Sign in with Twitter

Username:

Elysia @Ameterasw 🇮🇩

🌧️ ♪ she/her • freelance illustrator • i like to draw girls • more artwork @ https://t.co/8CTPJ8MvT0

840 Following   701 Followers   13,994 Tweets

Joined Twitter 9/4/20


Template notion untuk abis utbk 22 A thread (?)
Retweeted by Elysia[RTs and Likes are appreciated] INA Only Mari yang ingin mnghalu atau butuh asupan dari kapal kesayangan bisa jaja… https://t.co/3vYtGJTwui
Retweeted by Elysiaif u see this, LETS BE MOOTS UGH😩‼️ #arttwt #artmoots help rt pls🤲🤲
Retweeted by Elysia @adriansyahyasin dari ormas tokyo langsung ni https://t.co/D4r0mJh1y5
Retweeted by Elysia @ilhamnovryansah @adriansyahyasin https://t.co/7TtK2UTQvB
Retweeted by Elysia @adriansyahyasin https://t.co/3aZGwnCNRz
Retweeted by Elysia @Gintamapess Qm syp? Mw sy gebuk dadany sampe bunyi MAYONAIZUUUUUUUUUU @Gintamapess "saya yang mengetik di kolom komen ini mengatakan dari lubuk hati terdalam bahwa saya suka gemes liat… https://t.co/LBa5nSwYmc @4kunr AAAAAAA, IM SORRY TO HEAR THATTTTTT. Semoga esok jadi hari yang lebih baik ya! My day it's kinda greatt(*´ω`… https://t.co/D6gffjofOl @zonakaryaid Jari! https://t.co/b7uj1caRTH @piekithly OMG SJSJSJSJSN BAGUSBANGETTSTThe way Eren looks at Mikasa🥺 #eremika #AttackOnTitan #aot #進撃の巨人 https://t.co/GkLkCJc7zy
Retweeted by Elysia @4kunr HAI TETEH RIMMMMMMM, GIMANA HARINYAAAA @chrysantemumms BAIK JUGA BFF(✯ᴗ✯) @arfuun_ Ouchhhh!! I hope you get better soon ar:( my day it's spectacularrrr!!<(≧▽≦)> @Raccoonderful HAI HALO NELLL! GIMANA HARINYAAAA @stundaime HAI BFF! GIMANA HARINYAAAAAA https://t.co/dyFqANk8s5 @aromateac HALO TEH GIMANA HARINYAAAAA https://t.co/Vy3ZslO4X5 @lalaoori BAIK JUGA NIHHHHH (≧▽≦) JANGAN LUPA MAKAN MALAM YA LALAAA https://t.co/3YGsbl8OYY @arfuun_ HALO AR! GIMANA HARINYAAA? https://t.co/A2X9eo67wx @chrysantemumms HAI SAN BESTIE! GIMANA HARINYAA @Sakaginn_ Jauh banget di planet bekasiiiiiii:( pasti hareudang pisan disana.. https://t.co/l8OOWZaCOP @hsinwoo /mencarimu Yeay ketemuuuuuuuuu, dor! Kaget ngga? https://t.co/HF2mMBda7y @lalaoori HALO LALA BFF, GIMANA KABARNYAA @albweedo BAIK JG CINGTAAA, JANLUP MAKAN MALAM YEAHHH @piekithly 👀 @albweedo HAI MANIS, GIMANA KABARNYAA? @rasenhomura AaamiiinMoots kalian kemanaaaaaaaa? Kok ngga keliatan?:( @bertanyarl Ak pas masih 10 tahun kecebur ke got @waragano KERENNNNNNDRAKEN‼️‼️ #draken #TokyoRevengers #東卍FA #東卍 https://t.co/XodYdpvuMb
Retweeted by Elysia @artistsbase Least itu yg paling ga disukain kan? Yg ini 😃 https://t.co/aBchaxPoDS @JPFBASE Fullmetal alchemist brotherhood! @artistsbase Ayuk nderrr @tubirfess https://t.co/baCQjxgAdu @vf_art28 Halo piooo https://t.co/xIyTbcYTm9 @artistsbase IbispaintxHappy Spider-Man Day. Miles Morales PS4/PS5 fan artwork i did on 2020 due to release of the game. I did the fan pos… https://t.co/m3Kx1giqA2
Retweeted by Elysia @raynaps_ KerennnnMhon bntu RT/Like nya ya🙏🏻 Sesuai thread dibwah ini gambaran kerjaan aku Proof dan feedback juga ada bisa dilihat🙏🏻… https://t.co/2RZnBobAeU
Retweeted by ElysiaHaii, lagi cari mutual artist nih Bantu like+RT yaa #artmoots #art #artidn #ArtistOfIndonesia https://t.co/GLxpH9dqT2
Retweeted by Elysia @zonakaryaid Ayuk dua duanya https://t.co/yVjI9IN7MiIsi pikiran orang-orang yang dighosting para nakama : https://t.co/KJBYJIMsra
Retweeted by ElysiaKalo ada ucapan selamat dari pejabat yg ngelebihin foto Polii/Rahayu kita tau mana yg gak bakal kita pilih di Pemilu berikutnya
Retweeted by Elysia @zonakaryaid LUFFY GEMES BGTT @hysnasiart Good luckkkk @artistsbase 👁️ https://t.co/tZlLjOZIlR @malesdancapek Instagram ajj, kalo Twitter enak bisa buat ngebacot👍 @bakemonojanai Gatau ak ngasal😭😭😭😭😭👍*jpf warning gl isabella ternyata suka sama violet di LN nya 😳 https://t.co/GieHdkQQYA
Retweeted by Elysia @artistsbase Ayukkk @todorokiIicht .....tadinya mau diisi tapi ku tip x, takut dikira orang aneh 😢under the sea 🌊 #zonakaryaid #ArtistOnTwitter #Watercolor #artidn https://t.co/CuDEomA3PQ
Retweeted by Elysia @todorokiIicht GATAU, JADI AKK NGASAL AJA 😃 @malesdancapek I want to marry Trafalgar law, I love luffy, I live on Earth.... BTW Leila maaf ya baru follback, ngga keliatan notifnya😭 @seixhu IYA 100 CITA CITASekarang coba cek ibu kalian... https://t.co/G7KpIYV8qi
Retweeted by ElysiaMales bgttt sama tugas bk, kemaren disuruh nulis 100 cita cita sekarang disuruh ceritakan dirimu minimal 100 kata😃 @chickinsomniac Logo Kumon gemes sperti qmu😘THREAD: JoJo characters drawn by other mangakas https://t.co/pJ3Yuis40t
Retweeted by Elysia @JAPANFESS Yang atas Yuyu hakusho. Yang bawah Naruto, black clover, fairy tail, chain Saw man, the promises Neverland, haikyuu, Jjkjust realized you can get cool photos in genshin https://t.co/afITx6k5YT
Retweeted by ElysiaLagi maraton one piece jadi lagi moodnya one piece... ehehehe I love their dynamic💖 ehe #ONEPIECE #ワンピース… https://t.co/gXA2D0RnGF
Retweeted by Elysia @zonakaryaid CHOPPER EMESSSSSS, ZORO GANTENGGG AAAA @schfess Ipa @schfess Udah donks👍 @haeechu_ THANK YOU BFF @wanderlusz Thank you cisyyyy
8/2
2021
/lip bite https://t.co/DVI044end8 @acdler /memeluk zolanoStudy (lagi) Sperti.a ak harus belajar cara gambar kaki https://t.co/dSSTdLOYOA @aromateac tHANK YOU TEHStudy. gagal tp ttp percaya diri😎🤙 https://t.co/IX7bfjP9WC @Vigolfr_ Malem jg bff @bliebiel Yoi /menangis @zonakaryaid Ak manual 👍 @jodohnyakatsuki OALAH PANTES GK KELIATAN, PA KABS BFF @jodohnyakatsuki Iva, kox akun mu kyk gini? https://t.co/1zV5C4i35i @owaijime Masih off:( @Gintamapess Ak pikir ini bes hayuk @LILJA_XXVI Al Kahfi juga adem 😍😍💓💞Sebuah thread untuk artist ~ Aku gatau kasih judul apa, tapi cuma mau berbagi aja soal channel youtube yang sering… https://t.co/Ppx5bm3ZQ1
Retweeted by ElysiaEmang paling bener kalau lagi capek dengerin surah Ar Rahman huhuuuu, adem bgt @aromateac @bertanyarl Kok bisa y ad yg stuju[Reshare and RT are Appreciated] ✨SUIHAZ COMMISSION✨ Hii! I'm opening my commission, i'll be open for 3 slot firs… https://t.co/kLKXwPSKuQ
Retweeted by Elysia @bukanhanako Yami wo haratte Yami wo haratte🎉REINER'S BIRTHDAY FANARTS COLLABORATION🎉 Big thanks for 17 amazing artists for your participation😆❤️… https://t.co/KS9dy9cSx7
Retweeted by Elysia @bertanyarl RatioMaaf nyambat terus wkwkwk, nanti up art... Kapan kapan..... https://t.co/SpJZOclNkBTw // balon , globophobia , phobia Aku melihat balon sebagai kepala orang, apa jadinya kalau meletus? #phobiahttps://t.co/20shM7mzYN
Retweeted by ElysiaSch! Drop ur opinion about this school https://t.co/PPgxx8ftKU
Retweeted by ElysiaTOLONG BANTU UP LAGI!! SETELAH TANDA TANGAN DI ATAS MATERAI ANAKNYA NGILANG LAGI. TOTAL UANG YG DI BAWA KABUR DARI… https://t.co/qu8iMJMwc4
Retweeted by ElysiaSerba salah terus https://t.co/kocnwy1p1N @givenfess https://t.co/NdLO0gBLHs @onifess Rep @acdler Wait, are you ok zol?[RTs are appreciated!] TOLONG BANTU REPORT DAN BLOCK Minta tolong bantu report dan block akun Instagram… https://t.co/znXbAzU6lb
Retweeted by Elysiaподдельный монохромный додзин . . #スパロボOG #スパロボ #artidn #srwog https://t.co/AVNDpuURcW
Retweeted by Elysia @0803rivale Hy
8/1
2021

0