Sign in with Twitter

Username:

under influence

51 Following   216 Followers   12,425 Tweets

Joined Twitter 2/21/20


Aaa aaaa akuu ultramaan [Nangis] https://t.co/95sN8aVegF @Puthutea Soekarno melankolis juga ya mas, kalo sekarang ini dia masih muda, lagi ngopi dan baca puisi kayanya @radenrauf @SyarwaniAbdan18 @GrabID Biru, hijau, merah. Cakeep Awali degan bismillah Akhiri dengan alhamdulillah #ceritaserem:( https://t.co/Z5sklfNT4e @dwirhy_9 @lattecoffw @panggilYulaja Terus piye?Negara Kesatuan Republik Oknum
Retweeted by amar"Amar mengacungkan jempol kebawah untuk dirinya sendiri" Iyaaa @cursedkidd Kpan kmu piara kuyang @buRWnih @jek___ @TwitterID @TwitterThailand Semua akan bab pada waktunya @bumercon @jek___ @TwitterID @TwitterThailand @TwitterIndia Ava lu belum evolusi @buRWnih @jek___ @TwitterID @TwitterThailand Bab belum? @cursedkidd Ngobrol sama spion ya kmu aHujan hujan begini paling enak bikin kata kata aestetik @cursedkidd Mantaaap jngan lupa ngopi, mskipun stress tapi ngopi @cursedkidd Lgi masak tlurr @cursedkidd [Mngangkat tngan] bu ijin kblakang @jek___ @TwitterID Tuhhh dengerin @TwitterThailandJadi Hok Gie mati muda, 27, ga begitu spesial si soal mati muda, tapi bagaimana usia segitu udah "begitu" Hok Gie n… https://t.co/HVaJHrKAaCOoo stadjek ooo stadjek kenapa kau tak ngetwit @jek___
12/9
2021
@cursedkidd Tai kucing rasa coklat @yuhanday Makasih n sama sama @yuhanday Mujii @yuhanday Hahaha mungkin iya tapi aku gemini @yuhanday Nais, and menjadi baik atau jahat itu tergantung masing masing, bukan soal lahir, tapi emang si gemini brengsek @yuhanday Karena gemini dianggap zodiak sial dan jahat, dengan ini aku lahir lagi 8 desember @yuhanday Gemini selalu menjadi solusi di dunia modernKetawa sampe earphone putusss😭😡🖒Pak Faiz😭😭😭😭 https://t.co/LnuTBzrQPH @cursedkidd nikahin aja a udah wakumu buat nikah hehe cium bleh?"percayalah saya bukan people pleaser" -Pak Fahrudin @jollee__ kebijaksanaan timur menyempurnakan bahwa dada itu artinya dadaa byeee @jollee__ naisDan ketawa kenceng banget saat seorang temen liat vihara lalu dia nanya serius dengan rasa ingin tahu yang dalam "I… https://t.co/vhlWZfHQumAku adalah anak muda yg pernah nangis gegara dengerin ost up, piano doang si. Tapi dalem banget. @cursedkidd Mnunjuk, itu tebu Mnunjuk, Ada gula Mnunjuk, ada semut @Askrlfess Mungkin yg penting duitnya gitu ga si?Gimana si membuatku pikiran halahBagus sekali, ganti posisi trending membuatku pikiran lebih wow wow cemerlang. Kenapa ga dari dulu. @WiyataSastra Yeayy yor welkom and hepi nyu year @WiyataSastra Dikit dikit lama lama juga abis kok, gausah optimis.Jika twitku dibunyikan, kira-kira bunyinya seperti ini. https://t.co/fkTkUMt1Bz @WiyataSastra Wow dibikin story ig wow inspiring bgt mencerahkan gitu gitu lah @WiyataSastra Aduh malu malu, share tah, ntar gw doain sebagai imbalannya @WiyataSastra Dasar pendustaaa, gapapa namanya juga idup ya gitu, tapi aku ada kata kata motivasi buat kamu wow bag… https://t.co/IVJEqmOwOL @WiyataSastra Dusta ga? @WiyataSastra Rame ga? @WiyataSastra Gimana ya ngomongnya, lu mending ikutan festival jepang deh horor, nokomoto lolaklolok tuh bagus @PatubMbel Jangan lupa oleh oleh dan upload dengan caption kata kata bijakIni terdengar utopis, tapi sayangnya, kamu harus percaya, dunia memang banyak orang, setiap orang punya keadaannya… https://t.co/OvxGamzEW3Mungkin kamu beruntung mendapat gelar akademis summacumlaude, yaa dan si summagoblok adalah musuhmu harus ditumpas… https://t.co/VO3haSk1glApakah ada orang dengan model hidup se hidup itu dan seberuntung itu?, sayangnya ada, dan tak ada celah untuk menje… https://t.co/REv8eIpdgCSisa satu semester terakhir, 14, gelar akademisnya summagoblok, mungkin abis lulus kita tak pernah ketemu lagi, ata… https://t.co/sGi4MFkUUe @cursedkidd Jiahahaha mutunganKalo kamu baca twit ini su, aku kadang curiga diintai orang rl, apalagi kamu, gausah kepedean su, dengerin su, gaus… https://t.co/8Al5lODdRTAku tebak, orang model kancil seperti itu, jika di DO dan ditanya dia akan jawab, buat apa si ijazah. Pasti gitu, s… https://t.co/DqqJ1qQAMBJika ingin waras dan wajar ditengah kalangan warga masyarakat, sebaiknya cerita seperti ini jangan ditiru, dia puny… https://t.co/KimX1xjLtOKamu ngapain disini? Nah kamu juga ngapain disini? Akhirnya sampai disini ga ngapa ngapain, ngobrol terus sehingga dower.Yaaa jangan remehin seseorang si, di urusan kuliah dia emang lebih kacau, aku ga ada apa apanya, ugal ugalan bener,… https://t.co/fujcsVbGHXDisemester 13 akhir, temen angkatan pengin memperbaiki nilai, ada 9 nilai yg ga keluar. Astaghfirullah, tapi aku su… https://t.co/az7WDE72Ff @Puthutea Wkkwkekwk namanya juga ghoib mas, jadi ya uangnya juga ghoibSetiap orang hanya minum minum dan tidak melakukan apapun, dunia ini serupa pesta akbar dan berlangsung setiap mala… https://t.co/KYrfYuwYXBBelasan kali menginjak bara api, adalah usaha belasan kali untuk merasakan sensasi telapak kaki terbakar, kecuali kuda lumping.
12/8
2021
monolog bebas dari 11 admin, jika terdapat kesamaan karakter dan pemikiran, hanya kebetulan belaka.kenyataan punya jalannya sendiri, dan tulisan seperti tak tersentuh, menulis saja, memuaskan candu.mungkin lima tahun lalu, aku senang kalimat seseorang yang berkata "maka aku menulis, mempertahankan kehidupan" -WS… https://t.co/Df44StAXrpmungkin pancangkan tujuan baru tahun depan, atau tidak perlu repot, ikuti saja jalannya, nanti sampai, seperti maps… https://t.co/ZKnYsFoNJzselama tulisanku bukan tentang orang lain, sepertinya tidak punya resiko, kecuali satu hal, kecuali dianggap berisik, sekedar itu.aku nanti rindu, sela waktu seperti ini, setelah sepi dan satu hari mereda menjadi lelah, memikirkan apa saja yang… https://t.co/sJbgqUPHBmmeluangkan waktu untuk menulis hal hal aneh ditengah kesibukan yang diada adakan merupakan anugerah yang layak dini… https://t.co/BGJZ54qKPhtapi kayanya seru kalo saudara itu dilotresaudara dipilih bukan dilotre @cursedkidd saatnya bikinin puisi pake bahasa thailand @cursedkidd bagusss tiati diincer petir a nanti kmu jadi saras 008lalu aku akan membuka google untuk menterjemahkan apa arti kalimat itu, setelah aku mengerti aku akan menjawab, yes… https://t.co/eVKQbXuDUEkalo ada apa-apa terjadi aku akan minta pendapat marcus aurelius, dan dia akan menjawab dengan suara yang lembut da… https://t.co/4noJsm0Ptu2022 bagiku, penuh dengan harapan, dan harapan tidak untuk dipikirkan lalu menjadi beban, harapan yang dalam jangka… https://t.co/fPqoZOt3IFtahun depan dengan masalahnya sendiri, dan tahun lalu dengan pelajarannya sendiri, jangan takut, seperti desember i… https://t.co/Gtp9w9t1cFakhirnya yang tersisa adalah hari ini, seperti ini, dengan segala yang ada dan tak ada, aku merasa tertarik dengan… https://t.co/ulfiBzlqpememejamkan mata dan begitu cepat semuanya terjadi, kamu memulai lagi dengan memainkan nada-nada major senar gitarmu… https://t.co/4BtsiYsklWTanpa mengurangi rasa hormat ya bu🖒😭 https://t.co/QZ7rj5IAFXtapi kalo ga ada masalah bingung mau mikir apa, aaaik aik aik @cursedkidd lebih baik didaur ulang menjadi hiasan kamarternyata pikiran lebih enak buat ngapa ngapain, saat memilih berhenti liat berita, dan fokus liat video documentary… https://t.co/0q3CKGl8IB @KompasTV doain saja aku banyak duit min biar bisa bantu bantu negara @jek___ #ciriciripsikopat Abis bensin diisi ga langsung didorong tapi nutupnya lama sampe motor dibelakang telat bayar pajak @jek___ #ciriciripsikopat Kontaknya dikalungin
12/7
2021
@cursedkidd Romantis bnget kmu a, psti sring dsakitin @jek___ Sekawanan burung yang tak bersayapEh, aku menemukan satu hal, ini serius, tulisan terbaik datang dari momen terburuk, seperti pelaut handal dilahirka… https://t.co/SAZhzT9zxDDengan sembrono, temenku ketawa, bukan, tapi mentertawai, selain mentertawai terang terangan, dia juga akan menyeba… https://t.co/wXHd6ffLh3Tentu saja tak ada rencana berhenti, belajar dari pisang, bisa berbuah tanpa hati, atau mungkin, pada zaman purba i… https://t.co/WyrQUHEYpJHatiku sedang hancur seperti emping melinjo pedas manis cap sinar terang yang diinjak sapi sekebon, dengan berat bersih 1kg.Aku tak mengerti apa apa tentang ini semua, Descartes berpikir maka ia ada, dan saat aku berpikir aku semakin yakin… https://t.co/Dz37w7fzsZAtau tentang betapa indahnya jari seseorang, bagaimana bisa aku simpulkan secepat itu, menyentuhnya saja belum pern… https://t.co/k5ASLu7FZDUngkapan bahwa mata yang dimiliki seseorang itu mengandung sinar bintang, terdiri dari unsur surgawi, secerah cahay… https://t.co/AhAc4c7XmRTak ada penulis yg sempurna, tak ada juga pembaca yg sempurna, yg bisa dilakukan penulis dan pembaca; menatap ke ar… https://t.co/2Qi7eahh9s @yuhanday Atuut @yuhanday Sopi COD @yuhanday Sopasti, 11 12
12/6
2021

0