Sign in with Twitter

Username:

yaaa gini deh!

250 Following   418 Followers   12,827 Tweets

Joined Twitter 9/9/09


@dontkillmana @twitkocheng Mutation https://t.co/Ydqo8vGfR5 @KuntoAjiW An https://t.co/11PtPc9HrW @wordfangs Aku cinta rupiah 💸 @KuntoAjiW 😴ak 🐎h 💸 @rahmadimi Eh yg penting influencer gitu. Gaada gitu dim?Woee ada kangjengratu @finagustina 😚 @rahmadimi Dim oot, sebagai anak hits itb. Punya temen influencer ga yg followersnya minimal 10k tp yg gawe juga se… https://t.co/IB6UsbTaQR
10/16
2019
@Armandoelicious Bangun ping @monstergurame bobonya dikantor aja yu bareng aku wkwkw~ @anggiettaK Hehehe disamping soal agama dan komitmen, kadang2 buka kerudung itu karena ngerasa insecure, insecure y… https://t.co/M70m7d1rJr @Armandoelicious Iyaaa batal remote deh padahal tadinya mau ngafe wkwkwKemaren meg4visi0n gangguan w jadi bisa tidur dari jam 7 malem wkwkw. Ternyata penyebab tidur larut adalah browsing yg keterlaluan 😂Pengen ngetweet jefri nichol~
10/15
2019
@safirahtasa Semoga baik2 aja yaa sap. Kapan pulang ke indo nya?
10/11
2019
Berhasil bike to work, yeaay 🥳 @wordfangs 24.10.2019, judulnya cerita lainnya. Iya gak?
10/10
2019
Ini film glitch berhasil bikin jam tidur kacau. Hadeeeeuh 😩 @BryantEslava Yeees really like it ❤️ just update your ios into 13.1.2 then update ur instagram tooInstagram in dark mode. Yeeeesss! https://t.co/3DgTWM66Qc
10/8
2019
Baru beli wig dan ingin beli wig model lainnya wkwkwkw 😂 @monstergurame Ga ngerti akutu kenapa bisa begini wkwkw 😂 @rahmadimi Baru kebaca hahah, gw udah dong nontonnya juga 😂 @monstergurame Lah ini ko ga masuk notif ih tweetnya 😭Aku udah biasa diginiin mz.... https://t.co/Jsnw7pSKHV
Retweeted by Амелия🕷 https://t.co/cqbGMxwp56Judal jadul https://t.co/K6bAufhJFISo sad https://t.co/1dN89hZFMv
10/7
2019
@KuntoAjiW Xilau seperti masa depanqu 😵
10/6
2019
@ulat_bulu_bulu Meowdzilla 🤣Hilih jadi pen nonton joker tapi yang laen udah pada nonton, asem emang 😩 @akbarry @salpriadi_ Buat yang tau aja 😂 https://t.co/W9x3Dmay2p @salpriadi_ @ardhitoprmn Wkwk bener juga @Twitter Then, spooky me twitter, please!
10/5
2019
Sebelum bobo, terima kasih kepada @reality_club @ketendangs yang sudah menghibur Bandung hari ini. Luvsss 💝 https://t.co/fR36hpSxW6
10/4
2019
Woeeee ternyata emina rasa pisang keju enak 😭
10/2
2019
@kantyazhra Amin seriuzzz sis 🙏🏻 @AnandaaSP Moha dikabulin ya nan doanya ✨ @KuntoAjiW Loh dikirain di-takeUdon biar sama-sama enak 😂 https://t.co/DcsaUOTO6n @thepanturas Pantesan mengandung racun 😩 @qolbysyifa @harian_kucing @twitkocheng @danillajpr Kayanya kalau blm punya cucu bapake kaya gini juga deh, benci2… https://t.co/1IjxTAzoAM @safirahtasa Nanti kalau ke Italy jangan lupa videocall ya sap, biar w bisa cepet nyusul juga gitu 😂Jadi keinget ini, waktu masih sekolah dulu pernah nulis kaya gini dan ternyata emang beneran kejadian. W kuliah di… https://t.co/k7qn62gULZDan lagi karena ucapan adalah doa semoga w bisa membantu memberangkatkan orang tua naik haji ☺️Kalau ucapan adalah doa, w cuma berharap kedua orang tua dikasih umur yg panjang, dikasih umur sampe bisa ngeliat a… https://t.co/cn6Hhreysj @KuntoAjiW Betul juga sih, kalau turun ya kebawah 😂😭 semangat mzkun 🙌🏻
10/1
2019
Kenapa sih meng😭 https://t.co/8Ufpzg3qNF @tsuwukii Jojo kedinginan maaah 🥶
9/29
2019
@Azabkuburpedih Kenapa sih yg nonton gapada ketawa? 😂 @tubirfess Kan https://t.co/iSpXbs9PsZ @coffebit @bertinder W sih diganti sama gulu gulu, ya diabet 😂 @djaycoholyc Gajelas ih yg demo hari ini 🤷‍♀️ @mmmiiiikkkaaa Ihhh, lah u nya ngasih gimana sii 😂
9/28
2019
Meneruskan petisi @wordfangs yuk saling bantu, dapet gelar sarjana itu ga gampang kan kasian kl ditahan polisi :(… https://t.co/6klIGnF5YF @Madariyanhadi Wah penting juga ini buat self branding, jejak dulu aja di komen 😁 @hasbih Wkwkw di ralat,ke-bandung bih bikin konten 😂 @adhierio Rambutnya bagus amat mas 😂 makasih loh tipsnya 👍🏻 @howtodressvvell tinggal nyari 4 orang kembaran lagi nih to 😂 @ardhitoprmn @KuntoAjiW Kayanya quotanya abis mz :(
9/27
2019
@piokharisma Keren foto2nya, emotional sekali 🔥
9/26
2019
@mydiahrh @azryangg @dudukbersilaa @dsskwln Bantu jawab nama mesjid di ipb 😂 @Septiaay @FakhriFalfarisi Lucu banget masnya 😂
9/25
2019
@ulat_bulu_bulu Lucu sih ini kucing ampunnnn 😍 @hasbih Bi gmn di kalimantan? Kena asep ga?Jadi pengen dengerin peradaban @listentofeast @wordfangs terus hari ini 🔥
9/24
2019
@KuntoAjiW Gini mzkun? https://t.co/7XRtsifuGMApa yg salah dengan Es Teros ya? 😂 @monstergurame Tapi jangan dirumah bu tayti ya hahaha @monstergurame Apalagi bareng ponakan 😩 @animalfess Jadi laper kaya awug 😂
9/23
2019
Mau bobo emang enak ngedifuse peppermint atau engga lavender ❤️ @ulat_bulu_bulu Bukan kucing kampung tapi kucing komplek 😼 https://t.co/mNDMrZCRIBkupasrahkan segalanya hanya kepadamu yaaa Allah. *kemudian nyanyi hidayah* @ulat_bulu_bulu Kenapa sih abang domart? 😂😭
9/22
2019
@ulat_bulu_bulu Nih kocheng kampus https://t.co/qiWAXiwfyZ @KuntoAjiW Ampun mzkun sampe pake telorceplok... iya iya capslock maksudnya 😅 @UCxUP Binatang, binatang apa yang cape terus? Kumbang...... @KuntoAjiW Untung suaranya bagus jd gapapa galucu juga 😭 @twitkocheng Bsh, yg February cantik amat Ragdoll uwuuuwuwu
9/18
2019
Pen beli wig ah~ @UCxUP @agannyi @kzahras Apaqa ada versi dubbing dung dung ces?Nyaa-hinyaa-hinyu-hinya-hinyuu-heeeuuhh @KuntoAjiW Kaya mau ngajak main 😂 @salpriadi_ Aaaaduuuhhh kenapa di TelU pas jam2nya kerja. Menangos aku 😭 @KuntoAjiW Kak @benakribo kl ada yg ngetok pintu jangan dibuka. Itu mzkun mau minta kopi :( @KuntoAjiW ☀️ tuy mzkun @KuntoAjiW Sans aja dulu
9/16
2019
Setelah sekian lama ga cover 🌻 https://t.co/rt8SuciDSl @krautmilk Wkwkwk ping lagu kebangsaan u @monstergurame
9/15
2019
@arifmbe Serius ip? Mamang 15-20rb an ga bisa request model rambut? 😂Hot messy hair. Intinya rambut berantakan buat cowo kadang2 bisa jadi daya tarik juga. Hehehe https://t.co/ckTNakBKTvIni juga masih medium short tp masih keliatan sleeknya. Nah kalau udah model rambutnya kaya gini terus main gitar s… https://t.co/DBtqw2YI54Gatau nama modelnya apa, yang jelas rambutnya medium terus dibuat messy jugaa. Suka jadi pengen dipegang rambutnya… https://t.co/LECEUMnRgbRambut yang pinggirnya tipis atau undercut. Nah yang lebatnya itu dibuat se-messy mungkin biar kesan rapih tapi reb… https://t.co/CaiGegWue8Tentunya disesuaikan dengan tipe wajah dan jenis rambutnya yaa. Dan ini model-model rambut cowo yg uwu menurut w 😂Men Hairstyles (Model rambut cowo yg uwu) A ThreadKenapa ya cowo yg main gitar terus rambut acak2an kaya gini menarikz sekali 😍 https://t.co/UJ9HkCo5V5
9/14
2019
Yaampun ka lilis @larasatinesa sekarang udah jadi bintang iklan yaa :)) https://t.co/2kgVPSkSUT @nurykusumah nuuuur ke nikahan acidd ga mingdep?
9/13
2019
@KuntoAjiW 👀 🎲 = saw dadu = saudade @KuntoAjiW Hidihhh jauh 😭 @KuntoAjiW Susu dan penggaris = Sugar daddy?
9/11
2019

0