Sign in with Twitter

Username:

1,461 Following   1,724 Followers   29,495 Tweets

Joined Twitter 6/26/15


@bvabveth iya @iniakumalaaa g suka semua @ftrsgn pagi @okvaann yg mana @PELERJALANANINi hmm jam segini dah makan kah @saccarinne banyak bet psti mantannya @fntatan akrab gk @IdntWanafckwthU kok bisa @diyusaf baguss @nbeelaf pertahankan @setiawa27633029 dendam bet keknya @abcdrp_ masa c @Originalcowo waww @lybubbles biar g kit hati ya
5/10
2021
kalian temenan ngga sama mantan @emillyanova tengah2 @dinbaww iya ih sedih😭😭 @chillyrequiem 😭😭 @dhinarghalizm g dlu dhi @gfernandess15 sendal aja klo sepatu susah masuk rumah orng ribet @bijielu cie cie @bijielu males aja @AREAJULID kadang yg diperkosa juga kadang udah nutup auratnya ngga pake yg ketat trs kenapa masih diperkosa lu aja yg sangean @bysslx ya gmna lagi😔 @takmelihatmu gatau tp aku lebih suka pdkt dr pada pacaran @bayleyanar tingginya berapa @sayaikan_ seneng lah @oreocok jd kita gibah apa ngga @txtdrkaumbengek 😭😭 @Gunawann___ hahahahaha fix sih gua jg bakal naksir sepupu gua @Lifeofdan5 udah deh keknya @wafiwafiii ya ada @stupiddonkeyy kok bisa sahurnya banyak banget😭 @alstwobeyii rame tuh @ehdodii udah do @blondeboyss aamiin @dfxawsbsty banget @dfxawsbsty gapunya @brokoollii gatau ak ngga sindir sindiran @emillyanova bener bgt @camaba__unpad kayaknya gue jg bakal dikick deh klo masuk grub soalnya langsung gue mute selamanya @Gunawann___ udah sih @setiawa27633029 sibuk napa @haiiafdal 😔 @deyeeyy dlu ak jg gt @SokayDestiny udh @mocetime udh tua ak @lonelyqween rasanya males sekali @dipeluuuk males makan @findingkei ku males makan @23Sadtembers cari napas buatan @dipeluuuk puasa dong @toxicabledude ahahahaha knp @Lifeofdan5 males makan @kopisobek23 pastii @whathevuck 081234567890 @PELERJALANANINi happy birthdayhmm aku males sekali @meishowqrs ttp gemoi @_ngapasi yuu @deyeeyy iya nicape bgt dah @jarumpentolnew aku juga ngga @moujarella akuuwww @bysslx yaudah @bertanyarl mau banget @bertanyarl banyak oi yg mana wkwk @sonOfbabeh ekekekek @_ngapasi cewenya dong @remoonv siapa sih 3 hari😭 @abcdrp_ cepet bgt @restuprayudi siapa
5/9
2021
@byalfika ciemburu @txtdrkaumbengek oh klo lebih tua namanya berondong ya😭😭 @yipkavenesa gamtenk bgt asdskksk @kumcayyy happy birthday pal @dinbaww maju nih @bertanyarl 2018 @lotnokkk69 hiks @abcdrp_ udh @zriekopatra duaduanya @urboysfriend dari tadi @shitig_id waw 2 minggu udh nendang @imkongg gatau liat aja ntar pas lahiran @aqsalshevaputra astor sm konghuan @StoryOfAleee sma @dinbaww dah @nasigorengbasok sama😭 @restuprayudi btul mah @sadthefkup males bgt wakaka @deyeeyy hmm ga bisa aku kodomo betina @dhinarghalizm yey lebanon @lindadinoo haroom @abcdrp_ gk @setiawa27633029 masama @PELERJALANANINi ngga @moccacinolattee beliin rumah @cetaims cantik dan kiyoott @meishowqrs btul padahal kita diem2 aja ngga ada apa2 @awwsriansu 😴
5/8
2021

0