Sign in with Twitter

Username:

β€œTanpa aku, warga indonesia kurang satu” ; https://t.co/pbk37dt1D1

1,943 Following   6,158 Followers   30,951 Tweets

Joined Twitter 10/28/12


@agusedangbosan Gapapa mereka numpang mainnn itu sebentar 🫠😭Nah loh cerita horror sih tadi, kan jadi rame di atap rumah 🫠 @Relyourbae2 @titiswell @ghostingtrs Sini parel @ghostingtrs Aku aku aku ☝️☝️ @bangberrrr Moon maap udah dikepung sama pasukan lautttttt @13ndteloo_ Haaa kan hayolohh @bangberrrr Bentar manggil pasukan laut dulu bang ber πŸ™πŸ¦‘πŸ¦πŸ¦žπŸ¦€πŸ‘πŸ πŸŸπŸ¬πŸ³πŸ‹πŸ¦ˆπŸ¦­Tiba-tiba kangen trus pengen kesini lagi kulineran, ayam penyet sambal ijonya the best sih πŸ₯²πŸŒ» https://t.co/JBRLaPfUyc @13ndteloo_ Disimpen mulu kapan d kasinya? πŸ™ƒ @evisintiyaa Bilang aja dia udah berada di tangan org yg salah ma πŸ™ƒ @13ndteloo_ Iyaaa kerasa banget kaya ada yg ngeliatinnnn pas lagi nangisss 😭😭😭 Yauda mba kapan kapan aja ngobrolnya wkwk @bangberrrr Bang ber, diemmmm ajaaa sssttt, aduh ketahuan mau cosplay jadi mermeid aja kalo gitu skrg.Mama udah nanyain β€œkapan dikenalin sama mama cowok kakak?” Bentar ini mau cari dimana dulu biar bisa jawab pertanyaan mama. @ghostingtrs @13ndteloo_ Gasss sikaaa rame yg nungguin sika itu @13ndteloo_ Iyaa kayanya tiap aku lagi nangis serasa di liatinnn gituu 😭 Mbaa gapapa ngobrol aja sama masnyaaa ini baik kok 🫠 @itsokaywil @Liztyaindarto_ Awkwkw belum d absenn ☝️ @13ndteloo_ @ghostingtrs Ehhhhh kan dah biasaaaaa πŸ™‚ @13ndteloo_ Kalo nangis dipeluk ga ya sama mbaknya? 🫠 maluu kenapaa ihh padahal gapapa lo mbaknya ngobrol sama abg @ghostingtrs Please balik sika disitu ada benerannnn rame banget itu @bangberrrr Emotnya melelehhhhh karena takut ketahuan kalo aku itu ulerrrr sssttt 🐍🐍 @13ndteloo_ Gatau dia ikutan sedih apa udah cape liat aku nangis teruss, gamau d ajak ngobrol bg? Tanyainn gitu wkwk @13ndteloo_ Iyaaa nihh mbak yg d kamarku, kegnya dia mulai cape deh liat aku nangis mulu bberapa hari ini @13ndteloo_ Yok bisa yokk 🫠🫠😭😭☝️ @bangberrrr Ssssttttt kalo pake bisa ular kayanya ga mempan deh, soalnya aku ratunya ularrrr ssssttt diem diem aja ya bang ber 🫠 @Liztyaindarto_ Awkwk jadi ajang promosii πŸ˜­πŸ‘ di rtq gitu kali ya 🫠🀣 @13ndteloo_ Ih ikutt, ntar ku ajak mbak yg d kamarku bg @13ndteloo_ Yauda biarin aja ntar radarnya nemuin org yg tepat huhu @13ndteloo_ Iyaaa kan pada kemana dah org-org @sad_ihh Yeee udah banyak effort gw dah, tapi sama aja di sia-siain mulu. @evisintiyaa Kok kita hampir sama kack https://t.co/DpOkLLPdp7 @sad_ihh Wkwkwk yaa seiring berjalan waktu aja ga perlu cepet cepet jga nyarinya @13ndteloo_ Udah banget malahan cuma ya gitu gada yg nyangkut 🫠 @si_palingmager Bisaa pasti bisaa @budak_rindu_ Akwaaay 🫠 @sad_ihh Dah cape cari, biar nanti dtg sendiri aja gitu 🫠 @13ndteloo_ Wkwk belum terdeteksi sampe skrg 🫠 @budak_rindu_ Gadaaa woilah 🫠 @AanSaputraa_ Iyaa ehemmm @styprtw Naahh iyaaaa, ga ngerasain macett biar kerasa punya kampung gitu 🫠 @Liztyaindarto_ Mana ajaaaa di pulau jawa ndapapa 🫠☝️ @kasihsayangdia Aw maacii bestie @13ndteloo_ Wkwkw kaya lagi promosi 😭 @kristiono73 Wkwk maksudnya?😭Maksudnya tinggal di pulau jawa, suku apa aja gapapa gitu 😭☝️ @Ini_Ichal Gapapaaa mass, aku orgnya seneng jalan-jalan jadi ya ga capee, kan momen mudik jga sekali setahun gituu @bangberrrr Ga berasaaaaa @bangberrrr Okeehh baikk, kelanjutannya gimana bg?Mau cari jodoh org jawa, biar ngerasain mudik pulang kampung. @bangberrrr Kalo ga kerasa bisa diulang lagi ga bg? @bangberrrr Open jasa urut onlen? @bangberrrr Yok Bang Ber 🫠 https://t.co/ULFWqn4wRd @kosong2kosong7 Karena sseorg yg pernah ngirimin gw sahur McD dan gw benci sampe skrg πŸ™‚ @kosong2kosong7 Ajarin biar ga benci lagi biar bisa makan McD lagi 😭 @bukan_buaya_ Gapapa telat, berarti ga dapet, masih benci banget kalo harus inget Mcd padahal dulunya suka 😭 @kosong2kosong7 Gw mau jugaaaa, eh tapi masih benci banget sama mc flurry πŸ₯²
5/26
2022
@radenrauf Jika kamu sudah tidak dihargai lagi, maka pergilah, kamu layak bersama org yg bisa saling menghargai satu sama lain. @baslikeyear β˜ΊοΈπŸŒ»πŸ¦–Selama sekolah gw ga punya teman, ngedeketin cuma karena mau belajar sama gw. Makanya kalo dibilang balik lagi ke… https://t.co/pQLhmtOnS6SMP : karena siswa pindahan gw pernah di tarik kursi waktu mau duduk trus gw jatoh ke lantai, pernah jga gw di tari… https://t.co/CPnSWDIDBy @bangberrrr Bangggg 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @Nuraallsharit Alo nuraaaa @bangberrrr Bang ber, salmon sama tuna ga ikutan nyanyi? @bangberrrr Salmonella 🦠 @bangberrrr Hallo tuna, salmon dimana @jek___ Oh oke @bangberrrr Hallo sushi, salmonkah disana? @bangberrrr Kirain diam karena kamu ikan? 🐟 @bangberrrr @Meowed Lehernya kepanjangan keg jerapah 😭😭🫠🫠 @bangberrrr @Meowed Wkwkwk gemaaayyyy @Ferignw21 Ajak aku liburan kak @evisintiyaa @_Heeyak Oke kak πŸ« πŸ‘ https://t.co/0g3fYQh2S7 @Ini_Ichal Wkwkw bolehhhh, insyaallah kapan kapan ada waktu panjang umur ya 😁 @ranylilium @Ini_Ichal @Relyourbae2 Heh soniaaa 😭😭✌️✌️ @saidinzig Cuma 3 jam hehe 😭Dah bangun ygy hehe @Ini_Ichal Belum pernah nyampe mas, karena ada suatu hal yg buat sampe aku gamau kesana mas hehe ☺️✌️ @Ini_Ichal Jadi pengen ke solo, tapi rasa enggan nginjakkan kaki kesana. @ta_hulll Mau heran tapi ini tahul, bye world πŸ« πŸ¦–πŸŒ» @Nuraallsharit Peluk jauhhh nuraaa πŸ€—πŸ€—πŸŒ»πŸ¦–β€οΈ Wkwk samaann, ayo tidur istirahatttt!! @budak_rindu_ Iya bye world πŸ« πŸŒ»πŸ¦– @Nuraallsharit Lagi ga baikkk, tapi gapapaaa!! Iyaa ni lagi usaha tidurr huhu πŸ« πŸŒ»πŸ¦– @budak_rindu_ Yaudah gajadi πŸ« πŸŒ»πŸ¦– @suckkboy Iya bye cmols 🫠 @griffinarks Cape banget sama griffin πŸ™‚ @areucutie 🫠🫠🫠 @Nuraallsharit Tau kan dri malam tdi di space siapa sampe skrg ini πŸ™ƒDah mo bobo, blom ada bobo soalnya. Bye world πŸŒ»πŸ¦–Bisa menyesuaikan tempat ygy πŸ« πŸŒ»πŸ¦– https://t.co/ALbrG2BbfA
5/25
2022
@yangkagakkagak Si paling geter, istipar 🫠 @bagasbenar1 Gw virgo, iya gw bucin banget, selalu effort berlebih, cuma ada yang salah ini dari gw. Salahnya ga punya ayang 🫠☝️ @Jakartansraya Kamu kan diar, sejak kapan berubah nama jadi leo? @bagasbenar1 Gatauuuu, gw virgo emangnya knp? @ghostingtrs Kan kamu sika, sejak kapan jadi sika? @dakjalreallife Jodiaknya aku ituuuuuGw virgo, emangnya kenapa? @Goldenelf19 Jauhhhh ga sii? Itu dimanaa? Huhu#spacekohparel https://t.co/SZOkVo5gL3Goblok si ini ajg, serius ini ajg 😑 https://t.co/CAs8X3ILpiSisi lain putqal πŸ« πŸŒ»πŸ¦–πŸ™‚πŸ«ΆπŸ€˜β€οΈ https://t.co/zWFOMdydMt @iamtryshb1 Tapii bahayaaa 😭
5/24
2022

0