Sign in with Twitter

Username:

sādhaka साधक | ulkādhārin उल्काधारिन्

581 Following   2,306 Followers   30,637 Tweets

Joined Twitter 9/2/13


@cpamungkas Hahaha 😄👍🏻Gausah rumit2, esensi hidup itu perjalanan menuju mati kok. Hal2 lain yg dibikin2 di luar itu hanyalah philosophiz… https://t.co/KdbtxPkjM4
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @Hujandisenja Turut berduka utk ibunda ya Kak Naj. Al-Fatihah utk beliau 🙏🏻 @cpamungkas Waktu SMP, saya juga suka banget sama komik, mulai dari Dragon Ball Z, Kung Fu Boy, Detective Conan, sa… https://t.co/7t4hwO7DgTGak sedikit juga yg penasaran lalu bertanya: "Diambil dari buku apa, Mz?" "Judul bukunya apa ya, Mz?" Pasti saya jawab 😊Sering juga saya meng-quote kutipan2 dari buku yg sedang saya baca, biasanya saya sertakan pic laman bukunya. Biar… https://t.co/LJkDD6UehrItu kenapa di awal2 utas Alam Jiwa yg saya sematkan di pinned tweet, saya cantumkan buku sumber yg jadi bahan resap… https://t.co/AkO5VaeIa3saya kerja didunia publishing meski cm bagian komputer rusak, tp gara2 mas, sya jd suka ikutan bagi2 buku, tujuanny… https://t.co/27bTe8KVtR
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेयSedangkan buku (khususnya non-fiksi), pasti terdiri dari 3 bagian: pendahuluan, isi, lalu penutup. Ada daftar isi… https://t.co/lNYck0hTHcUtas medsos itu gak jarang kontennya disampaikan secara "sporadis", tidak beraturan, alurnya meloncat-loncat & sumi… https://t.co/GsGVCB2ipyOleh karenanya, saran saya sih, serajin-rajinnya kamu baca utas di medsos, jangan sampe ngalahin rajinnya kamu baca… https://t.co/ZmEu1oNNFGSekarang buku sangat mudah diakses, baik yg fisik dgn cara beli di olshop, atau yg elektronik dgn cara beli, mengun… https://t.co/YyUBmMrJUpBeberapa buku yg saya punya ada yg dipinjam teman, sebagian kembali, sebagian tidak. Saya relakan, anggap saja sede… https://t.co/l8RPjeHjfzItu kenapa beberapa kali ngadain GA di sini, saya ngasihnya buku. Minimal bisa berbagi bahan bacaan, syukur2 bisa… https://t.co/rwDz97iPob @mbakanggun Hahaha Apa ya... 😆Dibanding dengan negara2 lain, minat baca negara kita sangat rendah. Sangat memprihatinkan. Wajar kalau kita banyak… https://t.co/bsecjdjdAXYg penting minat baca ditanamkan dulu, pancingan dan stimulusnya itu baca habis topik2 yg disuka. Nanti seiring wak… https://t.co/eN4CJI0I0dPengalaman pertama menghatamkan buku adalah buku fiksi, novel tepatnya. Ternyata itu jadi pemicu utk menghatamkan… https://t.co/bgDLqkX5mW @Dhanes_A Haha Ya begitulah 😄 @Dhanes_A *kae @Dhanes_A Awal-awal kar dalan yo sepi tenan, Mbak. Pasca rong minggu, berangsur2 mulai rame, nganti saiki. 😁 @Dhanes_A Jogja woles kok, Mbak 😁 @makneny Sama2 Kak 😁 @makneny Amin 🙏🏻😀
5/28
2020
Menjelaskan “new normal” secara ringkas 😁 https://t.co/jrjbvbPInC
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय"Temukan kemurnian dan nurani itu pada siapa saja, cobalah gali kalau ia terpendam oleh dosa-dosa mereka. Temukan k… https://t.co/D93jkkM0zU
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय
5/27
2020
@Nindyarti Siap, Kak 🙏🏻 @AMFFoead Mohon maaf lahir dan Batin ya Mas Foead 🙏
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @Nindyarti Iya Kak Nindy, mohon maaf lahir batin juga ya... Terima kasih banyak utk podcastnya selama ini 🙏🏻😁 @AMFFoead ayo pd mo order ga..*maksa*😅 https://t.co/zGrZQfAryh
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @cpamungkas Buahahaha ✌🏻😆Jumping on the bandwagon thanks to @Blesstopia who nominated me for this. 1. Upload the cover of a book, no explan… https://t.co/3aU9KTgrXA
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय
5/26
2020
Pelajaran dari Flu Spanyol. https://t.co/o4TDtjRgADaku diajarinnya ambil secukupnya, gaboleh serakah karena ngambil lebih dari yang sanggup dihabiskan. kalo kurang ma… https://t.co/aFrGqwy9Nh
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @Philosophie87 @AMFFoead Nyang baik tuh yak, ambil secukupnya ajah dolo. Kalo kurang, yak nambah lagi ajah sih, jug… https://t.co/Y1rNmD420N
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead @Chaidir38 Kalau kata Bapakku kalau bener bener kenyang dan ga habis, bilang ke nasi, niatkan buat shadaq… https://t.co/5c2wBeV7AP
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @Chaidir38 "acha...acha..." https://t.co/jkD7wgqC2CIyaaa...selalu dihabiskan...tanggung jawab dimulai dgn apa yg ada di piring mknmu...gtuh dulu diajarinya... https://t.co/AOO051GIN7
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead Pernah punya bos mualaf tionghoa, kalo makan tuh yak kagak pernah habis bersih piringnya, selalu ada sisa… https://t.co/F1lwFleeED
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @Chaidir38 Beda perspektif ya Oum 😃Ambil sendiri = diabisin Diambilin orang = ketika merasa cukup, stop (ga boleh bikin perut sendiri sakit kebanyaka… https://t.co/obJSeDQQ1P
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead Naluri 😁
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेयKalo aku dulu, "Nanti dewi sri marah" Mbuh kok ya takut waktu itu, jadi kebiasaan abisin makanan deh sampai badan… https://t.co/M9CZ1Bm9Ur
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead kecil ku dulu bpk ibu slalu ajarin aq makan secukupnya jgn berlebihan, agar selalu ingat saat susah dulu.. 🙏 #KangenBpkIbu
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead Kalo ke ke kondangan beda lagi mah... Juara leftovers...
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead Bapak selalu bilang kalo nasi harus dihabisin, kalo enggak nanti dewi Sri marah.
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead Kalo ambil sendiri wajib habis kalau diambilin boleh dikurangi sebelum makan atau kalo gabisa dikurangi b… https://t.co/OZEBmAA5QF
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेयWaktu saya kecil, saya suka heran sama ibu... kalo saya pas makan dan kebetulan lupa baca doa/basmalah, beliau past… https://t.co/bkHYBTrkGpSaya dari kecil diajarin untuk ngabisin makanan yg ada di piring di hadapan saya. Gak boleh ada yg tersisa, kalo a… https://t.co/moQMPycOLx @AMFFoead Kalau diambilin orang pasti nyisa. Kalau ambil sendiri, habis.
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेयKamu kalo makan (berat) pasti habis gak bersisa? 🍛🍜🍲🍝🥘You are a private investigator/detective. What is your outfit, weapon, and vehicle? Left: outfit & weapon Middle… https://t.co/PPvVh1HNPB
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead abang tukang bakso bawa walkie talkie🤭🤭🤭
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead Terbaik di kelasnya. Tapi gak efisien kamuflasenya, banyak yg foto-fotoin :))
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @pieceofcucumber Hihihi @Kisuriel Hahaha Belom beraksi udah ketauan 🤣You are a private investigator/detective. What is your outfit, weapon, and vehicle? 3 in 1. https://t.co/94YHKo5DyI https://t.co/fBcEyTyaTDMohon maaf lahir batin Mas.😀 https://t.co/yviiyEAyTy
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @iqbal_zen Sama2 ya, Mas Iqbal. Mohon maaf lahir batin 🙏🏻😀 @AMFFoead Koalisi Anak Kost ga pulang lebaran.
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @Panjipriut Hahahaha Dinikmati, Bang. Semangat! @AMFFoead Iya kak, berasa nguras diri sendiri
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेयDulu waktu jaman penjajahan: Makan gak makan asal kumpul. Persatuan lebih utama meski dalam kondisi susah makan. S… https://t.co/fevsNV9PGZ @sissysaraswati Just take a rest, Kak. @AMFFoead Aku perantau lajang yang ga bisa mudik lebaran tahun ini. Teman-teman kristen mengirimiku makanan lebar… https://t.co/hBPYOcJXE4
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @dbrahmantyo Nice 😀👍🏻 @AMFFoead Kak, selamat hari raya. Maaf lahir batin ya😇
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @eunjiaiko Iya, Kak Aiko. Terima kasih...mohon maaf lahir batin juga ya 🙏🏻😀Ah kalau baca postingan adem gini bawaannya optimis anu :") bisa ngga ya kira2? 😆 https://t.co/p1gGeAx6IN
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेयManis sekali 😊 https://t.co/Ctv7Vwr49j
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @firdamalya 😁 @AMFFoead @sefkelik Feel that vibe!
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेयAdem rasanya :) https://t.co/4Fz7TMV28u
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय
5/25
2020
Bu kostku banget. Jauh hari udah nanya mudik nggak. Sejak kemarin bolak-balik nganterin makanan. Hari ini ngundang… https://t.co/N3618ZUFYi
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead Mohon maaf lahir batin mas🙏
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @hiieirenism Iya, sama2 ya...mohon maaf lahir batin 🙏🏻😊 @AMFFoead Selamat hari raya Mohon maaf lahir batin 🙏
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @lia3x Terima kasih, Kak Lia. Mohon maaf lahir batin juga ya, Kak 🙏🏻😊Sama Mas. Saya tadi pagi pintu diketok, ternyata dikasih nasi beserta lauk satu piring 😊 FYI bapak ibu kos ku penga… https://t.co/2YpqariyRL
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @stringbenang Ah... senangnya 🙏🏻😀 @AMFFoead Lebaran pertama gak mudik, 2 temen terbaik yang hindu nyamperin ke kos katanya biar aku gak sedih lebaran… https://t.co/okZbEIfftJ
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @e_ardha Indahnya kebersamaan 🙏🏻😊 @AMFFoead @Herrreza Aku tinggal di cluster. Demi pak satpam pada bs lebaran pagi di rumah masing2, td tetangga yg k… https://t.co/cLU67GPCiz
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @selli_rosalina @Herrreza Tabik 🙏🏻😥 @AMFFoead Selamat Idul Fitri, ya.. Mohon maaf lahir batin.
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @cath_mw Sama2 ya, Kak. Mohon maaf lahir batin juga 🙏🏻😁 @AMFFoead Sweet.
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेयIbu kos ku malah pergi 😭 https://t.co/1QsFhSAWTE
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @nasutionarii :( @AMFFoead @Herrreza Owh... Indah'y toleransi, sperti itu indonesia sharus'y
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @AMFFoead Same energy. Warga perumahan di cluster ku terutama blokku rata² non muslim. Tetiba mereka rame berbondon… https://t.co/srJoyDeGw9
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @farihah_30 Indahnyaaa 😀😊🙏🏻Pasir 🏜️🏖️⛱️ https://t.co/bAncIAkbrwDulu di kosanku juga ada rewang gitu, Kristiani. Beliau tiap lebaran juga suka bikin kastengel sendiri dan anak² ko… https://t.co/fqHs9pdv63
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @ellizaefina Alhamdulillah...penuh kedamaian, penuh kebaikan, Ell 🙏🏻😊 @cpamungkas Hahaha Di sini beberapa tempat cukur dan barber masih buka, cuma ya agak mikir2 mau potong 😬EPISODE IDUL FITRI Episode Bonus! Khusus untuk semua teman-teman yang sudah jadi teman belajar selama Ramadan ini!… https://t.co/jJKoIadsrv
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय#IdulFitri #EidMubarak https://t.co/7DHNf4a9HfSelamat Idul Fitri Mas @AMFFoead sehat sllu sekeluarga yaa...
Retweeted by Yā Salām, Yā Ḥafīdzh | Aatreya आत्रेय @adamhawaku Amin amin. Bang Adam, terima kasih. Mohon maaf lahir batin juga ya... Sehat selalu 🙏🏻😊
5/24
2020

0