Sign in with Twitter

Username:

Amai @Amaaisan Trancendental Sphere

Follow for : Twit Horror & Twit Kucing | #drawyoursetan setiap malam jumat .

486 Following   17,735 Followers   42,529 Tweets

Joined Twitter 4/3/09


Ya Allah, trust issue.. yaudah lah w mah lanjut mukulin setan aja, ga ngurusin apa itu relation relation itu.… https://t.co/D214ag6pjwselamay siang dari congor dan babunya πŸ‘πŸ½ https://t.co/bmzuLZpIFl @haIfsatan batik trustmemood rn https://t.co/kmgcCRcH7N @kaptentsubasat tersedia di toko terdekat @lilikayun dideket toilet @amanbrug harus dibiasakan 🀝 @maharanidianp tidak semua πŸ‘€ @_rockha aya wae kang πŸ‘€https://t.co/rVbMtUCec6 https://t.co/g0ZnhkJyPRWITH NO ALARM AND NO SURPRISES NO ALARM AND NO SURPRISES NO ALARM AND NO SURPRISES SILENT, SILENT https://t.co/BpXAXg5EeF @yahuuuts marahin aja kak meng nya @MeriEffendi slimetag temen kamu yang suka ee di kelas. https://t.co/fGlM1FW4Zlastagfirullah 🀣 https://t.co/yvpPVMF0j0MK ( moment ketika ) liat tetangga ribut https://t.co/NkwJOzeoZK??????? https://t.co/HIljmugpcSbetter than wine https://t.co/ALbALO9Tc7
10/27
2020
@senpiesays soalnya dulu kan pernah tarung, terus si satan ngerasa mori jin lebih kuat sekarang https://t.co/srerznUptz @senpiesays tinggal nunggu mori jin dilatih satan ajabisa ae lu slime slime, u cepirit kan ? kalo boong pantat u kemasukan pocong ye nder. https://t.co/yyZlSlzzLKsetan lah https://t.co/ATrMwrYiPPinsya Allah engga, kecuali memang santetnya berbagai macam arah. https://t.co/RbHiJZBFAG @Lerrr__ 19rb ..... πŸ˜” @Lerrr__ gado gado 🀦🏽 @bangopang_ masama pang https://t.co/sM9gGwQdu7 @KeiraOLN πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @hayameurk mgkn ga ikut pramuka @bangopang_ alfatihah πŸ™πŸΌ @ImadHasan95 masa dimakan mas :( @scholastichv duh πŸ˜” @eskrim32 ntar doloe ini masih numpuk @princessnyaabah menghibur @kyuxt semacam para bole indofisyen @mustikasiraittt karna kita nangisin mantan @duaaribuan tolong kondisikan.. @eskrim32 bermanfaat fren 🀝 @bangopang_ ya Allah pang .. https://t.co/RCanNGD5hcjam segini udah ada yang nangisin mantan blom ? apa nanti jam 12an bareng kuntilanak ? @duniavvi @Aditt_hr tadi nanya... @_rockha ulah mang πŸ˜† @duniavvi @Aditt_hr inget belakang kantor mu mba wi ? nah dari situ @Aditt_hr @duniavvi ada waktunya mas :) @sxmmerwine_ sabarbantu ya guys πŸ‘πŸ½ https://t.co/HZRwB2w5Kr @duniavvi @Aditt_hr ntar mas adit yg gambar, aku transper ilmunya.genderwo bisa dibawa ke kosan https://t.co/KstYIlDv5x @Aditt_hr @duniavvi belum keliatan mas adit aplod :) @meth2in1 lebih dari jumpscare :( @duniavvi ditangga ada yg duduk. @fjrsfyn04 anjir berfantasi 🀣kasih testimoni jar ketemu gw , seberapa ga jelas nya gw -_- https://t.co/MYEXaiHTxnada ya orang pengen denger suara w ngomong doang -_-tanggal 1 - 8 oktober ga ada yang DM kan ? ini soalnya paling bawah 09 oktober loh -_- . @Yuyunmanyun13 ga ada ngobrol di dm -.- @Fwurler ini dari bawah, jadi berantakan tapi -.-khusus mbax πŸ˜” https://t.co/9vgU27GqH2 @Ba53457773 kuntilanakya Allah, kenapa DM jadi berantakan gini. ini pake app apa lagi ya biar baca DM biar rapih, tweet deck, ngacak banget. @bersediiiiiiiii @janghyyun otw pucc, blue flame kompor gas @yaudehsi tolong kondisikan mas.. @yaudehsi oh maksudnya beda kampung beda gunung kembar? @sissssstaaaaaa duh aku bgt brondong ☺️ @koo_min_1001 mba! ga gituuu hey 😭😭😭😭😭 @koo_min_1001 napa pada diseriusin sih sebel 😭 @yaudehsi kembar ga ? @spideyy_311 mantan ko gebetan πŸ˜” @anakakhirabad blum apa apa dah jadi mantan πŸ˜” @cucugandalft ah masa iya πŸ˜’ @anakakhirabad yg mirip w ada ga ? @tehtubrukpecco anak 90an check @maiyorushh bisa, balik langsung ke Allah @rayhancoo bnyak tanya loe @nezmesis boekan, ini wat ngambil upil tanpa tangan @hartatahtacinta https://t.co/m4kim38PpO @lilikayun @seaside_0 boekan, ini iseng aja, intermeso sambil w balesin dm @cacagopean bisa ko, balik ke Allah langsunh @hartatahtacinta masih apa teh ? :(temen temen, w ada ritual ngambil upil ga pake tangan nih, sekalian nanti kalian bisa bedain mana yang upil kering,… https://t.co/t91mEiFuMElu aja sini yg w mandiin pake sanlayght. https://t.co/oo7kVqW4eg @sugustriana ulah atuh, mangat euyWaktunya Adzan Maghrib Untuk Wilayah Serang Timur dan Sekitarnya πŸ™πŸΌjin ketika ga mau disempurnakan : https://t.co/HySKjdaQGMhttps://t.co/YlYYBlp4gZ https://t.co/NApeW2S7Unbig yes. https://t.co/0lmtAWaCdtkaga, gw aja solo leveling ini . https://t.co/0TEd4pb1EG @Awanamaste https://t.co/x9JbvY7yWK @Awanamaste emang engga kanπŸ™„ @yourkindie riya nantinya :( @dxtta masa iyah sih mba dit -.- @saturnflaws vidi vieraHeaven - Bryan Adams. https://t.co/AE1lmaL9mKWaktunya Adzan Ashar Untuk Wilayah Serang Timur dan Sekitarnya πŸ™πŸΌ @fajar17 baiknya sih gitu mas. apa lagi up 50thn @fajar17 nongkrong aja paling mas @evylagi subuh 😭😭😭😭😭😭😭 @fajar17 masih ada akarnya mas jar πŸ˜”engga, ya iseng aja, suka suka mereka mau ngapain, β€œra usah atur atur aku πŸ˜‘β€ gitu katanya https://t.co/RZdesjZSVr @genjriot @tipsyit lancar... @kxwibisono mau :(
10/26
2020

0