Sign in with Twitter

Username:

ac @amayngamay2 Parahyangan

a sundanese

949 Following   1,553 Followers   1,318 Tweets

Joined Twitter 6/27/22


@cl0utbabee 1 kecee abiezz 🤩
9/25
2022
only love can hurt like this~
9/20
2022
@Kkkinnn1 enak buat kissing @aldinyakamuu batu @Foureverwinteer betul @ademasdedd kenapa lemah? @shionaga_ hahaha thank u @xtrajoss_susu betul @traxiest jakunnya ga keliat
9/19
2022
leher? https://t.co/CiAtCBZ9qD
9/18
2022
@hugjellybean ke apotekGuys, kalian tahu gak bedanya Expired date (tanggal kadaluarsa) sama Beyond Use date (Tanggal batas penggunaan) ? A THREAD ...
Retweeted by ac
9/17
2022
@favmacandcheese happy birthday yaa
9/16
2022
@gutdeypris bergerigi haha @xnwy11 biar melek @ButeraG60275970 hahaha awas bangkit
9/10
2022
seumur umur baru kali ini ngebantuin temen lagi mabok
9/7
2022
@iamcoo_ biar bumbunya rata @txtfromgi dibantu pake pispot aja @itsyourbrown ngga, paito @iamcoo_ aduk!
9/4
2022
@choklatkejhu_ engga, nyoba aja @cxpungg ah @_dollsky ah @hahahahasyu ayo bikin sama pacarnya @rrrymnd0 besok @zowleyey maw apa? @iizzhall gimana malming nya ican? @Dooooooveeeeee tobat
9/3
2022
@viioowan intinya cowo keren haha @callmejiksi tapi str8 @sexywavedance tapi str8baru kali ini nemu badboy multi talent dan humoris
9/1
2022
@imutlucugemass liatterang bulan atau martabak manis?
8/28
2022
@isntdavv hi @mrrlightyear selamat ulang tahun @ikanpauslucuu lucu @RezaSap05181320 belum @kacangmethe apakabar jalu? @strtboba kuy @callmerdhans ayo tebak @AReynawan kenapa? @maemoyy ayo @anaknyobunda halo ijan @babysaintttt pasti alisnya mahal @favmacandcheese syukur, medium well @favmacandcheese apakabar gazi? @callmerdhans hooh @maemoyy halo swan @rioooo halo rioo @akudoimuceunah eh ada jun jun @RezaSap05181320 udah mam? @Iskanda54973610 akun baru ya? @zecthorexx jelek @bkandewipersik hahaha @MxcNchizZ sore ya @senopatidistric okay @hugjellybean haloo @garlicheesee hai @bkandewipersik sedulurnya mana? @bijiketapang2_ halo @semestiamu kamu juga @azielww hai @mantankmuh halo ex @gutdeypris halo @AtasUntukDikuti halo abay
8/22
2022
@urmamash bingung kenapa? @txtfromgi gabisa storage ga mendukung haha @xavierApiereS belum tidur? @isntdavv kenapa? @urmamash belum tidur? @bscenetosnnn255 hahaha saae @whynaath_ kenapa? @razky_RK loh kenapa? @colokaniphone kenapa belum? @txtfromgi ngantuk banget tapi lagi nugas bikin video @bscenetosnnn255 belum tidur? @txtfromgi belum tidur? @AlvroPsya belum tidur? @whynaath_ belum tidur? @Suckerzpunch belum tidur? @isntdavv belum tidur? @nasgorasiin belum tidur? @CheseeAdict belum tidur? @cancermennn haha thnk u @gwthrhr belum tidur? @colokaniphone belum tidur? @FirstCht belum tidur? @anakjebra belum tidur? @razky_RK belum tidur? @Bggsss1 belum tidur? @pengabditaroo belum tidur? @_uziie belum tidur? @mtchfrppe belum tidur? @awwendutt belum tidur? @Cardibeee belum tidur?hi https://t.co/VrkNzYYouy @callmejiksi pasienudah jompo masih aja pengen disuapin cewe
8/21
2022

0