Sign in with Twitter

Username:

Amai @Amaaisan Trancendental Sphere

Follow for : Twit Horror & Twit Kucing |Urgent Case & Business : amaisan.care@gmail.com πŸ“©πŸ‘πŸ½

556 Following   29,880 Followers   47,072 Tweets

Joined Twitter 4/3/09


β€œmbah ewok itu dukun, dia udah lama tinggal disini, ada yang bilang sudah ratusan tahun, tapi saya ga percaya, soal… https://t.co/OhmTg3QAV1β€œ hadeh, saya sebenernya ga mau cerita ini ke mas, tapi biar yg nge follow mas tau jalan ceritanya kayanya memang… https://t.co/PD2Ll3mPX2β€œ kan sudah saya bilang, pintu dan jendela ditutup rapat, mas” ucapnya lemas. . β€œ ya tapi kenapa bu ? maling ? toh… https://t.co/VqdVV9NYRaβ€œ saya yak....in..” ketika menjawab aku teringat sesuatu, ya aku ketiduran karna kepala saat itu berat banget. . β€œβ€¦ https://t.co/THuS8LR7OA @lilaccountz es troooossss @candrapratams https://t.co/L1aUAsFgSh @jark_doke @txtdriyutube @d8xphi kalo diikutin bisa min, kalo ketempelan engga -.-[BUTUH CEPAT] Content creator dan bisa copywriting di BANDUNG. Kirim cv dan porto ke email yg tertera ya... Loker… https://t.co/iXos9kYEA6
Retweeted by Amailucu ya ? https://t.co/bIvSeqM9zJ @memefess sender, keluar lo!
1/26
2021
@ryawinningson skuy stadion @Updatext 18:36 kalo medan 😫Waktunya Adzan Maghrib Untuk Wilayah Serang Timur dan Sekitarnya πŸ™πŸΌ https://t.co/XP1TOmhrPe @RoysonZain double edge sword sebenernya πŸ˜” @coromodol yg di gebang y πŸ‘πŸ½ @coromodol rumah sakit waled the bestπŸ‘πŸ½ya rumah sakit, nda usah heran πŸ‘πŸ½ https://t.co/iJ6khVtaTr @Handaya99966052 entar maalem πŸ˜­πŸ™πŸΌWaktunya Adzan Ashar Untuk Wilayah Serang Timur dan Sekitarnya πŸ™πŸΌ https://t.co/OT4Nl0Na9b @hamtaro______ doa terkirim dari serang timur ya mba iv πŸ™πŸΌ @dxtta - cari setan di hutan - cari setan di kuburan - cari setan di sungai - cari setan di mall - cari setan di jalan @aweezarry @subtanyarl sukma eskrimnya aja πŸ‘πŸ½ @lantangsayang @ladzuard sabar @ladzuard jah marah2 @scctttxh inalillahi, turut berduka cita mas ben πŸ™πŸΌtindakan awal sih bersihin dulu warung, minimal di pel dengan air doa. . siram halaman rumah dan warung pake aer do… https://t.co/XYGNCIpWSZβ€œaing meong” https://t.co/MpY0X8N1xD @miko_elfa sabar bang πŸ˜₯
1/25
2021
@falenzaman https://t.co/psuE79Yw17 @falenzaman ga ada obat sih kaol tyopβ€œtapi kita kan beda alam” ucapnya sedih. . β€œ semua sama di mata Allah” timpalku tegas . β€œ kamu yakin ?” ucapnya rag… https://t.co/5RmKzkIxOwβ€œawas jatuh β€œ 😾 https://t.co/ekPx7m1Kw6 @scctttxh jah awokawokawok @A_LuluJKT48 saya bangga sama kalian @ishtarcvlt @bangopang_ 🀝sumber: https://t.co/BqDxVqoKQ4 😭ya Allah ...... jonii .... asuuu kau sehat kan sekarang 😭DAMN! https://t.co/tCCOfnOHoWhttps://t.co/mzj8vojpAehttps://t.co/AMr7HP0Rs7https://t.co/wRFNEHoAijhttps://t.co/1UVNeb79BEhttps://t.co/tDfpxwPnfOhttps://t.co/gSskpSnCzGwalau udah sering liat dan dishare masih aja perih hati liat ini πŸ˜” https://t.co/6KS018UUqx @koreansmutt 471 itu anagram dari 174 yang artinya @digideguawokawokawok . dibeli freen πŸ‘πŸ½ . minta tumbal doang dikit πŸ˜† https://t.co/NVkF06vvVu @patipadam ga kepikiran bg πŸ™πŸΌwifi salah 😑 https://t.co/4K4bDWspW2 @ladazaa awkarin? @ancientjava @pras_wbw tenang tapi mulesAssalamualaikum, besok senin https://t.co/EuXKLMJdQP @pucciiiiiiiii @pocikari @mockthistweet untung w dah baca 🀣 @alpokatmentega am.. masih pagi :( @RoysonZain @bardanin udah jauh, ga realtime pula :(ketika khodam minta ma’em https://t.co/YcaGxxLHNL @RoysonZain @bardanin barusan w mau tanyaperkakas apa ni? https://t.co/b45uRY4jlA
1/24
2021
@yeahm00n https://t.co/zZV2ldeUhQ @shlfeb ilusi itu πŸ˜” @fajartujuhbelas K.O dong mas jar @1897Yoke yes besok libur lagi πŸ˜† @DendiVanp sabar fren πŸ˜” @yeahm00n msh pagi dah di gas aja πŸ˜”met pagi, met hari senin https://t.co/tcCGlFNlwi @pondoxcina @mintchix hbd ateuuuu mintchixxxxx https://t.co/9NdRMEBXlG @esteheci bau baunya masih ada sangkut pautnya sama yg kemarin.. @elllmoy ngaca malem2 mancing kunti el..meongblorong https://t.co/agFVU6uPLSdamn.. you kiddos https://t.co/05nH7p5092 @happyswaggygirl bisa kurang bisa lebih.. @andreanjing yap benul freen πŸ‘πŸ½ @anggitamegauta4 banyak hal, kalo cuma bau dan gada efek samping ya biarin aja, itung2 pewangi tambahan πŸ‘πŸ½ @janghyyun maaf πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @andreanjing coba cek dulu dari segala lini termasuk atap dan langit2, kalo emang ga ada rutin bacaain surat pendek… https://t.co/sjW832oi9rdi DM dulu ya πŸ™πŸΌ https://t.co/q1xkP1OvQg https://t.co/vPrZn26jDi @rayhancoo jahat πŸ˜” @andreanjing kalo ga ada bangkenya ... bisa jadi @4sweetEscapes waduh.. iyah juga.. @koreansmutt min maap aku ga bisa pollow bek πŸ˜­πŸ™πŸΌ @halupulisi bales di wa aja ayang jangan disni 😑malem minggu yang tenang seperti biasa πŸ™πŸΌ https://t.co/Uxa2pogWgE @depopuIative jempolnya broo πŸ™πŸΌgemblong https://t.co/jpqOxNli2Qngeces https://t.co/EoF1mjYuPaWaktunya Adzan Maghrib Untuk Wilayah Serang Timur dan Sekitarnya πŸ™πŸΌ https://t.co/WWhig5y0c6 @aannniiisssaaa maaf mas aku kira pake peci πŸ™πŸΌ @TheKrucils_ cepet sehaaaat ya mbimmmm https://t.co/In9GBRNSSC @CutiesLollipoop iya bg πŸ™πŸΌ @CutiesLollipoop nanti y bg ini masih lucu soalnya πŸ™πŸΌ @RestyCayaah https://t.co/lKpbE8XEHY @CutiesLollipoop sore bg πŸ™πŸΌAda orang yg mondok di ponpes bertahun2, ada yg sampe ke timur tengah kuliah ambil ilmu Hadis, ada juga orang yg ku… https://t.co/xAVLRQMqJC
Retweeted by Amai
1/23
2021
tetep, indomie satu rasanya banyak πŸ™πŸΌ https://t.co/UclR8c4t9skebangun jam segini be lyke https://t.co/eJAniCSwks @cursedkidd @halupulisi @ChizzCakeee kasi tau mas will @markahdaftar @catwomanizer akhrinya nemu jawabannya πŸ™πŸΌ @dsuperboy ah energynya ~ https://t.co/58oBiFKUkW @plvmbing awokawokawokawok 😑Waktunya Adzan Magrib Untuk Wilayah Serang Timur dan Sekitarnya πŸ™πŸΌ https://t.co/Nq325vnLAK😑 https://t.co/zxl7hsQmuc
1/22
2021

0