Sign in with Twitter

Username:

IG: @agung.swandaru Berkah Dalem

149 Following   436 Followers   30,141 Tweets

Joined Twitter 10/12/10


Yok, kita semua bersama sama memperbaikinya. Praktekan semua protokol kesehatan yg dianjurkan pemerintah. Pake mask… https://t.co/7BNnXzOFPv
Retweeted by Agung Swandaru
7/14
2020
@arieparikesit Ke jogja lahJadi tolong ya ... Selalulah : 1. Pakai masker kalau bepergian 2. Jaga jarak 3. Cuci tangan secara teratur 4. Lan… https://t.co/KtNptEhPsc
Retweeted by Agung Swandaru @rafaeldedeo Td ke suroloyo, bukan merapi. @rafaeldedeo Udah balik. Td kabut tebal.Kopi Suroloyo https://t.co/fNjXxUqjaFMohon dibantu .. prodak istri saya...Masker batik, Harga per lusin 35rb aja diluar ongkir, butuh banget buat bayar… https://t.co/9ClkLNAZfu
Retweeted by Agung Swandaru @fernandom4n Terfujilah 🙏 @fernandom4n Nikon Z7 @fernandom4n Motor PCX
7/13
2020
#Gempa Mag:5.2, 13-Jul-20 02:50:29 WIB, Lok:8.73 LS,109.88 BT (105 km BaratDaya BANTUL-DIY), Kedlmn:10 Km, tdk berp… https://t.co/IAK9K7Ic0Z
Retweeted by Agung SwandaruGempa @ambigram_agung MISTER AMOS
Retweeted by Agung Swandaru @arieparikesit Kalo DPO TRK siapa, rie?
7/12
2020
@watespahpoh Aku jg bingung mau reply apaHabis 'Dita Leni Ravia' terbitlah 'Pintaku Tiada Dusta'. Ana-ana wae. Hehe https://t.co/hBnMYC20S6
Retweeted by Agung Swandaru
7/11
2020
#Slemanis Rapid Diagnostic Test (RDT) bisa dilakukan di: ✔Puskesmas se-Kab. Sleman ✔UPTD Labkes Dinkes Sleman (IG @… https://t.co/asmwa7eyVS
Retweeted by Agung Swandaru @arbainrambey @nouviya Berarti 11-20Atalanta vs PSG? Gw dukung Atalanta!!Kamu suka yang chubby nggak? Bantu retwit biar bajingan ini tertangkap ya! https://t.co/vmhrtuoRrL
Retweeted by Agung Swandaru
7/10
2020
Update kabar buruk: Prediksi kami salah. Dua bulan terakhir rupanya belum masa paling berbahaya. Justru, pandemi i… https://t.co/Ky9uTB4EXU
Retweeted by Agung Swandaru[TERBARU] Bicara soal wasit, ada satu hal yang sangat disayangkan Milanisti, fans Si Setan Tua itu. Sayang sekal… https://t.co/qjy8tmAVWz
Retweeted by Agung Swandaru
7/9
2020
Nyobain sate klatak Pangestu, jl. damai.
7/8
2020
@Mantry80313500 @juvefcdotcom 🤫🤫🤫 @juvefcdotcom Milan 0 - Juve 3 @arieparikesit Dita Nyain Amos
7/7
2020
@arieparikesit Dita Bokin ArieBakmi Jawa Bu Fajar Salah satu warung Bakmi enak yang boleh dijadikan tujuan kalau cari makan malam di daerah Jaka… https://t.co/a5dmuzaq0H
Retweeted by Agung Swandaru @opikjelek Cuma bikin selusin. Itu jg krn iseng. 😁 @opikjelek Kasian. Lg trouble
7/6
2020
@uintan Ya ngeteh aja 😁 @uintan Kapan kita ngopi?? 😁 @uintan Kopi jgn pake gula. Pasti ga sakit gigi lg.
7/5
2020
Kalau ada teman kita yg sedang menjalankan bisnis, ya jgn ditanya dapet dr supplier mana. Atau kl jual makanan jgn… https://t.co/0m599Wgwk6
Retweeted by Agung SwandaruAda dompet jatuh di tengah jalan. Tidak membuat kita berhak mengambilnya. Tidak ada polisi, tidak membuat kita ber… https://t.co/kREL3uE4HC
Retweeted by Agung Swandaru
7/4
2020
Bernadus Nuel, wakil ketua DPRD Manggarai Timur, Pulau Flores, memaki dan mengancam bunuh mahasiswa sesudah kritik… https://t.co/bq0hbW6lQK
Retweeted by Agung Swandaru
7/3
2020
👍👍👍👍 https://t.co/LEZM27vFtN @arieparikesit Ampun, mas Gupolo! @fernandom4n Tanya anto 😀 @syaldisahude @arieparikesit Lo kan emang msh muda. Tp gw lbh muda lg. @fernandom4n Bahasa walikan, dong.Kawan2 semua, saya Susi Pudjiastuti bukan siapa2 dan tidak harus jadi siapa2 selain diri saya. TAPI .. 1. Kapal ika… https://t.co/teI7agFJNd
Retweeted by Agung Swandaru @arieparikesit @prasadja @syaldisahude Di bawah ceban
7/1
2020
Astagfirullahaladzim.. tidak boleh di contoh ini https://t.co/WNMF6NS5dF
Retweeted by Agung SwandaruTanpa sadar, kita sudah jadi “pembunuh” https://t.co/QdikXvRksC
Retweeted by Agung SwandaruHahahahaha https://t.co/BbIEFtl0Yp
6/30
2020
@arieparikesit Asal nambahnya sesendok2. @_andikafajar Siiip @prasadja @GisellaCik Siip @prasadja @GisellaCik Produksi yg kmrn itu hitam & putih. Sebelumnya hitam & kuning. Mgkin berikutnya hitam & putih… https://t.co/hQzANTOyMN @_andikafajar Hari ini kirim ya https://t.co/e9jcvRLxkf @GisellaCik Blm buka PO lg. Nanti kalo sdh buka lg, tak kabari ya.Berkah Dalem 🙏 https://t.co/8olYMLE3i7 @arbainrambey Coba dong, om 😁
6/29
2020
Goblooook..!! https://t.co/RD4YjmV4AK
6/28
2020
@cHakeL_38 Kenapa lu, bol? Lg mens?Kalo hari ini ada orang yg senyam-senyum terus, pasti dia fans Liverpool.Gimana kalo Klopp yg latih Juve??Liverpool akhirnya bisa juara Liga Inggris. Juve kapan juara Liga Champion??
6/26
2020
Ada yg mau Bantu adopt anabul Pomeranian ini...? Kasian breedernya udah gak sanggup kasih makan Dlm kondisi covid s… https://t.co/7A3DngXMKe
Retweeted by Agung Swandaru
6/25
2020
@GisellaCik Nah, bener. Teman2ku yg di Jkt iri liat foto2ku. Mrk bilang, enak bgt kalo saat pandemi bs tinggal di desa. Ga stress. 😊 @GisellaCik Lha, sama. Tiap hari aku liatnya sawah, bukit, sungai, trus sering posting di wa. Malah byk yg bilang piknik. 😀
6/23
2020
@JogjaUpdate Kompak https://t.co/G1eVDieU80#Gempa Mag:5.0, 22-Jun-20 02:33:08 WIB, Lok:9.11 LS,110.85 BT (107 km BaratDaya PACITAN-JATIM), Kedlmn:63 Km, tdk b… https://t.co/k0C0lxAW1v
Retweeted by Agung SwandaruGempa @arieparikesit Lu bikin lahKayaknya sengaja nih https://t.co/vd5RPVMNvr
Retweeted by Agung Swandaru
6/21
2020
@cHakeL_38 Mantap @cHakeL_38 Ada jersey Juve ga?
6/20
2020
@arieparikesit Lo kejernya gimana, ri?Saya sakit udah 10 tahun dengan vonis sakit saraf yg ga bisa sembuh dan diharuskan minum obat setiap hari seumur hi… https://t.co/CREgUgh642
Retweeted by Agung SwandaruHalo, sy agustina anci dari pontianak-kalbar. Suami saya didiagnosa menginap penyakit autoimun saraf namanya GBS, b… https://t.co/Cg1ba7Ugjb
Retweeted by Agung Swandaru
6/19
2020
❗ Sarri could be sacked at the end of the season, According to Corsera
Retweeted by Agung SwandaruNgecas pada saat mati lampu https://t.co/naaMfi5huC
6/18
2020
#SarriOutSarri busukBalik ke Allegri aja daaah
6/17
2020
Bahwa sesungguhnya kalianlah yang menjadikannya buzzer. Kalian mengamplifikasi riak menjadi gelombang.
Retweeted by Agung Swandaru
6/15
2020
@PenjahatGunung Reuni jg sering jadi ajang membully yg msh jomblo. @merapi_news @nona_vhiea Lha, yg lucu malah mbaknya. 😁😀😀
6/14
2020
Ayah Dea meninggal karena COVID19. Di hari yang sama, calon keponakan yg dikandung kakaknya tak selamat. Sehari set… https://t.co/XAQPsFGO0r
Retweeted by Agung Swandaru
6/13
2020
@bianconeristore BentacurYa nasi padang lah. https://t.co/zOg0k5U5uh
6/12
2020
Menanam Padi https://t.co/e6fj8KDQq7
6/11
2020
@prasadja Sayangnya ga ada White Lion, Skid Row, Kreator, Sepultura. @uintan 🙄😁 @uintan Foto dongInstruksi Ka. UPT Malioboro https://t.co/d0W6q8ORoq
Retweeted by Agung SwandaruAmazing fishing... 😲 https://t.co/jt7G67tmwk
Retweeted by Agung Swandaru
6/10
2020
@syaldisahude @arieparikesit Setia dipanggil botak @arieparikesit @syaldisahude Gw mantan gondrong“Saya minta kesadaran mereka di Malioboro & dimana pun berada. Kalau minggu depan ada kumpul-kumpul tanpa mematuhi… https://t.co/niJCfTRDaC
Retweeted by Agung Swandaru @arieparikesit @RomoJostKokoh @stefstefdr Tanya Hexa. Mgkin dia tau
6/8
2020
@lintangrowe @GisellaCik @amoysh O gitu. Saya jg dl wartawan, ex Aneka Yess & kontributor Majalah Hidup. @lintangrowe @GisellaCik @amoysh Iya. Teman Bubu di MY Depok, tp saya bbrp angkatan di atasnya. Mbak Lintang wartaw… https://t.co/GhmiuyMtDz @GisellaCik @lintangrowe @amoysh Hahahaha. @lintangrowe @GisellaCik @amoysh Kakaknya Bubu? @GisellaCik @amoysh @lintangrowe Keren! Salam kenal. Tp kyknya namanya familiar. Org Depok?Gw heran sama temen-temen gw. Dah tau lagi C19, kok mereka pada liburan ke Jogja. Terus ngeluh kalo tempat wisata… https://t.co/0avSFbYAOj
Retweeted by Agung Swandaru
6/7
2020

0