Sign in with Twitter

Username:

made of memories and phrases, live in chapters and phases

287 Following   929 Followers   13,501 Tweets

Joined Twitter 6/1/09


Nantikan JKT48 SOL/LUNA pada tanggal 18 Desember 2020 pukul 19:00 WIB live streaming di @RCTIPlus! https://t.co/Jp1nqVadQZ
Retweeted by DEA
12/2
2020
@fufufuritsu https://t.co/Q16rPgtbqF @Hasmyy @novarowisnu @fufufuritsu @awyfachri @bennibenmuni @rezzahabibie @desirs___ apa aq suda resmi masuk degdegkโ€ฆ https://t.co/wQuG9W2ou9
11/22
2020
@fufufuritsu @Hasmyy @bennibenmuni gapapa kak, gak usah. saya sudah mau tutup akun https://t.co/PpmZwx4alb @bennibenmuni @Hasmyy jdeeerrrrrrr https://t.co/poXDjWYjwv
11/21
2020
akan menjadi lagu kesukaan bersama kapasiti. #RamuneBarengKIII https://t.co/QXZn1xi0bH
11/15
2020
@eetasoy kang..
11/10
2020
Pics are mine alias kangen ngejar om-om ini. Selamat 15 tahun๐ŸŽŠ๐ŸŽ‚ #15thAnniv_WalkTogether #SUPERJUNIOR ์Šˆํผ์ฃผ๋‹ˆ์–ด '์šฐ๋ฆฌ์—๊ฒŒโ€ฆ https://t.co/eYkCeGrFKn
11/6
2020
@novarowisnu wkwkwkwk yang penting incess udah usaha bom. ayo masak lagi
10/22
2020
Harry Potter survived Voldemort 2 times and all three Unforgivable Curses cast on him and still wears a mask. If heโ€ฆ https://t.co/rvb5ozBD3m
Retweeted by DEA
10/4
2020
@rezzahabibie @Hasmyy @bennibenmuni @XiaomiIndonesia @S_GraciaJKT48 @novarowisnu @desirs___ Min menangin temen aneโ€ฆ https://t.co/hno24NFYsM @Hasmyy @novarowisnu @rezzahabibie soto banjar apa nasi kuning nih??
9/28
2020
@rezzahabibie nanti dibawain ya bieb
9/27
2020
@dendiborneo hah kkn desa penari?
8/28
2020
@IFTVofficial @acmilan keren bang!๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
8/17
2020
@bennibenmuni @desirs___ wkwkwkkwkwkw bangke bangat tp gue mau juga si kalo ada wkwkkwkwkwkkw
8/3
2020
@dendiborneo makasi
7/28
2020
cc @desirs___ @eetasoy @fXSudirman min, mallnya gamau ganti playlist apah? :(
7/9
2020
kapan yha bisa punya anjing https://t.co/5nG2jpH5Rv
7/8
2020
@deetadeet @desirs___ enggak dit besok back to reality.............................................................โ€ฆ https://t.co/VZDrCOjTNrakhirnya ngerasain juga nongkrong di mbloc kayak orang orang jaman sekarang. seneng banget gue @desirs___
7/7
2020
@novarowisnu @gojekindonesia sabar netijen (2) @the__1993 @gojekindonesia sabar netijen (1)udahan dah min keduluan udah dibantuin @eetasoymin tolong plis customer service nya penuh keburu ilang nihmin @gojekindonesia laptop aku barusan ketinggalan di gocar terus sekarang ditelponin gabisa help min
6/30
2020
@Hasmyy @novarowisnu saya ditantang tidak tidur hari ini, oke baik saya terima @novarowisnu @Hasmyy :(
6/28
2020
@RandaArkie WKWKWKWKWKWKW @H_EliJKT48 https://t.co/EibOZdsfVn @itskindavienny https://t.co/uoGCvUoSaQ @fufufuritsu https://t.co/O91ymBzCBT @S_GraciaJKT48 buatan siapa dulu @dannyprasetya yaudah siiihh daaaan sorriiikkk๐Ÿคช๐ŸคชInilah saatnya aku ngereveal. HBD KIII๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ From Manager Sekip #7ourneyOfKIII https://t.co/1kmANsgdzM
6/25
2020
@deetadeet aslik nih wfh celana w ga muat :(
6/24
2020
@RandaArkie makasih randaaaa @eetasoy maaaciii pakbosscoach! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป kerenkerenkeren
6/18
2020
salah mulu gaessss padahal belom bayar gaesss https://t.co/y1CyXFvK4B https://t.co/0p2ruQ6suk
6/14
2020
@dendiborneo https://t.co/askkc06Cqj @dendiborneo ((yang)) udah dong whazzuuppp warga jakartaaaaaa https://t.co/x9cW8SA0k6berhari hari ngurus SIKM sampe degdegkan terus, ga bisa makan, stress kayak lagi putus cinta akhirnya tidak berguna karna tidak di cek juga
6/10
2020
@desirs___ @Hasmyy @rockybinus @novarowisnu @bennibenmuni @rezzahabibie Alhamdulillah udah bisa dimasukin mention mention jajan bareng
6/9
2020
@RandaArkie hbd
6/6
2020
@deetadeet woy gue juga ngurus kemarenan websitenya pake acara down lagi
5/29
2020
kecelakaan pas kecil yang tak terlupakan : part II boncengan sama @rintachos yang bawa motor. di perjalanan pulangโ€ฆ https://t.co/fhq7wKlFlFkecelakaan pas kecil yang tak terlupakan: masih SD. bonceng 4 sama sepupu sepupu terus jatoh. @ETERNIKID paling deโ€ฆ https://t.co/M7V48cOwzm
5/28
2020
Indonesia terbagi menjadi 2 wilayah: https://t.co/mzpNHWyDFx
Retweeted by DEA
5/23
2020
maskeran dulu bro biar 2 hari lagi shining shimmering splendid
5/22
2020
Yuk mari! https://t.co/FzNLeo2xHi
Retweeted by DEA
5/19
2020
lha ya bakal ada 50 video.......... https://t.co/ySrjpHq513 https://t.co/5P1wgTfNZF
5/18
2020
@RDTNDR https://t.co/C8pPOoO1d0
5/12
2020
ya gini deh kalo nonton brooklyn99 tiap hari. salah tontonan gue https://t.co/wyRMLbeO3b
5/8
2020
@the__1993 ga mudik. pulang kampung https://t.co/sqzNewDfyw @the__1993 paan tuh? gambarnya kayak gini di hp gue... loading mulu. di balikpapan kayaknya susah sinyal. bye https://t.co/1v7EGV3Y3b @the__1993 wkwkwkwkwk gue dari tadi geser ke kiri ga ada pilihannya cuma hide sama delete. terus pas geser ke kananโ€ฆ https://t.co/2eKJDbOdNWgimana sih cara unpin chat di line? zzzxzxxajsjdkdndjdkdkfbsjdkfndj
5/7
2020
@desirs___ https://t.co/achiuRwRyJ @desirs___ jahat banget
5/3
2020
@tataprilia @novarowisnu yaudah gue sih sekarang team https://t.co/PWZxUVFuXu @tataprilia kalo gue sih gamau bandingin ya. dua duanya punya positif dan negatif di beberapa aspek https://t.co/wJMl9uLVFe @novarowisnu @tataprilia your opinion is invalid @tataprilia menurut gue sih jangan di banding bandingin.. gabaik :( @tataprilia https://t.co/T2U9p48xIA
4/20
2020
@Raditdonny iya bang dzikir iya @Hasmyy lu diajak taraweh which is menuju kebaikan ga mau!! @dendiborneo https://t.co/PB7XtKf1Cn @aditiyadita udah dit :(sakit tenggorokan paling ampuh obatnya apa ya
4/16
2020
03.48 ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š #SemangatJKT48ONE https://t.co/xaLRTgl34a
Retweeted by DEA
4/14
2020
@rezzahabibie bib... https://t.co/87VghNsQlC https://t.co/HOc2OQmisb
4/9
2020
WKOWKWOWKWOKWOWOK https://t.co/crr0lPlOGh
4/7
2020
@bennibenmuni @Hasmyy @novarowisnu @desirs___ @fufufuritsu skip mo bulan puasa @RandaArkie sih : terdapat kekuatiran/concern khusus di dalamnya dong : terdapat keyakinan di dalam kalimat deh : tโ€ฆ https://t.co/JN778d8Jv2nanti akan kami serahkan kpd pedagang-pedagang kecil di kaki lima disekitar wilayah yg dpt kami jangkau yaitu daeraโ€ฆ https://t.co/CIM4wHJnd6
Retweeted by DEA
4/5
2020
Minta tolong bantu kakakku biar tetap bisa kasih THR ke karyawannya ๐Ÿ™ Legit Dapur&Kebun di Jogja sementara ini tutโ€ฆ https://t.co/bKWmN1P79m
Retweeted by DEA
4/4
2020
@desirs___ pasti belum bobo
4/3
2020
@novarowisnu @Hasmyy @RDTNDR tenang bang rio ada mumuthe yang videonya juga kadang bikin pusing apalagi krispi muthโ€ฆ https://t.co/cUsCRVgegX
4/2
2020
https://t.co/pKXqB53gKd https://t.co/uyoiOPF7ef @Hasmyy @fadilbapuk @desirs___ @bennibenmuni yaaampun bikin dong mi
3/29
2020
Bismillah. Semoga niat baik temanku dimudahkan. Ayo berpartisipasi, dari hal sederhana dgn bantu RT, syukur2 bisa iโ€ฆ https://t.co/3Ah6N4IRsb
Retweeted by DEA
3/28
2020
@HarryPotterFilm caput draconis lah
3/26
2020
cek ig story saya untuk mengetahui pemenang dame terbaik ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปโœจโœจโœจ @rintachos @sleepcycle memang gunanya apa? apakah bisa mengurangi insomnia? jika iya, FIRST
3/25
2020
@fufufuritsu @the__1993 untuk yang kedua kalinya saya pamit undur diri https://t.co/GNzCKqbYkU @the__1993 oh yaudah saya mohon pamit https://t.co/vHTtOw3ysC @the__1993 kali ini aslik beneran mirip https://t.co/ta7TeFJIKG
3/24
2020
THE SOLEH SOLIHUN INTERVIEW terbaru, bersama @M_DesyJKT48 si utusan daerah Cilacap untuk JKT48 sudah bisa ditontonโ€ฆ https://t.co/iHLYoFOUX9
Retweeted by DEABuat yang pake telkomsel dan punya poin gak tau poinnya mau dipake buat apa? Daripada kebuang sia-sia mungkin bisaโ€ฆ https://t.co/2z9YLnVINN
Retweeted by DEA
3/23
2020
Yass!! Shin-Goon โค๏ธ https://t.co/2yBEFKbsv1
3/21
2020
@rintachos kadang aq tidak go deeper karna notifnya aja bikin anxious https://t.co/pScp0Uyeditxtfrommom. https://t.co/ZY9rGfdJ0b
3/17
2020
paling terbaik ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŒผ๐Ÿ€๐Ÿ๐ŸŒธ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† https://t.co/vCoQD1SHnSterbaikโค๏ธโญ๏ธ๐ŸŒธ๐Ÿ€๐Ÿ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰ https://t.co/7iboUgiYvs @bennibenmuni @novarowisnu @Hasmyy @desirs___ @rezzahabibie gamungkin ini pasti perekonomian dunia juga memburuk coโ€ฆ https://t.co/hSblBX9bly
3/11
2020
@the__1993 hahahahahaha gue tau lo ga rela
3/8
2020
Saka Agari! https://t.co/Qh3OGcaprT #JKT48TheaterRCTIPlus #StreamingSakaAgariJKT48RCTIPlus #JKT48XRCTIPlus https://t.co/wa44WoLe2B
Retweeted by DEAsiap2 buat yg penasaran seperti apa sih show teater jkt48 itu, langsung aja stream di app rcti+ mulai shownya jam 7โ€ฆ https://t.co/qJLo9w8sxE
Retweeted by DEA
3/6
2020
gila sih ga bisa banget sehari tanpa es teh manis tuh :( https://t.co/SDREF8aLrB
3/2
2020

0