Sign in with Twitter

Username:

sādhaka साधक | ulkādhārin उल्काधारिन्

569 Following   1,556 Followers   24,705 Tweets

Joined Twitter 9/2/13


Seorang senior berpesan: "Jangan sampai kita jadi orang buta huruf. Orang dulu buta huruf itu karena benar-benar… https://t.co/PDev72Ryup
10/19
2019
Bagi jiwa-jiwa yg berinkarnasi di planet ini, Bumi merupakan sekolah utk belajar dan meningkatkan kesadaran. Sebag… https://t.co/kGcMeMClLDTanya sama @AMFFoead deh, mungkin belio mo jelasin tentang "penciptaan" jiwa di Alam Jiwa. . https://t.co/bv7vR9SuaJ
Retweeted by Aatreya आत्रेय @Chaidir38 ✌️😁Jiwa kita merupakan entitas energi-cahaya yg secara universal tersambung dgn energi dan cahaya Semesta. Bagaimana… https://t.co/nc3uXoy6b1 @fath_inot @AmiruddinJihad @ibesukoco @ChanDako @Kemenag_RI 😱 @fath_inot @AmiruddinJihad @ibesukoco @ChanDako Aku koyok kenal cah kae 🤔
10/18
2019
One of many reasons you don’t want to be a salmon. https://t.co/yllmNYP3Is
Retweeted by Aatreya आत्रेय @Panjipriut Sing tenang, Bang 😁Wahhh baru tadi sore nanya sama oum @Chaidir38 ttg surga https://t.co/obMzcAIdoF
Retweeted by Aatreya आत्रेयAgree! https://t.co/fgRrrFAWRP
Retweeted by Aatreya आत्रेयKak Nur baca utas ini aku tiba2 ingat percakapan kita di MRT menuju Batu Caves @lidiishere Ttg karma, ttg regresi… https://t.co/3bovTlDcE3
Retweeted by Aatreya आत्रेयI believe this too 😌 https://t.co/FyjphOWro1
Retweeted by Aatreya आत्रेयDalem ini Mas... dalem... core of the core :) https://t.co/cT0iufqgF3
Retweeted by Aatreya आत्रेयTjakep! https://t.co/C9LPbq6bEN
Retweeted by Aatreya आत्रेय @eilneyy Kenapa harus jauh2 mereka, jangan2 kita juga begitu 😊Cakep https://t.co/rF5QiCuzkX
Retweeted by Aatreya आत्रेय @AMFFoead Sejatinya memang kita tidak seharusnya memaksakan kehendak dan pemikiran seseorang harus sama dengan kita… https://t.co/2ectdd3ezt
Retweeted by Aatreya आत्रेयTiap orang boleh meyakini konsep pemahamannya sendiri terhadap surga-neraka. Silakan saja meyakini bahwa surga be… https://t.co/ZDB3MXXYfkOleh karenanya, untuk membahas perihal ini harus diperjelas dulu: pakai perspektif yg mana?"Surga-neraka" merupakan sebuah sistem universal dari pola reward and punishment. Surga-neraka bukan sebuah konsep… https://t.co/mQJBZ9gxE1Ada banyak agama, kepercayaan & keyakinan yg menggambarkan surga-neraka dgn beraneka macam penjelasan. Sementara i… https://t.co/bhFtURfFcH @chamolette Ini biar saudara @AMFFoead yg menjelaskan apabila ada waktu dan kesepatan. Beliau lebih kompeten daripa… https://t.co/OKSi9qUCla
Retweeted by Aatreya आत्रेय
10/17
2019
@TweetWulan Haseek ~ @TweetWulan Enak, nih...
10/16
2019
Racism is still a problem in European football. But Liverpool’s star player Mohamed Salah has helped to tackle Isla… https://t.co/qNugCFCxrq
Retweeted by Aatreya आत्रेयKita mempersiapkan kaki kita sendiri untuk berdiri lebih tegap.
Retweeted by Aatreya आत्रेय @AMFFoead baik om terimakasih refrensinya 🙏🙏
Retweeted by Aatreya आत्रेयAlhikam: "Renungan itu memang lampu hati kita, jika manusia tidak merenung, lampu itu tak bercahaya." Satu jam saj… https://t.co/BugLcChuVs
Retweeted by Aatreya आत्रेय"Apakah kesimpulan ini menutup kemungkinan jiwa reinkarnasi di garis keturunan yg sama/terkait, Mz?" Ngga kok, bis… https://t.co/h0Jr5aJNAs @aurelioabe Bukan soal benar atau ngga. Ini soal perspektif & sudut pandang. Yg saya & Oum Master pahami: ketika e… https://t.co/RpBOSDZxynIa melanjutkan: "The average subject has led past lives as Caucasians, Orientals and Africans with no heredity connections."Dari hasil penelitian dan praktiknya selama puluhan tahun dalam hipnosis regresi, Michael Newton berkesimpulan: "T… https://t.co/vsufXswalY @Chaidir38 Betul, Oum. Sependapat. Reinkarnasi yg dilakukan oleh jiwa lebih menitikberatkan pada karmic lessons da… https://t.co/SeaTCHRkz9Beberapa hari belakangan terngiang2 mau ngetwit soal ini. Eh, dah ditwit Oum Master. Syukurlah 😁 https://t.co/qOzkJDwIi6"Berbicaralah kepada angin... agar kau mengerti bagaimana caranya mendengarkan pepohonan." ~ Adonis https://t.co/qavefK9G7B"Lihatlah media sosial misalnya, bagaimana semua acuan moral, etika hingga kebenaran akademik pun dimentahkan denga… https://t.co/IghQPXmFRu @Panjipriut Wkwkwkwk @Panjipriut Haaa kok iso moro2 takon meteng i piye, Bang? 🤣😂 https://t.co/tDtrmGh6zk @Radhar_P_Dahana Mau ngasih masukan, kualitas audionya mohon diperbaiki dong, Bang 🙏🏻Kata "hargai" dan "hormati" yg disebut oleh Mbah Kyai Luqman itu kalo diurai sangat dalam maknanya. Kuncinya ada d… https://t.co/PA3fh7Q7bXhttps://t.co/CH2Z6W2NLaMasih banyak yg salah paham tentang meditasi. Meditasi tidak sama dgn berpikir positif. Bahkan berkebalikan! Medita… https://t.co/XN0k7f1swV
Retweeted by Aatreya आत्रेय:( https://t.co/q8hdzauifkBaca bagian ini bikin hati menghangat. Penerimaan tanpa syarat, tanpa pengahakiman 💞 https://t.co/t7w1oAbHtA
Retweeted by Aatreya आत्रेयSinau maneh 👩‍🏫 https://t.co/ZRGMEzT4IP
Retweeted by Aatreya आत्रेयAbah puad for menkumham https://t.co/HtTnXLodRw
Retweeted by Aatreya आत्रेय
10/15
2019
Scientists predict that wounds heal faster during the day, because of our circadian clocks https://t.co/WQOKgj876R
Retweeted by Aatreya आत्रेय @AMFFoead Yogyaaaah
Retweeted by Aatreya आत्रेयLeres 👍 Nggih, sami2 🙏🏻 https://t.co/F6l93NiPUg12. Rumah dan Tempat Belajar di Alam Jiwa (Home and Study Places in the Spirit World). https://t.co/EMuT2pkPvCTerima kasih sudah menyimak. Semoga bermanfaat 🙏🏻😊 https://t.co/e0yVeHMpHh"....mencintai tanpa batasan dan menerima tanpa penghakiman" Kenapa terasa begitu murni 😶😶 https://t.co/pa2WgnCn4p
Retweeted by Aatreya आत्रेयSebuah pencerahan 👌 https://t.co/XsL2LEjSbF
Retweeted by Aatreya आत्रेयYa gak gimana2, Mbak. Dijalankan aja keduanya secara selaras dan beriringan 😊 https://t.co/bnQDSDqaDcYey akhirnya di upload https://t.co/YzVbZfnze9
Retweeted by Aatreya आत्रेयSementara itu dulu... *bersambung*Dengan begitu, lama-cepatnya jiwa dalam memahami pelajaran tidak menjadi persoalan, yang terpenting adalah terus-me… https://t.co/wbCxRyt3UUMasing-masing jiwa, baik murid maupun gurunya, senantiasa terbuka untuk bekerja sama. Empati, simpati, toleransi,… https://t.co/TO1x8dycplSebagaimana umumnya di Alam Jiwa, di sekolah ini tidak ada penghakiman bagi para jiwa. Benar-salah atau lemah-kuat… https://t.co/uaFgEPpj4ESetelah dibiarkan beberapa lama, nantinya murid jiwa akan merasa bosan dengan sendirinya dan menghadap ke Gurunya u… https://t.co/DKMtjs3DS4Pada prinsipnya, para Guru Jiwa memiliki kesabaran yang tak terbatas (infinite patience). Menyikapi murid jiwa yan… https://t.co/vvjQtHPU2Z“Berarti ada juga dong jiwa yang males-malesan, sukanya rebahan, dan progresnya sangat lambat, Mz?” Ada. “Gurunya… https://t.co/BCxOj2AzDLKarena sebagaimana yang sering saya twitkan, bahwa tiap-tiap jiwa memiliki karakter unik yang berbeda antara jiwa y… https://t.co/DG9Aln3IJ5Melalui tes, ujian, ataupun tugas ini, para Guru Jiwa dapat mengukur sejauh mana tingkat pemahaman jiwa dalam menye… https://t.co/NkBPgHrxYBJiwa akan mendapatkan banyak pelajaran sesuai dengan tingkat/level yang telah dicapai. Selain materi pembelajaran… https://t.co/r7OKfx6XNMSelain ruang-ruang kelas, di sekolah jiwa juga terdapat ruang-ruang untuk melakukan praktikum, semacam lab. Ruang-… https://t.co/jGzwi1U2QZYang dipelajari di sekolah ini, selain pembelajaran pengendalian tubuh fisik saat inkarnasi, murid-murid jiwa juga… https://t.co/OW8O3egquUJiwa-jiwa tingkat menengah-atas hingga tingkat lanjut bertugas sebagai guru dan pengajar di sini. Tidak jarang jiw… https://t.co/WsEAGDore7Yah, mirip-mirip anak manusia saat menjalani rutinitas sekolah.Ruang-ruang kelas bagi para jiwa dibagi pengelompokkannya sesuai dengan level, tingkatan, spesialisasi, dan kebutuh… https://t.co/MOGxfH3LSHDi dalam sekolah ini, terdapat kelas-kelas yang sangat banyak dengan berbagai penjurusan spesialisasi keahlian dan juga tingkatan-tingkatan.Pertama, kita bahas ruang kelas dulu. Di Alam Jiwa, jiwa-jiwa kita belajar tentang banyak hal. Pembelajaran tidak… https://t.co/ewAuX5OCiXSelain kelompok jiwa yang berfungsi sebagai tempat belajar, (setidaknya) ada 3 (tiga) lokasi lain yang juga berfung… https://t.co/lJDe8yYUBoJiwa-jiwa yang diajak untuk belajar di kelompok level atasnya biasanya merupakan jiwa-jiwa yang akselerasi perkemba… https://t.co/vENRDS6olqAnalogi mudahnya... Seperti anak kelas 2 SD yang diundang ke kelas 5, karena si bocah kelas 2 memiliki kelebihan k… https://t.co/2PXhnCEVMrSebaliknya, ada juga beberapa jiwa tingkat rendah yang diajak untuk belajar di kelompok lain yang levelnya lebih ti… https://t.co/nNQuYtMaFzPembimbing Jiwa mengundang jiwa-jiwa lain yang levelnya berada di atas jiwa-jiwa asuhannya dalam kelompok untuk ber… https://t.co/jvl280OyIISelain melalui simulasi pilihan-pilihan dalam past life, kelompok jiwa juga sering belajar melalui “narasumber” yan… https://t.co/5BKwEFApSTTidak jarang, kelompok jiwa juga mengajak jiwa-jiwa dari kelompok lain untuk mengisi lakon/peran dalam melakukan si… https://t.co/ITjVqH9wkDBila ada kesalahan dan kekeliruan dalam memilih, melalui simulasi ini, jiwa diharapkan mampu menjadikannya sebagai… https://t.co/rM0prjDbzmNah, pilihan-pilihan hidup inilah yang kemudian disimulasikan oleh jiwa dengan bantuan teman-teman kelompoknya untu… https://t.co/4VWMaOdbgFTiap peristiwa (past life) yang direka ulang selalu disimulasikan kemungkinan-kemungkinan perjalanan berikutnya. S… https://t.co/bYlwXfEv4JDi sini, jiwa akan dibantu oleh teman-teman satu kelompoknya untuk melakukan reka ulang adegan, di mana tiap-tiap j… https://t.co/T6rslzaBS4Simulasi ini biasanya dilakukan untuk menggarisbawahi peristiwa-peristiwa tertentu dalam kehidupan yang baru saja d… https://t.co/C9bCL5lwneDi kelompoknya ini, jiwa belajar untuk bersosialisasi, bekerja sama, berdiskusi, dan mengevaluasi perjalanan kehidu… https://t.co/wQPatbuxeaKelompok jiwa merupakan lokasi utama jiwa dalam pembelajaran, karena di tempat inilah jiwa diasuh oleh Pembimbing J… https://t.co/Wc8aFoQ6r3Selain berfungsi sebagai rumah untuk berpulang, kelompok jiwa juga berfungsi sebagai tempat belajar. Belajar apa?… https://t.co/XeCSvchS1uMasing-masing kelompok jiwa dibimbing dan diawasi oleh 2 (dua) Pembimbing Jiwa, satu Pembimbing junior dan satu sen… https://t.co/PnyMoMEnTuKebutuhan untuk menjalani inkarnasi bersama dalam kehidupan, apapun peran yang akan diambil, selalu berdasarkan pad… https://t.co/3fkXKWpdH6Adapun interaksi jiwa dengan anggota kelompok lain merupakan interaksi dengan frekuensi dan intensitas sedang s/d r… https://t.co/fMPcrsApwm @AMFFoead 😅😅😅
Retweeted by Aatreya आत्रेय @AMFFoead Kui ngejar kereta woi
Retweeted by Aatreya आत्रेयBentar ya... saya naek kereta dulu 🚂🚃🚃🚃🚃🚃🚃🚃💨 🏃Interaksi jiwa dengan teman-teman satu kelompoknya adalah interaksi dengan intensitas dan frekuensi tinggi. Mereka… https://t.co/xqDXrzZTjMUntuk memudahkan imajinasi, saya beri gambar kelompok-kelompok primer jiwa sebagaimana di bawah ini... https://t.co/w5cDNNpmeqKelompok primer inilah yang tadi saya sebut sebagai (kelompok) soulmates dan berisi antara 3 sampai 25 jiwa. Paham, ya?Analogi mudahnya mirip dengan skala unit dalam masyarakat manusia. KELUARGA (manusia) sebagai unit terkecil di mas… https://t.co/0y9q4x460uDilihat dari skalanya, kelompok-kelompok jiwa juga bisa dibagi berdasarkan skala cakupannya. Ada kelompok PRIMER, ada SEKUNDER.
10/14
2019

0