Sign in with Twitter

Username:

2,797 Following   6,921 Followers   35,578 Tweets

Joined Twitter 8/8/19


perasaan kuota ga abis-abis deh @txtdrpemerintah maaf pak saya hanya mencintai diri saya sendiri @txtdarisisange harusnya apri yg paling atas#JAEHYUN πŸ’­ selfie https://t.co/PPU5NT53QF
Retweeted by liliput @fearmongerrrr eta karacunan sugan @LTRFESS dm ak dm ak wkwkwk @sundastruggles 😭😭😭😭 @cursedkidd yang kanan kaya abis tipes @zxvrxn btul @ZOO_FESS bari modol😭😭😭😭 @Sundafess_ HUDANGGGGseblak enak nie @dwikipediaa skrgmah jualan timbel? @tawakkaI @Dewiylll itu bisa di booking
10/27
2021
@Dewiylll https://t.co/hqiN4OxgcC @badadzuhur psti mau sunmoriketindihan https://t.co/3yOwcQpUH5 @dwikipediaa goblog @tawakkaI brp nie @dwikipediaa iyahmau jdi kucing aja https://t.co/HJ0nm6lN11 @bellafian20 😭😭😭capek banget jadi kucing zoo https://t.co/EHGmYvL4cq
Retweeted by liliputseonho tuh tipe cowok yang kalau putus, terus curhat sama temannya sampe nangis nangis di nasehatin temennya panjan… https://t.co/qXLiYd3e3A
Retweeted by liliput @bdngfess minimal dijenggut dijejek ku aing @moondeleine ihh puyeng cakep banget @cucuroet tapi ceuk doi mah teu nanaon teu cangkeul:( @_silentmary @kostanalter beda aisia...hdeh seenaknya ganti jam n hari buat kelas, dikira org teh gaada kepentingan lain apa?mana dari kemarin gajadi mulu… https://t.co/DfBSb7t6Fw @convomfs ciuman @bertanyarl 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 @lagulamaa_ peju??"Where is "oh there Jaehyun?" He is !!" https://t.co/f1KEIBQ0Rz
Retweeted by liliput @FWBESS ohhhhhsemoga kak yuta mendapatkan jodoh yang terbaik πŸ™πŸ» https://t.co/0WXctCEKZ8
Retweeted by liliput @txtdarisisange WKWKWKWK ANJINGGG @_nuyyyy @tuduatigaempatl @nctzenbase jdi ikutan ngakak😭😭 @creamfie hmm @mungillicious aya nu amis @lutfn_ biru @ZOO_FESS 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @kelelalay @AkuuBobi hayang rujak a @_yourbbystar aww awwKalau ada yang merasa diancam kayak gini langsung lapor polisi aja. Untuk pendampingan bisa kontak ke: Komnas Pe… https://t.co/dafxxYzOse
Retweeted by liliput @hyellopi jangan males2 pake sunscreen:(gemini love languagenya ciuman lo liat aja hoshi
Retweeted by liliput @klisepopum @nenggopud abimah semester 1 ge hayang ngagoak:( @Dewiylll mangkannya cari cowo jgn yang ecek ecek @tawakkaI aww keren banget bismillah mas batangan @Dewiylll pgi duniaku
10/26
2021
@dwikipediaa @bdngfess nya aa kolot @Tweet_DeIeted 😭😭😭😭😭😭😭 @tawakkaI 300 a @terngiangngiang hoream kieu @dwikipediaa @txtdarisisange dan momok @mungillicious kadieu ayank @sapilenial meh segerseblakkkkk https://t.co/OPH526wmpO @itscaaaah keren bangetttt!!!!!! @sagitaariuss β˜ΊπŸ˜‡ @tawakkaI pek cokot anu si amang @zklaod hayu mondok kita netflix n chill @halahgan ah gak deh ribet lg wkwk @JAV48_ πŸ₯²πŸ₯²πŸ₯² @mocalovaa ayo menginap dikamarku @halahgan parket tu apa? @dwikipediaa @bdngfess anjingsetelah kurleb 4bulan ni akhirnya kamar beres jugaπŸ™‚ belom si tinggal dikit lagi https://t.co/aSbplPNh5t @kadalbuntunc sanguan#NCTμž¬ν˜„ #JAEHYUN #μž¬ν˜„ #NCT127 https://t.co/w0nOxA0syy
Retweeted by liliputkalo boleh jujur gue stress
Retweeted by liliput @adaadisinii belom disuruh mandi sama ayang? @silumancacing mana foto lagi nangisnya @dwikipediaa oppaa211025 #μž¬ν˜„ #JAEHYUN #NCT127 https://t.co/equVzIoCvi
Retweeted by liliput @bdngfess kalau under 2.5 dptnya bakal yang 64 @aakacamata @laddyness langit, tolong turunkan shopee food di subang:((( @convomf TAKUT UDAH LEMBEKKKKKKKKKK😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Retweeted by liliput @kostanalter hmmmmm @Askrlfess https://t.co/nUSrS4DTgh😭😭😭😭😭😭 @sallucinate bajingaannnnnπŸ˜€kalau cape itu minta pelukan bukannya minta nikahkalau cape itu istirahat, bukan ngeluh pengen nikah @adaadisinii hai syg @bojvour nasi @Kapoekann endog kanjutbangsattttttttttt kenapa serba dadakan sih taiiiii @dwikipediaa asik jajan @Kapoekann hoyong sorabi endog
10/25
2021
dah senin lg aja anjingNCT 127 kalo di chat β€œVampir, gigit aku dong.” https://t.co/Co1oW6MOoV
Retweeted by liliput @Sinfoniart beli seblak bayarnya pake tete bs g y @hanadeulsetnet @collegemenfess mjb dari tiktok yg asliny itu penyakit lesbi bisa sembuh kalau gasalahpembersihan galeri https://t.co/oDGCzcheOu @collegemenfess lg mengumpulkan niat untuk nugas @convomf @Dewiylll @sweetmollucas ok @txtdarisisange om bool om
10/24
2021

0