Sign in with Twitter

Username:

๐“˜'๐“ถ ๐”‚๐“ธ๐“พ๐“ป๐“ผ ๐“ก๐“•

1,963 Following   7,534 Followers   81,161 Tweets

Joined Twitter 7/7/20


are you ok? bro i sleep 4 hours a day do i look okay to you?
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขRekomendasi jaket cewek kiyowo๐Ÿ’ž -A thread- https://t.co/uDcanwiTAi
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขDia kan gak pernah anggap kamu ada. https://t.co/17l5Bt0pnQ
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขcongratulations to people who found best partner with pure intentions
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขI have trust issues with people who hurt me
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขSummer Dress Referenceโœจ Rate 4.9โœจ https://t.co/yXWMioPPr0
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขMau buka hati tapi lupa password
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขRekomendasi parfum maskulin yang bisa dijadikan kado untuk doi ๐Ÿ‚ A thread https://t.co/MkSZca6BeV
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขJangan mau kehilangan diri sendiri, demi seseorang yang ga tau diri
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขUntuk diriku aku tidak menuntutmu lebih, kalau capek istirahat. gpp :)
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขBahkan yang pernah berjanji untuk selalu ada pun akan tetap pergi dan menyisakan luka.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhttps://t.co/cCNCkX3BXL
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhurt in private, heal in silence, calm and happy in public
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhow can i talk when my mind is overthinking
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขIf you show no effort and i'll show no interest
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขkalo gajimu kecil coba dizoom
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขwhy everything feels so heavy..
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขRekomendasi Sepatu Boots Cowok A Thread https://t.co/wx2fE31o1v
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขKetikanmu adalah hari maumu.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขa heart that always understands also gets tired. https://t.co/Yq9lN5N4iU
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขpengen chat duluan, gengsi. nunggu dichat duluan, ga mungkin
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขsometimes when i'm alone, i think too much
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhttps://t.co/94w1szDI25
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข"kamu kenapa? aku telfon ya" sederhana, nyenengin, dan ga mungkin.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข @HaloRis_ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃfak malming w bakal tidur sampe pagi
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขList kegiatan malam minggu - Tidur-tiduran - Main hape - Nonton - Bengong
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขPercayalah suatu saat nanti yg menyakitimu dia akan merasa bersalah, dia akan mencarimu dan stalking sosmedmu, hilaโ€ฆ https://t.co/Co2uvqDAph
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขSemua butuh proses, ga harus sekarang, mungkin nanti, percayalah doa yang kamu ulang-ulang akan terkabul tepat pada waktunya.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขif life is a movie then youโ€™re the best part
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขsleeping is so fucking hard when u can't stop overthinking
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขโ € Maasa depan yang jelas adalah... Maaf baru proses. โ €
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขGue coba ikutan juga ah, karena siapa tau bisa nemuin cwo sesuai kriteria yg gue mau, yuk buat para cwo yg sesuai kโ€ฆ https://t.co/XOW42I7nIh
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขSebagian orang kalau udah terlalu sering dikecewakan,dia bakalan memilih pergi dan tidak mau peduli lagi.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhttps://t.co/4v01Lm4ClQ
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขAku sllu berusaha baikยฒ aja didepan semuanya, bukan karna aku kuat, aku cuma gamau ngerepotin, aku gamau orgยฒ mandaโ€ฆ https://t.co/a1jKVDfDTS
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข @yodisss Boleh juga nihAku kadang cape aja kalau harus ngulang terus, kali ini semoga ada deh, dsan lagi nyoba cara juga dengan ikutan kayโ€ฆ https://t.co/a8IFmvy4er
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขi lose you in every universe.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขpasrah aja kali yah cape banget salah pilih pasangan terus, mau nyoba nyari kaya gini aja deh biar langsung to theโ€ฆ https://t.co/RMPydYRfsX
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhttps://t.co/64ehb7CJVT
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข @Bersajak_id Asiik cari jodoh hahaayTetap menyukai walau potensi memiliki hanya 1% :)
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข02:00 am we talking about our future but now you're gone
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขI need rest my mind from everything.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขpie dek, sido sayang tenan pora?
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขHidup itu Relatif, tergantung bagaimana orang menilai kita dari sudut pandang yang seperti apa?? Bahkan seribu kebaโ€ฆ https://t.co/OSI672vgja
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข @yubbeee Aww ahUntuk seseorang yang akan membaca ini, semoga kamu satu satunya yang bakal jadi paling spesial dalam kehidupanku, mโ€ฆ https://t.co/rM0McVsx3z
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขkenapa jailangkung datang tak dijemput, pulang tak diantar? ya kalau datang karna penasaran terus pergi karna bosan, ya itu kamu
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข @jevanadi AweeuhRead this !!! https://t.co/LYDGstKlCB
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขCapek gasih? https://t.co/t15vH7Rq6z
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขslip on gemas - a thread - https://t.co/N6bJFNCm7q
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขRumah tanpa lampu aja gelap,apa lagi kuburan tanpa ibadah.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขMisalkan : Andai suatu hari nanti ada seorang Laki - laki yg ingin melamar mu, dan dia bukan dari pacar mu, bukanโ€ฆ https://t.co/NmEPT197VW
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขyuk mulai budayakan sikap bodoamat, your mental health is more important than anything.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขiโ€™ll be okay again, it just takes time
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขthe trauma always be there
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขApa tanggapan kalian, klo pcr kalian masih menjalin komunikasi dengan mantannya?
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขKita hidup dimana apa yang kamu inginkan juga di inginkan orglain. Maka kuncinya adalah harus bersyukur. Sebab bahaโ€ฆ https://t.co/m7CdtbMJhJ
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขOne thing I like bout online stores is that they dont have energy to argue, they just refund straight
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขRekomendasi Power Bank Salah Satu Barang Yang Wajib di Miliki Untuk Semua Orang - A Thread- https://t.co/pzPLx6nHL3
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขaku cuman mau bilang kalo aku mencintaimu bahkan lebih besar dari rasa ego ku.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขsesakit apapun kehilangan, hidup km bakal terus berjalan, yg hilang biarlah menghilang, kalo dia emg buat km, dia pโ€ฆ https://t.co/KAEDfa1Z9S
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขpernah ga sih melamun terus mikir "kenapa ya gua ngerasa kurang beruntung dalam banyak hal?"๐Ÿ™‚
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขNgga perlu takut kehilangan, ngelepasin orang yang ga pernah ngehargain lu bukan suatu kerugian, lu layak buat diciโ€ฆ https://t.co/3KHsj9Av0N
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขcrying while explaining is a different kind of pain
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขajari hatimu agar bisa menerima kenyataan, karena ada banyak hal yg hanya bisa diterima tapi tidak bisa dirubah.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข @yesifaa_ TantikAyok mutualan https://t.co/yGFvoo5qT4
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขGa akan jatuh cinta lagi, tapi hanya menunggu seseorang yg pernah membuat merasakan jatuh cinta
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขGengsi lah.. https://t.co/H3Tceg7X98
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขMood: https://t.co/EF0IvJ2OHQ
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhttps://t.co/vAhOVhVlud
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขPercayalah skenario Allah tidak akan salah ๐Ÿคฒ๐Ÿป https://t.co/9hp3ALkTHW
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขLike swing in the park https://t.co/UePAFWy2Vo
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขSetinggi apapun perempuan walaupun dia seorang bos di luar setelah di rumah bos sesungguhnya adalah laki-laki. Kamu tau kenapa?
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขOutfit Kondangan Reference๐ŸŽ€ Vol.1 https://t.co/sf01ZsGy6O
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhttps://t.co/RzKWds4jel
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขHabiskan banyak waktumu dgn orang2 yang baik untuk kesehatan mentalmu. @Arti_SebuahRasa @junitaaaaaw @depiitaa_ Kesukaannya @Far_Rida_ itu bang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Arti_SebuahRasa @junitaaaaaw @depiitaa_ https://t.co/opwaLlKI1i Pap kontolnya ky gni ga bang daniel ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Far_Rida_ Ttp semangat meskipun setiap hari melebok tai kamu pasti kuat bestai ๐Ÿ˜ŒJika harimu terasa berat, jangan pernah menyerah, karna kamu harus tau, bahwa kamulah manusia pilihan Allah yang diโ€ฆ https://t.co/utr04A7zCV
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขLebih baik sekarang fokus sama diri sendiri. Kadang peduli juga malah disangka menyakiti
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขโœจRekomendasi Parfume Pria! Parfume Pemikat Dengan Aroma Manly & Ada Manisยฒnya! ๐Ÿ’ธHarga Under 100k ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿปโ€ฆ https://t.co/yTmUwgBvos
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขpengen jadi orang yang pendiam, diam-diam beli rumah, diam-diam beli tanah, diam-diam menikah, diam-diam beli mulut tetangga..
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขGausah nyenengin orang lain terus yang ngga ada kontribusi sama hidup lu, terlalu baik sama orang juga ngga baik.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขwhy are we supposed to say โ€œitโ€™s okayโ€ when itโ€™s not?
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข"eh lu ternyata cakep krn filter ya" Kenapa? Filter yg lu pake ga nolong muka lu ya?
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขJika Allah dipihak kita, Siapa yang berani melawan kita ?? "NOTHING" Nothing compares to this word.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขUntuk kalian yg susah move on baca ini!! https://t.co/rQ9XFoHx7z
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขJangan paksa orang untuk mencintaimu, meski kamu sangat mencintainya.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข @budak_rindu_ @griffinarks Bangsat si ipin malah dijawabin ga jelas bet kelen ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จRekomendasi totebag kiyowo muat banyak barang๐Ÿ’ž -A thread- https://t.co/PGL5X6PRl5
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขsometimes, i use my imagination to make myself happy
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขY'all ever pause mid-text like yoโ€ฆ Why am i even entertaining this
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐ŸฆขOutfit Ngemall With Ayang https://t.co/eL6K2LB1on
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆขhttps://t.co/boBUvpy0SW
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฎ๐“ฌ๐“ช๐“ท๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“พ ๐Ÿฆข
5/21
2022

0