu Heh!! @opplless Yah kerjanya apa nya gitu @sinnohregion13 Betull aku kan di ajarin kamu di app @adiosnacos Ouh libur yaudah suruh pada pulang kalo libur @opplless Makanya jangan kebanyakan jadi lemes @adiosnacos MasaCari apa yah https://t.co/rRYOq1RVD5 @adiosnacos Ini regal yah @erde_19 Ga tau sih wkwk @erde_19 Wkwkw aku mah aneh aja @erde_19 Wkwkkw nanti dah nanti juga ketasik @erde_19 Upp @erde_19 Mana hyoo @erde_19 Enak harus ngambil di tasik dulu @erde_19 Kayanya tau gunung mana @ma69num Tahan tawa dah @vedahmed Wkwkwk mau bantuin buka ? @itsunicornkhun Nasi bebekSering!!!! https://t.co/s84RSEmobI @yaelahluji Awalnya temen ko zy @erde_19 Hah dari pantai masih jam 1 jauh dong @erde_19 Pake kreta aja kan ke banjar ada nanyi lanjut naik bus ke pangandaranya @yaelahluji Seneng dari yg terkasih @erde_19 Sama sama selalu berhati hati apa lagi masa pandemic @hanyaakudansaya Ngambilnya ketasik, mampir dong kali kali @Hendra26862150 Aku lagi ga di bandung @Mosbybing Sama tp jauh harus ke sana dulu @bubu_malfu 100 buat kamu @sinnohregion13 Kayanya belum coba ini juga @sinnohregion13 Bisa bisa nya mcflurry pagi pagiKamu kapann ke tasik teteh bikin ini, jangan kebandung mulu Wkwkkw ngaqq ngiri!!! https://t.co/Es7ByTb6ER @erde_19 Kalo kata orang sana gpp ko, mudik masih aman @Mosbybing @weiguang91 @justanalter @whitelotus002 @sz_mno Bukan dia suka ngelak @Mosbybing @weiguang91 @justanalter @whitelotus002 @sz_mno Ngaca bambanh @weiguang91 @Mosbybing @justanalter @whitelotus002 @sz_mno Itu yg satunya kenapa sih ga mau diem banget @Awan2799 Kuat ko wan, semangaat pasti sembuhBecause he's good at covering up https://t.co/HMTLAitUmS @BonApet78126556 Wehh sampe semarang @Rendoslada Wkwkwk reyod dong, yah lumayan kenceng @Rendoslada Paling berasa yah, kata keluarga di sana juga gituIyah tadi gempa di sini pusatnya Gak ngerasain sih!! https://t.co/Gverlva2ZV @potatouwwu Masakan mamah lebih enak bun @febrianirfan28 Wew @weiguang91 Ga tau apaan namnayaSelamat pagiii https://t.co/4TC8FMY4ad @opplless Nah buru belik @opplless Gak bund, ini mah kamu @opplless Ga di Twitter ga di email
10/25
2020
@gagituzy @dims_13 Kalian seperti kembar, selamat langgeng selalu @yusufabdnms @matchathanku Bae bae kolesterol @ma69num Slonjor emng ga ada duanya @Duldulaja Udah malem besok pagi aja @bikindosa69 Pantes @Duldulaja Inget @bubu_malfu Jadi gak ada yg masak dong @TommyAnantaw Yappsss ig juga kerjaanya cuma like doang sama nonton video mending yt @TommyAnantaw Iyah bisa bahas ini itu Instagram isinya pamer @TommyAnantaw Betul @bikindosa69 Karna orangnya ini mah pasti @bubu_malfu Gausha sedih kan masih bisa berkunjungKeluh kesah masalah dan kebahagian!!! https://t.co/JIcSldVX1J"Ketika pacar lu nerima orang lain disaat masih sama lu" menurut gua fatal si Sorry bukan mau spill!!!! https://t.co/6X3ameE660 @Mosbybing Semoga cepat bertemu dengan apa yg di inginkan @situkangsaayur Bisaa ga kepikiran mantan aja kepikiran @potatouwwu Kamuu kan @situkangsaayur Pantasss @whitelotus002 Ayahnya kemana @whitelotus002 Awas debay nya @situkangsaayur Tetangga ga di ajakJerrry tuh bintangnya apa sih @d_StoryOfMe Ga tau belum baca liat di TL sih rame @prayougee Ga tau wkwkkw @d_StoryOfMe Jagain anak yah sambil liat yg di spill @prayougee Ga mie deh om yg lain @yaudahlah_jan Best wish pengen ini biar makin lues aja kalo buat karakter sama gambar @Duldulaja Malem mingguan di stasiun maksdnya? @whitelotus002 Ouhh pantes, ngomong kan ga malem @whitelotus002 Kurasa ada gila gilanya @opplless Ouh tentu . . . . Belum @yaelahluji Ada ini @opplless Yg halal aku blum mas @yaelahluji Iyah tp sekalian bawa kartu platinum nya om om simpenan kamu @opplless Ga ada kak dia belum masuk ke prusahaan tertentu kalo gak salah @opplless Ig om ada @situkangsaayur Pasti buru buru @yaelahluji Minta yg baru itu @lukebetter_ No1 @mesescokelat Ke atasin @yaelahluji Minta om baru bunda itu namanya @potatouwwu IyaaahIntinya satu jangan minder, se sepesial apapun orng yg lu deketin dia juga manusia biasa ko!!! Buat siapa anjir ad… https://t.co/r01L1Sq4SK
10/24
2020

0