Sign in with Twitter

Username:

Beauty Enthusiast ✨🧚‍♀️ || Business Inquiries : DM 💌✨ 12346731

1,986 Following   7,126 Followers   39,944 Tweets

Joined Twitter 10/28/12


50Kg nangis 🤏 https://t.co/cpSsDrdWYz @Ferignw21 @andrilixx Iyaaa dongg, kita kalo main emang suka gantian, gw yg tim cash feri tim cashless @Relyourbae2 Lagi seneng dengerin lagu ini https://t.co/wyprcab8pC @Relyourbae2 Mau RT banyak banyakkkkkThis. https://t.co/7rIM7VyFPR
Retweeted by putqal🌻🦖
5/30
2023
👌 https://t.co/gm7dKPHDhl
5/29
2023
@lagi_mece @griffinarks Ga deh, berlebihan itu gabaikHehe jadi https://t.co/NGzdkr3dMB @griffinarks Ditambah pipi chubby, gingsulan, gigi kelinci, alis nyambung, lesung pipi hehe ☝️ @lagi_mece @griffinarks Gingsulku cuma satu mas 🥲Malming? https://t.co/mloZYAoNnE… https://t.co/mloZYAoNnE @__calonmayat Waahhh cepu ahh kaprodinya begini 😭🤏 @__calonmayat Masyaallah, congratsss mas dosen pak kaprodiiiiiii Aihhhhhh idola mahasiswa kayanya nihhhhhh 🤣Udah lama ga main pump it up kegnya seru dehPengen metime tapi ngapain ya? @umunyoung Wihhh hampir samaa tahunnya @begelaaah @infotwitwor_ Cie masuk tipiSama kartu aja setia, gimana sama pasangan coba? Kamu nyaman sama aku min? Astaga @Telkomsel https://t.co/wOLQUOxDID @ta_hulll @infotwitwor_ @begelaaah Oalah inisial R rupanya
5/27
2023
@PSYCHOOO000 Kasi tauuuu @PSYCHOOO000 Hih kasi tauuu 😡 @PSYCHOOO000 Yang mana tuuu @PSYCHOOO000 Siapa dianyaa kasi tau aku 😡 @junayyy__ Ikutan https://t.co/TvDsGXb7hc @Ferignw21 Makanyaa kalo lgi di tempat yg bagus suka ngeabadiin momen 👌 @irghost94 @tanyakanrl Tapi oksigen ga habis-habis @ugutigi Huhu timakaciiiiii 🫶 @griffinarks Kejauhan cok 🗿 @sukangemilbgt Jodohnya deket? Sampe skrg ga keliatan noh deketnya dri mana 😭 @hiwigOooagain Aaaaa gemesh nemu twitternya kamu kaaa, aku follow tiktok kamu karena kakanya suka dinosool 🦕 @petgoodboy Sejak kapan aku di kesehatan 😭 @Relyourbae2 Nanti nanti aja terusNanti hapus 🗿 https://t.co/GTEbHNeSaq @petgoodboy Wkwkw iyaaa katanya gituMakan siangnya kak https://t.co/Y9jyAlXTfK @0HMYV33NUUS Katakan lebih kerasssss 😭 @0HMYV33NUUS Heh ga gitu 😭 @0HMYV33NUUS AMIIN PALING KENCENGG AKU MAH DOAINNYA @chuun____ @irghost94 Kenapaa diaaa 🫠 @sukangemilbgt Huhu Aamiin ya Allah 🥺 @bangberrrr Mau nikah ma siapa? 🗿Mimpi malam ini random banget, tiba-tiba ada yg ngajakin lamaran trus nikah. Keg tiba-tiba “yuk nikah” Ehhh 😭🤏 Apa… https://t.co/LETpOy07Fn
5/26
2023
Hewooh 👋✨🖤🌼☘️ https://t.co/ioBiZkolIc @reflyprtm GA SOPAAAN
5/25
2023
@0HMYV33NUUS Kamu virgo kannnWah ada apa nih virgo trending? @0HMYV33NUUS @bangberrrr Gulanyaaaa itu cokk 😭
5/24
2023
@shiroetchun @Relyourbae2 liat iniYa cemana ya, kadang karena baju yg d pake trus efek dri foto juga suka keliatan makin gede tapi ya ga gini juga ca… https://t.co/Ovb8FtaTgHEmang salah ya orang gendut? https://t.co/5UxK1YZ8In @tanpaahmad @Ferignw21 @akarkangkung_ @Farhaaa___ @awwtasyaa Ni ceritanya nambah pasukan kita satu lagi? @akarkangkung_ @Ferignw21 @Farhaaa___ @awwtasyaa @tanpaahmad Yuk ketemu aku 🤏
5/23
2023
Quote this with your mirror selfie. https://t.co/wIMjMTAjhK https://t.co/W87UPiEk1v @adithbukan LO SIAPA? TUHAN? NGATUR HIDUP ORG DARI TAHUN KELAHIRAN HARUS UDAH NIKAHLAH INI LAH. @__calonmayat Ditempat gym ajaa pak mas dosen @reflyprtm Aku skrg kalo lg stress dibawa ngegym hehe @awwtasyaa @vaalliissaa Ytta lah pokoknya 🗿 @awwtasyaa @vaalliissaa Kenalaw
5/22
2023
@alamaaaaaaaaak Diyam onel 😭KENAPA JAM SEGINI ADA SUARA NANGIS WOI 😭Hidup terlalu singkat untuk tidak dibuat indah dan cantik. @rentvirtuals Hehe makasih https://t.co/EgSMQDqFy9 @jancok_bangett Ga bisa naik, jringan gw jelek wkwk @slipkolan iyaaaaMemberikan asupan protein biar kuat menghadapi kenyataan hidup 👌 https://t.co/xaNp9ZOri1
5/21
2023
@awwtasyaa @tanpaahmad Oanyingg berlanjut rupanya @Ferignw21 @iirman_ Dari anu kita belajar @Relyourbae2 @gesangnurh Kalo udah dapat yg tulus terus cwoknya nyia-nyian ya cwok goblok namanya @AdR_094 @radenrauf Ikutan mulu tpi gadapet dapet @0HMYV33NUUS Kemama siapa? @petgoodboy Hampir kenapa tu @alfiuu__ @hi_limm 2in wkwkwk @imajinasi420 Bilangin jodohnya masih kejauhan mak @alfiuu__ @hi_limm Betolll syekali @alfiuu__ @hi_limm Jauh jauh lim skrg punya ayang fii @silenttthere Kayanya kita gitu aja ga siii, diem diem tau tau nyebar undangan menikah 🤏 @theycallmesyg_ Ke bogorrrrrrrBacot. https://t.co/WeOSbtc8Np
5/20
2023
@txtdrimedia @ugutigi Waaaah @theycallmesyg_
5/19
2023
Kapan ya? Kapan-kapan. https://t.co/W7nl0EJtcR @awwtasyaa @urbestieee3 WKWKWKWKWKW KETAWA ANJG 😭 @kepribadiannya2 Kemanaaaa ajaaaaa udh ga pernah liat story watsapku pasti 🥲 @r_dehan_z Disini malam hujaaan wei 😭👌Yang baik-baik pasti Allah temukan dengan yang baik. Yang ga baik pasti Allah jauhkan dan terseleksi dengan sendiri… https://t.co/H0zH8CwSah @ItsmeDibo_ Udah lupaaa gw yg mana 😭🤏 @ItsmeDibo_ Iyaaa kan gw ngegym jgaa @pratama_niky Aaamiiiinnn!!! Aku jg pngn lnjut S3 cuma masih maju mundur huhuMakan siang kak, pura-pura bahagia butuh tenaga soalnya. https://t.co/FMKUbCLCvQ @pratama_niky Sama samaaa masss semangaaaatt terusss ✨ gas lanjut S3 mass hehe @pratama_niky Wihhh congratss atas wisuda magisternyaa buat kamuuu 🎉✨
5/18
2023
Jangan menaruh perasaan kepadaku, aku sendiri bahkan tidak tau harus bagaimana caranya meletakkan hati. @imajinasi420 AduhhhhhMulai sekarang kita harus membiasakan diri dengan “kecewa”. Harus dibuat “biasa aja” agar lukanya ga kerasa.Oke perdana 🤏 https://t.co/nO71JdMcwGCuma minta ke Allah kalau yg jahat dan ga baik dijauhkan, ditunjukkan dari skrg. @0HMYV33NUUS Hangeeeekk @hardtosized Mawwww mawww aku ☝️ @awwtasyaa Naaaahhhh @ta_hulll @sweetycookiepie 🗿Itu buat yang muslim yang ga menang war tiket coldplay duitnya mending dialihkan buat beli qurban idul adha nanti. @kdrama_menfess Aku suka banget jaket kaya gini apalagi dipake buat outfit sehari-sehari biar kaya #anakuniqlo bangetttt gitu loh
5/17
2023

0